ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 06 Maret 2016

LGBT itu Korban Hipnotis & Akibat Tidak Tahu Terima Kasih

Lagi-lagi korban hipnotis berjatuhan, inilah yang terjadi kalau masyarakat masih menganggap bahwa ilmu hipnotis itu ilmu sesat, ilmu hitam, dll. Sehingga tidak sadar dan menyadari bahwa hypnosis adalah bagian dari kehidupannya sehari-hari, sehingga tanpa sadar mereka telah menghipnotis anak-anak dan keluarganya sendiri menjadi manusia yang tidak sesuai harapan....

Sebagaimana kasus malam tadi yang dihandle oleh Mbah Yudhi (Terapis Alternatif dari Jakarta), yaitu adanya sebuah keluarga yang mendapat ujian dari anaknya sendiri. Dimana salah seorang anak lelakinya telah berubah menjadi LGBT, merasa dirinya wanita, dan hanya suka dengan laki-laki...

Sebagian besar, orang yang mempunyai kelainan orientasi sexual seperti ini, bukanlah karena faktor DNA yang dia bawa dari lahir. Tetapi merupakan akibat dari bentukan lingkungan dimana dia dibesarkan dan dimana dia biasa bergaul... Proses pembentukan karakter dan kebiasaan oleh lingkungan ini adalah merupakan suatu proses Environtmental Hypnosis.

Orang Tua yang tidak memahami proses Environtmental hypnosis ini, akan membiarkan saja ketika anak-anaknya terlihat mulai berubah. Dan baru menyadari dengan terkaget-kaget ketika semuanya sudah terlambat...

Tiba-tiba saja, anak-anak yang tadinya baik-baik saja, jadi bandel, suka merokok, suka membantah, prestasi di sekolahnya jatuh, terlibat sex bebas, dll..

Sukakah anda jika anak-anak anda, ponakan-ponakan anda, atau sanak keluarga anda yang lain jatuh menjadi korban Environtmental Hypnosis sehingga berubah menjadi manusia yang berkarakter kurang baik, jahat, dll....?

Masihkah anda anti dengan Ilmu Hypnosis padahal Faktanya Hypnosis itu adalah bagian dari hidup anda...?

Maukah anda melindungi diri anda sendiri dan juga keluarga anda dari Negative Environtmental Hypnosis...?

Jika anda ingin mengendalikan proses environtmental hypnosis agar mempunyai hasil sesuai harapan anda..

Silahkan join dalam pelatihan saya : MASTER NEO HIPNOTIS di Jakarta tanggal 26 Maret 2016 nanti... Info Materi selengkapnya, Klik [http://goo.gl/9w700s]



Akibat Tidak Tahu Terima Kasih
Mungkinkah orang yang sudah sembuh dari sakitnya dikembalikan lagi penyakitnya..? Mengapa kita harus membiasakan diri menghargai orang lain..? Simak Kisah ANEH TAPI NYATA dari Ustadz Ahmad Masruri (Penulis Buku dari Pati, Jepara, Jawa Tengah), yang beliau tulis di salah satu status FB nya ;

***

MENGEJEK & MENGEMBALIKAN PENYAKIT
Kemarin, dalam perjalanan Pati - Semarang bersama Saiful Anam, Saktyambara Bara dan Nur Han kami bercerita banyak hal. Entah siapa yang bertanya, tiba-tiba aku berkisah tentang pamanku dan pembantunya.

Pamanku orangnya suka usil. Kadang ia pura-pura sakit lalu minta dukun kampung mengobatinya, dan setelah dukunnya pulang lalu ditertawai. Apalagi jika dukun itu saat mengobati mengaku sakitnya kena jin, setan, dsb maka itu bisa jadi bahan bercanda di warung kopi.

Suatu hari paman sakit betulan. Perutnya melilit hingga ia berteriak-teriak. Kebetulan saat itu paman punya pembantu baru, Kang LGM, yang juga biasa mengobati. Setelah diobati, paman sembuh. Namun, lagi-lagi usilnya datang. Pembantu itu malah diejek. Paman bilang itu suatu kebetulan.

Kang LGM tersinggung. Dia lalu mengambil air dalam gelas dan bergegas ke halaman rumah. Aku dan beberapa kawan mengikutinya. Dia menghadap kiblat, komat-kamit lalu berkata :"Baliklah kau penyakit". Air itu dibuat berkumur lalu disemburkan ke atas sambil meloncat. Nah, saat kaki Kang LGM itu menghentak tanah, dari dalam rumah terdengar suara paman berteriak. Sakitnya datang lagi lalu merintih-rintih.

***

Pesan Moral cerita :
Kita ini adalah makhluk yang holistic, ada sisi akal dan juga ada sisi batin, dan percaya atau tidak percaya, faktanya kita ini memanglah makhluk batiniah (spirit) yang sedang mengalami kehidupan fisik di alam materi.

Jadi, baik anda percaya atau tidak percaya dengan dunia metafisika, dunia energi, dll. Pengaruhnya tetaplah ada dan punya dampak yang berbahaya jika meremehkannya.

Pesan Moral yang kedua : Biasakanlah berterima kasih. Walaupun hanya mampu berterima kasih dengan ucapan saja. Dan janganlah berlaku sebagai orang yang tidak tahu terima kasih, karena hal itu akan membuat pintu pertahanan energi anda terbuka. Sehingga mudah kemasukan energi negatif.

***

Nah... Apakah Anda berminat untuk mengenal lebih jauh dunia energi dan dunia metafisika yang akan dikaji secara logis dan ilmiah..?

Anda ingin mempunyai kemampuan untuk melakukan terapi energi dengan berbagai metode Bio Energi.. Yang dapat anda terapkan untuk diri sendiri dan orang lain, baik jarak dekat, jarak jauh, ataupun massal..?

Apakah anda ingin mengirimkan perintah dan pesan ke orang lain hanya dengan kekuatan pikiran saja..? Sehingga tidak perlu capek-capek bicara.. Yang bermanfaat untuk mempengaruhi anak, istri, keluarga, dan bahkan calon klien anda.

Dan tahukah anda, bahwa hidup anda akan lebih bahagia, lebih sukses, lebih dapat mengontrol emosi, dan bahkan dapat tampil sempurna (Excellent) di dalam setiap kesempatan..?

Dan tahukah anda bahwa ternyata anda punya kembaran diri gaib yang dapat anda ajak komunikasi, dialog, diskusi, dan bahkan dapat anda suruh untuk keperluan apapun..?

Berminat lebih jauh mengenal dunia Metafisika secara Logis, ilmiah, dan langsung bisa dipraktekkan..?

Silahkan Join dalam Pelatihan KONTAK THE ALCHEMY OF MIND (KAM), 27 Maret 2016, di Hotel Atlantic Jakarta. Info Materi lengkap, KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

Terima Kasih.

SALAM

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP / Telegram Messenger : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.