ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 08 Agustus 2016

Seminar Online Gendam Asmorojati ( Gratis )

UPGRADE KEKUATAN JIWA ANDA.

Sahabat.
Tahukah anda bahwa anda adalah Makhluk yang terbaik di alam semesta ini?
Dan tahukah anda bahwa selain tubuh dan Kecerdasannya, Manusia juga dikaruniai Anugrah Besar berupa Kekuatan Jiwa?
Dan tahukah anda bahwa bukan tingginya sertifikat diploma anda serta kecerdasan anda yang menentukan sukses anda, tetapi kekuatan jiwa anda?

Buka mata, dan lihatlah sekeliling anda. Bukankah banyak sekali orang sukses di sekitar anda yang pendidikannya hanya setingkat sekolah menengah saja. Dan yang mungkin selama ini telah menimbulkan prasangka buruk di hati anda bahwa mereka mempunyai ilmu pesugihan? Benarkah mereka semua menggunakan jalan hitam untuk sukses?

Tentu saja tidak bukan? Kekuatan jiwa merekalah yang menjadi pembeda antara mereka dengan umumnya orang.

Nah, maukah anda meningkatkan Power Kekuatan Jiwa Anda?

Jika anda berminat meningkatkan Power Kekuatan Jiwa Anda. Silahkan gabung dalam Seminar Online Gratis untuk umum :


GO LIVE SEMINAR GENDAM ASMOROJATI LEVEL 2
Sinkronisasi & Upgrade Power

Fasilitator : Edi Sugianto (Gubes NAQS DNA)

Seminar Online Gratis untuk umum, dengan Materi :
1. Sinkronisasi ASMAK GENDAM ASMOROJATI
2. Peningkatan Power ke Level 2
3. Konsultasi & Tanya Jawab.

Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Hari & Tanggal : Senin, 8 Agustus 2016
Jam : 21.00 WIB
Tempat : GROUP GENDAM ONLINE DI FACEBOOK, LINK : https://www.facebook.com/groups/sabdagendam/

Delivery Materi berupa Video Live Streaming ( Siaran Langsung).

Sinkronisasi dalam Sesi ini hanya berlaku bagi mereka yang hadir dan koment dalam sesi Live Streaming. Jadi, bagi yang terlambat dan hanya melihat video Replaynya saja, maka silahkan ikuti sinkronisasinya di lain waktu.

Apa itu GENDAM ASMOROJATI..?
Simak dan Pelajari di sini : Asmak Gendam Asmorojati, http://www.naqsdna.com/2016/07/rahasia-mantra-gendam-asmara.html

PROLOG SEMINAR ONLINE ‪GENDAM‬ ASMOROJATI



REPLAY VIDEO STREAMING, SEMINAR ONLINE "GENDAM ASMOROJATI"
Sinkronisasi, Cleansing, Balancing, & Upgrading Power.

GENDON, Senin, 8 Agustus 2016





VIDEO REPLAY di YOUTUBE : https://youtu.be/N5TUrmkOOC0
Untuk Link Event, silahkan klik https://www.facebook.com/groups/sabdagendam/permalink/282354842128551/

***
KISAH AJAIB :
***

GENDAMHOLIC
Berkat Ilmu ‪#‎gendam‬ Asmorojati, sekarang siapapun dapat belajar Ilmu Gendam aliran Putih untuk memudahkan kehidupan mereka.

Yang masih ruwet kebanyakan mikir, pasti rugi deh.. Lha wong gratis saja kok masih mikir. Apalagi pakai bayar.... Hehehehe...

Hampir tiap hari ada yang kirim kisah suksesnya. Berikut ini kisah sukses yang masuk hari ini, 1 Agustus 2016.

Mas benk Benk:
Mantaapp master tadi malam praktek gendam asmoro jati buat anak saya yg sakit panas..biasanya kalo sakit rewel/bangun tidur pasti nangis dan selalu tidak nyenyak tidurnya.. Tp semalam tidur bablas tidurnya sampe pagi dan bangun dgn muka ceria..dan alkhamdulillah dah semakin sehat.. normal suhu badannya.. Terima kasih master.. Bisa saya ikut peningkatan powernya?? biar makin joosss

**

Sagiardi Adi:
Tadi malam saya coba ke anak saya umur 5 tahun, jam 11 malam belum tidur-tidur juga, asyik dengan mainanya,, saya baca sesuai petunjuk lalu saya tiupkan ke ubun2 sambil sabda NGANTUK,,,EH,,lima menit kemudian si bocah tepar,,,thanks master Edi,,

***

Bahruddin Arif :
Testimoni, Anak yg biasanya siang sulit tidur, Sekarang udah tdr. Saya bacakan asma di segelas air. Niatnya biar segera bubu, Setelah minum dia saya biarin. Trus saya bacakan lagi saya tiupkan ke wajahnya. Saya tinggal rebahan eh... skrg dia udah tdur. Alhamdulillah. Fatikah untuk pak Edi.

**

MENGAWINKAN BURUNG DENGAN GENDAM.
Tadi siang waktu habis sholat jumat, saya coba cek beberapa piaraan burung murai batu saya. Terlintas pingin praktek gendam Asmorojati pada burung murai batu. Perlu diketahui salah satu sifat murai batu adalah sangat sensitif sekali menjaga wilayah teritorialnya, mudah marah bila terusik baik yang Co maupun Ce dan merupakan jenis burung yang mempunyai sifat monogami.

Saya coba praktekkan #gendam Asmorojati pada sepasang murai batu, pasangan ini sudah beberapa kali coba saya jodohkan gagal selalu bertengkar dan sangat susah akur bila digabungkan antara jantan dan betina. Seringkali kalau digabung betinanya langgsung dikejar-kejar dan dihajar oleh murai jantan kalau kita lengah bisa jadi korban sampai mati (murai jantan ini sudah memakan korban seekor betina dibantai sampai mati).

Tadi sebelum saya gabung/jodohkan murai jantan saya pegang kemudian saya gendam Asmorojati dengan sabda "AKUR" dan "JODOH" sambil elus-elus kepalanya. Setelah cukup saya gabungkan jadi satu dengan betina, ajaibnya yang betina langsung ngleper-ngleper minta kawin dan si jantan nungging di atasnya dan kejadian ini di depan mata saya, jadilah proses perkawinan terjadi dan akur habis itu...

Alhamdulilah... Terima kasih, Terima kasih, Terima kasih, Ilmunya master...

Dikisahkan di Group BASIC GENDON, Jumat 5 Agustus 2016 Jam : 14:58 PM oleh : No. ID : 206, Nama : Shochiebi, Kota : Kudus

**

* Wwn Istikhomah *, [03.08.16 23:05]
KESAKSIAN DAHSYATNYA ILMU GENDAM AMOROJATI

Nama : Wiwin
Profesi : Merawat Lansia
Kota : Hk

Kisah Ajaib :
merawat lansia adalah suatu pekerjaan yang benar" menguji mental & kesabaran , serasa Nano Nano,,,berbagai rasa pun sering sy alami . Apalagi lansianya yg super rewel & pikun, Setiap pagi bangun tidur buka mata ,sampai malem menjelang tidur kerjanya marah melulu & selalu pikun, Dirawat bgini gk mau , bgtu jg gk mau, Pokoknya sesuka hati dia, Begini gk benar ,bgtu jg gk benar menurut dia

Pikun : kdg sdh dikasih makan ,katanya belum makan ,Sdh dikasih obat , minta obat & ngeyel bilang klau blm di kasih obat

Yg lbih menyedihkan lagi ,kdg dia lupa taruh barang , katanya hilang, Dan pasti sy lah yg di tuduh mengambilnya, Sampai roti / makanan apa sj sdh dia makan & dihabiskan sendiri ,selalu menuduh sy yg menghabiskannya ,, Hari" membuat pusing & memancing emosi terus , Tapi alhamdulillah, Setelah saya mengamalkan GENDAM ASMOROJATI , baik di waktu sdg merawat lansia , lalu sy tiupkan di tubuhnya sasaran. Atau pun jarak jauh .. Alhamdulillah sekarang sy sdh bisa control emosi & alhamdulillah lansia yg sy rawat skrg tunduk ,,sering senyum & tidak marah" lagi, Dan nurut sy rawat .

NB : Hk , tgl 3-8-2016

Trimakasih Master Edi Sugianto atas ilmu & bimbingannya, Barokalloh ... Aamiin Allahumma Aamiin๐Ÿ™ ๐Ÿ™ ๐Ÿ™

Hati pun merasa tenang & nyaman melewati hari" dlm aktivitas sy ... Trimakasih jg sy haturkan kpd Ukhty EL...yg sllu memotivasi & menginspirasi dg sabar & tlaten, Jazakillahu khoir, Aamiin Ya Rabbal'alamiin ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

**

BUAT ISTRI KETAGIHAN.
Sebetulnya sih kemaren iseng aja baca ASMOROJATI saya tiupin sama mantan pacar yang sekarang jadi istri, eh.. ternyata kayak minum Coca cola dia, pokok nya ada waktu luang pasti minta. Cape deh.....

Dikisahkan oleh : Abah Edwin di Group KAWAN GENDON, 1 Agustus 2016. Jam. 09.15 WIB

**

Ujang Karyana, [07.08.16 15:59]
Nama. :ujang karyana
Profesi. :karyawan
Asal. :Bandung

Saya bisa di bilang sering meditasi tpi setiap saya melakukan meditasi yg keluar cahaya hanya warna kuning dan warna ungu, tpi Waktu mlm tdi saya mencoba meditasi pake amalan gendam asmorojati,kira2 15 menitan saya meditasi ,saya merasa dan melihat badan saya itu di selimuti cahaya warna hijau muda padahal di ruangan meditasi itu gelap tdk ada cahaya samasekali,, itu apa artinya master,,terima kasih sebelumnya

**

* Wwn Istikhomah *, [07.08.16 10:26]
KESAKSIAN DAHSYATNYA ILMU GENDAM ASMOROJATI

Nama : Winarsih
Profesi :BMI
Kota :HK

Kisah Ajaib ;
Kemarin sore nenek sakit perut dan muntah2 ,lalu saya tarik nafas baca Asma Asmorojati sy tiupkan ke tubuh nenek ,lalu sy kasih minum air hangat, Alhamdulillah dalam hitungan menit ,muntahnya berhenti dan perutnya merasa nyaman. Alhamdulillah Ya Allah, Trimakasih Master atas ilmunya .

**

nanik ismiati, [04.08.16 00:20]
LAPORAN MEDITASI UPGRADE POWER GENDAM ASMOROJATI

nama : nanik ismiati
profesi : BMI, hong kong
kisah ajaib : baru saja saya mmpraktek kan meditasi gendam asmoro jati, saat mulai memejamkn mata dr ubun2 sampek keseluruhan kepala sprti d pijit lalu d dekap oleh tangan lembut, dr tangan itu seperti keluar energi hangat yg mnjalar k seluruh tubuh, rasa hangat itu sprt brpendar2 keluar dr tubuh saya, semakin dlm kondisi meditasi saya perasaan hangat itu smakin kuat dn terasa saaangaaat nyaman, saking nyamannny saat pk edi membimbing utk keluar k alam sadar radanya berat ikut keluar, he he he......jd ketagihan nih๐Ÿ˜ terimakasih pk edi, terima kasih terimakasih

**

Ahmad Safri, [04.08.16 05:50]
LAPORAN MEDITASI UPGRADE POWER GENDAM ASMOROJATI

Nama :ahmad safri
Profesi :kitchen helper
Kota :singa

Kesan :selepas sesi meditasi upgrade power gebdam asmorojati saya merasakan satu keajaiban yg luarbiasa terasa hati tambah tenang pikiran dan emosi semakin stabil dan sukar untuk marah-marah dulu nya saya panas baran kini jadinya semakin cool dan lebih disayangi kemana pergi ,terima kasih master edi sugianto kerna sudi berkongsi ilmu yg luar biasa sakti demi keharmonian hidup manusia sejagat ,terima kasih terima kasih terima kasih, al-fatihah ikhlas dari saya untuk master ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ‘

***

Wan Muniati, [04.08.16 08:19]
Meditasi Asmorojati 70
Id:290
Nama:wan muniati
Profesi :usahawan
Kota: Malaysia

Kesan:
Kali ke 2 menjalani meditasi asmorojati 70. Spt biasa meriding dan sensasi yg menggila dirasakan seluruh badan.Tapi kali ini cukup istimewa,diwaktu zikir asmorojati sendirian,masuk semakin kedalam,ku temui kembali perasaan "being loved" satu perasaan rasai disayangi dan menyayangi yg pernah saya rasai 13 tahun yg lalu,diwaktu saat bahagia di awal berumahtangga.KasihNya yg dikurniakan melalui susuk badan mantan suami ku.Tapi kali ini aku benar2 rasai kasihNya,dulu kita ngak nampak kasihNya,yg dirasai hanya kasih manusia itu kenapa aku gagal menemui makna syukur dalam bahagia.Masha Allah sungguhnya indah kasihMu Ya Rabb...ku temui kasih sejati ...Alhamdulillah, Trima kasih, Trima kasih. Trima kasih PAK EDI ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ž๐ŸŒน

**

Joko TU, [04.08.16 09:38]
KESAKSIAN DAHSYATNYA ILMU GENDAM ASMOROJATI
Nama : Joko Tu
Profesi : karyawan
Kota. : Jogja
No.Id : 257

Kisah ajaib :

1. Biasa di awal pagi sy selalu membaca asmak Asmirojati utk pengasihan umum, tadi pas sempat antar anak sekolah ketemu bu guru nya nanyain 'kok kayaknya sy ga asing dg bpk y, qt pernah ketemuan y pak?'. Sy baru liat ibu gurunya pertama ini y sy jawab 'belum pernah kok bu' sambil senyum2..sy pamit pulang ibu gurunya masih mantengin sy gitu..hehe

2. Barusan aj bersihin rumput, ga sengaja jari telunjuk kegores paku yg cukup panjang n dalam, darah megucur deras..spontan sy baca asmak Asmorojati dgn mbatin 'mampet', Alhamdulillah dalam hitungan detik darahnya langsung berhenti ga keluar lagi.. Makin ajib asmak Asmorojati..

Terima kasih Master ilmu yg bermanfaat ini..semoga Master selalu dalam keberlimpahan..aamiin ๐Ÿ™

**

Wahyu Hidayat, [04.08.16 09:53]
Laporan Gendam Asmorodjati..

Pagi ini dingin dan berawan.maksud hati ingin menjemur kaki yang sedang cidera engkel.biar nggak cenut2..sy baca Asmak Asmorodjati 3x sambil visualisasikan matahari bersinar..tidak brapa lama..Alhamdulillah..awan seperti bergerak dan di area sy duduk sinar matarinya nembus awan dan Alhamdulillah sy bisa njemur kaki saya.. Trimakasih.. Trimakasih.. Trimakasih.. Trimakasih Pak Guru Edi..Maaf..telat belajar..

**

Saifullah, [04.08.16 11:37]
Nama : Saifullah
Profesi : wiraswasta
Alamat : mojokerto

Assalamualaikum,,, saya mau laporan naster, maaf baru bisa tulis testimoni,, kemarin pagi2 saya buka toko,, kemudian saya baca asma asmorojati terus saya tiupkan di mesin bordir saya, tak lama kemudian pelanggan yg sudah lama ngak datang tiba2 langsung datang bawa orderan, apalagi langsung 2 pelangan, terus malemnya waktu di kamar mandi waktu wudhu, tiba2 ada bau bunga yang wangi, saya coba bacakan asma asmorojati terus saya sabda netral,, selang beberapa detik baunya langsung hilang. Sementara hanya itu yg master yg bisa saya laporkan,, semoga ilmu2 nya bermanfaat dan barokah,, aamiin,,,,

**

Arif BA, [04.08.16 12:36]
Nama : Bahruddin
Profesi : Wiraswasta
Alamat : Jombang

Semalam anak tdur kebangun jam 1, Nangis n ibunya dak kuat ngantuknya, Akhirnya saya yg nangani, Saya gendong masih nangis,agak jengkel juga cos dirumah ditempati KKN,wah terpaksa malam malam anak saya bawa k halaman depan rumah biar tenang E masih nangis,akhirnya pake asma n tiup keningnya, E dia jadi tenang n nempel di dada pas saya gendong, Akhirnya bisa saya bawa masuk n tiduran di dalam tanpa nangis. Beberapa saat kemudian anak tertidur. Alhamdulillah, Alfatikah buat pak Edi.

**

Nurasih Nirwoto, [04.08.16 13:33]
KESAKSIAN ILMU GENDAM ASMOROJATI

Nama : Nurasih
Profesi : karyawan
Kota. : Batam

Kisah ajaib :

Hari ini dari jam 8.00 pagi hingga jam 11.26 komputer yg biasa sy pakai kerja dikantor gak bisa buka masuk ke windows, sy udah matikan - hidupkan 3x, tp tetap tak bisa. Sementara pekerjaan sdh menumpuk. Akhirnya sy baca asmak asmorojati kemudian sy tiupkan ke komputer kemudian sy nyalakan sekali lagi trus sy tinggal rehat . Baru saja sy buka jam 13.20 komputer sdh bisa normal kembali. Sungguh luar biasa asmak asmorojati ini diamalkan sehari2. Terimakasih master Edi๐Ÿ™

**

Taufan Wijaya, [05.08.16 10:15]
Nama : Taufan

Saya beberapa hari membaca gendam asmorojati yg umum...dengan niat supaya tidak gampang emosi..alhamdulillah sudah ga gampang tersinggung sedikit dan lebih bisa menahan diri..terima kasih pak edi ..

**

Mbah Nyo, [05.08.16 14:36]
LAPORAN MEDITASI UPGRADE POWER GENDAM ASMOROJATI

Nama : GOS JUN
Profesi : TRAINER QUANTUM ENERGY HAQ
Kota : Denpasar Bali

Kesan : Alhamdulillah dengan kebesaran Allah setelah, MEDITASI UPGRADE POWER GENDAM ASMOROJATI,nSetiap malam, rezeki yang tak terduga mengalir dalam keluarga saya.....Rahayu.nterima kasih pak EDY SUGIANTO atas bimbinganya. Salam Bahagia.

**

Nasril Koto, [05.08.16 20:12]
LAPORAN MEDITASI GENDAM ASMOROJATI

NAMA: NASRIL
Waktu meditasi seluruh tubuh di selimuti energi lembut dan di telapak tangan rasa kesemutan...terimakasih Pak Edi ....

**

Mujiono Nr, [05.08.16 21:26]
Knp ya smpai saat ini di jari2 tngn rasanya kyak ada energi terus menerys masuk apa kira2 efek msukny gendam asma asmorojati ya p.edi

Edi Sugianto NAQSDNA.COM, [05.08.16 21:27]
[In reply to Mujiono Nr]
Ya, itu terus akan berlanjut sampai selaras antara wadah dan isi

**

As'ad Rosyadi Tuban, [05.08.16 21:40]
[In reply to Edi Sugianto NAQSDNA.COM]
Nama : As'ad
Profesi:Wiraswasta
Kota. :Tuban
Kesan : sore tadi sekitar jam 5 ada tetangga yg kesurupan ,badanya kejang2 begitu saya pegang tanganya sambil membaca Asma' GAJ langsung menjerit menangis kesakitan.sekitar 5 menit dia kembali sadar.Alhamdulillah. Terima kasih Pak Edi. Semoga selalu sehat

**

Sri Handayani, [05.08.16 22:55]
LAPORAN SETELAH MEDITASI ASMOROJATI
Nama:sri Handayani
Profesi:karyawan
Kota:cikampek
Kesan:sebelumnya saya di tugaskan untuk konsulidasi perempuan tujuannya untuk mengarahkan supaya mau di gerakan untuk hak2 perempuan agar di samakan haknya sebagai pkerja perempuan dngn laki Sebelumnya saya mmbca Asmorojati dngn niat supaya mnghadiri undangan saya dan suara saya di dengar.karena sebelumnya saya kurang bisa berinteraksi dngn bnyak orang dan Alhamdulillah yg datang begitu banyak dan mereka memperhatikan saya dan menyetujui gagasan saya.terima kasih pa edi๐Ÿ˜Š

**

Rina Nia, [05.08.16 23:08]
[Forwarded from Rina Nia]
ASMOROJATI.

Selesai makan malam tiba"sang nyonya jau khan,,,yang tak tertahan sakitnya pada bagian telapak kaki kanan otot betis di bawah,khususnya yang membuat jari kaki menguncup,tertekuk ke bawah,lepas alas kaki saya angkat telapak kakinya yang sakit ke atas hingga membuka kembali,kram reda,,,saya pijit betis nyonya dengan ASMAK ASMOROJATI,,,,saya tiup untuk melancarkan peredaran darah dengan SABDA,,,,,lemas.otot dengan peregangan ringan berjalan berlahan,,agar mengirimkan signal di dalam tubuh otot,kemudian relaksasi sesaat,,baca ASMAK ASMOROJATI,,,,saya sentuh telapak kaki nyonya dengan sabda SEMBUH,,,,Alkhamdulillah jau khan hilang,kembali normal,Aamiin terima kasih,,terima kasih,terima kasih master atas ilmunya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

**

Thino Prawirakusumah, [05.08.16 23:54]
Laporan Meditasi Upgrade Power Gendam Asmorojati
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Nama : Thino Prawirakusumah
Profesi : Karyawan swasta
Kota : Bandung

Alhamdulillah Wasyukurillah setelah melakukan meditasi upgrade power Gendam Asmorojati, rasa dingin yg nyaman menyelimuti di stiap tulang rusuk ini.. sesekali jari2 tangan bergerak dgn sendirinya,damai..nyaman..tenang..amat terasa dlm tubuh sy ini..

Terima Kasih Gubes Edi,silih asah silih asih silih asuh.. ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

**

Khrisna Reza Samudera, [06.08.16 03:18]
Master, Saat latihan meditasi attunement reiki sufi saya ulang berkali2, cakra Mahkota saya terasa bernafas, buka tutup...buka tutup......Nah, setelah saya memakai meditasi gendam asmorojati, kenapa Chakra jantung saya juga mulai ikut terasa bernafas ya.... buka tutup begitu.....sejalan dengan buka tutupnya cakra mahkota...... setelah meditasinya badan terasa hangat dan energi nya masih terasa mengalir di seluruh tubuh, mohon koreksinya pak guru..?? Matur nuwun

Khrisna Reza Samudera, [06.08.16 03:44]
Dulu orangnya sering sinis, suka iri hati, mudah curiga, marah, berprasangka kpd orang lain dan terlalu sering menyimpan dendam & amarah dalam hati yg tidak pernah saya luapkan. Meskipun demikian, orang-orang di sekitar saya tetap memperlakukan saya sangat baik....Dulu sebelum mengenal meditasi, pikiran saya juga mudah spanneng, fisik terkena hipertensi, dibuat sujud waktu sholat pun kepala saya sakit tidak tertahan, sehingga waktu itu saya jadi jarang2 sholat......... setelah mengenal attunement reiki sufi, saya biasakan juga dengan meditasi gelombang cinta + meditasi gendam asmorojati, Alhamdulillah cakra-cakra saya mulai aktif perlahan.....lebih memiliki spiritual awareness, dan gejala penyakit fisik yang tadinya menyiksa, sekarang pun mulai menghilang perlahan....... .setelah meditasi rasanya lebih damai, lebih plong......., oh ya..... dalam meditasi saya tadi muncul memori masa lalu, tepatnya 3 tahun lalu yang menampakkan "sisi gelap/jahat" saya yang selama ini tidak saya sadari.....film2 mental, kenangan tadi terputar secara tiba-tiba dan air mata saya meleleh dalam meditasi, seolah hati saya menginsyafi apa yang sering saya simpan terlalu lama selama ini dalam pikiran saya....

**

Agus Priyono, [06.08.16 09:02]
Agus Priyono:
Laporan Meditasi Power Gendam Asmorojati
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Nama : Agus priyono
Profesi : Karyawan swasta
Kota : wonogiri

Alhamdulillah Wasyukurillah setelah melakukan meditasi upgrade power Gendam Asmorojati,
Kemarin ibu 3 hari sakit gigi ngak bisa makan trus saya coba gendam asmorojati saya Kasih air hangat Kasih garam sedikit trus saya sabdo gendam asmorojati sebuh alhamdulilah. Sekarang sudah bisa makan seperti biasa.

Terima Kasih Gubes pak Edi sugianto. ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

**

Sagiardi Adi, [06.08.16 12:06]
Barusan saya praktek untuk menagih hutang,,,saya baca asma nya lalu saya sabda "BAYAR",,eh,,,belum saya tagih si target uda nyamperin bayar utangnya,,,,Asmorojati emang JOZZZZ,,,

**

Choirul Mustofa, [06.08.16 12:25]
Master makasih ilmu yg telah master berikan banyak manfaat dlm kehidupanku dan keluarga

Choirul Mustofa, [06.08.16 12:30]
Setiap masalah disampaikan oleh istri dan anak yg biasanya menjurus ke blok aku berusaha menguraii dan membuang blok2 walau untuk istri agak susah tetapi berkah ilmu hipnosis terutama kristal pelangi dan asmak asmorojati dapat menyelesaikan masalah.

Choirul Mustofa, [06.08.16 12:32]
Makasih banyak Master

**

Moch Shochiebi Mz, [06.08.16 12:38]
[In reply to Edi Sugianto NAQSDNA.COM]
Laporan master...
Tadi pagi saya mencoba menjodohkan 2 pasangan lagi. Saya gendam asmorojati, alhamdulillah sukses dan lansung angkut sarang tanda mau bertelur...

Terima kasih, Terima kasih, Terima kasih

**

Tintin Atina Irsad Qatar, [07.08.16 02:34]
Barusan sakit perut gara-gara makan pedas, lalu saya tiupkan Gendam Asmorojati Sabda Sembuh. Langsung bablassss.... Terimakasih Master atas ilmunya... ๐Ÿ™๐Ÿ™

**

Ajid, [07.08.16 08:03]
Kemaren bpk saya sakit badanny pd pegel g kuat bangun mkn g napsu trus sy bc asma asmorojati trus saya tiupkan keair paginy bpk saya udh sehat dan bs jalan lg..terimakasih pak edi atas ilmu asma gendam asmorojatinya...tolong koreksiny pak edi ....

**

Siwi Krisnaningrum, [07.08.16 09:36]
Tadi malam ibu saya sakit gigi sampek nangis trs saya pijiti sambil dzikir dalam hati Sabda Gendam Asmorojati Sembuh belum ada perubahan trs saya bacakan disegelas air hangat saya suruh ibu saya minum sambil saya dzikir dalam hati gang berapa lama ibu saya nangisnya berkurang. Saya tanya sudah mending daripada yang awal tadi. Malamnya langsung tidur pulas tapi gang berapa lama agak ngelus sakit lagi trs saya dzikir Sabda Gendam Asmorojati Sembuh. Sudah tidur lagi. Alhamdulillah terima kasih Pak Edi atas ilmunya

***

Sekian, Terima Kasih, dan semoga bermanfaat.

Salam.

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA
(www.naqsdna.com)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.