ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 15 April 2016

Cara Sederhana Mempertahankan Hal Baik

Orang yang dalam hati dan fikirannya ada setitik Mental Block, biasanya akan mudah marah dan tersinggung ketika mendengar ada Nasehat yang dapat mengeluarkannya dari Zona Nyaman penderitaannya...

Ini seolah-olah suatu hal yang aneh, tetapi nyata. Dan sangat sering kita jumpai...

Coba anda nasehati Pemabuk yang sedang menenggak Minuman keras, apakah anda akan disambut dengan baik ataukah dilempar botol miras yang dia pegang..?

Padahal, sesungguhnya dia sedang tidak bahagia dengan kehidupannya. Tetapi mengapa marah ketika ada orang yang mau mengajaknya untuk menjadi lebih baik..?

Itulah kita...

Di satu sisi sangat ingin hidup lebih baik, lebih maju, dan lebih sukses. Namun, di sisi lain, ada bagian diri yang tidak mau berubah, dan bahkan seolah menikmati penderitaan yang ada.

Itulah kita,,
Yang 80% dikendalikan oleh kehendak yang tidak kita sadari. Suatu kekuatan jahat yang kita simpan di dalam pikiran dan hati kita sendiri, dan dapat merugikan diri sendiri..

Itulah Self Sabotage...
Kita tanpa sadar sering mensabotase impian dan harapan kita sendiri...

Sampai kapankah kita ingin begitu..?
Apakah sampai 2, 3, atau 10 tahun yang akan datang..?
Lalu bagaimana nasib kita nanti, di saat kita sudah tua dan tak kuat lagi bekerja.

Ouwhhhh... Sungguh Masa Depan Yang sangat Suram bukan..?

Lalu bagaimana Caranya agar kita dapat Mengatasi Self Sabotage tersebut.

Ikutilah KELAS "CARA SEDERHANA UNTUK MEMPERTAHANKAN HAL - HAL BAIK" bersama Master Agusnelwati (Human Behaviour Analyst).

Hari : Sabtu, 16 April 2016
Jam : 21.00 WIB
Biaya : Gratis / Free
Tempat : Telegram
Group : Generasi Kristal
Id Group : @generasikristal

See You in Class....

SALAM ADMIN.

Edi Sugianto
( @Hipnotis )




TATA TERTIB BARU GENERASI KRISTAL.

SALAM PERSAUDARAAN UNTUK SEMUA SAHABAT…
Saya ucapkan selamat datang untuk member yang baru tergabung dan saya ucapkan selamat menjalani kehidupan yang lebih baik, lebih sehat, lebih bahagia, lebih sejahtera, lebih kaya, serta lebih sukses untuk semua member.

Group ini adalah sebuah komunitas pembelajaran Online yang bersifat FREE, Keanggotaan bersifat Suka Rela dan Terbuka untuk semua kalangan. Tanpa memandang apa latar belakang pendidikan, Gender, Usia, suku, bangsa, agama, dan Ras. Semua orang boleh bergabung.

Kapasitas group ini adalah 5 ribu member, dan anda diperbolehkan mengundang siapapun kawan, sahabat, serta saudara anda untuk tergabung dalam group ini dengan mengirimkan Link Invite Group kepada mereka.

GENERASI KRISTAL
Id Group : @generasikristal
Link Invite : https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

Topik Group :
Meditasi, Rileksasi, Quantum, Awareness, Healing, Terapi, NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, Selling, CopyWriting, Coaching, dan berbagai hal yang terkait dengan Pengembangan Diri, Bisnis, dan Karir.

JADWAL :
Kelas Pembelajaran, Diskusi, ataupun Terapi, berlangsung pada hari & Jam yang telah disepakati bersama, yang dibawakan oleh Admin dan beberapa Rekan yang Expert di bidangnya masing-masing.

PEMATERI YANG SUDAH TURUT BERGABUNG di Generasi Kristal :
1. Pak Ronny F. Ronodirdjo ( The Most Wanted Coach & Trainer of NLP, Covert Conversational Hypnosis & Persuasion in Indonesia )
2. Abah Akbar ( Founder Persian Magnetism )
3. Taufik Hidayat ( Grand Master Reiki Kundalini )
4. Agusnelwati ( Master of Non Verbal Communication)

Jumlah pemateri Insya Allah masih akan terus bertambah, yang berasal dari berbagai aliran ilmu pengembangan diri.

Sedangkan Pemateri Tetap adalah Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA Institute), yang siap mengisi materi kapanpun saja dan sekaligus menjadi Admin dan Moderator Group.

TATA TERTIB GROUP :

1. Semua member harap menjaga sopan santun dan tata krama pergaulan yang baik, dilarang koment Hate Speech ataupun perkataan yang dapat menimbulkan panasnya suasana.

2. Dilarang Upload Foto, file, Video, Audio, dll. Serta posting Link situs tanpa seizin admin. Demi kenyamanan member itu sendiiri, agar memori SmartPhone yang digunakan tidak cepat penuh.

3. Dilarang berjualan ataupun melakukan kegiatan Advertising / Promosi / Iklan dalam bentuk apapun, kecuali Admin Group atau di waktu yang telah disepakati bersama.

4. Member yang berjualan, iklan, ataupun promosi di waktu yang telah disediakan, hanya diperbolehkan mengirimkan promosi dalam bentuk Text & Link. Jadi, gambar, Video, dan Audio tidak diperkenankan. Dan iklan tersebut akan dihapus semua oleh Admin pada ke esokan harinya. So.. Be Smart Marketers…

5. Dilarang Posting Materi dari luar tanpa seizin admin. Terkecuali sekedar motivasi, inspirasi, atau obrolan ringan lainnya yang tidak terkait dengan keilmuan tertentu.

6. Saat sedang tidak ada kelas, member dipersilahkan untuk meramaikan group dengan diskusi ringan, obrolan ringan, ataupun latihan bersama terkait dengan materi yang sudah pernah di share dalam group.

7. Broadcast Vibrasi Positif : Member wajib menebarkan kebaikan dimanapun dia berada. Serta disarankan untuk turut serta berbagi Info Kelas Yang akan diselenggarakan.

***
ATURAN DISKUSI DALAM KELAS.
***

DELIVERY MATERY :
Izinkan pemateri menyampaikan materinya sampai selesai.

COMMENT :
* Dilarang menyela & koment kecuali diminta.
* Dilarang bicara keluar dari Topik.
* Untuk yang baru hadir, simak dulu dan ikuti kelas yang sedang berlangsung serta tidak perlu menyela dengan ucapan salam, Hadir, Nyimak, dll.

TANYA JAWAB :
Saat sesi TANYA JAWAB atau KONSULTASI sudah dibuka, semua member yang hadir disarankan aktif melibatkan diri.

CATATAN :
Peserta boleh mencatat diskusi untuk diserahkan pada admin dan dijadikan ebook.

TESTIMONI, KESAN, & PESAN :
* sebaiknya dituliskan untuk memperkuat Vibrasi Positif yang sudah diperoleh seusai Kelas.
* Broadcast Vibrasi Positif : Setelah Kelas selesai, sebaiknya member Update status di FB, BBM, atau jejaring social lain yang dimilikinya yang berisi ungkapan Rasa Terima Kasih dan menyebutkan nama pemateri, admin, dan juga id Group yaitu : @generasikristal

Demikian aturan tata tertib ini saya buat, agar menjadi pegangan semua member dan agar group ini menjadi semakin nyaman untuk semua member.

Aturan-aturan di atas tidak bersifat kaku, dan jika ada pelanggaran akan diselesaikan secara kekeluargaan.

Tata tertib dan aturan yang lain jika dipandang perlu, akan di tambahkan di kemudian hari.


CARA bergabung dalam Group GENERASI KRISTAL di Telegram Messenger.

Caranya mudah saja,

Instal Free Aplikasi Messenger Telegram di smartphone anda dengan menDownload di Play Store / Google Store atau di sini : https://telegram.org/ ,

Atau, Download Telegram Versi Komputer Desktop di sini : https://desktop.telegram.org/

kemudian ketik @generasikristal di Kolom Search. Kemudian Klik Link yang muncul.

atau Klik LINK INVITE ini https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

Maka anda sudah tergabung ke dalam Group Generasi Kristal. Mudah bukan..?

Jika ada yang perlu dikonsultasikan secara pribadi dengan saya, PM saya di @Hipnotis

Sekian, info saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.