ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 27 April 2016

Pelatihan Gendam Online (GendOn)

PELATIHAN GENDAM ONLINE...!!!
Mengingat banyaknya permintaan dari member Generasi Kristal untuk dibukanya kelas Pelatihan Gendam secara Online, maka dengan ini kami persembahkan untuk anda, Paket GENDAM ONLINE (GENDON) Angkatan Ke-1. Yang langsung disambut dengan gembira oleh ratusan sahabat, sehingga baru satu jam di umumkan, sudah ada 100 orang yang mendaftar.

***
BONUS : TEKHNIK GENDAM NGEMAT SENILAI Rp. 16 Juta. Untuk Mengakses Kesaktian Para Tokoh Sakti.
***

DEFINISI GENDAM
Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual / metafisika seseorang, sehingga orang yang terkena ilmu gendam seperti kena sihir dan seketika itu juga korban akan menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu gendam.

PELATIHAN GENDAM ONLINE
Dalam pelatihan Gendam Online ini anda akan diberikan sebuah sudut pandang baru mengenai Cara Menguasai Ilmu Gendam yang menggunakan pendekatan Ilmu Metafisika Modern, Mind Power, Magnetiism, & Hypnosis. Sehingga mudah dipelajari dan tanpa perlu melibatkan kuasa Gelap, seperti Setan, Jin, Khodam, dll.

Format pelatihan ini berupa kelas Online yang dibimbing secara tertulis di dalam Group Messenger "TELEGRAM". Dan saat ini siswa yang terdaftar sudah ada 270 orang.

Durasi Pelatihan sekitar 5 x 3 jam pertemuan. Pertemuan Sesi pertama tanggal : 27 April 2016, Jam 20;00 WIB.

Kelas Pembukaan  Pelatihan Gendam Online ini sudah saya buka dengan Materi :
  1. Gendam Harta, Untuk membuka Pintu Rejeki, mendatangkan keberlimpahan, dan Uang.  Yang berlangsung mulai tanggal 20 April 2016 dan memberikan Efek yang Luar Biasa kepada semua peserta.
  2. Pembangkitan & Pemantaban Power Gendam yang berlangsung selama 3 malam, mulai Hari Minggu 24 April sampai dengan Selasa 26 April 2016 tadi malam.

Mahar : INFAK SEIKHLASNYA

Manfaat ilmu gendam, diantaranya :
  • Mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti semua kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.
  • Menundukkan dan meluluhkan hati siapapun yang dikehendak.
  • Untuk kharisma/wibawa atau untuk pengasihan/pelet baik umum atau khusus (memikat dan menarik lawan jenis yang anda kehendaki).
  • Untuk penglarisan usaha, membuat daya tarik pembeli terhadap barang atau usaha anda agar ramai banyak dikunjungi pembeli.
  • Untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik banyak klien.
  • Untuk menagih hutang secara halus dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman (khusus dept-collector) atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
  • Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda.
  • Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit medis & Non Medis.
  • Bagi anda seorang Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin memperkuat Daya Hypnotic Power agar lebih dahsyat lagi.
  • Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menjadi mudah dan lancar.
Dan masih banyak manfaat lainnya yang akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda menggunakan ilmu gendam.

SEKILAS KURIKULUM GENDAM ONLINE
1. Frame Work
2. 4 Pilar Gendam
3. Pembangkitan Power Gendam
4. Sabda Gendam
5. Mapping & Framing Gendam
6. Kepekaan Membaca Target Gendam
7. Pintu Masuk Gendam
8. Pola Gendam & Hipnotis
9. Aplikasi Gendam :
• ~ Gendam Harta.
• ~ Gendam Marketing
• ~ Gendam Parenting
• ~ Gendam Asmara
• ~ Gendam Healing
• ~ dll.

POWER GENDAM HARTA
Bahkan sudah terjadi sebelum kelas dimulai
****

KISAH KEAJAIBAN KAWAN GENDON HARI INI :

Wahib Yahya, [20.04.16 18:35] :
Aneh bin ajaib. Satelah infak 100rb Malah ada yang kirim 300rb. Edaaaan suwun master edi. #Efek MKMU kah?

Irma Nurrahmayanti :
Wah master aku infak 250 000 hari ini dpt 2 500 000 dahsyat Alhamdulillah masterr

Badrus DJ, [20.04.16 19:19] :
alhamdulillah..saya juga punya kisah seperti anda pak #Irma Nursyam. saya masih modal niat, nekad n keyakinan. berani mendaftar utk kelas ini dg infaq 200ribu. padahal belum transfer. sore td,sdh dpt rezeki 250ribu. Alhamdulillah Allah memberi jalan yg tdk bisa kita logika. insya besuk br bisa transfer ke pak edi..

Prasetyo, [21.04.16 11:44]
Ngga jauh beda sih, intinya dpt rejeki yg tidak terduga. Sesaat memutuskan ikut kelas ini, sy cek BCA. Pikiran sy...duh cukup sampe gajian ga ya? Trus sy bilang dalam hati...dipikirin amat, kl ga nyukup ya kasbon...atau ngurangin jatah rokok...yg penting bisa ikut kelas online...apalagi bentuknya infak.

Lah koq besoknya ada temen si A nitip bayar hutang ke B via sy. Sy cuma bbm, "Pak...ini uangnya udah sama sy" Si B jwb, "makasih mas...pegang dulu, nanti sy kesitu. Oh yaa...ambil aja 200 buat ngerokok" Alhamdulillah...kata orang, rejeki jgn ditolak..toh sy ga minta ☺️

fadjar aha, [21.04.16 21:16]
Baru sadar, ternyata tadi sdh terbayar apa yg di infak tadi malam.. Infak 150k, dapat rejeki 200k cash yang tak terduga. Alhamdulillah.. Terimakasih Master Edi..

M Nurul Anwar, [22.04.16 10:04]
Alhamdulillah.. Terasa banget hasilnya.
Kemarin pagi rencana mau bayar infaq, tiba2 ada teman ngembalikan pinjaman + rokok. Tadi malam infaq, terus ngopi ada yang traktir. Sekarang tiba2 dipanggil pimpinan, saya kira bermasalah. Eh kok ternyata disuruh ikut seminar n dapat sangu. Alhamdulillah.. Bener2 dahsyat. Terima Kasih Terima Kasih

***
PEMBANGKITAN POWER GENDAM
***

Muhammad Mamun, [24.04.16 21:33]
Nama : Muhammad Mamun
Kota : Bogor
Kesan. : Alhamdulillah semua berjalan lancar, energi nya kuat sekali baru baca sekali badan terasa hangat, sampai 7 kali pengulangan, timbul self talk bahkan sampai mengeluarkan jurus jurus selesai itu lanjut ...

Sesi Kedua :
Seluruh badan nyaman sekali ketika membaca kalimat kuncinya, belum tarik nafas aja sudah ada cahaya berbentuk garis vertikal menghampiri, setelah itu masuk ke kondisi meditatif ada dorongan energi dari punggung bawah sampai ke atas, dan juga keluar cahaya dari dua mata dan dua telunjuk,

Seperti itulah master dan teman2 sensasi yg saya alami malam ini, bahagia tentunya yg saya rasakan, terima kasih master atas ilmunya, semoga bermanfaat dunia akhirat. Amiiin.

Terima kasih
Salam Gendon
Salam Berkelimpahan

#mantragendam

***

Sugeng, [24.04.16 21:33]
Kesan Meditasi Nur Alif :

Nama : Sugeng Sumaryono
Kota : Pati
Kesan : seluruh badan seperti di kelilingi cahaya, punggung terasa hangat, tubuh terasa nyaman. Alhamdulillah

***

Agia Hariyadi, [24.04.16 21:35]
Kesan Meditasi Nur Alif :

Nama : agia
Kota : bandung
Kesan : awal nya sebelum meditasi dipungung serasa ada hawa hangat yg bikin lemes, saat meditasi saya rasakan ada cahaya putih dan kemeasan yg meresap lalu bergerak meresap dan fokus di cakra jantung kemudian menyebar keseluruh tubuh terasa getaran nya halus menyelimuti dan sekilas tubuh seperti berasap

***

Ismail Salba, [24.04.16 21:36]
Kesan Meditasi Nur Alif

Nama : Muhammad Ismail Watin
Kota : Tasikmalaya
Kesan : Ketika melakukan meditasi sesi pertama tubuh terasa panas padahal saya berada di atas bangunan yg langsung tembus langit, smpai keringetan.

Sesi ke dua tubuh bergerak2, kmudian diam.dan kmudian kpala gerak ke kiri smpai ke pundak dan diam disitu bberapa sa'at, kmudian kmbali gerak ke pundak kanan dan diam dsitu sbentar, stelah itu kepala mendongak ke langit dan saya melihat ada curahan cahaya putih lurus pas sperti alif masuk menancap ke dada, kmudian cahaya putih trsebut brubah mnjad sperti sebuah gedung yg tinggi brwarna hitam dgn hiasan kuning dan ttp mnancap di dada, kmudian warna nya brubah di selimuti warna pelangi, tris sperti itu smpai kpala saya kmbali turun dan ktika turun saya mlihat ada cahaya yg bersinar didepan saya namun hanya sbentar,, kmudian tangan saya bergerak sperti mau berdoa dan turun kmbali, trus kmbali brgerak bberapa saat dan akir nya kmbali diam, setelah bberapa saat kmudian saya sudahi meditasi sesi dua trsebut

***

Mat Yie, [24.04.16 22:01]
Kesan meditasi nur alif
Nama: mat yi
Kota:Kelantan
Kesan:sewaktu melakukan meditasi nur alif terasa ADA energi yang menyelubungi tubuh.masuk melalui kedua tangan Dan berkumpul di Dada sebelah kanan..terasa hangat Dan skarang pun masih terasa lagi.

REP SIREP, KEM BUNGKEM, NUT MANUT..
***

dewi sulis, [27.04.16 11:15]
master barusan saya praktekin gendam nur alif. kan tetangga saya itu kalo marah2 suka teriak2, walaupun di dlm rumah tp suara nya terdengar sangat jelas, dan sngt mengganggu, yg bikin vibrasi dia nular ke ibu ku, ibuku jd ikut marah2 krn dia marah2.. trs td saya coba, baca mantra kunci, trs tepuk paha sekali lalu saya hembuskan napas sambil bilang :MINGKEM, BUNGKEM. tiba2 dia gada suara, ga teriak2 lg. Alhmdlh agak damai kuping saya. biasa nya sll panas dngr dia marah2 ke anaknya, hehehe

***

Cak Dul, [27.04.16 23:18]
Pengalaman saya belajar energi/tenaga dalam di sukabumi dl semakin terasah setelah belajar kepada pak Edi. Terimakasih banyak pak Edi.

***

M Nurul Anwar, [27.04.16 23:00]
[In reply to Edi Sugianto]

Maaf saya seharian belum nyimak. Tapi barusan saja 5 menit yg lalu saya dimintai tolong kakak utk nangkap ular yg ada drmhnya. Saya baca mantra gendam kemudian kata kuncinya nurut. Alhamdulillah ularnya gk nglawan n bisa ditangkap

***

TIDAK ANTI GENDAM.

"Master, sekarang kok jadi mendukung ilmu gendam..? Saya ini termasuk pengamat status master juga lho... Dan setahu saya, master Edi ini termasuk anti dengan ilmu gendam.." demikian tanya seorang sahabat....

Ya, ini memang pertanyaan wajar bagi orang yang tidak mengenal saya dan NAQS DNA secara utuh, dan baru mengamati dari sekian gelintir postingan saya di FB.

Sampai sekarang saya tetap Anti dengan Ilmu Gendam / Pukau. Tepatnya, saya anti dengan Ilmu Gendam Hitam yang memanfaatkan kuasa gelap dari setan jin dan Nafsu Yang Gelap. Yang hanya akan menggiring manusianya menjadi manusia berwatak jahat, dan suka merugikan orang lain, serta merusak tatanan semesta.

Sampai sekarang saya juga anti dengan sistem pelatihan yang mengandung pembodohan. Yang akan membelenggu kemerdekaan berfikir dari murid-muridnya.

Dan dari dulu Sampai sekarang saya sangat mendukung segala aktifitas yang mengandung pencerahan untuk mencerdaskan umat manusia.

Dan gendam yang saya dukung dan juga saya sebarkan saat ini adalah jenis Gendam Putih, yang murni memanfaatkan energi murni diri sendiri. Serta mempunyai banyak manfaat untuk kebaikan serta kemajuan umat manusia.

Dalam pelatihan saya sejak dulu juga mengandung unsur ilmu gendam, tapi yang versi soft, alias energi gendam yang difokuskan untuk pengembangan diri, terapi, juga untuk kesuksesan.... Hanya saja, namanya bukan gendam. Tapi Quantum, Magnetism, SMITH, dll.... Sedangkan Gendam yang versi Extreme, yang berfungsi untuk pertunjukan (stage gendam) serta bela diri, baru mulai akhir tahun kemarin saya perkenalkan, dengan Nama TENAGA DALAM QODRAT.

Jadi, soal gendam, selama itu baik dan membawa kebaikan, apapun jenisnya dan siapapun orangnya, maka tetap akan saya dukung.

Ilmu sirep itu asalnya berfungsi untuk menenangkan/menidurkan bayi rewel, dan ini aplikasi yang bagus... Namun jika digunakan para penjahat untuk menidurkan calon korbannya jadi tidak bagus. Ilmunya sama, bisa menjadi hitam-putih, tergantung manusianya. Warna ilmu tergantung bagaimana konsepnya, siapa yang memilikinya, dan digunakan untuk apa ilmu itu.

AMALAN SYIRIK & AMALAN TAUHID.
Untuk menilai syirik dan tidaknya sebuah amalan seperti Mantra, Affirmasi, wirid, hizib, aurod, dll.., tidak sepenuhnya bisa dilihat dari kalimat dalam amalan tersebut.

Karena yang menentukan syirik dan tidaknya itu bukan amalannya, tetapi Iktikad, Niat, & Pemahaman yang ada di dalam hati dan pikiran si praktisi itu sendiri...

Syirik itu perbuatan hati, yang meyakini bahwa ada daya kuasa luar biasa yang berdiri sendiri dan terlepas dari Allah swt. Tetapi, jika iktikad, niat, dan pemahamannya meyakini bahwa hakikat semua kekuatan itu datangnya dari Allah swt, maka ini tidaklah syirik.

Amalan yang benar dan sahih, bisa jadi syirik jika si praktisi salah dalam menata hati dan pikirannya. Sehingga mempunyai prasangka bahwa ada daya kuasa dari selain Allah swt.

Soal syirik ini bukanlah soal apa yang diucapkan oleh lisan, tetapi soal apa yang diyakini dalam hati......

AMALAN SETAN & AMALAN MALAIKAT
Untuk melihat hitam putihnya suatu amalan ilmu metafisika (Gaib). Point utama yang menjadi penentunya adalah pada level apa getaran Rasa (Vibrasi) yang dibangkitkan oleh ilmu tersebut.

Jika Level Energi Psikis yang dibangkitkan bergetar pada level energi negatif, seperti Takut, Cemas, Khawatir, Panik, Dengki, Dendam, Ambisi, Serakah, Tamak, Sombong, Adigang Adigung Adiguno, dll. Maka secara otomatis Vibrasi ilmunya tergolong ILMU HITAM.

Sedangkan jika level energi psikis yang dibangkitkan adalah energi Emosi yang positif, seperti : keberanian, keyakinan, ikhlas, Pasrah, Damai, Bijaksana, Cinta Kasih, dll. Maka vibrasi ilmunya adalah tergolong ke dalam ILMU PUTIH.

Vibrasi Ilmu Hitam, secara otomatis akan menarik Makhuk Gaib berdimensi rendah, kasar, dan juga jahat.

Vibrasi Ilmu Putih, secara otomatis akan menarik Makhluk Gaib berdimensi tinggi, halus, lembut, dan baik.

Baik diminta atau tidak, disadari atau tidak, kehadiran makhluk gaib yang membantu manusia itu pasti ada.

Ilmu sirep itu asalnya berfungsi untuk menenangkan/menidurkan bayi rewel, dan ini aplikasi yang bagus... Namun jika digunakan para penjahat untuk menidurkan calon korbannya jadi tidak bagus. Ilmunya sama, bisa menjadi hitam-putih, tergantung manusianya. Warna ilmu tergantung bagaimana konsepnya, siapa yang memilikinya, dan digunakan untuk apa ilmu itu.

Dan menjadi keputusan kita sendiri apakah akan memilih Amalan Setan ataukah Amalan Malaikat. Semua pilihan ada di tangan kita sendiri yang memutuskan.

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.