ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 18 Agustus 2016

Belajar Gendam Semudah Menghitung 1, 2, 3

Belajar Gendam Semudah Menghitung 1, 2, 3
Tahukah anda kenapa sudah ada Ratusan orang GABUNG dalam pelatihan GENDAM ONLINE (GENDON)..? Karena di GENDON, keilmuannya lengkap, kurikulumnya jelas, terstruktur, sistematis, Sehingga mudah dipelajari oleh orang awam sekalipun. Di GENDON, Belajar Gendam Semudah Menghitung 1, 2, 3...


CARA CEPAT MENGUASAI ILMU GENDAM & TENAGA DALAM
Tenaga Dalam, Quantum Healing, Sabda Gendam, dan juga Ngemat adalah sebuah keilmuan yang juga bersifat sebagai sebuah SKILL atau sebuah ketrampilan. Dimana jika seseorang sudah belajar dan berlatih dalam sebuah metodologi yang baik, benar, dan tepat. Maka dijamin seseorang akan dapat menguasainya dan menerapkan ketrampilan tersebut di dalam kehidupannya.

Jadi karena ini adalah sebuah skill, maka tidak ada kata “Insya Allah”, alias gambling, kira-kira, May be Yes, May be No, dll. Dengan kata lain, jika anda sudah belajar dan berlatih dengan baik dan benar, di bawah bimbingan seorang Guru yang mumpuni. Maka anda dijamin pasti bisa.

Walaupun semua skill tersebut merupakan pengembangan Potensi Otak Kanan & Potensi Pikiran Bawah sadar, alias otak seni dan intuitif, tidak berarti hasilnya tidak dapat diukur dan tidak dapat dipastikan hasilnya.

Sebuah contoh, Bukankah melukis adalah sebuah seni? Dan bukankah jika anda sudah mengikuti sebuah sekolah seni lukis, maka anda juga akan mempunyai ketrampilan melukis nantinya.?

Demikian juga dalam Seni Tenaga Dalam, Quantum Healing, Sabda Gendam, dan juga Ngemat.

Bila kita membaca buku Malcolm Gladwel yang berjudul OUTLIAR, kita akan menemukan "Aturan 10.000 Jam". Gladwel mengutip penelitian Anders Ericson tentang waktu yang diperlukan untuk menguasai sebuah world-class skill. Sebuah ketrampilan yang berskala Internasional.

Menurut Ericsson, kita perlu meluangkan waktu selama 10.000 jam untuk menjadi ahli dalam sebuah keterampilan. Penelitian ini sering disalahpahami oleh orang awam. Orang awam menganggap bahwa untuk menguasai sebuah skill kita perlu 10.000 jam. Padahal yang dimaksud adalah skill di level dunia. World class skill. Seperti, Skill tennis level pemain wimbledon, skill basket pemain NBA, skill bermain bola pemain World Cup, dll.

Namun, jika kita hanya perlu menguasai skill untuk sekadar keperluan pribadi, seperti belajar ilmu Tenaga Dalam, Quantum Healing, Sabda Gendam, dan juga Ngemat di GENDON ini misalnya. benarkah kita perlu waktu 10.000 jam?

Jawabannya: Tidak Perlu.

Menurut hipotesis Josh Kaufman kita hanya memerlukan waktu 20 jam untuk menguasai sebuah skill untuk keperluan pribadi.

Bermain gitar untuk menghibur teman, bermain catur dengan kawan, bermain tenis dengan tetangga, bermain golf dengan rekan bisnis. Anda bisa menguasai itu semua hanya dengan meluangkan 20 jam.

Dalam pelatihan Gendon, ada banyak SKILL berbeda yang diajarkan di dalam setiap levelnya. Dan lihat berapa Jam yang saya berikan dalam pelatihan GENDON di setiap LEVEL nya :

1. Level Basic : 7 × 2 jam = 14 Jam
2, Level Advanced : 7 × 2 Jam = 14 Jam
3. Level Master : 5 × 2 Jam = 10 Jam

Semuanya di bawah 20 Jam. Wow, menarik bukan?

Kaufman mengistilahkan proses penyerapan keterampilan yang cepat ini dengan istilah "Rapid Skill Acquisiton"

Secara umum, penguasaan skill selalu melalui tiga tahap:

1. Tahap Kognitif
2. Tahap Asosiatif
3. Tahap Otonom/otomatis

Tiga tahap ini sudah diamini oleh para peneliti. Sebagai orang awam, memahami tahapan ini memudahkan kita dalam memahami proses penguasaan sebuah skill.

TAHAP KOGNITIF
Kita sering menyebutnya dengan istilah belajar. Di tahap ini kita mempelajari sebuah skill secara kognitif. Alias mempelajari teorinya. Kita mencetak gambarannya dulu di otak kita. Yang nantinya menjadi jalan yang akan kita lalui ketika berpraktek.

Misalnya kita ingin menguasai skill beladiri Wingchun. Kita mulai dengan mempelajari dulu teori wingchun mulai dari tenaga siku, konsep segitiga, pentingnya rileks, dsb. Pemahaman tentang teori ini akan memudahkan kita saat mulai praktik. Kemudian kita memecah Teori wingchun menjadi beberapa bagian. Misalnya untuk gerak tangan kita pecah menjadi 4 sub skill: tan sao, pak sao, bong sao, lop sao.

Karena TEORI adalah merupakan FrameWork yang menjadi landasan kerja dari sebuah PRAKTEK. Tanpa memahami cara kerjanya, bagaimana ilmu seseorang dapat berkembang secara sempurna bukan?

TAHAP ASOSIATIF
Disini kita mulai berlatih mengembangkan ketrampilan kita, yang meliputi kegiatan :
• Latihan & Praktek.
• Mengobservasi hasil.
• Mendapatkan umpan balik.
• Meng Evaluasi dan Menyesuaikan latihan berdasarkan umpan balik tersebut.

Dalam berlatih wingchun, di tahap ini kita mulai melatih masing-masing sub skill berulang-ulang. Kemudian kita mendapatkan umpan balik dari latihan. Mana gerakan yang tepat dan efektif. Mana yang perlu diperbaiki. Kemudian kita mulai memperbaiki gerakan kita berdasarkan umpan balik yang kita dapatkan.

Di tahap inilah kita membutuhkan seorang pelatih (trainer). Dalam tahapan inilah saya memposisikan diri sebagai GURU yang mengajar dan mendampingi anda belajar.

TAHAP OTONOM
Tahap ini adalah tahap saat keterampilan kita mulai menjadi otomatis. Tahap saat kita mulai menampilkan keahlian kita secara efektif dan efisien tanpa perlu memikirkan caranya. Dengan Kata lain, anda sudah berada di jalan yang benar untuk menjadi seorang Master di Bidang tersebut.

Dalam wingchun, dicerminkan dari refleks kita saat menghadapi serangan yang tiba-tiba. Entah di pertandingan maupun di jalanan.

Seorang pelatih (coach) diperlukan di tahap ini. Dalam tahapan inilah saya memposisikan diri sebagai COACH, Pembimbing yang mendampingi anda ketika berpraktek di dalam kehidupan nyata. Dan itulah sebabnya, ada fasilitas Garansi Bimbingan selama satu tahun dan bahkan seumur hidup paska pelatihan, yaitu sesudah anda menyelesaikan rangkaian-rangkaian pelatihan di dalam kelas maka anda masih berhak untuk mendapatkan bimbingan secara berkelanjutan walaupun anda sudah lulus.

Dengan menerapkan ketiga tahapan penguasaan sebuah SKILL di atas dalam PELATIHAN GENDAM ONLINE (GENDON), maka belajar Tenaga Dalam, Quantum Healing, Sabda Gendam, dan juga Ngemat. Menjadi mudah, dapat dipelajari oleh siapapun saja, dan juga dapat dipelajari oleh orang awam sekalipun.

Jika anda dapat menghitung dari angka 1 sampai 3, maka anda juga dapat dengan mudah menguasai ilmu Tenaga Dalam, Quantum Healing, Sabda Gendam, dan juga Ngemat bersama GENDON.

Sahabat, di dunia ini segala sesuatu adalah mungkin untuk terjadi. Jika kita mau membuka diri untuk keajaiban, maka keajaiban akan senantiasa hadir dalam kehidupan kita.

Sekian ulasan saya kali ini yang terinspirasi dari catatan Master Darmawan Aji dalam bedah Buku THE FIRST 20 HOURS karya Josh Kaufman. Semoga ulasan ini bermanfaat juga untuk anda.

INFO VIDEO GO LIVE TERBARU :

1. GENDAM IS NOT HIPNOTIS. Tahukah anda mengapa ada banyak orang yang gagal ketika belajar ilmu ‎Gendam ..? Dapatkan Jawabannya dalam video Live Streaming ini.. https://www.facebook.com/haryopanuntun/videos/1048443851914283/

2. GENDAM HARTA UNTUK LUNAS HUTANG. Berapapun Hutang anda, apakah hanya senilai  hutang Kredit Panci ataukah Milyaran Rupiah, ini solusinya https://www.facebook.com/haryopanuntun/videos/1048574768567858/

3. GENDAM JAGAD ASMOROJATI. Untuk keberlimpahan Rejeki, Terkabulnya Hajat, dan terbebas dari Hutang. Link : https://www.facebook.com/haryopanuntun/videos/1049161011842567/

4. Rahasia Menguasai Sugesti Gendam, Free Audio Tutorial Ilmu Gendam dan Hipnotis. Rahasia Menguasai Sugesti Gendam. Link https://youtu.be/CsnPVDLKNko

GO LIVE GENDAM IS NOT HIPNOTIS



***

SALAM.

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA
(www.naqsdna.com)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





http://www.naqsdna.com/2016/08/belajar-gendam-semudah-menghitung-1-2-3.html

#gendon #gendam #quantum #hipnotis #moneymagnet #webinar #seminar #facebooklive