Pelatihan Gendam Jarak Jauh

Kabar Gembira..!!!
Kini Telah Hadir Buku Pusaka ilmu Gendam / Pukau yang dapat anda jadikan rujukan untuk berlatih ilmu gendam secara mudah tanpa harus datang ke tempat pelatihan. Kupas Tuntas Rahasia ilmu Gendam hingga ke level Guru Gendam ini secara khusus dipersembahkan oleh seorang Master Gendam yaitu Master Robby Irmawan (Sang Pangeran Gendam) yang telah mewarisi keilmuan Gendam dari Sang Raja Gendam (King Of Gendam).

RAHASIA ILMU GENDAM.
Gendam Is Hipnosis, Ilmu Gendam adalah suatu seni ilmu Kamanungsan (Ilmu Jiwa Manusia) yang mempelajari Kekuatan dan kuasa daya batin manusia untuk mempengaruhi Fikiran Bawah Sadar, baik untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar diri sendiri ataupun orang lain.

Untuk dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar, maka energi gendam harus dapat mengkondisikan kesadaran manusia sedemikian hingga dia dapat mengikuti setiap perintah dan saran yang diberikan kepadanya.

Kondisi Kesadaran manusia yang bersifat mudah menerima perintah dan saran (sugesti) ini dalam ilmu psikologi modern disebut Kondisi Hypnos atau Trance. Itulah sebabnya, walaupun Ilmu Gendam / Pukau dipelajari dengan cara yang berbeda dengan ilmu hipnosis modern. Namun, Cara kerja dan outcome (target) yang menjadi tujuannya adalah sama. Yaitu memanfaatkan Kondisi HYPNOS / TRANCE untuk dapat mempengaruhi orang lain. Oleh sebab itu, Gendam / Pukau masih tergolong ke dalam ranah ilmu Hypnosis. Dan masuk ke dalam cabang Metaphysical Hypnosis, yaitu Hipnosis yang mendaya gunakan energi metafisik, Magnetisme, & Mesmerisme.

☆ MANFAAT GENDAM ☆
Manfaat setelah anda menguasai ilmu gendam yang diajarkan dalam buku GENDAM IS HIPNOTIS ini, diantaranya adalah :

  • Meningkatkan RASA PERCAYA DIRI (SELF CONFIDENCE).
  • Mempunyai Daya Kharisma, Wibawa, & Pesona yang sangat memukau.
  • Mudah diterima dalam dunia pergaulan.
  • Mudah memperoleh kepercayaan dari orang lain.
  • Mampu mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.
  • Mampu melakukan sirep atau menghipnotis/menidurkan orang tanpa kata-kata/sugesti.
  • Menundukkan dan meluluhkan seseorang.
  • Mampu meluluhkan hati untuk pengasihan / pelet baik umum atau khusus.
  • Meningkatnya Kekuatan Daya Tarik Untuk penglarisan usaha, menarik pembeli berdatangan, dan menjadikan mereka ketagihan untuk beli lagi, dan beli lagi..
  • Punya Daya Pikat Tinggi untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik calon pembeli/klien anda.
  • ILMU NAGIH UTANG, Untuk menagih hutang secara ajaib dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
  • HOKY POWER, Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda (Law of Attraction).
  • GENDAM HEALING, Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit Medis, Non Medis, mental, dan psikologis, seperti trauma, depresi, stress berkepanjangan, phobia, dsb.
  • • HYPNOTIC POWER, Bagi anda seorang Master Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin membuat ilmu hipnotis anda agar lebih dahsyat lagi, maka ilmu gendam ini akan membuat diri anda memiliki hypnotic power (Kuasa Hipnotic) yang sangat power full.
  • GENDAM JAGAD, untuk Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menyangkut hubungan antar manusia menjadi mudah dan lancar.
  • Dan manfaat lainnya yang masih banyak lagi akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda mempelajari dan menguasai ilmu gendam ini.
GENDAM VS HIPNOTIS
Perbedaan utama antara Gendam / Pukau dengan hipnotis modern adalah :

1. Gendam concern dengan sisi Hypnotic Power yang harus dimiliki oleh seorang master hipnotis.
2. Terdapat teknik Telepatic Suggestion dalam ilmu gendam. Yaitu Sugesti Gendam yang dipancarkan dengan menggunakan kekuatan pikiran.

Dua hal itulah yang menjadi ciri utama ilmu Pukau / Gendam jika dibandingkan dengan ilmu hipnotis modern. Sedangkan mengenai tekhnik-tekhnik dalam melakukan gendam, secara umum pada prinsipnya sama saja dengan ilmu hipnotis modern sebagaimana yang saya ajarkan dalam kelas Master Neo Hypnosis ataupun dalam kelas Pelatihan Hipnotis Modern manapun.


Ada banyak cabang dari ilmu Hypnosis, contohnya:

Hypnotherapy, yaitu aplikasi hypnosis modern untuk terapi psikologis dan psikosomatis seperti yang sering saya lakukan sejak 2009.

Stage/Street Hypnosis, yaitu aplikasi hipnosis modern untuk pertunjukkan baik di panggung atau di jalanan.

Covert hypnosis, suatu teknik memberikan sugesti secara diam-diam atau terselubung yang biasanya diaplikasikan dalam penjualan ataupun presentasi untuk mempengaruhi calon klien.

Hypnobirthing, aplikasi hypnosis modern untuk mempermudah kelahiran, dll..

Selain yang saya sebutkan di atas, masih ada 1 lagi hypnosis yang masih diselimuti "misteri" karena menggunakan energy dalam penerapannya, dan sebaiknya memang dijadikan pelengkap bagi yang sudah menguasai ilmu Hipnotis Modern, agar hasilnya semakin baik. Di Indonesia jarang yang menguasai hypnosis jenis ini, hypnosis jenis ini dinamakan "Metaphysical Hypnosis"

Metaphysical Hypnosis, adalah aplikasi hypnosis yang dipadu dengan teknik metafisika sehingga efek & pengaruhnya berlipat ganda. Pengembangan Metaphysical Hypnosis ini sendiri memang juga sudah saya kembangkan dan ajarkan dalam pelatihan Quantum Mind Technology atau Kontak The Alchemy of Mind (KAM) sejak tahun 2009, yang khusus diaplikasikan untuk aspek pengembangan diri, terapi, serta kesuksesan diri.

Di dalam metaphysical hypnosis, banyak cara-cara tambahan, yang tidak didapatkan dalam hypnosis modern dan tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan hypnosis modern, diperlukan keterampilan yang lebih memadai, pemahaman yang lebih holistik mengenai energi & alam semesta untuk bisa melakukan metaphysical hypnosis.

Perbedaannya, terletak pada dampak/efek orang yang terkena hipnotis, pada metaphysical hypnosis, seringkali atmosfir aura praktisi hipnotis sudah menghipnotis "target" terlebih dahulu sebelum hipnotis yang sesungguhnya dilancarkan. Ini hampir mirip dengan pemahaman bahwa hypnosis yang berhasil, memerlukan pra induksi yang dahsyat..

Dalam metaphysical hypnosis, pra induksi yang dahsyat terjadi karena pengaruh energi yang mampu menghipnotis orang lain bahkan walau belum bertemu sekalipun. Inilah yang saya sebut sebagai Hypnotic Power, yaitu suatu kekuatan yang bersumber dari Inner Power kita yang dapat memukau orang lain sehingga mengikuti apapun perintah kita.

HYPNOTIC POWER, Kekuatan atau power hypnosis ini, bukan hanya pendapat atau pengalaman saya pribadi, Ormond Mc Gill, Dean Of American Hypnotists alias legendaris hypnotist amerika, salah satu tokoh hypnosis paling penting di dunia, dan penasehat utama di lembaga-lembaga hypnosis paling ternama di Amerika Serikat seperti penasehat utama di American Council Hypnotist Examiners (ACHE), National Guild of Hypnotist (NGH), Washington Hypnosis Association (WHA). Ormond Mc Gill mengatakan dalam bukunya The New Encyclopedia of Stage Hypnotism, bahwa ada 2 cara dalam menghipnotis:
  1. Dengan pendekatan fisiologis menggunakan energi magnetism / mesmerism
  2. Dengan pendekatan psikologis, yaitu dengan menggunakan sugesti
Untuk hasil terbaik, kedua cara tersebut harus dikombinasikan, karena penggabungan dua cara tersebut memberi kita KEKUATAN / POWER HYPNOSIS dan menjadikan kita sebagai seorang MASTER HYPNOTIST yang mumpuni. (Dalam buku The New Encyclopedia of Stage Hypnotism halaman 25, dalam BAB "Mastering Hypnotising")

Gendam & pukau adalah suatu teknik hipnotis tradisional, gendam dari tradisi jawa & pukau dari tradisi minang, yang jika dikupas, ternyata merupakan kombinasi dari 2 hal yang disebutkan oleh Ormond Mc Gill tersebut... Adapun level-level dalam gendam atau pukau, mempengaruhi seberapa dahsyat keampuhan energi dalam mendongkrak kemampuan hipnotis si praktisi.

Berminat untuk memahami lebih jauh mengenai ilmu Gendam..?

Dapatkan ......


Paket Program "GENDAM IS HIPNOTIS" + Video Praktek Gendam.
Membongkar Tuntas Ilmu Gendam / Pukau sampai level Guru Gendam.

Karya Master Gendam : Robby Irmawan (Sang Pangeran Gendam).

Daftar Isi.
1. Rahasia ilmu gendam / Pukau.
2. Mantra 4 Level ilmu Gendam (Hingga Peringkat Guru Gendam)
3. Ijazah Khusus Mantra Gendam.
4. Tekhnik-tekhnik ilmu gendam (tepukan, sentuhan, tiupan, dll)
5. 10 tekhnik Totokan Gendam.
Dll.

Video di bawah Ini https://youtu.be/6xdoSEcjf3I adalah contoh praktek berbagai Tekhnik Dalam Ilmu Hipnotis, Magnetism, dan juga gendam dalam pelatihan MASTER NEO HIPNOTIS.. Apakah anda seorang yang masih awam ataukah sudah master di bidang hipnotis, Cara Belajar Gendam Hipnotis dan Magnetisme ini adalah media yang tepat bagi peningkatan diri, ilmu, pemahaman, dan kemahiran anda.








Semua keilmuan Gendam di atas biasanya dijual dengan harga Rp. 12.000.000,-. 
Dua Belas Juta Rupiah.... Wow.... Fantastis sekali bukan...?

Namun, anda tenang saja. Dan tidak perlu mengeluarkan uang Rp. 12.000.000,-  untuk belajar gendam.

Untuk keilmuan gendam ini. anda cukup keluar uang hanya Rp. 1 juta saja, kalau dalam ringgit malaysia hanya sekitar RM 330 saja

Ya, anda tidak salah baca.....
Investasi Paket Gendam Is Hipnotis ini, Hanya Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)

Wow....!!!
Murah sekali bukan..???

BONUS GRATIS..!!!
KITAB RAHASIA MASTER HIPNOTIS & KITAB RAHASIA MAHA GURU GENDAM


HOT BONUS..!!!
DVD* yang berisi Dokumentasi Praktek Pelatihan Tenaga Dalam, Hipnotis, & Gendam, yang akan membuat anda seolah hadir langsung di tempat pelatihan. Diantaranya adalah :

1. Video Dokumentasi Pelatihan Master Neo Hipnotis 10 Oktober 2015 di Jakarta.
2. Video dokumentasi Pelatihan Master Neo Hipnotis, 26 maret 2016 di jakarta.
3. Video Dokumentasi Latihan 9 Jurus Tenaga Dalam.
4. Berbagai Video praktek Hipnotis, gendam, dan tenaga dalam.

PLUS : Berbagai eBook Gendam & Hipnotis.

* Selama Persediaan Masih Ada....


Bagi yang berminat, silahkan hubungi saya di :
• SMS/WA : +62 812 3164 9477
• HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
• Pin BB : 7ccd0ca5
• Atau Via PM.

Buku GENDAM IS HIPNOTIS  ini tidak tersedia di Toko Buku Manapun. 
Jadi Harap SMS dulu untuk mengetahui ketersediaan stock..!!!

TATA CARA ORDER :
SMS Order, ketik : Order_Gendam_Nama_alamat

Kirim ke :
• SMS/WA : +62 812 3164 9477
• HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577

Pembayaran dapat ditransfer ke salah satu rekening berikut:
~ BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
~ BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
~ Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto

Harap Konfirmasi setelah Transfer dengan mengirim SMS Konfirmasi sbb. :

Ketik : Confirm_Gendam_Nama Bank_Jumlah

Kirim ke :
• SMS/WA : +62 812 3164 9477
• HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577

Nb.

Cost Hantar :
• Free Ongkos Kirim ke seluruh Wilayah Indonesia.
• untuk pengiriman ke Malaysia Cost Hantarnya adalah Rp. 250rb, dan untuk negara lain, cost hantar disesuaikan dengan biaya pengiriman ke negara tujuan.

Pengiriman ;
¤ Paket dikirim via Pos.
¤ Ready Stock 10 Paket.


GROUP DISKUSI & KONSULTASI : RAHASIA GENDAM, PUKAU, & HIPNOTIS.

Bagi sahabat yang sudah order Paket Program Pelatihan Gendam Jarak Jauh di NAQS DNA, silahkan Join dalam Group "Rahasia Gendam, Pukau, & Hipnotis" di Telegram Messenger. Untuk saling berdiskusi, saling berbagi, saling memotivasi. Dan untuk mendapatkan Update terbaru Materi Rahasia Gendam lainnya.

Tata Cara Gabung :
¤ Instal Telegram Messenger, download di Play Store / Google Store
¤ PM saya di @Hipnotis dan tulis "Join Gendam, please... NO. HP...(tulis No. HP nya)"



Terima Kasih.

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Pelatihan Gendam Jarak Jauh Pelatihan Gendam Jarak Jauh Reviewed by Edi Sugianto on 11.10 Rating: 5

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Banyak program-program dari master edi sugianto 👍👍👍👍👍👍👍

    BalasHapus
  4. Masih ada pak buku nya gendam is hipnotis

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.