Rahasia Power Khodam Harimau Gaib

Dalam kesempatan ini, Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada semua sahabat yang tadi malam (Selasa, 10 Mei 2016) sudah mengikuti sesi PEMBANGKITAN POWER SABDA GENDAM HARIMAU di Group Gendam Online, dan berikut ini adalah sesi penjelasan mengenai hakikat Power harimau yang sudah bangkit di dalam diri anda.

HAKIKAT POWER HARIMAU
Ada dua jenis Power Harimau dalam pelatihan PEMBANGKITAN POWER SABDA SHAKTI HARIMAU, yaitu :

1. Spirit harimau
2. Khodam Harimau.

Spirit Harimau adalah jiwa Raja, Jiwa Pemimpin, dan juga jiwa pemberani yang ada di dalam diri sendiri.

Khodam Harimau adalah makhluk gaib yang merupakan khodam ilmu harimau.

Yang boleh bangkit dan merasuk ke dalam diri adalah Power Spirit Harimau yang bersumber dari diri sendiri.

Sedangkan Khodam Harimau Gaib harus tetap berada di luar diri.

Dalam konsep ilmu di NAQS DNA, Khodam Harimau Gaib hadir hanya sebagai teman berlatih saja. Bukan untuk dijadikan khodam, pembantu, prewangan, ataupun disuruh.

Prinsip kerjanya adalah begini, Getaran Frekwensi yang seirama akan berkumpul dan saling tarik menarik. Serta saling mempengaruhi. Sedangkan Frekwensi yang tidak selaras, akan saling menolak dan menjauhi.

Nah, hadirnya Khodam Harimau Gaib yang menjadi sahabat kita berlatih. Secara tidak langsung akan meningkatkan dan memperkuat Vibrasi Getaran energi kita.

Jadi, kehadirannya hanya membantu kita dalam meningkatkan inner power kita. Dan bukan untuk dijadikan khodam.

Inilah hakikat pelatihan ILMU SABDA HARIMAU di NAQS DNA.

KHODAM HARIMAU
Makhluk Gaib dari jenis apapun, sejatinya punya sifat seperti manusia, mereka juga punya kehidupannya sendiri, punya kemauannya sendiri, dan mereka adalah makhluk yang bebas dan merdeka...

Menjadikan Makluk Gaib dari jenis apapun sebagai pembantu, khodam, ataupun prewangan untuk disuruh-suruh dan diperintah bertugas melakukan sesuatu, itu sama artinya anda sudah melakukan Kontrak Kerja sama dengan Makhluk Gaib tersebut, dan itu artinya ada syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi. Termasuk memberi Gaji serta tunjangan sosial lainnya..

Dan tentu saja, Syarat & Ketentuan serta gaji bagi makhluk Gaib bukanlah uang, ataupun harta benda. Akan tetapi hakikat dari semua itu, yaitu ENERGI.

ENERGI yang diberikan sebagai Upah kepada Khodam Gaib ini adalah bersumber dari energi amal ibadah anda, energi Pribadi anda, energi psikis anda, dan bahkan dalam aspek yang lebih jauh adalah ENERGI DARI HIDUP ANDA. Dengan kata lain, Jiwa anda sudah tergadai kepada mereka.

Saat ini anda menyuruh dan memperbudak mereka, namun nanti suatu saat, yang terjadi adalah sebaliknya. Anda masuk sebagai hamba sahaya mereka dan diperbudak oleh mereka di alam gaib tempat mereka tinggal.

Dan tidak hanya itu... Maqom atau Level Spiritual anda akan stagnan alias mandeg hanya sampai di level alam Siluman Hewan saja. Dan untuk selamanya anda tidak akan mampu menemukan sejatinya diri anda, tidak menemukan hakikat sejati dari kemanusiaan anda, dan tidak dapat mendekat kepada Tuhan dalam derajad anda sebagai manusia.

Oleh sebab itu, Harimau gaib yang hadir dalam PELATIHAN POWER SABDA SHAKTI HARIMAU, hanyalah sekedar sebagai kawan berlatih anda saja, dan jangan disuruh bertugas apapun, kecuali atas kemauan mereka sendiri. Sebagai bentuk amal ibadahnya kepada Tuhan...

Setelah selesai mengikuti sesi Pembangkitan POWER HARIMAU, sesungguhnya Spirit Harimau di dalam diri anda sendiri sudah bangkit dan dapat di daya gunakan untuk memudahkan kehidupan anda.

jadi, jika anda ingin mendaya gunakan POWER HARIMAU dalam bentuk Personality harimau sebagai asisten Virtual anda, maka anda boleh menggunakan energi kesadaran SPIRIT HARIMAU milik anda sendiri...

Caranya :
Silahkan lakukan Meditasi Hening, lalu akses spirit harimau tanpa Mantra Harimau. Setelah itu proyeksikan Power tersebut dalam bentuk sosok harimau.

Nah, Virtual harimau itulah yang bisa anda suruh dan perintah. Karena Virtual Harimau ini bukan dari jenis Makhluk gaib, tetapi merupakan proyeksi dari kesadaran SPIRIT HARIMAU dari diri anda sendiri..

Sebenarnya, Ilmu Harimau ini termasuk ilmu yang sangat aman untuk dipelajari, khususnya jika dalam pelatihan tersebut saya bimbing secara langsung dalam Workshop. Tetapi karena ini adalah sesi Pelatihan Jarak Jauh via Kelas Online, maka dalam beberapa aspek tentu saja saya batasi demi kebaikan, keamanan, serta kenyamanan peserta itu sendiri.

Sekian, tambahan penjelasan dari saya. Untuk tanya jawab dan konsultasi dalam hal ini, silahkan ajukan di Group Gendon 2. Terima Kasih.

SALAM

MAS GENDON


CUPLIKAN LAPORAN SESI MEDITASI SABDA HARIMAU


Ardan Sukma, [10.05.16 21:12]

No. ID : 178
Nama : Ardan Sukma
Kota : Solo

Kesan :

Sesi 1.
sehabis membaca mantra dan masuk meditasi ada energi mengalir dr kepala menyebar keseluruh tubuh, yg semakin lama semakin menebal menyelimuti tubuh

Sesi 2.Meditasi kontak sabda harimau
Sama saat sesi pertama ktk masuk meditasi, hny detak jantung sangat terasa dan tanpa terasa keringat keluar tubuh

KESAN
Setelah melakukan meditasi perasaan percaya diri dan keberanian semakin kuat

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

Muhammad Mamun, [10.05.16 21:56]

No. ID : 25
Nama : Muhammad Mamun
Kota : Bogor

Kesan : sewaktu kirim Fatihah sudah terasa panas, dan langsung ada bayangan harimau melesat di depan saya lewat samping kanan, pada sesi meditasi kontak agak lebih halus getarannya , cuma sebentar kemudian ada kepala harimau mengaum tepat di depan muka saya, setelah itu lebih masuk ke kondisi meditatip, sy berjalan didampingi harimau putih, Syukron Master atas ilmunya

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

Gregorius Henry, [10.05.16 22:21]

No. ID : 279
Nama : Gregorius H.
Kota : Banjarmasin

Kesan :
saat meditasi merasakan penambahan energi & setelah selesai meditasi memiliki kepercayaan diri lebih ganas hehehe

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

Iwan suntoro, [10.05.16 23:24]

No. ID :65
Nama :iwan
Kota :bogor

Kesan :sesi 1 ,badan hangat seperti ada yg masuk dari cakra mah kota ,nyaman energi terasa power full

Sesi 2 ,muka seperti terasa tebal mata tajam ,dan kepala seolah ingin bergerak kanan kiri atas bawah ,power kuat Luar biasa dan Maturnuwun masterku tercinta eddy sugiyanto ,alhamdulillah ya robb

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

Ismail Salba, [10.05.16 23:50]

No. ID : 35
Nama : Muhammad Ismail Watin
Kota : Tasikmalaya

Kesan : Pada sesi prtama badan trasa dingin sperti ada angin yg mnyelimuti tubuh kmudian hilang dan kluar kringat tpi tdk bnyak, kmudian saya sperti brada di hutan dan ada harimau yg kluar dari hutan trsebut dan di tangan ada energy yg kuat mnekan kmudian saya fokuskn perhatian ke tangan dan saya mlihat di sbelah knan ada harimau warna kuning dan di kiri warna putih, ke dua nya mletak kn kaki depan (tangan) nya pada tngan saya smpai slesai sesi 1, dan saya mlakukn nya 11 kali pngulangan nafas.

Pada sesi 2 tangan saya masih terasa berat dan trnyata ke dua harimau trsebut msih mletak kn kaki depan (tangan) nya pada tngan saya shingga trasa berat dan saya kmbali brada di hutan dan mlihat bnyak skali harimau di hutan trsebut, pada sesi dua ini badan saya bergetar trus tritama pada bgian kaki bergetar trus, kdang pelan kadang kuat, kmudian stelah bberapa lama sperti itu trus tngan saya langsung bergerak2, prtama brgerka salam hormat dan stelah nya saya tdak tahu lagi gerak apa, lumayan lama tangam saya gerak trus smpai akhir nya berhenti sndiri dan badan dan kaki saya sdah tdk brgetar lagi

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

Rina Nia, [10.05.16 23:53]

No. ID :30
Nama :Rina Nia
Kota :Malang (BMI Hongkong)

Kesan :Meditasi pertama ada aliran hangat mengalir keseluruh tubuh.

Meditasi ke:2 sabda harimau. Getaran energi semakin halus menyelimuti badan terasa nyaman,damai,kemudian datang bayangan harimau duduk menghampiri,saya sambut dengan salam,badan terasa ada getaran dan sensasi,alhmdulillah terima kasih master,mohon koreksinya.

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

M Nurul Anwar, [11.05.16 01:34]

No. ID : 16
Nama : M. Nurul Anwar
Kota : Gresik

Kesan :
Ketika Meditasi saya melihat harimau loreng kuning besar. Kemudian di seluruh badan saya seperti ada aliran energi masuk.

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

Agus Sani, [11.05.16 07:39]

Kemarin malam aetelah melakukan pembangkitan power sabda gendam harimau

* untuk sesi yg pertama seluruh badan di aliri energi sperti kena strum, tapi tegangan kecil... Terutama di bagian kepala... Dan kmudian seakan akan saya mengalami antara sadar dan tidak, di situ nampak sosok seorang yg setengah tua berbaju lengan panjang warna biru pakai songkok duduk jongkok memandang saya dgn tajam.. Dan akhirnya menghilang.

Setelah itu badan serasa bergoyang goyang.. Saya akhiri... Dan energinya masih saya rasakan.

Kemudian saya lanjutkan ke meditasi sabda Harimau... Setelah kira kira 2 menit... Badan terasa panas, tapi cuma bagian depan saja sepert duduk di depan api unggun dgn jarak 2 meteran.

Saya nikmati terus... Dan getaran energi itu datang lagi menyelimuti tubuh spt kesemutan... Sentak badan saya spt ada yg mengayunkan ke depan... Ke. Belakang... Kanan dan kiri dg cepat. Kemidian memelan lagi dan meditadi saya akhiri..

Tapi rasa hangat itu masih melekat di tubuh saya bagian depan saja..

* kemudian saya lanjutkan..

Setelah saya melakukan latihan medan energi... Rasa panas di tubuh saya yg bagian depan saja.. Semakin lama semakin hilang dan kayak meresap ke dalam tubuh Master..

***
Rahasia Power Khodam Harimau Gaib
***

Mas Edi Suro, [11.05.16 15:21]

Semalam, jam 1 dini hari saya melakukan meditasi kontak sabda gendam, saya merasakan sekujur badan panas.......

Tapi pas pagi tadi mengulang meditasinya, saya melihat diri saya di ruangan yg serba putih sedang duduk bersila.....

Di kanan saya ada maung emas, dan maung putih di kiri.....dan dari dalam diri saya mengaum2 harimau virtual dg warnah yg sangat indah..............

Beberapa saat saya melihat maung di kanan dan dikiri mengibas2kan ekornya seperti manja, dan saat saya baca mantra maung merunduk seperti bersujud.........

Bagaimana master.....apa gak masalah.....jika saya meditasi lagi ataukah cukup saja????




Sekian, semoga bermanfaat.


SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Rahasia Power Khodam Harimau Gaib Rahasia Power Khodam Harimau Gaib Reviewed by Edi Sugianto on 08.17 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.