ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 29 Juni 2016

Memunahkan Guna-Guna Mantan Pacar

Memunahkan Guna-Guna Mantan Pacar

Jam 22.00, sepupu BBM ke saya, minta tolong kalau temannya cewek sudah 3 hari, ketika tidur tengah malam selalu diganggu bayangan hitam, dan pagi hari bangun tidur kepalanya sakit sekali.

Saya terapi jarak jauh melalui media foto teman sepupu saya (pasien) dengan meditasi nafas dan kontak Nur Alif dengan.

SABDA... nyaman...sembuh...pagar.

Saya pancarkan lewat titik ajna pada foto pasien.

Alhamdulillah.. pasien sudah bisa tidur pulas dan bangun kepalanya sudah tidak sakit lagi.

Pada hari ke tiga, jam 23.00 saya merasa ada yang mengawasi.. terasa tidak nyaman dan sekujur tubuh merinding.

Saya lakukan meditasi As salam dan dilanjut MEDITASI kontak Nur Alif dengan SABDA "TUNJUKKAN", niat ingin tahu yang terjadi.

Dalam meditasi saya melihat perempuan rambut merah dengan mata melotot seolah ngomong "jangan ikut campur"... Saya akhiri MEDITASI.

Besoknya sore jam 20.00 sepupu telpon pasien barusan pingsan, kaget melihat perempuan rambut merah dengan mata merah menyala di gazebo kampus.

Kok sama seperti yang aku lihat.. padahal belum cerita. Subhanallah...

Jam 22.00 sepupu telpon lagi di makam Sunan Ampel bersama pasien acara BEM kampus... dan pasien masih melihat rambut merah tapi tidak takut lagi setelah aku kirim SABDA pagar nur Alif.

Jam 24.00 di masjid sunan Ampel pasien merasa pusing dan pundak berat.. aduh apalagi dalam hati saya.

Saya MEDITASI nur Alif kembali dengan SABDA pagar kirim lewat kekuatan pikiran. Saya tambah MEDITASI Maung dengan niat mengirim harimau buat pengawal..

Sepupu telpon kembali.. pasien telinganya berisik kanan kiri seperti dengar Auman harimau.. Subhanallah harimaunya sudah sampai hehehe.

Beberapa menit pasien muntah muntah dan plong, nyaman dan segar kembali.. Alhamdulillah semoga sembuh selamanya.

Terimakasih Ya Allah, Terimakasih master Edi Atas ilmunya..

Bersambung, menunggu info terbaru dari pasien

Salam..

**
Dikisahkan oleh Naufal Alauddin, No. ID 066, dari Kota Kediri Jawa timur di Forum GENDON. Senin, 27 Juni 2016. Jam 11.56 WIB.
***

Memunahkan Guna-Guna Mantan Pacar (TAMAT)

Semalam pasien masih mengeluh sedikit pusing dan menceritakan kronologi awal mulai merasakan keanehan kondisi tubuhnya (saya minta bercerita).

Berawal kedatangan ibu mantan pacar (camer) yang meminta agar pasien mau balik berhubungan dengan anaknya. TAPI pasien menolak dengan alasan sudah terlanjur sakit hati dengan perilaku mantan pacar. Dan camer tetap bersikeras maksa untuk balikan bahkan bilang "tidak ihlas jika pasien putus dengan anaknya atau menjalin hubungan dengan pria lain".. sadis hehehe.

Maka saya berinisiatif untuk " menggendam" si camer.

Saya meminta nama ibu/camer.. saya MEDITASI nafas nur Alif dengan 7x ulangan.. nikmati energinya.. kemudian saya tulis nama camer di telapak tangan kanan... saya genggam.. niat camer sekarang dalam kendali saya. Lanjut MEDITASI kontak Nur Alif.. SABDA nyaman... ihlas.. sadar... visualisasi camer diselimuti energi putih terang,hangat.. bayangan camer diperjelas, mengangguk.. tersenyum.. saya nikmati sekitar 5 menit. Kemudian saya akhiri..

Singkat cerita.. tadi pagi sepupu telpon mengabarkan, sekita jam 6 pagi camer menemui pasien.. intinya minta ma'af dan MENGIHLASKAN apapun keputusan pasien.. Allahu Akbar (kayak mimpi) dan yang lebih membuat bahagia hehe.. sakit kepalanya mendadak sembuh.. Alhamdulillah semua beres.

Dan pasien merasa terharu.. dan mempertimbangkan permintaan camer.

Yaaa...e..lah... ya udah deh bukan urusan saya.TAMAT

Thanks Allah, Thanks Master Edi, Thanks kawan gendon atas semua inspirasinya.

Salam..

**
Dikisahkan oleh Naufal Alauddin, No. ID 066, dari Kota Kediri Jawa timur di Forum GENDON. Selasa, 28 Juni 2016. Jam 16.59 WIB.
***

KEAJAIBAN ITU ADA : Sembuh Dari Kanker Prostat.
Sore hari, sekitar jam 4, datang seorang laki-laki mengenalkan diri bernama pak Jono. Beliau bercerita kalau lagi mengidap kanker prostat dan sekarang lagi sangat sakit-sakitnya. Beliau diantar sama istrinya. Beliau meminta bantuan untuk disembuhkan, karena kalau harus operasi tidak memiliki dana...

Saya bilang,”Bapak ibu saya bantu, tapi kesembuhannya saya tidak bisa menjamin langsung sembuh, namun siapa tahu ada keajaiban mendadak bisa sembuh....”

Terus saya dekati bapak ini, dan saya sentuh lengannya, kemudian saya lanjutkan dengan saya beri energi As Salam.... sekitar 10 menitan... kemudian saya bilang,”Sudah bapak, semoga cepat sembuh....”

Tidak lama kemudian bapak ini ijin utk ke kamar mandi, pingin pipis.. Saya ijinkan. Tidak lama kemudian, dari kamar mandi saya mendengar bapak ini menjerit-jerit dan berteriak-teriak....

Saya dan istrinya sontak berlari ke kamar mandi untuk mengetahui apa yang terjadi. Dan setelah di kamar mandi bapak ini, pipisnya berupa darah, dan seperti ada dagingnya yang keluar dari pipisnya... Namun berdarahnya hanya ketika daging kecil itu keluar saja.... selanjutnya pipis biasa, .... dan bilang,”Saya sembuh bu ne....” diulang-ulang.... dan saya hanya tertegun... gak pernah mikir bagaimana caranya dan bekerjanya energi gendam dan As Salam ini....

Saya melihat dengan mata kepala sendiri, bapak ini sudah tidak terhuyung-huyung lagi jalannya.. Kemudian saya beri air, dengan saya lambari energi As Salam... Untuk diminum dan biar semakin bersih sisa-sisa lukanya....

Hinga adzan maghrib masih menunggu, kuatir akan sakit lagi, dan ternyata sudah tidak sakit lagi... Alhamdulillah... Sembuh.... dan lucunya.... beliau memberi amplop.... dan saya terima.... dan saya buka, e..la dalah.... amplopnya tidak ada isinya.... hahahaha.... saya tertawa saja,....

Dan habis sholat terawih bapak dan ibu ini datang lagi, bilang terimakasih.... dan minta maaf tadi salah ambil amplopnya.... hehehehe.... sambil malu-malu saya bilang tidak apa-apa bu.... hahahaha...

**
Dikisahkan oleh Chreesmi, No. ID 255, Alamat : Perum Pondok Mutiara F1/13, Dengkol, Singosari, Malang, Hp : 088803300241, di Forum GENDON, Minggu, 26 Juni 2016, Jam 21.06 WIB
***

Sekian, Semoga bisa bermanfaat.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



#gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day