ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 07 April 2016

Mengapa Yang Jomblo Makin Jomblo

Bagaimana perasaan kamu, jika setiap Hari Raya atau setiap bertemu kawan yang lama tidak bertemu,  selalu mendapat pertanyaan yang itu-itu saja. Kapan Menikah..? Mana Istrinya..? Mana anaknya..? Sudah punya anak berapa..? dll. Padahal kamunya lagi menikmati status kamu yang masih Jomblo. Tentu tidak enak bukan jika sering mendapat pertanyaan begitu.?

Siapa sih yang mau jadi Jomblo..? Tentu begitu jeritan hatimu. Okey, sabar ya. Simak artikel saya kali ini sampai tuntas, dan ikuti setiap saran yang diberikan, mudah-mudahan kamu mendapat pencerahan, sehingga segera lulus dari ujian hidup yang selama ini masih betah bersamamu.

Hidup ini masih panjang, rugi kiranya jika kita terhambat oleh hanya satu persoalan saja yang tiada kunjung selesai. Betul..?

SINYAL CINTA atau SINYAL KAWIN..?
Banyak orang yang berfikir bahwa apa yang sedang terjadi padanya itu adalah CINTA, tetapi ternyata bukan. Ternyata itu adalah Sinyal Bahwa dirinya sedang dalam fase paling Hot untuk kawin.

80% manusia yang merasa sedang jatuh cinta, itu bukanlah di dorong oleh keinginannya untuk membahagiakan orang yang di cintai. Tetapi untuk saling berbagi dan menyalurkan hasrat Sex yang ada di dalam diri mereka.

Itu sebabnya, dalam film-film barat kita mengenal istilah MAKING LOVE (ML) alias BERCINTA, alias Hohohihe..... Kwakwkwkwkwk...

Para ahli menyatakan bahwa, "Kita, manusia saling tertarik kepada seseorang ternyata dipicu oleh "SESUATU" di dalam tubuh kita yang merupakan hasil reaksi-reaksi kimiawi tertentu. "SESUATU" ini kemudian juga akan memicu reaksi-reaksi kimiawi tertentu pada tubuh kita maupun tubuh orang lain.

Fakta membuktikan, 100% ramuan Ilmu Pelet (Ilmu Pengasihan) dari berbagai Aliran, baik yang hanya pake Mantra, maupun yang pakai media seperti Minyak, Herbal, Animal, kristal, dll. Target utamanya adalah untuk mengaktifkan dan memperkuat Pancaran SINYAL KAWIN, SINYAL SEX, yang bersifat Unconscious, alias tidak disadari oleh pikiran sadar karena sinyal ini beroperasi di area pikiran bawah sadar.

Tahu-tahu saja orang tertarik, tahu-tahu saja jatuh cinta, dll. Gak pake mikir. Itu sebabnya dikatakan bahwa CINTA ITU TANPA LOGIKA.

Ya, cinta itu memang bukan bagian dari logika pikiran sadar, tetapi merupakan bagian dari logika pikiran bawah sadar alias Emosi & Perasaan.

MENGAPA YANG JOMBLO MAKIN JOMBLO.?
Banyak sahabat jomblo yang tertipu oleh Logikanya sendiri, ketika ditanya mengapa mereka belum menikah, mengapa tidak segera menikah, dll.

Biasanya mereka akan menjawab bahwa mereka sedang mempersiapkan kemapanan di bidang finansial dulu, punya rumah dulu, punya penghasilan tetap dulu, ingin membahagiakan orang tua dulu, ingin menyekolahkan adik-adik dulu, dll....

Sebenarnya ini bukankah alasan yang benar, walaupun itu menurut mereka sudah benar dan memang demikianlah keadaaannya.

Ingat :
  1. CINTA ITU GAK PAKE LOGIKA.
  2. Kekuatan Emosi itu 9 kali lebih kuat dari Logika.
Jadi...
Bukan Logika yang membuat mereka betah menjomblo, tetapi lemahnya reaksi kimiawi dalam tubuh yang bertanggung jawab pada munculnya EMOSI & HASRAT SEXUAL itulah yang menjadi masalah utamanya.

Dengan kata lain, SINYAL KAWIN nya memang sedang Lemotz.... atau bila dijelaskan dalam ilmu Aura, maka Cakra Sex orang tersebut sesungguhnya sedang lemah.

Jodoh itu bukan Misteri, tetapi Soal Chemistry... Alias soal sesuatu yang melampaui pandangan mata... Itu sebabnya, walau wajah pas-pasan, bisa dapet jodoh yang luar biasa, jika pancaran sinyal chemistry nya bagus.... Tetapi walau cantik dan ganteng, banyak juga yang masih diuji jadi pasukan Jomblo Keren, ketika pancaran chemistry nya lemotz...

Kesimpulannya, jodoh itu tergantung kekuatan sinyal HP anda.. Wkwkwkwk... eits... Jangan salah baca ya... HP itu singkatan dari Heart Power. Kekuatan Vibrasi Hati anda, gitu maksudnya.



SINYAL CINTA.
Perempuan sudah kodratnya membuang tatapan saat dipandang, hanya saja ada sebuah rahasia lagi disana...

Jika saat anda menatap mereka, lalu mereka menatap kebawah beberapa detik sebelum membuang pandangan, kemudian menatap anda beberapa detik kemudian, itu sebuah tanda bahwa dia "TERTARIK"

Jika di melihat ke samping atau ke atas sebelum membuang tatapan, itu sebuah tanda " tidak tertarik " ....

Apalagi jika matanya tidak kembali kembali .. Kwakwkwkwkwk......

Itulah salah satu contoh materi dalam Free Online Class "The Power Of Sex Appeal Signal" yang akan dibawakan oleh Master Agusnelwati, pakar di bidang Non Verbal Communication.

Pengen tahu lebih banyak..?
Silahkan Join Group Generasi Kristal (Telegram) dan ikuti Kelas Gratis "The Power Of Sex Appeal Signal" pada hari Kamis, 7 April 2016 Jam 21.00 WIB.

KELEBIHAN TELEGRAM MESSENGER DIBANDINGKAN WHATSAPP
Anda tetap dapat mengakses Telegram melalui Komputer anda walaupun di HP / Smartphone anda tidak ada aplikasi Telegram atau aplikasi Telegram di HP sedang OFF, Beda dengan WhatsApp yang mewajibkan aplikasi WA sedang ON agar kita dapat mengakses WA dari Komputer.

Dengan adanya kelebihan ini, anda tidak perlu khawatir jika memori HP anda menjadi penuh, karena anda masih tetap dapat mengakses Telegram dari Komputer / Laptop anda.

Aplikasi Telegram Desktop juga lebih ringan dan dapat di buka di Pop Up Windows khusus yang tidak terhubung dengan Browser anda.

Untuk membuka File yang sudah di Download dari Telegram Via Laptop, Silahkan buka Folder Download. Di situ akan ada Folder TELEGRAM DESKTOP, nah di situlah File hasil Download dari Telegram tersimpan.

Download Telegram Versi Komputer Desktop di sini : https://desktop.telegram.org/

PEMATERI YANG SUDAH TURUT BERGABUNG di Generasi Kristal :
1. Pak Ronny F. Ronodirdjo ( The Most Wanted Coach & Trainer of NLP, Covert Conversational Hypnosis & Persuasion in Indonesia )
2. Abah Akbar ( Founder Persian Magnetism )
3. Taufik Hidayat ( Grand Master Reiki Kundalini )
4. Agusnelwati ( Master of Non Verbal Communication)

Jumlah pemateri Insya Allah masih akan terus bertambah, yang berasal dari berbagai aliran ilmu pengembangan diri.

Sedangkan Pemateri Tetap adalah Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA Institute), yang siap mengisi materi kapanpun saja dan sekaligus menjadi Admin dan Moderator Group.

Public Group Generasi Kristal.. @generasikristal

Topik Group :
Meditasi, Rileksasi, Quantum, Awareness, Healing, Terapi, NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, Coaching, dan berbagai hal yang terkait dengan pengembangan diri.

CARA bergabung dalam Group GENERASI KRISTAL di Telegram Messenger.

Caranya mudah saja,

Instal Free Aplikasi Messenger Telegram di smartphone anda dengan menDownload di Play Store / Google Store atau di sini : https://telegram.org/ ,

kemudian ketik @generasikristal di Kolom Search. Kemudian Klik Link yang muncul.

atau Klik LINK ini https://telegram.me/joinchat/BLn_Sj5r5aEGqT9QRHrAyA

Maka anda sudah tergabung ke dalam Group Generasi Kristal. Mudah bukan..?

Jika ada yang perlu dikonsultasikan secara pribadi dengan saya, PM saya di @Hipnotis

Sekian, tulisan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.