ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 25 Juni 2016

Pengaruh Gendam Asmara Cipta

Amazing, Hanya dengan 1 kali TATAPAN MATA, si CEWEK langsung jadi klepek-klepek dan mengikuti apapun perintahnya. Daya Pengaruh Kuasa Sabda Gendam memang luar biasa dan sangat berbahaya sekali, bayangkan saja. Hanya lewat Tatapan Mata saja orang bisa terpengaruh dan mengikuti apapun perintah kita, seperti Kisah dalam Pengaruh Gendam Asmara Cipta ini . Dan tidak hanya itu, Pemancaran Sabda Gendam juga bisa dilakukan secara jarak jauh, walau target berada ratusan ribu kilometer sekalipun. Sungguh ini adalah ilmu yang sangat berbahaya sekali bukan.?

Pengaruh Gendam Asmara Cipta
Belajar #TenagaDalam #Magnetisme #Gendam dll. itu wajib ada Guru yang mengarahkan, sehingga ilmu yang diperoleh betul-betul hanya bermanfaat untuk kebaikan dan hanya digunakan untuk kebaikan.

Saat siswa masih dalam tahap belajar dan praktek, boleh saja uji cobanya berbagai macam, termasuk untuk iseng, dll. Yang berfungsi untuk memperkuat keyakinan. Dengan syarat Selama praktek itu tidak melanggar aturan hukum dan norma yang berlaku di masyarakat. Serta dilakukan dengan sepenuh tanggung jawab.

Itu sebabnya, dalam Program Pelatihan GETAR SABDA SHAKTI, siswa wajib latihan dasar selama 7 hari untuk pembinaan mental, mindset, dan membentuk system energi diri yang positif dan bagus. Sehingga ketika sudah mulai diajari tekhnik-tekhnik yang dapat membahayakan orang lain, itu semua dia lakukan dengan penuh kehati-hatian, kesadaran, dan kebijaksanaan.

Sebagaimana Praktek GENDAM ASMARA oleh siswa baru angkatan #batch4 di kelas ADVANCED GENDON berikut ini :


***
Laporan pemancaran sabda gendam
Jumat : 24 Juni 2016. Jam : 22.25 WIB
***

No id : 345
Nama : Ahmad tijani
Kota : barabai

Kesan : Pengaruh Gendam Asmara Cipta

Saya tinggal di kantor, setiap buka puasa dan sahur, ada gadis yang di suruh bos untuk mengantarkan makanan buat saya. Tapi tapi setelah meletakkan makanan langsung pergi.

Memang tugasnya seperti itu. Tapi saya mau nya kan ngobrol apa gitu, kadang kalau saya nanya apa, dia menjawab nya sambil jalan. Intinya, itu gadis liar lah. Hahahahahaha...

Tiap hari mengantarkan makanan sampai hari ini sudah 20 hari, tapi belum kenal juga.... ( Capek deh.... Kwakwkwkwkwk...)

Tadi sore pas dia mengantar makanan buat saya buka puasa. Saya coba praktek SABDA GENDAM, pakai sabda CINTA,

Saya pancarkan lewat tatapan mata, pas saya tatap matanya, ih… dia terkejut. “Apa..?” katanya. “Lihat-lihat begitu..”

Saya jawab,”gak apa-apa.” sambil senyum...

Kemudian dia pergi, saya juga tidak tahu gendam saya berhasil atau tidak. Karena sabdanya cinta, itu khan sulit di prediksi..

Tapi saya yakin energi gendam tadi sudah kena karena saya merasa ada energi terhubung pas memancarkan lewat pandangan tadi..

Ajaib nya pas malam ini dia mengetuk pintu kamar saya, padahal bukan jam makan sahur. Pas saya buka, saya pun kaget. Kenapa dia datang malam-malam jam segini,,

Saya Tanya,”Ada apa datang..?”

Lalu dia jawab,”Apakah Anda mau makanan atau minum atau apa saja.”

Saya jawab,”gak mau apa-apa”... ih dia bingung tetap berdiri aja. Kemudian saya suruh duduk. Saya ajak ngobrol panjang lebar, hampir 3 jam ngobrol tetap saja dia tidak mau pulang. Saya jadi aneh. Ini gadis mau nya apa ya...? Mungkin sabda gendam cinta, pikir saya sudah meresap di hatinya.. hehehehe.... saya suruh aja dia pulang, baru deh dia pulang.

Dia tadi seperti orang kena hipnotis tapi dia sangat sadar.

Pas dia pulang saya tulis deh laporan ini, memang hanya sekedar ngobrol, tapi bagi saya itu sangat luar biasa. Kalau tadi saya mau jahat sama dia, dia pasrah aja.. Tapi khan sudah janji untuk kebaikan..

Terima kasih guru, maaf laporannya terlalu panjang, mungkin efek hati lagi bahagia, karena gendam nya berhasil.😁😁😁

***

Itulah  Daya Pengaruh Gendam Asmara Cipta, sangat berbahaya jika ilmu ini jatuh di tangan manusia yang tidak bertanggung jawab dan berhati jahat. Itu sebabnya, Filter saya dalam memilih siswa adalah sangat ketat. Bahkan walau dia sudah terdaftar dan masuk kelas, masih juga saya lakukan berbagai ujian dan test untuk menilai kesungguhan dan kebersihan niat baik siswa. Jika dia ternyata berniat buruk, dan ini biasanya tidak butuh waktu lama untuk mengetahuinya. Maka dengan segera siswa tersebut akan saya keluarkan dari kelas. Dan semua Power ilmu yang sudah saya berikan akan saya cabut. Sehingga yang dia dapat tidak lebih hanya catatan kosong saja.

ILMU ITU CAHAYA.
Ya, ilmu itu cahaya. Ilmu itu energi. Dan bukan sekedar huruf yang tertulis di atas kertas. Semua kata-kata yang tertulis di atas kertas, itu hanyalah sekedar informasi, sekedar tuntunan. Jika dilatih secara mandiri tanpa kehadiran seorang guru. Memang ada yang bisa berhasil dan menguasainya dengan baik. Namun, Pola energi yang terbentuk tidak jelas, yang mana bisa saja itu dirasuki oleh energi jahat dari setan dan iblis. Yang tanpa sadar akan membawanya masuk ke dalam jurang penderitaan.

Belajar #TenagaDalam #Magnetisme #Gendam dll.itu  bukanlah ilmu main-main dan tidak bisa dilakukan sambil main-main. Karena energi juga akan mempengaruhi watak dan perilaku manusianya.

Ya, ilmu metafisika itu suatu ilmu yang berbasiskan dunia energi dan energi ilmu dapat mempengaruhi watak pemilik ilmunya.

Bukankah banyak orang yang tadinya pendiam kemudian jadi Beringas, mudah marah, dll. Karena memegang ilmu yang berhawa panas. Dan bahkan banyak pula yang menjadi seret rejekinya karena salah dalam belajar ilmu batin. Bahkan, ada yang menjadi sesat dan kehilangan iman keyakinannya kepada Tuhan karena tanpa sadar dia telah terkena bujuk rayu dari setan yang menjadi khodam ilmunya. Itulah akibat belajar ilmu tanpa guru yang sahih dan jelas sanad keilmuannya.

Belajar ilmu kalau sekedar ilmu yang mengolah Cognitive Mind alias ilmu yang berbasiskan akal rasional. Memang dapat dipelajari secara bebas, bahkan tanpa perlu adanya guru. Tetapi jika itu terkait dengan ilmu-ilmu esoteris yang mendaya gunakan energi. Maka sebaiknya anda mencari guru yang tidak hanya mumpuni di bidangnya. tetapi juga guru yang dapat membimbing anda JAYA DI DUNIA, DAN SELAMAT DI AKHERAT.

Sekian tulisan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM DAMAI

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



#gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day