Aplikasi Gendam Untuk Penyembuhan

Di NAQS DNA, Belajar Ilmu Gendam itu dimulai dengan belajar mengendalikan diri sendiri dan menumbuhkan spirit cinta damai di dalam diri. Sehingga ilmu yang dimiliki bernuansa positif dan bermanfaat untuk kebaikan.

Ilmu Gendam adalah sebuah Ilmu yang Netral & Universal, bagaikan pisau, dia itu bersifat bebas nilai. Menjadi Hitam atau putih, itu tergantung siapa yang menggunakan dan untuk apa digunakan. Ilmu Gendam menjadi Hitam jika jatuh di tangan orang jahat, dan menjadi Putih jika berada di tangan orang-orang yang berhati baik.

Ilmu Gendam dalam Getar Sabda Shakti juga menggunakan kekuatan yang bersumber dari kekuatan Jiwa sendiri, tanpa melibatkan kekuatan jin, setan, ataupun khodam. Sehingga dapat digunakan kapanpun saja dan dimanapun saja. Seperti laporan praktek uji Coba pemancaran Sabda Shakti yang di lakukan oleh salah satu siswa GENDON ini.

TEST ILMU GENDAM
***

Beberapa hari yang lalu, waktu istirahat pas mau masuk ke warung nasi saya bertemu seorang perempuan, ketika berpapasan saya coba sabdakan "kembali", sekitar 2 menit kemudian dia kembali masuk ke warung sambil senyum-senyum, dia makan, saat makan saya coba sabdakan berpaling, lalu dia clingak-clinguk, beres makan dia pergi, saya coba sabdakan Kembali, eeh...  dia kembali lagi sambil melihat saya seperti orang bingung, akhirnya karena kasihan dia bolak-balik terus saya sabdakan "sembuh". Lalu dia pergi.

Saya sampai terkaget-kaget, betapa dahsyatnya ilmu yang master ajarkan.

Begitu master, Terima Kasih, Terima Kasih, Terima Kasih

**
Dikisahkan Oleh : Nama : Arif R., Kota : Subang, No. ID : 329 di Kelas ADVANCED GENDON, Jumat, 10.06.16, Jam 21:20 WIB ]
***

Sabda Shakti atau Sabda Gendam bukanlah ilmu Hipnotis, Pemancaran Sugesti sabda Shakti itu murni menggunakan kekuatan pikiran, tanpa ada sepatah katapun yang keluar dari bibir. Dan Melihat efek Pemancaran Sabda Shakti yang sangat dahsyat seperti di atas, tentu ilmu ini menjadi sangat berbahaya ketika jatuh di tangan orang yang tidak bertanggung jawab bukan..?

Itu sebabnya, sebelum siswa GETAR SABDA SHAKTI saya naikkan pelajarannya ke kelas ADVANCED dan mampu memancarkan SABDA SHAKTI seperti contoh hasil praktek siswa di atas, maka di kelas Basic, siswa wajib menjalani latihan-latihan dasar agar pola energi serta pola perilakunya positif.

Di Kelas BASIC GENDON ini pula saya lakukan Filter terhadap siswa yang sejak awal berniat buruk, bagi siswa yang punya niatan buruk, maka dia akan saya keluarkan dari KELAS GETAR SABDA SHAKTI.

Sebenarnya, tidak ada manusia yang terlahir jahat dan berniat menjadi penjahat. Manusia menjadi jahat karena ada penyakit di dalam hatinya. Penyakit hati ini tidaklah dia peroleh sedari lahir, tetapi dia peroleh dari perkembangan hidupnya ketika menuju dewasa. Baik akibat langkahnya sendiri yang keliru dalam memaknai hidup, atau karena pengaruh sugesti dari lingkungan.

Oleh sebab itu, di Kelas Basic Gendon. Siswa wajib menjalani serangkaian latihan selama 7 hari lamanya untuk membersihkan Noda-noda hitam di hatinya, sedemikian hingga dia menjadi bersih dan terbebas dari segala Trauma buruk masa lalu dan terbebas dari segala sugesti negatif yang dia peroleh dari lingkungan.

Untuk itulah, siswa wajib berlatih ilmu untuk menerapi dirinya sendiri, dan sebagai hasilnya. Siswa tidak hanya disembuhkan dari permasalahan dirinya, tetapi siswa juga mampu memanfaatkan ilmunya untuk membantu orang lain. Baik secara jarak dekat ataupun secara jarak jauh.

Berikut ini, cuplikan kisah-kisah terapi yang dilakukan oleh siswa GSS. :


DAMAI DI HATI, DAMAI DI BUMI
***

Barusan menjalankan meditasi gelombang cinta dengan panduan audio dari master edi dan saya hadirkan wajah wajah orang yang pernah memfitnah saya di tempat kerja saya.. tetapi perasaan saya datar saja.. tidak ada dendam lagi juga jengkel. mungkin karna saya sdh hadirkan juga saya hancurkan rasa dendam saya wktu meditasi kristal beberapa bulan yang lalu..

kemudian saya hadirkan wajah saya sendiri .. tubuh saya bergetar halus.. dan saya ma'afkan sifat sifat saya sendiri yang bandel juga nakal di masa lalu.. saya ucapkan pada diri saya sendiri please forgive me. i'm sorry.. i love you..  thank you..

bersamaan dengan itu hidung saya sampai kening saya serasa kesemutan halus.. seperti ada energy yang sangat halus.. saya akhiri meditasi dengan perasaan ringan dan damai di hati.. terimakasih master edy atas bimbingannya.. please forgive me.. i'm sory.. i love you. .thank you.. damai.. damai.. damai

***
Dikisahkan oleh : Nama : Abdul Aziz. Kota : Beji, Pasuruan, Jawa Timur No. ID : 348, Basic Gendon, Rabu 8 Juni 2016, Jam 23:22 WIB
**

GENDAM HEALING VIA BBM
***.

LAPORAN LATIHAN : Meditasi Kristal, No. ID : 348, Nama : Abdul Aziz, Kota : Beji..Pasuruan. Jumat, 10 Juni 2016, Jam 19:45 WIB

Kesan : ketika meditasi kristal saya fokuskan di atas ubun ubun kepala saya.. saya bayangkan dan saya rasakan ada kristal di atas ubun ubun saya.. dan sesuai tuntunan audio master edi saya bayangkan juga saya rasakan energi kristal pelangi masuk dari ubun ubun kepala saya . saya sebarkan ke wajah, leher, dan sekujur tubuh saya, begitu indah saya rasa ada cahaya bening menyelimuti tubuh dan didalam tubuh saya.

tetapi yang begitu terasa ada sensasi pada hidung sebelah kiri saya.. saya rasa seperti ada denyutan halus seperti kesemutan yang terus menerus sampai ke kening saya.. saya nikmati sensasinya sampai tubuh saya bergetar walau cuma sebentar dan begitu saya dengar panduan meditasi kristal pelangi dari master edi selesai saya buka mata saya.. saya rasa punggung saya hangat dan berkeringat.. saya rasa badan hangat dan ada energi yang membuat badan saya segar walau berkeringat.. terima kasih master edi atas bimbingannya

Edi Sugianto, : gunakan juga untuk menyembuhkan orang lain

Abdul Aziz, : sudah saya praktekkan master..alhamdulillah walau lewat foto teman saya yang memar habis kecelakaan..saya minta kirimkan fotonya lewat bbm..saya coba terapi jarak jauh dengan energi ilahi as salam selama 3 menit.. terus teman saya BBM kenpa lengan saya kesemutan.. terus kok hilang cekot-cekotnya.. Alhamdulillah saya bisa membantu sesama.. terima kasih master edi 🙏🙏🙏

Kitty HK, : Alhamdulillah

Abdul Aziz, : iya mbak.. saya coba lewat foto.. saya tempelkan telapak tangan saya pada layar HP saya. ternyata ada hasil.. alhamdulillah 👍

Kitty HK, :
Foto, nama dituliskan di kertas / bayangkan anda menulis nama, bayangkan wajah aja.. Banyak cara.. Kreatif aja... 👍👍 Gali potensi...

Mas Edi Suro, : 😍😍😍😍

Abdul Aziz,: tidak tahu juga.. tahu-tahu ada ide begitu padahal sudah seminggu di urut juga di kompres tapi masih nyut-nyutan.. terapi lewat bbm😄

**
Cuplikan Dialog di Kelas Basic Gendon Jumat, 10 Juni 2016, berikut ini beberapa kisah yang lain :
**

Didik Prasetyo, [02.06.16 15:51]
Alhamdulillah berkat ilmu yang diberikan master edi, kemarin hari Minggu nenek saya Sakit Hernia, lalu saya terapi dengan sabda gendam Maung dan penyaluran energi as salam selama 10 menit langsung sembuh dan sampai sekarang gak kumat lagi. Terima Kasih Master Edi...🙏🙏

Andi Taqwa, [02.06.16 16:42]
Maaf Master, apakah hernia yang tadinya menonjol lalu kempes ? Karena relaks maka ususnya yang tadinya diluar rongga perut masuk kembali, ini bisa terjadi, Ataukah hanya nyerinya yang hilang?

Chreesmi, [02.06.16 16:53]
Berbagi pengalaman guru,...saya juga pernah mengobati hernia, posisinya sudah sejak SMA hernia ini, sekarang usia 40, dan sudah menggelantung keluar...jadi kalau dibuat jalan sudah harus pelan-pelan dan kadang tidak bisa.... sekarang orang ini sudah sembuh.... dia sdh bisa berjalan, hernia yang sebelumnya besar sekarang sudah hilang,.... atau kempes.... dan tidak sakit lagi,.... yang saya lakukan, saya terapi dengan energi nur Alif, sehari 3 kali selama seminggu, .... dan minumnya saya salurkan energi nur Alif,.... jadi minumnya hanya air dari saya saja. Dan sekarang orangnya sudah sembuh, dan tidak terasa sakit lagi katanya, dan saya melihat memang sudah tidak tampak lagi hernianya.... kalau pas berdiri pun juga tidak tampak. Si sakit orang kletek, sepanjang, Surabaya

Didik Prasetyo, [03.06.16 14:39]
[In reply to Andi Taqwa]
Hernianya berbentuk benjolan keras pak Andi, sekarang sudah hilang benjolannnya, sudah kembali seperti biasanya, aku sendiri juga belum paham lebih dalam pak, yang penting benjolannya sudah kempes dan rasa sakit hilang.

Didik Prasetyo, [03.06.16 14:43]
[In reply to Chreesmi]
Siiip... Yang aku lakukan juga sama seperti itu mas Chreesmi, Pertama dengan air dialiri energi nur alif lalu di minum sama di usap ke bagian yang sakit, baru saya lakukan meditasi maung dan mengalirkan energi illahi as salam.

Abah Yoyong, [02.06.16 15:19], *** laporan sabda gendam***

Alhamdulilah semakin sering praktek terapi hipnotis ke pasien jadi semakin mudah dan gampang, itu pun juga akibat bimbingan dan motifasi dari master EDI SUGIANTO sehingga saya bisa jadi jadi percaya diri, ketika tadi ada seorang pasien yang penyakit liver, saya disuruh ngobatin sama kelurganya, tapi yang saya lihat si pasen itu sudah tidak mau di obati dan semangat hidupnyapun sudah hilang, lalu saya tanya apa yang menjadi hilangnya semangat untuk hidup,? Jawab si pasen.! Karena perut saya semakin hari semakin besar, napas sudah gak karuan harapan jadi hilang.

lalu saya coba terapy hipnotis dan bimbing dia semakin dalam menuju masa lalu ketika masih sehat bahagia dan perkasa,.... Sesudah beres saya gendam dengan sabda pamungkas, rasa sakit di perut dan napas sesak hilang... Hasilnya Alhamdulilah pasien jadi semangat lagi untuk hidup dan rasa sakit serta sesak napas pun jadi hilang...

Wasalam....
Abah yoyong

Abah Yoyong, [04.06.16 19:25], ***laporan sabda gendam***

Alhamdulilah, puji syukur saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa, Setelah saya lanjutkan terapy gendam hipnotis yang ke 2. terhadap pasien yang terkena liver kemarin, Saya menggabungkan hipnoterapy, gendam, dan pengobatan tradisional hasilnya Alhamdulilah sukses.

Pasien yang kemarin-kemarin perutnya buncit, semangat hidupnya hilang, dan tidak bisa berjalan. Sekarang sembuh 80%, karena kondisi sekarang perut kempes, makan jadi napsu, bernapas enteng, dan berjalan pun sudah bisa jauh sambil main ke tetangganya.

Ketika saya lagi tidur siang, saya kedatangan tamu ternyata tamu itu orang tua pasien, dia membawa 2 buah kantong besar yang satu berisi beras dan satunya seekor ayam kampung, sambil menangis memberikan kantong, dia mengucapkn rasa syukur dan berterima kasih pada saya.. Alhamdulilah dan terima kasih master EDI SUGIANTO, Atas ilmu yang telah diberikn semoga bermanfaat bagi saya dan orang lain..! Amiin, Wasalam, Abah yoyong.

***

Demikianlah kisah-kisah ajaib yang sering dilaporan siswa di Kelas Online GETAR SABDA SHAKTI yang berlangsung di Aplikasi Messenger TELEGRAM. Masih banyak kisah-kisah ajaib yang lain, Insya Allah, satu persatu akan saya tulis ulang di Blog ini, guna memotivasi dan menginspirasi sahabat pembaca semua.

Ilmu Gendam adalah sebuah Ilmu yang Netral & Universal, bagaikan pisau, dia itu bersifat bebas nilai. Menjadi Hitam atau putih, itu tergantung siapa yang menggunakan dan untuk apa digunakan. Ilmu Gendam menjadi Hitam jika jatuh di tangan orang jahat, dan menjadi Putih jika berada di tangan orang-orang yang berhati baik.

Nah, jika anda termasuk tergolong orang-orang yang baik hati, lalu apalagi yang menghalangi anda untuk mempelajari ilmu yang bermanfaat ini...? Siapa lagi yang mau dan mampu melindungi orang-orang di sekitar anda dari kejahatan penipuan yang bermoduskan ilmu gendam dan hipnotis, kalau bukan anda...?

***

#gendam #generasikristal Miracle Every Day


Berminat Join Kelas Getar Sabda Shakti..??

Untuk PELATIHAN JARAK JAUH & KELAS ONLINE, KLIK http://www.naqsdna.com/2016/05/pelatihan-getar-sabda-shakti.html
Untuk Pelatihan Langsung / Workshop, KLIK : http://www.naqsdna.com/2016/06/trance-immersion-workshop.html

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



Aplikasi Gendam Untuk Penyembuhan Aplikasi Gendam Untuk Penyembuhan Reviewed by Edi Sugianto on 02.58 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.