Kitab Rahasia Maha Guru Gendam Free Download

KITAB RAHASIA MAHA GURU GENDAM

Apakah Anda ingin memiliki Kharisma, wibawa, dan dihormati di depan banyak orang...?
Apakah Anda ingin mempengaruhi orang lain untuk ikut kemauan anda...?
Apakah Anda ingin menjadi pemimpin yang di hormati bawahan anda..?
Apakah Anda ingin lebih disayangi suami / istri dan juga keluarga anda..?
Apakah anda ingin mempunyai kekuatan Gaib yang dapat menghalau serangan sihir..?

Jika anda menjawab YA,

Maka saya ucapkan, Selamat untuk Anda...!!!!
Karena Mungkin Program ini yang telah anda tunggu selama ini. Anda telah beruntung sekali mendapatkan kesempatan emas yang langka untuk menguasai ilmu yang sangat kuat dan ampuh luar biasa ini dengan GRATIS.

Ya, Ilmu Rahasia ini saya bagikan secara Free, Gratis, untuk anda dalam paket :  Kitab Rahasia Maha Guru Gendam Free Download


ILMU MAHA GURU GENDAM.
Hanya sedikit orang yang menguasai ilmu ini dan lebih sedikit lagi yang mau menurunkan rahasia ilmu ini kepada orang lain. Karena itu, selagi terbuka pintu kesempatan, belajarlah.... karena setiap saat program ini bisa kami tutup.

Apakah ILMU MAHA GURU GENDAM itu... ?

Ilmu MAHA GURU GENDAM jauh di atas semua ilmu Gendam / Pukau yang ada. Dalam Ilmu MAHA GURU GENDAM ini, anda akan mendapatkan Rahasia di balik Rahasia dari Ilmu Gendam / Pukau yang selama ini dirahasiakan oleh para Guru dan Pakar Gendam. Sehingga setelah anda menguasai Rahasia ini, maka anda layak untuk menjadi seorang Maha Guru Gendam yang dapat mengajarkan ilmu ini kepada orang lain.

Daya Kuasa Ilmu Gendam ini sangatlah LUAR BIASA, Powernya dapat kita arahkan untuk mempengaruhi siapapun mereka secara langsung ataupun jarak jauh. Orang yang terkena ilmu Gendam bagaikan kerbau dicocok hidungnya, tanpa dipaksa mereka mau menuruti apa yang kita perintahkan,

SIAPA YANG BISA MEMPELAJARI ILMU GENDAM INI ?

Ilmu ini tepat sekali dimiliki oleh : pimpinan perusahaan, pejabat pemerintahan, tokoh politik / orsospol, diplomat, tokoh masyarakat, pengacara, jaksa, artis, pedagang, pebisnis MLM, kontraktor, paranormal / juru sembuh, dokter / mantri, penjual jasa / marketing, SPG, makelar, guru / dosen, pelajar, TKW di luar negeri, sopir, dan lainnya.

Pada dasarnya, siapapun yang ingin meraih semua kesuksesan dan kenikmatan hidup PERLU mempelajari ilmu Gendam ini.

Singkirkan segala cerita kuno tentang sulitnya menguasai ilmu Gendam..! Ilmu ini mudah untuk dipelajari. Apapun profesi anda, pasti bisa mengikutinya.

APA MANFAATNYA BELAJAR ILMU GENDAM ?

Dengan menguasai Ilmu Gendam, anda bisa mendapatkan berbagai keajaiban dalam hidup, memperoleh kemudahan hidup dengan mudah dan cepat ! Kita bisa meraih kedudukan, bisa menjadi orang yang berkuasa, mendapatkan cinta dari orang yang kita dambakan, meraih sukses dan kekayaan. Semuanya bisa kita raih dengan singkat tanpa harus bertentangan dengan agama. Dan tentu saja hanya dengan seizin Tuhan semua itu dapat terjadi.

Ilmu Gendam ini bersifat permanen dan akan bersama anda seumur hidup, bahkan bisa anda wariskan ke anak cucu. Ajarkan ilmu Gendam kepada anak, istri, saudara, dan sahabat sehingga orang-orang terdekat yang kita cintai akan terhindar dari bahayapenipuan dan kejahatan yang bermoduskan ilmu GENDAM HITAM, yang bisa mengancam di mana saja.

Video di bawah Ini https://youtu.be/6xdoSEcjf3I adalah contoh praktek berbagai Tekhnik Dalam Ilmu Hipnotis, Magnetism, dan juga gendam dalam pelatihan MASTER NEO HIPNOTIS.. Apakah anda seorang yang masih awam ataukah sudah master di bidang hipnotis, Cara Belajar Gendam Hipnotis dan Magnetisme ini adalah media yang tepat bagi peningkatan diri, ilmu, pemahaman, dan kemahiran anda.


SEKARANG COBA BAYANGKAN....
APA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN DENGAN MEMILIKI
KEKUATAN DAHSYAT SEPERTI INI :

¤ Mulut Menjadi Bertuah.
Jadi apa yang kita sampaikan ke orang lain seketika dipercaya, apa yang kita ucapkan bisa menjadi kenyataan. (Harap hati-hati dengan apa yang anda ucapkan!)

¤ Berwibawa tinggi.
Secara otomatis dengan memiliki ilmu gendam ini, kawan maupun lawan akan segan terhadap kita, bisa menundukkan atasan ataupun bawahan kita.

¤ Aura Bersinar.
Anda Akan memancarkan aura gaib bersinar tanpa batas, sehingga semua orang yang melihat kita akan simpati dan mengagumi baik pria / wanita, tua maupun muda

¤ Menagih Hutang.
Tepat sekali terutama bagi anda yang bekerja sebagai Debt Collector, karena orang yang kita tagih akan merasakan takut berlebihan sehingga akan segera melunasi hutang.

¤ Pinjam Uang.
Teknik gendam ini juga bisa juga untuk mempengaruhi orang yang hendak kita pinjam uangnya, baik itu pinjam di bank ataupun pribadi.

¤ Investigasi / Sidik Kasus.
Bisa untuk mengorek keterangan kepada orang yang bersangkutan.dari kasus yang baru maupun yang sudah lama terjadi.

¤ Pelet Pengasihan.
Secara otomatis wajah anda akan di selimuti aura yang sangat memikat, mempesona sehingga setiap wanita / pria yang di tatap dan diajak bicara akan bertekuk lutut, terbayang sampai di alam mimpi dan selalu teringat siang dan malam.

¤ Cinta Kasih.
Akan melanggengkan hubungan asmara sepanjang masa.

¤ Rezeki Lancar.
Anda akan selalu beruntung dari setiap usaha / pekerjaan yang sedang ditekuni saat ini dan selalu menjadikan anda sukses tanpa hambatan.

¤ Membangkitkan gairah istri yang frigid.
Cara gendam ini bisa untuk menggugah hasrat birahi wanita yang malas diajak berhubungan intim.

¤ Lancar Berkomunikasi.
Bagi anda yang kurang percaya diri dan grogi berbicara di depan banyak orang, ilmu gendam ini bisa menjadi solusi tepat buat anda.

¤ Meredakan Amarah Orang Lain.
Di saat teman atau saudara kita sedang ribut, kita bisa gunakan SABDA GENDAM untuk meredakan amarah mereka tanpa ada perlawanan. Kita juga bisa mengendalikan para pendemo agar tidak brutal, dsbnya.

Sungguh Luar Biasa Bukan..?

Dengan kekuatan dahsyat seperti di atas, terbuka sudah kesempatan yang luarrr...biassaa..untuk mewujudkan semua keinginan dan impian anda dengan segera..!!

Dan ajaibnya, Paket keilmuan ini saya berikan secara gratis pada anda.

Silahkan Download Kitab Rahasia Maha Guru Gendam Free Download ini di sini : https://goo.gl/FxcHJJ

PERHATIAN..!!!
Penawaran Gratis ini bersifat terbatas jam tayangnya, Link Download eBook Rahasia ilmu Gendam ini tersedia secara gratis hanya selama 5 hari saja, yaitu mulai tanggal 18 Maret 2016 hingga tanggal 22 Maret 2016, dan akan kami hapus linknya pada tanggal 23 Maret 2016. Untuk selanjutnya, eBook Rahasia ilmu Gendam ini hanya akan kami berikan dalam Group Premium Yang berbayar. Jadi manfaatkanlah kesempatan ini, mumpung masih gratis.

Dan jika anda berminat belajar lebih dalam dari rahasia yang ada dalam eBook Rahasia Ilmu Gendam & Pukau Gratis ini, silahkan bergabung di dalam Group yang membahas Topik ini, silahkan join di Group Generasi Kristal. ini Link Group “Generasi Kristal” https://telegram.me/generasikristal atau @generasikristal

Tata Caranya :
Instal dulu aplikasi Telegram Messenger di Smartphone anda, download aplikasinya di Play Store atau Google Store, Gratis kok. setelah itu, silahkan PM saya di Telegram Messenger, ini id Akun Telegram saya : @Hipnotis

INFO GROUP TM GK.
Saat ini setting Group GENERASI AURA KRISTAL PELANGI (Generasi Kristal) sudah saya ubah dari status Private Group menjadi Public Group, dan Alamat Group Chat Generasi Kristal Aura Pelangi adalah https://telegram.me/generasikristal ATAU @generasikristal dengan kapasitas Maksimal member boleh sampai 5 ribu orang.

Jadi, siapapun saja pengguna Telegram Messenger boleh join ke dalam group dengan hanya klik @generasikristal atau Link ini https://telegram.me/generasikristal maka anda sudah tergabung ke dalam group generasi kristal.

Saat ini, ilmu-ilmu dan pelajaran yang bisa saya bagi ke dalam group adalah seputar topik Meditasi, Rileksasi, Healing, Terapi, Hypnosis, Hypnotherapy, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, dan berbagai hal yang terkait dengan dunia kesadaran kita.

Group GK adalah khusus untuk share keilmuan, jadi semua member dilarang keras posting jual beli dan promo apapun. Kecuali hanya Admin Group yang boleh promo program, sebagai langkah pembinaan bagi member yang memerlukan pembinaan khusus.

FEEDBACK.
Untuk member yang baru masuk, mengingat adanya perubahan setting Group, untuk itu saya minta feedbacknya. Coba saya dikirim Screen shoot percakapan di Group Generasi Kristal. Untuk crosscheck sejauhmana postingan percakapan terbaru yang bisa anda ikuti. Screen shoot percakapan yang paling atas. Kirim gambar screen shoot ke chat pribadi saya yang beralamat di @Hipnotis

Sekian info kali ini, semoga bermanfaat.

Terima Kasih.

SALAM


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Kitab Rahasia Maha Guru Gendam Free Download Kitab Rahasia Maha Guru Gendam Free Download Reviewed by Edi Sugianto on 01.02 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.