Pelatihan Gendam Online

Ingin menguasai Ilmu Gendam / Pukau tanpa harus datang ke tempat pelatihan, tanpa harus menunggu datangnya Buku Panduan, dan dapat dilakukan secara langsung di manapun anda berada tanpa perlu ada yang tahu. Maka Pelatihan Gendam Online adalah solusinya.

Dalam Pelatihan Gendam Online anda akan mendapat bimbingan secara langsung dari saya, mulai dari tahap pembangkitan Power Gendam hingga bimbingan cara-cara mempraktekkan ilmu gendam, serta konsultasi langsung jika ada kendala saat mempraktekkan ilmu gendam.

Di Group Generasi Kristal ada yang bertanya demikian : Izin bertanya para master... Apa persamaan & perbedaan "HIPNOTIS MODERN, ILMU GENDAM & ILMU SIREP" Mohon jawabannya, ...TRIms sebelumnya...

Maka saya Jawab :
Hipnotis modern murni menggunakan sugesti verbal & Non verbal, sedangkan gendam & sirep, mengandalkan sugesti energi. Itu perbedaannya, sedangkan persamaannyan adalah sama-sama bekerja di area pikiran bawah sadar.

Dan memang demikianlah dalam Pelatihan Gendam Online, maka Fokus materi yang diajarkan adalah mengenai penguasaan aspek Hypnotic Power untuk menunjang kemampuan Hipnosis. Jadi murni pelatihan penggunaan Kekuatan Pikiran Dan Hati (Metaphysyical Hypnosis) untuk mempengaruhi orang lain. Sedangkan untuk aspek tekhnis ilmu Hypnosis, maka itu merupakan materi pelajaran Hypnotis Modern & NLP. Dan itu tidak di ajarkan dalam Pelatihan Gendam Online, kecuali disinggung hanya secara sekilas saja. 

Nah, bagi anda yang ingin Menguasai Ilmu Gendam secara mudah, Murah, dan dibimbing secara langsung oleh ahlinya, maka baca info di bawah ini :


KABAR GEMBIRA...KELAS GENDAM ONLINE DIBUKA KEMBALI...!!!

Setelah sukses dalam Kelas Gendam Angkatan pertama yang di IKUTI oleh 280 orang, yang artinya, sudah ada 280 orang yang sudah membuktikan keampuhan Ilmu Gendam ini secara online. Dan mengingat kemarin masih banyak yang belum kebagian tempat, maka sekarang kami buka kembali pendaftaran untuk angkatan ke-2.

Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi batin spiritual / metafisika seseorang, sehingga orang yang terkena ilmu gendam seperti kena sihir dan seketika itu juga target akan menuruti apa saja keinginan si pemilik ilmu gendam.

PELATIHAN GENDAM ONLINE
Dalam pelatihan Gendam Online ini anda akan diberikan sebuah sudut pandang baru mengenai Cara Menguasai Ilmu Gendam yang menggunakan pendekatan Ilmu Metafisika Modern, Mind Power, Magnetiism, & Hypnosis. Sehingga mudah dipelajari dan tanpa perlu melibatkan kuasa Gelap, seperti Setan, Jin, Khodam, dll.

Format pelatihan ini berupa kelas Online yang dibimbing secara tertulis di dalam Group Facebook "RAHASIA GENDAM" dan di Telegram Messenger Group "GENDAM ONLINE" Dengan durasi sekitar 5 x 3 jam pertemuan. Kelas berlangsung malam hari start jam 8 malam.

Modul Inti :
1. Gendam, Ilmu Rahasia Para Dewa.
2. Pembangkitan Power Gendam Harta.
3. Empat Cara Pemancaran Sabda Gendam.
4. Pintu Masuk Gendam.
5. Kitab Mantra Gendam.
6. Gendam Sabda Pandita Ratu.
7. Ngemat Shakti Gendam

Modul Bonus senilai 16 Juta : Kitab J. MAGNETISM 'Ala Master Dodie Magis

Modul Tambahan :
Berbagai eBook Hipnotis Modern.

Start : 7 Mei 2016

INFAK IKHLAS : RP. 2.000.000,-

Infak Ikhlas Khusus Promo hanya : Rp. 500 ribu. Untuk Yang daftar Sebelum tanggal 6 Mei 2016.

(Yang tidak ikhlas, tidak usah ikut... Hehehehe..)

Yang mau gabung, buruan ya, mumpung Infak belum saya naikkan. Maklum di group sebelah, Mahar Pelatihan Gendam itu bisa mencapai Puluhan Juta lho...

Syarat mengikuti kelas adalah :
1. Siap sedia disumpah janji hanya menggunakan Ilmu Gendam untuk kebaikan.
2. Menggunakan Nama Asli, Foto Asli saat mendaftar.
3. Bersedia mematuhi Tata Tertib Pelatihan.
4. Berniat baik dan khlas dalam belajar.

Bagi yang mau GABUNG, silahkan hubungi saya di Telegram ( @Hipnotis ) atau di WhatsApp ( +62 812 3164 9477 ) atau PM saya di Facebook saya https://www.facebook.com/haryopanuntun

FORMULIR PENDAFTARAN GENDAM ONLINE 2 :

1. Nama Lengkap :
2. Alamat Lengkap :
3. No. HP :

Dengan ini menyatakan bersedia mengikuti PELATIHAN GENDAM ONLINE dan bersedia mengikuti Tata Tertib yang ada dalam Pelatihan Gendam Online ini, dan berjanji untuk menggunakan keilmuan yang diajarkan dalam Pelatihan ini di jalan kebaikan semata.

TTD

Nama.
Dan kirimkan ke Telegram, WhatsApp, atau PM di Facebook saya.

Karena kelas berlangsung secara Online di Facebook dan Telegram, maka secara otomatis anda harus sudah mempunyai dua aplikasi tersebut di smartphone anda. Untuk Cara mendapatkan Telegram, silahkan pelajari di sini CARA JOIN TELEGRAM http://www.naqsdna.com/2016/04/cara-join-di-telegram-group.html

GENERASI KRISTAL
Free Online Class for NLP, Hypnosis, Hypnotherapy, Meditasi, Rileksasi, Quantum, Awareness, Healing, Terapi, Gendam, Tenaga Dalam, Reiki, Motivasi, Inspirasi, Marketing, Coaching, dan berbagai hal yang terkait dengan pengembangan diri. Link Group : https://telegram.me/generasikristal

CONTOH HASIL LATIHAN GENDAM JARAK JAUH TANPA MENYENTUH & TANPA KATA, cukup dengan SABDA BATIN ( Sugesti dari Pikiran) saja.

Ade Machnun, [02.05.16 07:15]

Meski hp sya off ternyata sya melakukan sesi scan3 ini, padahal blm baca grup. #Connect rupanya

karena di mobil maka gendam sya tujukan pd person tertentu sebab kalo sopirnya ikut ngantuk bahaya haha...

Nama subjek : Dwi
Sensasi rasa : hangat
Kalimat sabda batin : TIDUR
Respon : matanya berat dan terpejam

Nama subje : Khoirul
Sensasi rasa : nyaman
Kalimat sabda batin : TIDUR
Respon : meski perut mual tp kalah sama ngantuknya dan pules,

Mereka berdua pusing dan mual di mobil habis makan jajan yg sya belikan dan sya merasa bersalah hiks

Terimakasih guru Edi @Hipnotis

***

Mohammad Jefry, [01.05.16 23:09]

Nama subje : arjuna (kucing)
Sensasi rasa : hangat dan agak kesemutan
Kalimat sabda batin : ngantuk, tidur
Respon : aktif banget, loncat&lari kesana kesini.. 5 menit kemudian dia pun terdiam sambil merem melek..dan akhirnya tidur juga

***

Zacbho Ipsdei, [01.05.16 18:37]

Subyek : priyono
Sabda : pulang
Sensasi :saya maen dirumah teman dia g ada dirumah setelah saya kata sabda batin : PULANG, selang berapa menit dia pulang jadi nggak usah nunggu lama...

****

Tholib M, [01.05.16 21:31]

Nama subje : Zayn (anak)
Sensasi rasa : tenang
Kalimat sabda batin : Tidur
Respon : Dalam 3 mnit dia tidur

***

Catherine Lubrien, [01.05.16 21:34]

Nama subjek : anak
Sensasi rasa : hangat
Kalimat sabda batin : ngantuk, tidur, nguap

Respon : Dari tadi dia aktif banget, 5 menitan nunggu terus nguap, terus dia bilang ngantuk ah, ya udah langsung tidur deh. Yess aku bisa..!

KEAJAIBAN GENDAM ITU NYATA JIKA ANDA MAU PERCAYA.


SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Pelatihan Gendam Online Pelatihan Gendam Online Reviewed by Edi Sugianto on 16.02 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.