ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 13 Mei 2016

5 Rahasia Agar Dicinta selamanya

Bagaimanakah agar kita selalu dicintai oleh pasangan kita? Bagaimana caranya agar si dia tidak berpaling dari kita? Bagaimana Caranya agar cinta pasangan anda semakin hari semakin bertambah kuat cintanya kepada anda.? Simak tuntas 5 Rahasia Agar Dicinta selamanya oleh pasangan anda, yang saya tulis dalam artikel ini.


Sahabat..
Pernahkah anda merasa hampa dan kesepian, meskipun hidup diantara orang-orang yang katanya mencintai anda? Di lain waktu anda benar-benar merasa dicintai, namun di lain saat, Seolah-olah anda ini tiada artinya. Dan bahkan seolah-olah tidak ada.

Di lain sisi...

Ada yang sudah bekerja keras untuk keluarga, tetapi mereka masih saja mengeluh merasa tidak dipedulikan, merasa tidak dicintai. Padahal semua sudah anda berikan kepada mereka.Tetapi masih juga menuntut perhatian lebih dari anda, dan bahkan kemudian merajuk dan bertingkah yang menjengkelkan ?

Adakah cara sederhana mengatasi ini semua...?

Simak tuntas 5 Rahasia Agar Dicinta selamanya oleh pasangan anda.

Tiap individu punya caranya masing-masing dalam mengekspresikan cinta dan dalam merespon expresi cinta. Tiap Manusia punya Cara Yang berbeda dalam memaknai Cinta. Cara manusia dalam mengekspresikan cinta ini kita sebut dengan Bahasa Cinta.

Dan setidaknya ada 5 bahasa cinta yang digunakan oleh manusia dalam mengekspresikan Cinta. Dan inilah 5 Rahasia Agar Dicinta selamanya oleh pasangan anda.

5 Bahasa Cinta itu adalah :
1. Dibelai ( sentuhan / Body Touch )
2. Diberi sesuatu ( Materi / Fisik / Benda berwujud )
3. Kata-kata expresi Cinta
4. Pelayanan ( dilayani / melayani ).
5. Quality Time ( kebersamaan / melewati waktu bersama )

Ini 5 bahasa cinta, yang harus kita fahami dalam mengenal diri sendiri serta pasangan kita. Inilah 5 Rahasia Agar Dicinta selamanya itu.

Kesalah fahaman dan ketidak harmonisan serta lunturnya rasa Cinta di antara dua pasangan, pada umumnya karena mereka tidak memahami dan mengenali bahasa cintanya sendiri dan juga bahasa cinta pasangannya. Sehingga terkadang tepat dan sering juga meleset dalam mengekspresikan cinta buat pasangannya. Niatnya mau membuat senang hati pasangannya, malah disambut dengan mulut yang manyun, cemberut, dll.

Dan akibatnya adalah irama cinta di antara kedua pasangan tersebut sangat tidak menentu dan seringkali mengalami pasang naik dan juga pasang turun.

Adakalanya mereka berdua terlihat sangat membara cintanya, sangat harmonis. 
Namun di lain waktu seolah dingin saja hubungan diantara mereka berdua.

Dalam hal ini perlu difahami bahwa Manusia hanya merasa dicintai dan merasa mencintai jika dia berada di zona bahasa cintanya sendiri. Sehingga ketika pasangannya tidak menggunakan bahasa cinta tersebut, maka kemudian dia akan merasa tidak lagi dicintai.

Itu sebabnya, penting sekali mengenali bahasa cinta diri sendiri dan bahasa cinta milik pasangan kita. Sehingga kita dapat mengkomunikasikannya dan dapat saling memahami bahasa cinta masing-masing.

Ketika kita berbicara dengan bahasa cinta yang dikenali oleh pasangan kita, maka dia akan merasa kita cintai. Dan akibatnya adalah Rasa Cinta pasangan anda kepada anda juga akan semakin besar.

Namun sebaliknya, jika anda gagal faham dan tidak mengenali bahasa cintanya. Maka sudah dapat dipastikan jika lambat laun rasa cinta di hati pasangan anda terhadap anda semakin lama akan semakin pudar dan hilang.

Kenali bahasa Cintanya, berbicaralah dengan bahasanya, maka cintanya kepada anda akan semakin bertambah dalam setiap harinya.

Satu hal lagi yang perlu diwaspadai soal Bahasa Cinta ini adalah, bahwa Bahasa Cinta juga mempunyai sisi lain dari koin yang sama yaitu BAHASA BENCI.

Maksudnya, di area bahasa cinta tersebut seseorang lebih sensitive hati dan perasaannya. Sehingga ketika kita memperlakukan Bahasa benci di area tersebut, efeknya juga akan parah sekali. Dan dapat menimbulkan Rasa benci, dendam, sakit hati, serta kecewa yang sangat berat dan dapat menjadi Trauma baginya.

KATA-KATA CINTA
Misalnya, pasangan anda mempunyai Bahasa Cinta “Kata-kata yang mengexpresikan Cinta” / Words of Afirmation, ( suka dikatakan sayang, dan kata kata yang menyejukkan jiwa ) maka akan sangat mudah terluka oleh kata-kata yang bernada sebaliknya. Kata-kata yang keras, bentakan, hardikan, sindiran, dll. Itu dapat membuat terluka hatinya dan dapat menjadi benih perpecahan di antara anda.

SENTUHAN CINTA
Misalnya lagi, pasangan anda mempunyai bahasa cinta “BELAIAN” atau sentuhan ke tubuhnya ( Body Touch). Baik dengan dibelai, dicium, dipijit, dan perlakuan apapun yang membuatnya nyaman di aspek sentuhan fisik.

Maka ketika anda kemudian menamparnya, mencubitnya,melemparnya dengan sesuatu sehingga melukai tubuhnya, dll. Maka perlakuan anda itu akan menimbulkan rasa benci dan sakit hati yang sangat mendalam di hati pasangan anda.

HADIAH CINTA
Misalnya lagi, jika bahasa cinta pasangan anda adalah “Diberi sesuatu”, misalnya hadiah, buah tangan, perhiasan, dan juga nafkah / uang. Dengan kata lain, Orang seperti ini menggunakan Materi atau sesuatu benda fisik yang kasat matas sebagai Bahasa Cinta.

Maka jika anda sangat jarang memberinya sesuatu, atau dalam aspek yang lebih pokok jika anda adalah seorang suami yaitu soal nafkah. Jika istri anda merasa anda tidak cukup dalam memberi nafkah, maka rasa cintanya kepada anda semakin lama akan semakin pudar.

Jika pasangan anda mempunyai Bahasa Cinta yang berwujud menyukai hadiah benda materi seperti ini, janganlah menuduhnya matre, atau bersifat Matrealistik atau Mata Duitan. Tetapi sadarilah dan maklumilah, bahwa itulah bahasa cintanya. Suka atau tidak suka, itulah bahasanya. Fahami dan maklumi.

Bahasa Cinta "Hadiah Cinta" dengan sifat Mata Duitan atau Matre, itu sangat jauh berbeda. Bagi orang yang mempunyai bahasa Cinta HADIAH CINTA, yang dia nilai itu bukan besarnya rupiah atau mahalnya benda. Tetapi ketulusan hati anda dalam memebrikan hadiah tersebut. Dan itu tidak harus benda mewah dan mahal, bisa jadi itu hanyalah berupa setangkai Bunga Mawar, Sebuah Buku, sekotak kue pizza, atau apapun yang dapat dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, dirasa oleh kulit, dan dapat di indra oleh kelima panca indranya.

Itulah Bahasa Cintanya, kenalilah dan penuhilah Tangki Cintanya dengan sesering mungkin memberikan hadiah kepadanya.

PENGABDIAN CINTA
Jika Bahasa cinta yang dimiliki pasangan anda adalah “Pelayanan ( dilayani / melayani )”. Maka jangan pernah berharap darinya kata-kata manis, pujian, sentuhan, atau hadiah berbentuk materi secara khusus. Karena dia akan memberikan semua itu dalam suatu bentuk pelayanannya kepada anda. Itulah bahasa cintanya, melayani anda, memenuhi kebutuhan serta keinginan dan harapan anda. Selalu memperhatikan anda.

Orang yang mempunyai Bahasa Cinta “PELAYANAN” dia juga ingin diperlakukan seperti itu. Dia juga ingin anda melayaninya dengan baik. Dan akan terluka hatinya jika anda sudah tidak lagi memperhatikannya, sudah tidak lagi melayani kebutuhannya. Dll.

KEBERSAMAAN CINTA
Jika bahasa cinta pasangan anda adalah keinginan untuk selalu berdua, ingin selalu bersama-sama, ingin selalu didampingi. Selalu ingin memiliki Quality Time Of Love bersama. Maka sering-seringlah mempererat kebersamaan cinta dengannya.

Bahasa cinta yang satu ini biasanya sudah terlihat ketika masa berpacaran. Dimana pasangan anda betul-betul merasakan cinta yang luar biasa walau hanya sekedar ngobrol berdua. Berbicara apa saja berdua, walau tempatnya hanya di teras rumah. Dan walau suguhannya hanya air mineral (air putih) saja, tetapi asyiknya sungguh luar biasa.

Orang yang mempunyai bahasa cinta seperti ini, akan mudah merasa kesepian serta mudah merasa tidak dicintai ketika anda sudah jarang lagi berbicara dengannya, sudah jarang lagi bertegur sapa dengannya, sudah jarang lagi menghabiskan waktu berdua dengannya, dll.

Maka ketika anda terpisahkan oleh jarak, sering-seringlah menelponnya. Walau sekedar say Hello dan sekedar berbicara apa saja. Karena jika anda sudah jarang lagi menghabiskan waktu bersamanya, maka rasa cintanya semakin lama akan semakin pudar. Dan bahkan timbul rasa benci, kecewa, serta sakit hati kepada anda.

Sampai disini anda sudah semakin memahami bukan, betapa penting mengenali dan memahami bahasa cinta kita sendiri dan juga pasangan kita. Serta betapa pentingnya melakukan komunikasi dua arah untuk memberi tahu pasangan kita mengenai bahasa cinta kita. Sehingga hubungan cinta kita dengan pasangan kita semakin harmony, rukun, hingga hari tua nantinya.

Itulah 5 Rahasia Agar Dicinta selamanya, yang jika kita dapat memahaminya dengan baik. Maka cinta kita akan abadi bersama pasangan kita.

Sahabat, demikianlah kesimpulan yang saya rangkum dari KELAS CINTA yang diadakan tadi malam ( Kamis, 12 Mei 2016 ), di group Generasi Kristal yang dipandu oleh Pemateri Master Agusnelwati ( Human Behaviour Analysist ). Semoga, rangkuman materi kelas malam ini dapat memberikan manfaat untuk anda semua.

Fahami betul "5 Rahasia Agar Dicinta selamanya" ini, Karena Hidup adalah cinta.. Maka mari tumbuhkan cinta di antara kita...

INFO NEXT CLASS :

SOMATIC MIND THERAPY
TEROBOSAN HEBAT TERAPI ALTERNATIF yang menyembuhkan berbagai phobia, penyakit psikosomatis dan berbagai masalah psikis lainnya DALAM SEKEDIPAN MATA.

BEBASKAN diri Anda SEKARANG JUGA dari :

- Berbagai macam PENYAKIT FISIK yang sudah lama DIDERITA

- Berbagai macam PENYAKIT PSIKIS menahun yang MENYESAKKAN

- Berbagai bentuk PHOBIA yang MENGEKANG.

- Berbagai PERISTIWA TRAUMATIS yang MENGHANTUI Anda

- Berbagai KEYAKINAN yang MENGHAMBAT karir dan bisnis Anda.

- Berbagai KEYAKINAN yang MENGHALANGI Anda memiliki uang yang lebih banyak

***

Apakah Anda ingin MENDAPATKAN :

- KEHIDUPAN yang lebih TENANG dan BAHAGIA.

- KESUKSESAN yang selalu MENINGKAT sepanjang hidup Anda.

- KESEHATAN yang PRIMA, TUBUH yang BUGAR dan ENERGIK.

- KEDAMAIAN PIKIRAN yang meningkatkan PRODUKTIFITAS dan KREATIVITAS.

- Cara untuk MELEPASKAN berbagai HAMBATAN MENTAL yang dapat dilakukan SENDIRI, KAPANPUN, dan DIMANAPUN dalam SEKEDIPAN MATA.

- Tehnik terapi untuk menjaga PIKIRAN dan EMOSI untuk SELALU POSITIF.

SOMATIC MIND THERAPY adalah JAWABAN nya. Sangat MUDAH dipelajari dan sangat SEDERHANA, TIDAK PERLU memiliki pengetahuan psikologi. Ribuan orang telah merasakan manfaat HEBATnya.

Silakan bergabung dengan kami di kelas Somatic Mind Therapy.

Hari / Tanggal : Sabtu, 14 Mei 2016.
Jam : 21.00 WIB
Tempat : Group Generasi Kristal.
Fasilitator : Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP.

GENERASI KRISTAL
Free Online Class for NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, Meditasi, Rileksasi, Quantum, Awareness, Healing, Terapi, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, Coaching, dan berbagai hal yang terkait dengan pengembangan diri.

Link Group : https://telegram.me/generasikristal

Id Group : @generasikristal

***

‪Sekian, semoga bermanfaat.


SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.