ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 02 Januari 2016

Tenaga Dalam Qodrat untuk Menarik Duit

Tenaga Dalam Qodrat untuk Menarik Duit 

Cara Ajaib untuk membuat Uang datang secara berlimpah ke dalam kehidupan kita secara mudah.

Menjadi Kaya adalah Hak Asasi, dan itu artinya semua orang berhak untuk menjadi kaya raya. Kaya artinya Hidup berkelimpahan dan mempunyai uang yang cukup untuk memenuhi hampir semua kebutuhan hidupnya. Sayangnya, tidak semua orang tahu dan menyadari akan haknya ini. Sehingga mengalami penderitaan serta kemiskinan sepanjang hidupnya.

Nah, Apakah anda mau jadi kaya raya dan banyak Uang bin Duit..? Apakah anda mau belajar dan mempraktekkan suatu cara Ajaib untuk mendatangkan uang..? Baca secara lengkap artikel Tenaga Dalam Qodrat untuk Menarik Duit ini.


Dan sebelum saya menunjukkan kepada anda sebuah Cara Ajaib bagaimana menggunakan Sumber daya yang ada di dalam diri kita sendiri untuk menarik uang dengan Tekhnik "Tenaga Dalam Qodrat untuk Menarik Duit". Sebaiknya anda sudah mempunyai pandangan yang benar mengenai uang.

Ya, Menjadi Kaya Raya itu memang bermula dari bagaimana anda menggunakan sudut pandang pikiran anda dalam memandang uang secara benar. Inilah RAHASIA PERTAMA dari Ilmu Money Magnet atau Ilmu menjadi Magnet Uang yang akan kita praktekkan dalam tulisan ini.

Salah satu sebab mengapa uang seolah enggan datang dan malas hadir dalam kehidupan seseorang adalah karena secara tidak sadar orang tersebut sesungguhnya memang benci dengan uang. Sungguh aneh bukan..? Bagaimana ada seseorang yang sangat membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya kok bisa membenci uang..?

Membicarakan topik mengenai uang memang sering membuat tidak nyaman untuk sebagian orang. Di satu sisi dia menyadari bahwa tanpa uang dia tidak dapat melangsungkan kehidupannya dengan baik karena dia tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya tanpa uang, sedangkan di sisi yang lain dia merasakan bahwa Uang merupakan sumber masalah dalam kehidupan.

Ya, banyak orang yang secara tidak sadar sering mengatakan bahwa uang adalah akar dari berbagai permasalahan di dunia ini. Peperangan antar negara, Pertengkaran dalam rumah tangga, Rebutan jabatan di antara elite politik, Permusuhan dengan tetangga, Maraknya berbagai jenis kejahatan dan penyakit masyarakat, dll... Semua itu bermula dari ambisi manusia mengenai uang. Demikian pikir mereka.

Benarkah Uang merupakan akar dari permasalahan dan kejahatan di dunia ini..?

Tentu saja tidak. Akar dari permasalahan dan kejahatan di dunia ini bukanlah uang, akan tetapi Nafsu Gelap serta ambisi dari manusia. Itulah sumber permasalahannya, dan bukan uang. Uang hanyalah sekedar alat tukar yang kita gunakan untuk memenuhi Kebutuhan dan Keinginan kita.

Uang itu Netral, tidak ada uang yang baik atau uang yang jahat. Yang ada adalah Perilaku yang baik dan perilaku yang jahat dalam menggunakan dan memperoleh uang.

Anda dapat menggunakan uang anda untuk membeli semen bagi pembangunan tempat ibadah, atau anda juga boleh menggunakan uang anda untuk membeli senjata yang dapat membunuh orang lain.

Demikian juga, anda dapat memperoleh uang dengan cara yang baik serta halal. Atau memperolehnya dengan cara yang kotor serta jahat seperti korupsi, mencuri, merampok, menipu, dll. untuk memperoleh uang.

Uang tetaplah uang, tidak ada uang yang baik atau uang yang jahat. Perilaku anda dalam mensikapi uang itulah yang akan menentukan baik dan jahatnya uang di tangan anda.

Nah, apakah anda sudah mulai memiliki pandangan yang benar mengenai uang..? Jika belum, mungkin anda perlu membaca tulisan saya yang ini : http://www.naqsdna.com/2011/09/mekanisme-aliran-energi-uang-ilmu.html

Rahasia Kedua dalam "Tenaga Dalam Qodrat untuk Menarik Duit" adalah mengenai Mental Kaya atau Mental Keberlimpahan.

Sekedar ilustrasi untuk lebih memahami mengenai Mental Kaya, silahkan bayangkan dan rasakan jika saat ini anda sedang merasa sangat kehausan. Ya, bayangkan dan rasakan saat ini anda sangat haus sekali. Dan sangat ingin untuk mendapatkan segelas air putih untuk menghilangkan haus dan dahaga anda.

Kemudian kepada anda sekarang saya berikan sebuah gelas yang berisi air, namun airnya hanya setengah saja.

Apa yang nampak oleh anda, apakah ruang kosong di dalam gelas itu yang seharusnya masih bisa terisi oleh air. Ataukah Airnya itu sendiri...?

Jika Fokus anda adalah ruang kosong di dalam gelas yang seharusnya masih dapat menampung air yang dapat digunakan untuk menghilangkan Haus dan dahaga anda, itu artinya di dalam diri anda yang ada adalah Mental Kekurangan.

Namun, jika fokus anda adalah pada airnya saja, sehingga bahkan baru melihat airnya saja dan belum meminumnya, anda merasa seolah-olah haus dan dahaga anda telah hilang. Maka saya ucapkan selamat untuk anda, karena itu artinya anda telah mempunyai Mental Kaya & Keberlimpahan di dalam diri anda.

Kunci dari Mental Kaya atau Keberlimpahan (Wealth) adalah anda tidak disibukkan untuk mencari apa yang hilang atau tidak ada, namun anda lebih suka untuk menyibukkan diri anda untuk selalu bersyukur atas segala sesuatu yang sudah ada.

Ya, Rahasia Kedua dari Ilmu Money Magnet atau Ilmu menjadi Magnet Uang adalah mengenai bagaimana anda memfokuskan pikiran anda. Apakah anda Fokus pada kelebihan yang sudah anda miliki, ataukah anda terlalu fokus pada segala kekurangan yang anda miliki.

Hanya orang yang merasakan bahwa di dalam dirinya mempunyai kelebihan sajalah yang akan dapat berbagi kepada orang lain.Ya, anda tidak dapat memberi sesuatu yang tidak anda miliki. Walaupun itu hanya sekedar sebuah senyuman yang tulus dari hati.

Sedangkan orang yang punya Mental Kekurangan, akan selalu merasa kurang sehingga rela melakukan apa saja demi memenuhi kekurangan dirinya tersebut. Tidak perduli apakah dia kehilangan harga diri sehingga menjadi pengemis ataupun menjual diri.

Sekedar tambahan untuk bahan renungan, Pak Yan Nurindra (President Of IBH dan Founder Prana Shakti) dalam salah satu status Facebooknya menasehatkan,"Penting untuk mengembangkan kebiasaan hidup sederhana dan bersahaja, walaupun mungkin rekening di Bank sudah mencukupi untuk kehidupan tujuh turunan. Karena kebahagiaan dan kenikmatan hidup seringkali timbul justru karena kita menetapkan suatu batas."

Dan saya sangat setuju dengan ungkapan beliau, karena ini terkait dengan Mental Berkelimpahan atau Mental Kaya yang ada di dalam diri kita.

Manusia yang selalu memperturutkan segala keinginannya serta kecanduan untuk belanja dan membeli apapun yang terlintas di pikirannya, bukanlah suatu pertanda bahwa dia mempunyai Mental Kaya, walaupun dia banyak uang dan punya harta berlimpah.

Okey, sekarang kita akan menuju pada bagian tekhnisnya dari tekhnik Tenaga Dalam Qodrat untuk Menarik Duit.

Seni Tenaga Dalam QODRAT For Money Magnet.
Gunakan tekhnik Tenaga Dalam Qodrat untuk menarik duit... Ambil selembar uang, lalu transfer dengan Tenaga Dalam Qodrat, Setelah diberi transfer energi, segera gunakan duitnya untuk belanja. Dan katakan pada duit itu agar dia mengajak semua kawan-kawannya untuk datang pada anda...

Insya Allah, duit datang berlimpah... Lembaran uang yang telah diisi energi Tenaga Dalam Qodrat memiliki keistimewaan khusus, dimana ketika uang tersebut dibelanjakan ia akan mampu mengalirkan jutaan lembar uang kembali ke diri anda.

Tekhnik ini sangat Cocok digunakan untuk seseorang yang akan memulai usaha, mengatasi bisnis yang kurang lancar atau seseorang yang menginginkan pundi-pundi keuangannya tidak pernah kering dan bahkan secara ajaib uang akan selalu datang secara berlimpah, tidak perduli berapapun yang dikeluarkan, Uang akan selalu datang secara berlimpah melebihi segala uang yang sudah dia keluarkan.. Ajaib bukan..?.

Uang adalah simbol dari Wujud Energi Ilahi.
Uang adalah perwujudan dari energi Cahaya Tuhan Yang Maha Memberi Rejeki.

Dan dengan menggunakan metode "Tenaga Dalam Qodrat untuk Menarik Duit" itu artinya anda sudah melibatkan dan menghadirkan Tuhan dalam kehidupan keuangan serta kerejekian anda. Dan itu artinya, Tuhan akan menjamin kelangsungan hidup anda, serta menjamin keberlimpahan rejeki bagi anda.

Selamat mempraktekkan dan SALAM KAYA.

Nb,
Bagi anda yang belum tahu apa itu TENAGA DALAM QODRAT (Q~MAGNETISM), silahkan pelajari di sini : http://www.naqsdna.com/2015/12/kunci-ilmu-tenaga-dalam-qodrat.html

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.