ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 27 Februari 2016

Tuah Rainbow Crystal Secara ilmiah

Memahami Tuah Rainbow Crystal Secara ilmiah

APA ITU TUAH...?
Tuah dapat diartikan sebagai sakti, keramat, Khasiat, Efek, Kesan (pengaruh) yang mendatangkan keuntungan seperti kebahagiaan, keselamatan, kesembuhan, keberlimpahan, dan lain sebagainya.

Benda bertuah seperti batu kristal, air penyembuhan, dan lain-lain, bisa dipahami secara ilmiah. Tidak heran jika sekarang banyak industri yang memproduksi alat bantu kesehatan yang tersusun atas batu kristal, logam dan magnet. Yang secara ilmiah memiliki dampak positif bagi pemakainya. Hanya saja dalam upaya pemasarannya tidak menggunakan istilah “tuah”, tapi sebagai kalung kesehatan, sandal kesehatan, selimut kesehatan, dan lain sebagainya.

Ada juga penelitian “tuah” pada air. Dr. Masaru Emoto pada tahun 2003 meneliti pengaruh struktur molekul air pada lingkungan atau keadaan sekitar air tersebut. Air yang diberi doa juga memberikan struktur molekul yang berbeda, lebih sehat, dan lebih indah. Bahkan air yang sering mendapat emosi-emosi negatif seperti kemarahan, kebencian, juga menunjukkan struktur molekul tertentu yang tidak sehat dan nampak tidak indah. Partikel molekul air ternyata berubah-ubah tergantung perasaan manusia disekelilingnya. Jika air yang memiliki struktur molekul yang baik dan memberi dampak positif bagi manusia, misalkan air yang diberi doa, atau air yang diberkati, maka akan memberi manfaat, “tuah”.

CARA KERJA “TUAH”
Cara kerja “tuah” adalah adanya vibrasi energi. Kata kuncinya adalah “vibrasi”. Vibrasi energi mampu mempengaruhi molekul air, itu yang diteliti oleh Dr. Masaru Emoto. Dan sebagaimana Molekul air yang dapat dipengaruhi oleh vibrasi, maka Vibrasi energi juga dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar seseorang. Vibrasi energi tertentu akan membangkitkan vibrasi energi tertentu pula pada pasien. Lebih tepatnya pasien mengikuti vibrasi energi tertentu dari seorang healer.


MENGAPA BATU KRISTAL..?
Ada dua alasan utama mengapa kita menggunakan media kristal sebagai alat bantu (Tools) dalam Metode Sistem Energi Kristal Pelangi (The Rainbow Crystal Energy System), yaitu :

  1. Pertama : Batu kristal (crystal stone) memiliki kemampuan vibrasi alami.
    Sifatnya mengamplify energi sekitarnya dengan output sesuai karakteristik vibrasi batu tersebut. Batu Jade misalnya cenderung menstimulasi chakra hati. Batu obsidian lebih pada chakra dasar, dan lain sebagainya. Setiap healer atau praktisi energi kadang memiliki batu kristal favoritnya masing-masing. Walaupun tanpa batu kristalpun, orang yang berlatih energi sudah bisa mengatur vibrasi energinya. Hanya saja dengan batu kristal bisa menjadi alat bantu yang memudahkan. Batu kristal sebagai alat bantu (tools) saja.

  2. Kedua : Karakteristik batu kristal yang lain adalah kemampuan merekam program.
    Pikiran itu sendiri juga energi, yang bisa secara sengaja memprogram batu kristal untuk kepentingan tertentu. Memprogram untuk menciptakan ketenangan, menyeimbangkan chakra, kesehatan, kecerdasan, agar memiliki emosi lebih positif, dan lain sebagainya.

Penggunaan batu kristal atau akik sebagai cincin bertuah adalah menggunakan Prinsip Pemrograman dan Vibrasi ini. Hanya saja kadang penggunaannya lebih mengedepankan ha-hal populer. Batu bertuah untuk rejeki, untuk menolak santet, untuk pengasihan, untuk penyembuhan, dll...

Misalnya Orgonite, Orgonite yang lebih efektif adalah yang khusus didesain untuk healing terutama menyeimbangkan tujuh chakra utama. Orgonite seperti itu didalamnya ada 7 batu kristal yang masing-masing memiliki warna yang mewakili tujuh chakra tubuh. Letakkan orgonite itu di kamar tidur. Pada waktu akan istirahat / tidur. Niatkan agar orgonite menyeimbangkan tujuh chakra dan membantu tubuh dalam melakukan self-healing. Setelah itu rileks dan tidur. Biasanya ketika terbangun tubuh kita lebih fresh dan sehat.

Mengenai Orgonite Kristal 7 Cakra ini, dapat anda baca di Orgonite Rainbow Crystal, Merubah Energi Negatif Menjadi Positif  LINK http://www.naqsdna.com/2016/02/orgonite-rainbow-crystal-merubah-energi.html

APAKAH “TUAH” BENAR-BENAR BERMANFAAT...?
Benda bertuah itu memberi manfaat atau tidak tergantung pada orang yang menggunakannya. Benda bertuah hanya memberi vibrasi energi yang polanya telah di program dengan tujuan tertentu, namun jika vibrasi itu ditolak atau diabaikan, maka kemampuan tuah akan melemah. Kaidah ini sama dengan hipnoterapi. Jika pikiran sadar memutuskan “tidak”, maka pikiran bawah sadar juga tidak akan menerima stimulus secara sempurna, bahkan bisa terjadi penolakan (denial). Jika sudah mengalami penolakan, maka afirmasi positif, sugesti positif tidak akan banyak membantu.

Pada prinsipnya, Apakah sesuatu itu bermanfaat atau tidak Kunci utamanya adalah pada PENERIMAAN + KEPERCAYAAN yang membentuk KEYAKINAN. Sedangkan KEYAKINAN menentukan akan HASIL yang di harapkan.

KUNCI ILMU.
Dalam mempelajari berbagai hal yang terkait dengan ilmu-ilmu metafisika, ilmu batin, dan berbagai ilmu yang terkait dengan potensi pikiran bawah sadar, kuncinya adalah KEYAKINAN.

Yang dimaksud keyakinan di sini adalah penerimaan dan kepercayaan mutlak kita terhadap suatu ide  atau pokok pikiran tertentu di dalam pikiran, sehingga tidak ada sedikitpun pertanyaan yang mempertanyakan ide tersebut.

Contoh :
¤ Kita yakin bahwa bumi ini bulat, maka kita tidak pernah mempertanyakannya.
¤ Kita yakin bahwa sahabat kita itu orang yang baik, maka kita tidak pernah mempertanyakannya.
¤ Kita yakin bahwa kita mampu melakukan sesuatu, maka kita tidak mempertanyakan kemampuan tersebut.
¤ Kita yakin bahwa Tuhan itu ada, maka kita tidak pernah mempertanyakannya.
¤ dll.

Energi follow the mind.
Energi mengikuti pikiran. Tepatnya, energi mengikuti keyakinan yang ada di dalam pikiran bawah sadar (hati) kita.

Saat hati kita yakin, maka kekuatan energi akan terpancar secara penuh. Tetapi saat kita setengah hati, ragu-ragu, dll. Maka energi juga tidak akan tersalur dengan sempurna, bahkan adakalanya, energi di dalam diri itu saling melemahkan dan saling menghancurkan, ketika seseorang sedang mengalami konflik batin.

So...
Jika anda ingin ilmu-ilmu anda bekerja secara maksimal dan bermanfa'at...

Maka ikuti saya dan katakan ....

"YES, I BELIEVE.... I BELIEVE... I BELIEVE..."
Ya, Aku Percaya... Aku Percaya... Aku Percaya...

Ya, Aku Percaya bahwa sukses adalah jalan hidupku...
Ya, aku percaya... Bahwa mulai saat ini dan seterusnya, kehidupanku akan semakin lebih baik, lebih indah, dan lebih bahagia..

Innana Aamannaa...
Innana Aamannaa...
Innana Aamannaa...
Sesungguhnya aku yakin dan percaya..

Sekarang, silahkan tarik nafas yang dalam, tahan sebentar, dan hembuskan perlahan.... Ulangi 3 x.

Alhamdulillah..

***

SALAM KEBANGKITAN.

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.