ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 26 Februari 2016

Gendam is Hipnotis

Gendam ialah Hipnotis yang dibungkus dengan unsur mistik, demikian kesaksian master Robby Irmawan (Ki Suluk Linglung) salah seorang alumni Pelatihan Gendam dari King Of Gendam, yang ditulis di dalam bukunya yang berjudul Gendam Is Hipnotis.

Di sampul buku Gendam is Hipnotis master Robby Irmawan, menulis begini :

Sebelum ente memutuskan mengikuti pelatihan gendam level 1 - 4, mahar per level Rp. 3 juta.... Waw..... Rp. 3 juta X 4 = Rp. 12 juta.

Mendingan Rp. 12 Juta kasihkan istri ente..!
atau sumbangin dah ke panti asuhan..!
Lebih manfaat khan..?

Buku ini bukan hanya mengajarkan Gendam Level 1 -4.
Tapi juga membongkar pembodohan dari Guru Gendam.
Gendam itu cuma Hipnotis kok..... Wkakakakakak...
Sadarlah.....

Lebih jauh dalam buku Gendam is Hipnotis mas Robby menuliskan bahwa untuk menguasai Ilmu Gendam, cukup fahami dan kuasai pola-pola hipnotis yang ada di dalam ilmu gendam yang diajarkan, maka secara otomatis praktisi ilmu gendam tersebut pasti sukses dalam melakukan gendam.

Walaupun anda sudah mengikuti workshop Gendam dan bahkan ikut kelas privatenya sampai level yang tertinggi yaitu peringkat 4, atau level guru gendam yang diajarkan oleh seorang Trainer yang mengaku sebagai King Of The King Of Gendam, tetapi jika anda tidak memahami Pola dan strategi dari Ilmu Hipnotis yang ada di dalam Ilmu Gendam maka anda dijamin pasti GATOT alias Gagal Total.

Soal Mantra, rapalan, dan segala amalan yang diberikan. Semuanya itu hanyalah sekedar untuk mendongkrak sisi Rasa Percaya Diri dari si praktisi gendam itu saja, dan tidak ada efeknya secara langsung atas keberhasilan praktek gendam yang dia lakukan.

Sekilas Kesimpulan yang saya peroleh dari tulisan yang ada dalam Buku Gendam is Hipnotis karya  mas Robby ini adalah  :
  1. Ilmu Gendam itu sama dengan Ilmu Hipnotis modern, hanya saja dibungkus dengan Cover Mistik, Klenik, Gaib, Pakai Khodam, Pakai Jin, Pakai Pengisian, Pembangkitan, dll.
  2. Siapapun pasti dapat menguasai Ilmu Gendam, jika dia menguasai Pola Hipnotis yang di ajarkan dalam ilmu gendam.
  3. Mantra itu fungsinya sama dengan affirmasi (Self Sugesti), yang berfungsi untuk mendongkrak rasa percaya diri. Dan untuk itu sebenarnya anda bebas menggunakan dan memakai kalimat mantra manapun, dan bahkan anda juga dapat dan boleh membuat kalimat mantra anda sendiri, karena hakikatnya itu memang hanyalah suatu affirmasi. Jadi tidak perlu pengisian, pembangkitan, dll. Karena ini hanyalah sekedar kalimat Self Sugesti saja.
  4. Kuasai Ilmu Hipnotis Modern, maka anda pasti dapat mempraktekkan ilmu gendam. Tapi, jika anda belajar ilmu gendam, namun tidak menguasai pola hipnotisnya, maka dijamin anda pasti gagal total dalam berpraktek.
Pada prinsipnya, apa yang ditulis mas Robby ini hampir sama dengan yang sering saya tulis di dalam artikel di website WWW.NAQSDNA.COM ini ataupun juga yang sering saya tulis dalam Update status Facebook saya.

Silahkan Baca kembali ulasan saya di sini :
Dan sebagai tambahan, simak ulasan saya berikut ini :

HIPNOTIS VS GENDAM
Tanya : Master, bisakah menghipnotis tanpa persetujuan subjek..?

Jawab : Bisa.

Tanya : Lho katanya hipnotis itu hanya bisa dilakukan jika subjek setuju, mau, dan suka rela untuk dihipnotis..?

Jawab : Iya..

Tanya : Trus bagaimana cara menghipnotis tanpa persetujuan..?

Jawab : Caranya mudah saja. Lakukan Tekhnik Hipnotis 2 langkah. Langkah pertama gunakan Covert Hipnotis (Hipnotis Terselubung) untuk mendapatkan persetujuannya. Setelah itu, barulah gunakan Langkah kedua yaitu Formal Hipnotis. Mudah bukan...?

Apa itu Covert Hipnotis, silahkan baca dalam tulisan saya yang ini :

Selama ini Hipnotis Modern lebih dikenal orang sebagai proses Hipnosis yang harus mendapatkan persetujuan dahulu dari subjek (Orang Yang dihipnotis). Berbeda dengan Gendam atau Pukau yang katanya dapat mempengaruhi orang tanpa memerlukan persetujuan terebih dahulu dari subjek.

Dalam Hipnotis, subjek harus setuju, mau, dan suka rela di hipnotis, barulah proses hipnotis dapat dilakukan. Sedangkan dalam ilmu hipnotis tradisional seperti Gendam dan Pukau, hipnosis dapat dilakukan tanpa perlu meminta persetujuan subjek. Baik subjek mau atau tidak mau, maka dia tetap dapat dihipnotis.

Demikian pendapat yang selama ini beredar di tengah masyarakat. Benarkah demikian..? Tentu saja tidak.

Dalam Konteks Hypnosis, prinsip dasarnya adalah All Hypnosis is Self Hypnosis, Semua proses hypnosis hakikatnya dilakukan oleh subjek itu sendiri. Sedangkan orang yang menghipnotis hanyalah sekedar sebagai fasilitator yang memunculkan kondisi hypnosis di dalam diri subjek (Orang yang dihipnotis) untuk tujuan-tujuan tertentu.

Demikian juga dalam ilmu gendam, sama saja. Karena Gendam is Hipnotis.

Soal persetujuan dari subjek, baik dalam ilmu gendam maupun ilmu hipnotis, itu semua dapat disiasati dengan berbagai strategi tertentu, sehingga subjek yang tadinya menolak, tidak setuju, dan tidak mau digendam, akhirnya tanpa sadar mengikuti saja proses hipnotis yang dilakukan padanya. Inilah yang disebut Pola Hipnotis yang juga digunakan dalam ilmu gendam.

Itulah tambahan ulasan saya mengenai gendam & Hipnotis untuk artikel ini. Dan masih banyak lagi tulisan-tulisan saya yang mengulas mengenai Ilmu Hipnotis Tradisional yang dikenal sebagai Gendam, Pukau, Glembuk, dll. ini.

Hanya saja, karena saya adalah seorang praktisi Hipnotis Modern, masih ada beberapa kalangan yang tidak mau begitu saja mempercayai apa yang sudah saya sampaikan, sehingga masih juga tergendam untuk mengikuti pelatihan gendam dan menganggap bahwa gendam bukanlah hipnotis, gendam itu gaib, gendam itu sakti, dll.

Untuk itulah ulasan mengenai Gendam ini saya tulis kembali, yang merupakan ulasan saya atas terbitnya buku Gendam is Hipnotis yang ditulis oleh mas Robby Irmawan, seorang praktisi gendam yang juga merupakan alumni pelatihan Gendam. Untuk membongkar praktek pembodohan publik yang terjadi pada pelatihan Gendam yang populer di tahun 2015 kemarin.

Jika masih ada sebagian pembaca yang belum percaya dengan apa yang sudah saya sampaikan. Lalu masihkah anda tidak percaya dengan kata-kata yang ditulis oleh seorang praktisi gendam yang pernah belajar ilmu gendam dari si Raja Gendam..?

Sebagai seorang pembelajar sejati, tentu saja kita boleh belajar apapun untuk menambah wawasan pengetahuan kita. Namun, jika kemudian menjadi fanatik dan sombong, maka tentu saja itu bertolak belakang dengan spirit pembelajar yang dimiliki.

Tulisan ini tidak melarang anda untuk belajar gendam, dan menganjurkan agar anda belajar ilmu hipnotis modern saja. Tidak begitu maksud saya.

Belajarlah ilmu Hipnotis, belajarlah ilmu gendam, belajarlah ilmu Quantum, Belajarlah Ilmu Tenaga Dalam, dll... agar diri kita berkembang menjadi Insan terbaik, yaitu manusia yang banyak membawa manfaat bagi kehidupan di dunia ini. Namun, tetaplah membuka pikiran, agar dapat menerima ilmu-ilmu Allah swt yang lain.

Sebelum saya mengakhiri tulisan dalam artikel ini, saya ucapkan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada master Robby Irmawan yang sudah berani membongkar praktek pembodohan yang terjadi dalam pelatihan gendam. Sehingga korban-korban gendam ini tidak semakin banyak berjatuhan.

Sekian tulisan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua.

SALAM.

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Kabar Gembira..!!!
Kini Telah Hadir Buku Pusaka ilmu Gendam / Pukau yang dapat anda jadikan rujukan untuk berlatih ilmu gendam secara mudah tanpa harus datang ke tempat pelatihan. Kupas Tuntas ilmu Gendam hingga ke level Guru Gendam ini secara khusus dipersembahkan oleh seorang Master Gendam yaitu Master Robby Irmawan (Sang Pangeran Gendam) yang telah mewarisi keilmuan Gendam dari Sang Raja Gendam (King Of Gendam).

INFO LENGKAP, KLIK http://www.naqsdna.com/2016/02/pelatihan-gendam-jarak-jauh.html