GENITAL, Gendam Digital

GENITAL, Gendam Digital

Cara Ajaib Meroketkan Omzet Jualan Online.


Pada umumnya orang mengira bahwa ilmu gendam itu harus bertemu orangnya langsung. Baru power gendam dapat beraksi. Naah, itu sudah Kuno, karena dengan Tekhnik GENITAL alias Gendam Digital sebagaimana yang di ajarkan dalam Program di SABDA SAKTI. Kita bisa melancarkan pengaruh gendam secara jarak jauh dan juga lewat media digital. Seperti via televisi, HP, Radio, Internet, dll... Jebrat, jebrets..sreetz... Kena deh.. Hehehehe..

Sabda Gendam pada prinsipnya adalah suatu Metode pendaya gunaan Potensi Kekuatan Batin dan Pikiran untuk mempengaruhi kesadaran orang lain. Dan hal ini bisa dilakukan dalam kondisi apapun. Baik dalam sesi tatap muka, face to face. Ataupun secara jarak jauh dengan media apapun. Baik disalurkan lewat makanan, minuman, benda-benda tertentu, ataupun lewat udara, dan bahkan lewat sinyal internet, dll.

Dalam kenyataannya, Sering juga ada sahabat yang bermain di bisnis Online, jualan Online, buka Toko Online, dll. itu mengalami kebuntuan dan kemandegan dalam meningkatkan omzet penjualannya. Walaupun mereka sudah menerapkan berbagai Platform Strategy Marketing, mulai yang Soft Selling, Hard Selling, Covert Selling, Hypnotic Copy Writing, Story Telling, NLP Selling, Jago Closing with NLP, Jago Closing With Hypnotic Marketing, dan semua tekhnik marketing dan selling-selling yang ada. Namun, itu semua tidak mampu mendongkrak hasil penjualan mereka.

Dan hal ini tidaklah aneh, karena dunia ini tidak semuanya berjalan dengan logis dan masuk akal. Banyak Faktor dalam kehidupan ini yang masih misteri.

Itu sebabnya, janganlah hanya mengandalkan Otot dan Otak saja dalam berikhtiar serta berdaya upaya meningkatkan omzet penjualan serta penghasilan anda. Karena diri anda dan juga diri saya, itu tidak hanya terdiri dari otot dan otak saja. Tetapi kita juga punya Hati, punya Jiwa, dan juga Punya Ruh. Maka berdayakan serta gunakanlah semuanya. Agar kehidupan kita menjadi semakin baik dan semakin maju.


Dengan Metode GENITAL, Gendam Digital. Anda juga dapat memajukan bisnis serta jualan anda. Dan ilmu serta metode yang saya bicarakan di sini ini bukanlah metode Hypnosis ataupun NLP. Yang berbasiskan Potensi Logika, alias kemampuan kita dalam Berfikir secara Kognitif. Tetapi memang betul-betul mengenai Ilmu Gendam yang mendaya gunakan Daya Batin, Vibrasi, Prana, dan kekuatan Pikiran Bawah Sadar.

Selengkapnya, silahkan simak Video Replay dari Go Live yang saya sampaikan di Facebook siang tadi. Link : https://youtu.be/v6tYSfjBRBs



Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.


Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Telegram : https://telegram.me/Hipnotis
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP


Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




GENITAL, Gendam Digital GENITAL, Gendam Digital Reviewed by Edi Sugianto on 16.23 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.