ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 10 Juni 2016

KISAH SPIRITUAL DARI BUMI PAPUA

MENGKASES ENERGI PURBAKALA.

Sebelum Tuhan menciptakan tujuh lapis langit dan bumi. Tuhan telah turunkan lafal ALIF yang bersemayam di pusat alam semesta. Wujudnya Alif adalah Cahaya Tuhan yang bersemayam dalam jiwa ragaku.

Cuplikan Kalimat affirmasi ASMAK NUR ALIF diatas yang kita gunakan dalam sesi Pembangkitan Power Dasar GETAR SABDA SHAKTI adalah berfungsi untuk mengarahkan Niat kita untuk mengakses POWER ENERGI PURBA sebelum penciptaan semesta.

Dengan adanya Power Energi Purba inilah yang memungkinkan pancaran Sabda Kita menjadi Shakti dan mampu mempengaruhi Reptilian Brain dari orang lain, sehingga mereka mau mengikuti setiap perintah kita.

Bagian Otak Reptilian brain ini juga disebut sebagai Old Brain, dan sesuai dengan namanya. Old Brain adalah bagian otak kita yang lebih dahulu berkembang sebelum Mammalia Brain dan Neo Cerebral Cortex. Dan di dalam sejarah manusia juga tercatat, bahwa komunikasi yang melibatkan bagian Reptilian Brain inilah yang pertama kali dilakukan oleh manusia sejak jaman purbakala. Sebelum manusia mengembangkan komunikasi dengan lisan dan tulisan.

Itulah sebabnya, Daya Pengaruh Getar Sabda Shakti dalam diri manusia yang sudah terlatih kekuatan batinnya akan mempunyai pengaruh yang sangat kuat terhadap Reptilian brain,

Dan yang kedua, affirmasi ASMAK NUR ALIF di atas berfungsi juga untuk memperkuat dan meningkatkan level SELF IMAGE atau Citra Diri kita menuju level puncak yang tertinggi.

Cita Diri yang kuat inilah yang membuat kita menjadi pribadi yang penuh percaya diri dan memancarkan Kharisma, Wibawa, serta Pesona yang tidak dapat ditolak oleh siapapun.

Jiwa adalah sumber kekuatan seseorang. Orang yang Jiwanya lemah, akan tampil sebagai sosok yang lemah. Sedangkan orang yang berjiwa kuat akan tampil sebagai sosok yang 'kuat' pula.




KISAH SPIRITUAL DARI BUMI PAPUA

Kejadian 1 : mungkin pengalaman ini saya sebut sebagai perjalanan spiritual, dimulai dari meditasi NUR ALIF, membaca kunci nur alif dalam bahasa jawa membuat saya aga sulit mengucapkan, pelan-pelan saya mengucapkan sambil menerjemahkan artinya... diam sesaat...

tiba-tiba ada tekanan dari kepala... sejuk nikmat, tenang nyaman, apapun itu, tidak dapat saya ungkapkan.

saya merasa hilang dan berada pada dimensi lain. bagai sebuah bioskop terpampang begitu jelas.

sebuah lingkaran alam semesta yang meliputi bumi dan galaxy lain, dimana ada sebuah pusat inti lingkaran, terdapat cahaya yang tidak begitu terang, tapi merupakan pusat dari alam semesta. cahaya inilah yang mebuat saya merasa sejuk, damai, nikmat, khusuk, kemudian terjadilah dialog antara saya dan cahaya tersebut :

saya : siapakah kamu..?
cahaya : saya adalah kamu
saya : kalau kau adalah saya tunjukkanlah dirimu
cahaya : saya adalah cahaya dalam hatimu, kalbumu.
saya: terdiam... sambil menangis... subhanallah....suhanallah...

Kejadian_2 : kenikmatan khusuk, nyaman, damai, begitu membuat saya merasakan perubahan besar dalam diri saya, entah mengapa emosi saya jadi stabil, beberapa hari terus saya pikirkan kenikmatan itu. hingga kejadian kemarin. terulang lagi. sehabis solat taraweh... dan akan tidur.

tiba-tiba muncul gambaran seperti layaknya bioskop. secara tidak sadar saya akses teknik SMITH Somatic memunculkan Fenomena sukur, nikmat, damai. hehe ..

Lagi-lagi saya berada pada dimensi lain. yaitu dalam sebuah rahim (perut), saya melihat sebuah bayi kira-kira 3 bulan, melihat hal ini saya menangis.. karena perasaan luar biasa terjadi lagi seperti kejadian_1.

saya terus telusuri sampai fase awal terciptanya saya dalam rahim, subhanallah saya terhentak ketika cahaya putih redup damai, sejuk, luar biasa masuk....

ohhh... ternyata itu adalah cahaya kehidupan... cahaya tesebut sama yang saya rasakan seperti kejadian _1.yang sekarang ini berada pada kalbuku.

Luar biasa... salam cahaya, salam damai.

***
Dikisahkan Oleh :
***

Nama: Firman
Kota : Papua
No. ID Gendon : 334

Gendon, Kamis 9 Juni 2016 ; Jam : 19.44 WIB



SABDA SHAKTI VS PELET
awalnya waktu awal puasa, waktu selesai sholat subuh saya berpapasan dengan wanita yang waktu itu saya perhatikan raut wajahnya agak bernuansa kelam, saat saya bertanya apa masalahnya, dia berkata kalau dia merasa di guna-guna. Karena raut wajahnya kurang semangat, saya menawarkan diri untuk membantu,

pas waktu buka puasa, saya kasih dia air segelas dengan sabda "Sembuh" dan menyuruhnya minum, padahal airnya belum di minum tapi reaksinya dia malah muntah-muntah dan pas sehabis tarawih saya terapi dia dengan teknik as Salam, dengan sabda "Pagar" dan kasih air yang saya sabda "Sembuh"

Tadi, pas waktu saya tidur saya mimpi, saya di undang berkelahi oleh seorang yang berukuran raksasa dan saya menebas leher dan menusuk perut raksasa tersebut, ketika saya bertemu dengan wanita itu wajahnya sudah kembali bersinar, dan fakta yang saya temukan bahwa yang mengguna-guna wanita itu adalah pria yang dia tolak,

Alhamdulillah, dan ini yang saya alami,

***
Dikisahkan oleh :
***

Nama : Jhun
Kota : Manado
No. ID Gendon : 231

Gendon, Kamis 9 Juni 2016 ; Jam :  20.11 WIB

***

#gendam #generasikristal Miracle Every Day


Berminat Join Kelas Getar Sabda Shakti..??

Untuk PELATIHAN JARAK JAUH & KELAS ONLINE, KLIK http://www.naqsdna.com/2016/05/pelatihan-getar-sabda-shakti.html
Untuk Pelatihan Langsung / Workshop, KLIK : http://www.naqsdna.com/2016/06/trance-immersion-workshop.html

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.