Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap

Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap untuk meraih Kesehatan Fisik & Mental yang Prima.

Banyak orang yang salah dalam mengaplikasikan Tekhnik Kekuatan Pikiran Bawah sadar hanya untuk mencapai kenikmatan harta duniawi semata, sehingga tidak tahu bahwa jika tekhnik tersebut dilakukan dalam jangka panjang, dapat membahayakan bagi kesehatannya. Bukankah Tidak ada rejeki serta Nikmat yang paling luar biasa dan paling penting dalam kehidupan ini selain Nikmat kesehatan bukan..?

Apalah artinya uang yang berlimpah,  rumah yang megah, mobil yang mewah, dan istri yang cantik, jika tubuh dan mentalnya sakit. Betul...?

Oleh sebab itu, simak Rahasia Sederhana untuk meningkatkan Kesehatan Fisik & Mental yang Prima dengan Metode Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap ini.

Beberapa Buku dan juga pelatihan mengenai Kekuatan Pikiran mengajarkan untuk membuat Visualisasi & Affirmasi Goal sebelum tidur. Dengan tujuan untuk memberikan tugas pada pikiran bawah sadar untuk memancarkan daya tarik bagi perwujudan goal tersebut selagi tidur....

Walaupun saya sudah tahu tekhnik ini, namun saya tidak pernah menggunakannya dan saya juga tidak menganjurkannya dalam pelatihan-pelatihan saya. Karena Tekhnik Hipnotic Goal Setting untuk mewujudkan impian itu dapat dilakukan kapanpun saja dengan mudah, khususnya jika anda sudah pernah mengikuti pelatihan KAM (Kontak The Alchemy Of Mind) dari NAQS DNA Institute, maka anda juga akan tahu mengenai hal ini.

Sedangkan untuk Fase Tidur saya ada tugas yang lebih penting untuk dikerjakan oleh pikiran bawah sadar saya selagi tidur....

Tidur menurut saya merupakan sebuah wahana yang sudah diberikan Tuhan bagi manusia untuk beristirahat. Jadi, alih-alih saya membebani pikiran bawah sadar dengan tugas duniawi, saya lebih suka jika dia bekerja sebagaimana tugas aslinya, yaitu istirahat...

Saat kita memasuki kondisi Tidur Nyenyak, gelombang otak kita bergetar sangat rendah di dalam getaran gelombang Delta. Di saat ini secara alami, pikiran kita melakukan tugas menata File-file yang berisi informasi data baru dan memori yang sudah kita gunakan dalam satu hari tadi, kalau dalam istilah komputer disebut Defragmentation. Proses ini sangat bermanfaat sekali untuk membuat kinerja otak kita agar semakin ringan dan juga semakin jernih.

Selain itu, dalam kondisi tidur yang sangat dalam ini. Sel-sel tubuh kita juga sedang giat melakukan penyembuhan, pemulihan, dan regenerasi diri...

Dan masih banyak manfaat lainnya lagi yang terjadi ketika kita memasuki kondisi tidur yang sangat nyenyak tanpa mimpi ini..(Lihat di bagian bawah). Sehingga ketika kita bangun tidur nanti, kita betul-betul bangun dalam kondisi yang segar bugar dengan energi mental dalam kondisi penuh energy. Seolah seperti batery yang baru di Charge.

Yang mana semua itu akan berkurang kinerjanya ketika kita membebani otak dengan berbagai tugas duniawi.

Oleh sebab itu, sebelum tidur saya tidak akan membebani otak saya dengan tugas-tugas berat.

Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap
Dan inilah rahasia saya agar dapat measuki tidur yang sangat lelap.

Sejenak sebelum tidur, saya akan merenung sejanak. Untuk melakukan evaluasi atas kegiatan hari ini, kemudian memaafkan diri sendiri dan orang lain ketika ada kesalahan yang sudah terjadi dalam satu hari tadi, dan bersyukur untuk setiap prestasi dan juga hadiah kehidupan yang diperoleh hari itu.....

Membuang trauma dan sampah pikiran yang tidak perlu, menutup file, lalu Log Out dari semua aktifitas pikiran.. Menikmati keluar masuknya nafas dengan damai.. Daaan... Tidur.. Memasuki gelombang Delta untuk diremajakan dan diperbaharui kembali....

Rejeki tidak pernah salah alamat.... Tuhan sudah menjamin rejeki kita, lakukan apa yang perlu dilakukan, selebihnya..... lepaskan, ikhlaskan, dan pasrahkan sepenuhnya pada Allah swt,...

Tidur......

Inti dari Rahasia Metode Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap ini adalah menjernihkan emosi dan pikiran sebelum tidur, berdamai dengan diri sendiri, yang kemudian dilanjutkan dengan tekhnik sadar nafas atau meditasi Hening hingga terlelap ke alam tidur.

Metode Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap ini sangat sederhana, tetapi besar manfaatnya untuk kita semua. Silahkan untuk dipraktekkan dalam kehidupan anda, dan dapatkan sejuta manfaatnya demi kebaikan serta kemajuan anda.

NIKMAT & MANFAAT TIDUR NYENYAK
Mbak Rara Yasminda (Sri Indahyati) sebelum bergabung dengan NAQS DNA dulu, selama bertahun-tahun dia pernah mengalami yang namanya tidur tanpa didahului oleh rasa mengantuk.... sehingga dia tidak dapat memasuki Fase Tidur nyenyak (Deep Sleep). Dan sebagai akibatnya adalah ketika bangun tidur di pagi harinya. Dia tidak pernah merasakan Fresh, tubuh dan pikiran masih saja lemes, kurang tenaga, Mood juga gak jelas, Pikiran juga tidak jernih....

Namun Alhamdulillah, setelah dia rajin berlatih tekhnik Quantum Husada bersama kawan-kawan BMI Hongkong sekitar tahun 2009, dia akhirnya dapat merasakan yang namanya mengantuk, dan juga akhirnya dapat mengalami tidur yang sangat nyenyak..

Selama tahap tidur lelap (deep sleep) pada fase NREM, tubuh akan meregenerasi dan memperbaiki sel-sel tubuh, serta memperkuat sistem imun tubuh.

Berikut 10 manfaat sehat dengan tidur lelap :

1. Jantung sehat.
Serangan jantung atau stroke lebih umum terjadi pada pagi hari. Fakta ini menjelaskan kaitan tidur nyenyak pada malam harinya dengan tekanan darah. Kurang tidur menyebabkan tekanan darah dan kolesterol sebagai faktor pemicu sakit jantung dan stroke, memburuk. Untuk kesehatan jantung, tidur 7 – 9 jam setiap malamnya.

2. Mencegah kanker.
Orang-orang yang bekerja di malam hari berisiko terkena kanker payudara dan kolon (usus besar). Tingkat hormon melatonin yang berkaitan dengan rasa kantuk dan berfungsi menangkal kanker serta menekan pertumbuhan tumor, menurun karena paparan cahaya (dari lampu kerja) pada malam hari. Pastikan ruang tidur (cukup) gelap untuk membantu tubuh memproduksi hormon melatonin.

3. Mengurangi stres.
Kalau kurang tidur, akibatnya jiwa raga stres. Tubuh yang kurang tidur meningkatkan tekanan darah dan produksi hormon stres. Tekanan darah tinggi berisiko serangan jantung dan strok. Hormon stres membuat sulit tidur.

4. Mengurangi peradangan.
Meningkatnya hormon stres bisa meningkatkan peradangan dalam tubuh juga berisiko terhadap kesehatan jantung, risiko terkena kanker dan diabetes. Peradangan diduga merupakan memburuknya kondisi tubuh seiring usia.

5. Tetap waspada.
Bisa tidur lelap di malam hari, berarti lebih segar, waspada, dan berenergi keesokan harinya. Bisa semangat dan aktif memberi perasaan senang karena tubuh menjadi seimbang, kaitannya bisa tidur dengan lelap kembali pada malam harinya. Jika teratur, energi akan tetap terjaga lho!

6. Daya ingat.
Selama proses tidur, daya ingat menyatu. Otak memposes kegiatan harian dan mengaitkannya dengan momen, sensor, perasaan, dan tentu saja daya ingat. Tidur merupakan waktu yang penting bagi otak untuk mendata daya ingat dan hal yang terkait. Tidur yang lelap dalam waktu yang cukup membantu menjaga daya ingat tetap tajam.

7. Bisa menurunkan berat badan.
Menurut studi, orang yang tidur kurang dari tujuh jam pada malam hari cenderung gemuk. Kurang tidur membuat hormon tidak seimbang yang berpengaruh pada rasa lapar. Hormon ghrelin dan leptin, hormon nafsu makan akan terganggu akibat kurang tidur. Jadi kalau ingin berat badan seimbang dan terjaga, usahakan tidur lelap dalam waktu yang cukup di malam hari.

8. Lebih pintar.
Tidur siang bukan saja efektif dan menyegarkan seperti laiknya minum secangkir kopi berkafein, tetapi bisa menjaga kesehatan dan membuat lebih produktif. Orang yang berhasil tidur siang beberapa saat, tingkat stres menurun, juga meningkatkan daya ingat, fungsi kognitif, dan mood.

9. Menurunkan depresi.
Tidur memberi reaksi kimia pada tubuh, termasuk serotonin. Orang yang kurang serotonin mudah terserang depresi. Pastikan tidur 7 – 9 jam pada malam hari dengan lelap.

10 .Memperbaiki sel tubuh.
Tidur merupakan waktu bagi tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat, antara lain, stres, sinar UV. Ketika tidur sel memproduksi lebih banyak molekul protein sehingga mampu mereparasi sel rusak. Hasilnya tubuh terjaga kesehatannya.

Jadi, jangan abaikan tidur, dapatkan kenikmatan tidur dan manfaat sehatnya. Selamat tidur…zzzzzz…..

Sekian, semoga bermanfaat..



SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



INFO SURABAYA : Workshop Reguler KAM (Kontak The Alchemy Of Mind) :

¤ Sabtu, 23 January 2016, di. Jl. Ketintang Baru III / 79 Surabaya

MATERI PELATIHAN :

¤ Q~Formation
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho’o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), dan masih banyak lagi.

¤ State of Mind Control
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~

info lengkap, Klik : http://www.naqsdna.com/p/jadwal-pelatihan.html

Investasi Hanya : Rp. 4 jt
(Diskon 500rb untuk yang daftar hari ini)

Cp. : Edi S.
SMS : 082234583577
WA : 081231649477
PIN BB : 7CCD0CA5

TERIMA KASIH.
Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap Delta Rejuvenation, Rahasia Tidur Lelap Reviewed by Edi Sugianto on 04.47 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.