Fakta ilmiah Baru Bumi Datar

Halo Pemirsa kita jumpa lagi di episode 10 People Power VS Elite Global, pada episode ini kita akan membahas beberapa hal yang sering ditanyakan. Seperti soal Satelit, bagaimana mungkin internet bisa jalan kalau tidak ada satelit. Bagaimana dengan tayangan-tayangan space station live. Bagaimana dengan roket-roket satelit yang selama ini diluncurkan. Juga ada pertanyaan mengenai kubah langit selatan. Apakah itu membuktikan bahwa bumi berbentuk seperti bola.

Pada episode ini kita juga akan membahas pendapat para saintis yang disebut paling genius di abad modern ini, mengenai apakah bumi yang mengelilingi matahari ataukah matahari yang bergerak mengitari bumi.

Materi Pembahasan Episode 10 :
SESI 1 : Satelit, Space Station, Roket, dll.
SESI 2 : Debat dengan Saintis Elite
SESI 3 : Mungkinkah Meruntuhkan Elite Global?

Demikianlah narasi pembukaan dari Video episode ke 10 dari serial Konspirasi Bumi Datar.


Mencermati argumen-argumen yang disampaikan dalam serial Konspirasi Bumi Datar ini memang asyik. Sebagai pengamat yang berfikiran terbuka dan pembelajar dalam sekolah kehidupan, apapun argumentasi yang terlontar dari pro kontra mengenai bentuk bumi ini memang menarik untuk dijadikan bahan pemikiran dan bahan diskusi dikala santai sambil minum kopi.

Fakta membuktikan bahwa kebenaran sains memang bersifat relative, yang anehnya kebenaran relative ini kemudian berubah seolah menjadi sebuah kebenaran absolute yang seolah-olah sudah dapat dipastikan kebenarannya oleh sebagian besar orang awam. Sebuah Realita yang aneh tapi nyata bukan..?

Padahal para saintis dan akademisi itu sendiri di meja ilmiah masih menjadikan objek ini sebagai objek yang relative. Yang artinya, akan selalu terbuka untuk sebuah penelitian baru, akan selalu ada teori baru dan cara baru dalam menjelaskan berbagai fenomena yang terjadi di alam semesta ini.

Dan fakta yang lebih mencengangkan lagi adalah bahwa sebuah teori yang dijadikan acuan dalam dunia sains ini ternyata adalah hasil dari sebuah KESEPAKATAN / KONSPIRASI dan bukan berdasar Fakta sains semata. Aneh sekali bukan..?

TetapI ya begitulah, apapun itu. Asyik saja menikmati hiburan dalam panggung dunia ini. Secara pribadi, saya tidak memihak manapun saja. Bagi saya, semua itu masihlah masuk dalam ranah kemungkinan. Bisa jadi salah satu adalah benar dan yang lain adalah salah, dan boleh jadi keduanya adalah benar atau kedua belah fihak sama-sama salah. Nah lho….. hahahahaaha….

Believe it or not… suka-suka anda sajalah…. Kopi.. mana kopi.... Wkwkwkwkwkwk……

Video Presentasi Flat Earth 10: PEOPLE POWER vs ELITE GLOBAL, LINK : https://youtu.be/3QrDDeXa7OI



Video Presentasi Flat Earth 09: MENGGUGAT SISTEM YANG ZALIM, LINK : https://youtu.be/hIDXcdS_Vhs



Bagian dari 11 serial KONSPIRASI BUMI DATAR:
01 BANGKITNYA KESADARAN
02 BISNIS TRILIUN DOLAR
03 KEBOHONGAN SAINS MODERN
04 GERHANA DAN HORISON
05 ANTARTIKA& NUKLIR KUBAH BUMI
06 NASA HOLLYWOOD
07 SECRET SOCIETIES
08 ELITE GLOBAL
09 MENGGUGAT SISTEM YANG ZALIM
10 PEOPLE POWER VS ELITE GLOBAL
11 REALITAS FLAT EARTH

Web site: https://flatearth101.wordpress.com/
Youtube Channel: www.youtube.com/c/flatearth1010
Discussion Forum: http://fe101.freeforums.net/

**
ARTIKEL TERKAIT :

  1. Video Bumi Datar Episode 8 : Elite Global, Link : http://www.naqsdna.com/2016/07/video-bumi-datar-episode-8-elite-global.html
  2. FAKTA ILMIAH BUMI DATAR (Video Eps. 01 s/d 06), KLIK : https://tinyurl.com/Fakta-ilmiah-Flat-Earth
  3. KONSPIRASI BUMI DATAR (Video Episode 07), KLIK : http://tinyurl.com/KONSPIRASI-BUMI-DATAR
**

Sekian artikel pagi ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





DMCA INDONESIA
Semua hal yang berhubungan dengan trademark, video, nama dagang, merek layanan, karya cipta, logo yang di tampilkan di sini milik masing-masing pemiliknya atau perusahaan. Kami menghimbau semua pemilik hak cipta, untuk mengetahui bahwa link yang ada di situs ini terletak di tempat lain di web atau video yang melekat dari berbagai situs lain. NAQSDNA.com tidak bertanggung jawab atas apa yang diupload orang lain ke situs pihak ke-3.

NAQSDNA.com tidak memiliki konten apapun di server sendiri dan hanya mengambil link atau menempelkan konten yang telah diunggah ke situs hosting video online populer seperti Dailymotion.com, Youtube.com, Google Drive, ZShare.net, Cloudy, Uptobox, Acefile dan situs-situs lainnya. Jika Anda memiliki masalah hukum silahkan hubungi pemilik file media / hosting bersangkutan.

DMCA ENGLISH
All trademarks, Videos, trade names, service marks, copyrighted work, logos referenced herein belong to their respective owners/companies. We urge all copyright owners, to recognize that the links contained within this site are located somewhere else on the web or video embedded are from other various site. NAQSDNA.com is not responsible for what other people upload to 3rd party sites.

NAQSDNA.com doesn’t host any content on it own server and just linking to or embedding content that was uploaded to popular Online Video hosting sites like Dailymotion.com, Youtube.com, Google Drive, ZShare.net, Cloudy, Uptobox, Acefile and such sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners / hosters.


#‎gendam #‎gendon #‎generasikristal #‎hipnotis #‎bumidatar #‎flatearth #‎mitos
Fakta ilmiah Baru Bumi Datar Fakta ilmiah Baru Bumi Datar Reviewed by Edi Sugianto on 11.18 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.