Cara Join di Telegram Group

Di Era Tekhnology informasi seperti zaman sekarang ini, sesungguhnya saya merasa prihatin jika masih saja ada orang.... yang masih juga mengeluh kesulitan mengikuti suatu pelatihan pengembangan diri dengan alasan tidak ada uang. Karena apa...? Karena hampir semua Materi pembelajaran itu dapat diperoleh secara mudah dan murah, bahkan nyaris tanpa biaya. Cukup punya satu buah smartphone dan Jaringan Internet yang dapat diperoleh secara gratis di berbagai Free Hotspot. Maka siapapun saja sudah dapat belajar.

Apalagi saat ini, sedang Trend berbagai seminar, kursus, pelatihan, dll. secara online di berbagai Group di internet. Mulai Kaskus, Facebook, Youtube, Google Plus, Webinar di berbagai situs, dan sekarang juga menjamur berbagai Education Group yang menggunakan Platform messenger, seperti WhatsApp, Line, BBM, & Telegram.

Ilmu bertebaran dan berceceran dimana-mana, tinggal pungut satu persatu, kemudian dirangkai, maka jadilah sebuah Puzzle yang lengkap untuk dijadikan bekal bagi kebaikan serta kemajuan dirinya.

Jadi, nikmat mana lagi yang mau didustakan..?

Masih juga bingung mau bergabung dengan group pengembangan diri..?

Okey, silahkan anda bergabung dengan Education Group "Generasi Kristal" yang berplatform Telegram Messenger yang saya kelola. Mengapa saya memilih Platform Messenger Telegram..? Berikut ini kelebihannya :

KELEBIHAN TELEGRAM MESSENGER DIBANDINGKAN WHATSAPP
Anda tetap dapat mengakses Telegram melalui Komputer anda walaupun di HP / Smartphone anda tidak ada aplikasi Telegram atau aplikasi Telegram di HP anda sedang OFF, Beda dengan WhatsApp yang mewajibkan aplikasi WA sedang ON agar kita dapat mengakses WA dari Komputer.

Dengan adanya kelebihan ini, anda tidak perlu khawatir jika memori HP anda menjadi penuh, karena anda masih tetap dapat mengakses Telegram dari Komputer / Laptop anda.

Aplikasi Telegram Desktop juga lebih ringan dan dapat di buka di Pop Up Windows khusus yang tidak terhubung dengan Browser anda. Untuk membuka File yang sudah di Download dari Telegram Via Laptop, Silahkan buka Folder Download. Di situ akan ada Folder TELEGRAM DESKTOP, nah di situlah File hasil Download dari Telegram tersimpan.

Terdapat berbagai Fitur Menarik di Telegram yang sangat berguna untuk digunakan dalam sebuah Group Diskusi, diantaranya adalah fitur :

Reply : Untuk menjawab atau menanggapi sebuah pertanyaan / Koment tertentu tepat pada komentar tersebut. Bandingkan dengan WA yang akan membuat kita kebingungan ketika di detik yang sama ada dua orang atau lebih yang bertanya secara bersamaan.


Sticker yang dapat dibuat sendiri seperti contoh saya di atas.

Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya selain adanya Group Generasi Kristal di telegram tentu saja... Hehehehe....

GENERASI KRISTAL
Id Group : @generasikristal
Link Invite : https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

Group GENERASI KRISTAL ini adalah sebuah komunitas pembelajaran Online yang bersifat FREE, Keanggotaan bersifat Suka Rela dan Terbuka untuk semua kalangan. Tanpa memandang apa latar belakang pendidikan, Gender, Usia, suku, bangsa, agama, dan Ras. Semua orang boleh bergabung.

Kapasitas group ini adalah 5 ribu member, dan anda diperbolehkan mengundang siapapun kawan, sahabat, serta saudara anda untuk tergabung dalam group ini dengan mengirimkan Link Invite Group kepada mereka.

Topik Group :
Meditasi, Rileksasi, Quantum, Awareness, Healing, Terapi, NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, Selling, CopyWriting, Coaching, dan berbagai hal yang terkait dengan Pengembangan Diri, Bisnis, dan Karir.

JADWAL :
Kelas Pembelajaran, Diskusi, ataupun Terapi, berlangsung pada hari & Jam yang telah disepakati bersama, yang dibawakan oleh Admin dan beberapa Rekan yang Expert di bidangnya masing-masing.

PEMATERI YANG SUDAH TURUT BERGABUNG di Generasi Kristal :
  1. Pak Ronny F. Ronodirdjo ( The Most Wanted Coach & Trainer of NLP, Covert Conversational Hypnosis & Persuasion in Indonesia )
  2. Abah Akbar ( Founder Persian Magnetism )
  3. Taufik Hidayat ( Grand Master Reiki Kundalini )
  4. Agusnelwati ( Human Behaviour Analyst )
Jumlah pemateri Insya Allah masih akan terus bertambah, yang berasal dari berbagai aliran ilmu pengembangan diri.

Sedangkan Pemateri Tetap adalah Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA Institute), yang siap mengisi materi kapanpun saja dan sekaligus menjadi Admin dan Moderator Group.

13 MATERI UTAMA DALAM GROUP GENERASI KRISTAL
Sampai saat ini, sudah ada 13 Materi utama yang sudah dibagikan sebagai bekal latihan dan diskusi bagi member group, diantaranya adalah :
1. eBook Panduan Meditasi Kristal.
2. eBook Kontak Anger Mnagement.
3. eBook SMITH Therapy.
4. eBook Mengakses Vibrasi sehat kaya berkah.
5. eBook Mengenal Sedulu Papat Limo Pancer secara ilmiah.
6. eBook Rahasia Azimat secara ilmiah.
7. Audio Panduan Meditasi Kristal.
8. eBook Meditasi Magnet Uang.
9. eBook Kontak Kristal Magnet Uang.
10. Reiki As Salam
11. Audio Panduan Sinkronisasi As Salam
12. Audio Deep Trance Relaxation
13. Berbagai eBook Rangkuman Kelas.

Insya Allah, materi dalam bentuk Postingan status, eBook, Audio, & Video, masih akan terus kami tambahkan sebagai materi pembelajaran di dalam group ini.



BEBERAPA TESTIMONI MEMBER :

GENDAM ASMARA BY PHONE

Nama : Muhammad Ismail Watin
Alamat : Rantau - Kal sel
Kesan :
sangat senang sekali bisa gabung di grup GK, ilmu yg di bagikn oleh master master dsini sangat nampak dan besar manfaat nya, bberapa kali mempraktek kn MK yg di ajarkn MASTER EDI fikiran fikiran negatif, sakit sakit di badan, mental block dan smua yg bersifat negatif mulai terkikis dan bsa terkontrol, lbih bsa tenang dalam mnghadapi masalah dan tdk mudah panik.

Di tmbah dgn PM dan DM dari ABAH AKBAR dan MASTAH AGUSNELWATI,, manfaat nya sangat luar biasa, bnyak wanita yg nempel walau cuma lewat suara dan tlisan 😂😂😂😂😂

Cuma lewat sms dan telpon pun mreka bisa suka, apalagi kalau tatap muka 😂😂😂

Terima kasih MASTER EDI, MASTAH AGUSNELWATI dan ABAH AKBAR

***

Nama: Ali Mansjur
Alamat: Jakarta
Kesan:
Te O Pe Be Ge Te. Alias TOP BANGET nih groupnya. Awalnya saya gak faham meditasi. Takut bakal ini Itulah. Ternyata meditasinya bikin nyandu. Energi hitam disedot. Di-isi oleh energi baru. Badan serasa segar, fresh. Pikiran lebih tenang, dan lbh tambah pede. Makin ke sini makin tambah TOP BGT BGT.

Ada sharing ilmu dari master PM Abah Akbar, dan juga master Agusnelwati yg ahli non verbal communication, physiognamy, LoA, dll.

Blm lg yg terakhir dr master Edi, energi Ilahi Assalam. Energinya halus dan lembut. Wis Pokoke mantab lah.

I'm Sorry, Please Forgive Me, I Love You, Thank You 🙏🙏

***

Nama: Rizka
Alamat: Kota Serang
Kesan:
subhanallah.. Kmrn ada lg masalah bertubi2 sampai2 merasa mentok, dada jg ikut2an sakit karena terlalu banyak dipikirin. Alhamdulillah dipertemukan di group @generasikristal, pdhl br join 2 hari tp dapet ilmunya banyak bgt dan lsg dipraktekin, masalah psikis n fisik lsg kaburrr. Pikiran jd jernih lg 😄

Pengen bgt ikut salah satu pelatihannya, lg nyari2 yg cocok hehe. Terima kasih banyak ilmunya Master Edi, semoga semua amal kebaikan dibalas berlipat ganda oleh gusti Allah 🙏 🙏


TATA TERTIB UMUM GROUP GENERASI KRISTAL :


1. Semua member harap menjaga sopan santun dan tata krama pergaulan yang baik, dilarang koment Hate Speech ataupun perkataan yang dapat menimbulkan panasnya suasana.

2. Dilarang Upload Foto, file, Video, Audio, dll. Serta posting Link situs tanpa seizin admin. Demi kenyamanan member itu sendiiri, agar memori SmartPhone yang digunakan tidak cepat penuh.

3. Dilarang berjualan ataupun melakukan kegiatan Advertising / Promosi / Iklan dalam bentuk apapun, kecuali Admin Group atau di waktu yang telah disepakati bersama.

4. Member yang berjualan, iklan, ataupun promosi di waktu yang telah disediakan, hanya diperbolehkan mengirimkan promosi dalam bentuk Text & Link. Jadi, gambar, Video, dan Audio tidak diperkenankan. Dan iklan tersebut akan dihapus semua oleh Admin pada ke esokan harinya. So.. Be Smart Marketers…

5. Dilarang Posting Materi dari luar tanpa seizin admin. Terkecuali sekedar motivasi, inspirasi, atau obrolan ringan lainnya yang tidak terkait dengan keilmuan tertentu.

6. Saat sedang tidak ada kelas, member dipersilahkan untuk meramaikan group dengan diskusi ringan, obrolan ringan, ataupun latihan bersama terkait dengan materi yang sudah pernah di share dalam group.

7. Broadcast Vibrasi Positif : Member wajib menebarkan kebaikan dimanapun dia berada. Serta disarankan untuk turut serta berbagi Info Kelas Yang akan diselenggarakan.


ATURAN DISKUSI DALAM KELAS.

DELIVERY MATERY :
Izinkan pemateri menyampaikan materinya sampai selesai.

COMMENT :
* Dilarang menyela & koment kecuali diminta.
* Dilarang bicara keluar dari Topik.
* Untuk yang baru hadir, simak dulu dan ikuti kelas yang sedang berlangsung serta tidak perlu menyela dengan ucapan salam, Hadir, Nyimak, dll.

TANYA JAWAB :
Saat sesi TANYA JAWAB atau KONSULTASI sudah dibuka, semua member yang hadir disarankan aktif melibatkan diri.

PM / JAPRI :
* Jalur Pribadi (Japri) untuk Sesi konsultasi Pribadi Via Private Message (PM), hanya boleh dilakukan setelah kelas selesai. No Opsi PM selama kelas berlangsung.

CATATAN :
Peserta boleh mencatat diskusi untuk diserahkan pada admin dan dijadikan ebook.

TESTIMONI, KESAN, & PESAN :

* Testimoni, kesan, dan pesan sebaiknya dituliskan untuk memperkuat Vibrasi Positif yang sudah diperoleh seusai Kelas.

* Broadcast Vibrasi Positif : Setelah Kelas selesai, sebaiknya member Update status di FB, BBM, atau jejaring social lain yang dimilikinya yang berisi ungkapan Rasa Terima Kasih dan menyebutkan nama pemateri, admin, dan juga id Group yaitu : @generasikristal


ATURAN SESI JUAL BELI & PROMOSI ( GK MART HOURS)


Kami memberikan kesempatan kepada seluruh member untuk memperoleh tambahan penghasilan dengan berjualan ataupun mempromosikan Product / Jasa di hari dan jam yang telah disediakan. Untuk hari pelaksanaan GK MART HOURS ini, nanti akan kami umumkan satu hari sebelumnya. Yang jadwalnya diadakan 1 kali dalam satu minggu dengan durasi sekitar 12 Jam.

TATA TERTIB & ATURAN GK MART HOURS ;
* Dilarang mempromosikan product / jasa yang terlarang dan dilarang oleh Undang-undang.
* Member yang berjualan, iklan, ataupun promosi di waktu yang telah disediakan tersebut, hanya diperbolehkan mengirimkan Promosi dalam bentuk Text & Link. Jadi, gambar, Video, dan Audio tidak diperkenankan. Jika ada pelanggaran, akan dikenai SP 1.
* Semua iklan member yang tayang pada jam tersebut akan dihapus semua oleh Admin pada Jam 24.00 WIB.
* Selama sesi GK MART HOURS, semua kelas pembelajaran & Diskusi Materi libur, dan konsultasi ke Pemateri hanya dilayani Via Japri / PM.
* Semua diskusi jual beli apapun yang berlangsung pada sesi GK MART HOURS, akan juga turut disapu bersih alias dihapus. So.. Be Smart Marketers…

Footnote :
Semua akibat apapun yang terjadi dalam transaksi di sesi jual beli & promosi ini adalah menjadi tanggung jawab diri pribadi masing-masing member yang bersangkutan. Admin berlepas tangan dari tuntutan tanggung jawab apapun.


BIAYA & INVESTASI KELAS


Semua Sesi Kelas Pelatihan, Diskusi, maupun Terapi yang berlangsung dalam group Generasi Kristal adalah bersifat Gratis / Free. Demikian juga konsultasi via Jalur Pribadi / Private Message ke Pemateri terkait dengan materi dalam sesi itu, juga bersifat GRATIS / FREE.

Jika ada pemateri yang menetapkan biaya tertentu untuk sesi itu, maka silahkan laporkan kepada Admin.

Demikian juga jika ada Pemateri / Nara Sumber yang menawarkan program tertentu via JAPRI / PM kepada member GK, tanpa sepengetahuan admin Group GK, maka anda boleh melaporkannnya pada admin GK.

Ini semua demi menjaga & melindungi member GK dari berbagai bentuk exploitasi, manipulasi, Bujuk Rayu, Black Gendam Hipnotis, dan penipuan.

Penetapan Tarif biaya hanya berlaku di kelas Premium. Kelas Premium merupakan sesi pendalaman khusus dari materi yang sudah pernah diberikan dalam Kelas Gratis. Atau yang memang sengaja diformulasi khusus untuk Premium Only.

Segala transaksi keuangan untuk kelas Premium dikelola sepenuhnya oleh Admin. Dan harus sepengetahuan admin. Transaksi yang terjadi tanpa sepengetahuan admin, maka itu termasuk transaksi ilegal. Dan pelanggaran terhadapnya akan dikenakan sangsi. Baik kepada fihak pemateri ataupun fihak member.

Dalam hal ini, admin tidak bertanggung jawab jika terjadi transaksi ilegal. Dan segala akibat & resiko dari transaksi ilegal tersebut, sepenuhnya adalah menjadi tanggung jawab fihak yang bersangkutan.

¤ Kelas Premium itu apa sih..?
Kelas Premium adalah kelas yang berisi pelajaran lebih lanjut dan lebih khusus terkait dengan materi tertentu yang pernah kita share dan diskusikan dalam group ini. Atau yang memang sengaja diformulasi khusus untuk Premium Only.

¤ Sistem Pengajaran Kelas Premium :
Kelas premium ada yang materi utamanya diberikan secara online dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan ada pula yang materi utamanya diberikan secara offline, yaitu Modul dikirim ke alamat peserta dan Kelas hanya bersifat sebagai forum pendampingan untuk bimbingan dan konsultasi.

Demikianlah kurang lebih aturan dan tata tertib yang saya buat untuk Group Generasi Kristal yang saya kelola agar group ini menjadi semakin nyaman untuk semua member. Dan tentu saja karena ini adalah sebuah Group yang mengedepankan azaz kekeluargaan, maka Aturan-aturan di atas tidak bersifat kaku, dan jika ada pelanggaran akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Dan jika ada Tata tertib dan aturan yang lain, jika dipandang perlu, akan di tambahkan di kemudian hari.


CARA MENDAPATKAN APLIKASI MESSENGER TELEGRAM dari LLP :


Cara Pertama, dengan menggunakan HP / SmartPhone :
Instal Free Aplikasi Messenger Telegram di smartphone anda dengan menDownload di Play Store / Google Store atau di sini :https://telegram.org/ ,

CARA KEDUA INSTAL TELEGRAM TANPA HP
Salah satu keunggulan dari Aplikasi Telegram adalah dia dapat digunakan tanpa perlu menginstal aplikasinya di HP / Smartphone. Untuk dapat menggunakan aplikasi messenger Telegram Tanpa HP tetapi cukup dengan Komputer atau Laptop saja, Maka caranya adalah sebagai berikut :

Download Aplikasi Telegram Versi Komputer Desktop di sini : https://desktop.telegram.org/ atau gunakan versi web tanpa perlu download aplikasi karena langsung dibuka dari Tab di browser anda, maka silahkan akses alamat ini : https://web.telegram.org

Setelah kita memasukkan No. HP kita, maka kita akan mendapatkan SMS KODE, nah masukkan SMS Kode tersebut di Kolom Verifikasi Kode.

Dan, andapun sudah bisa mengakses Telegram via Komputer. Kalau sudah berhasil, PM saya di @Hipnotis

CARA bergabung dalam Group GENERASI KRISTAL :

Setelah anda menginstal Aplikasi messenger Telegram, silahkan PM saya di @Hipnotis, ketik di kolom search maka akan muncul akun saya, atau ketik @generasikristal di Kolom Search, maka akan muncul Akun Group GENERASI KRISTAL. Kemudian Klik Link yang muncul.

atau Klik LINK INVITE ini https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

Maka anda sudah tergabung ke dalam Group Generasi Kristal. Mudah bukan..?

Jika ada yang masih kesulitan, silahkan simpan No HP saya ini : +62822-3458-3577 simpan di Nomer Kontak HP anda dulu, baru kemudian silahkan PM saya di @Hipnotis atau kirim saya SMS yang berisi permintaan Join di Telegram.


Sekian, info saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Cara Join di Telegram Group Cara Join di Telegram Group Reviewed by Edi Sugianto on 06.25 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.