ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 08 Oktober 2016

Pembubaran Group Chat Generasi Kristal

INFO RESMI NAQS DNA INSTITUTE
Perihal : PEMBUBARAN TELEGRAM CHAT GROUP "GENERASI KRISTAL"

Sungguh saya Ikut merasa senang dan juga bahagia, jika program Training & Terapi gratis yang saya berikan sejak bulan February 2016 melalui Chat Group Generasi Kristal yang menggunakan Platform Telegram Messenger, ternyata dapat memberikan manfaat pada ribuan orang yang memerlukan, banyak Testimoni dan keajaiban yang diperoleh oleh member setelah mempraktekkan berbagai materi pelajaran yang di share di Generasi Kristal. Dan ajaibnya, bagi yang tidak merasa perlu dengan materinya, ternyata program itu dapat dijadikan duit oleh sahabat yang kreatif. Alias dijual..

Sayang, Group Chat Telegram "Generasi Kristal" selama 2 hari kemarin diserbu Hacker yang tidak bertanggung jawab, sehingga setelah semua upaya yang kami jalankan tidak dapat memberikan Hasil. Karena Si Hacker menggunakan Akun Robot, bekerja secara kelompok, dan juga banyak membuat akun kloningan, sehingga semua sampah tidak dapat dibersihkan dengan tuntas.

Bahkah dengan liciknya, kemarin mereka mencuri id group dan Link url dari group chat GENERASI KRISTAL. Yaitu

id Group : @generasikristal
Link : https://telegram.me/generasikristal

Mengingat situasi yang sudah tidak kondusif lagi, maka dengan sangat terpaksa Group Chat Generasi Kristal, akhirnya saya bubarkan.

Dan semalam, saya dan beberapa Admin group yang lain. Melakukan pembersihan Pamungkas, yaitu melakukan REMOVE MASSAL terhadap semua member group, yaitu Sekitar 1500 akun member, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Sehingga dengan demikian, Group Generasi Kristal sejak semalam sudah Vakum dari kegiatan.


Sahabat..
Ternyata, orang yang kelihatan sehat, tapi tidak waras otaknya. Sangat membahayakan bagi masyarakat.

Secara pribadi, saya sih enjoy saja dengan perbuatan mereka, karena saya tetap dapat berbagi program gratisan melalui berbagai platform. Tapi, saya merasa kasihan dengan ribuan orang yang selama ini sangat memerlukan pencerahan, penyembuhan, dan juga perubahan nasib. Yang Menjadi kehilangan salah satu tempat yang bisa mereka jadikan rujukan untuk mendapatkan solusi bagi masalah yang mereka hadapi.

Sungguh sangat disayangkan perbuatan biadab, yang dilakukan para hacker ini... Semoga, mereka memperoleh hidayah dan kesadaran. Aamiin..

Dan bagi sahabat yang masih membutuhkan program gratisan dari kami, hubungi akun saya di Telegram. Ini id akun saya @Hipnotis


Dan bersama tulisan ini, saya infokan kepada semua fihak. Bahwa sejak kemarin, Jumat 7 Oktober 2016. Fihak hacker telah membuat sebuah Chanel telegram yang menggunakan id @generasikristal

Maka dengan ini kami umumkan secara resmi, bahwa kami dari NAQS DNA, mulai kemarin, hari jumat 7 Oktober 2016. Sudah tidak lagi menggunakan id group @generasikristal dan link group https://telegram.me/generasikristal

Dan sejak saat itu pula, apapun yang terjadi di dalam Chanel / Group yang menggunakan id group @generasikristal dan link group https://telegram.me/generasikristal . Sama sekali tidak ada kaitannya dengan NAQS DNA. Dan segala resiko apapun, baik yang langsung atau yang tidak langsung, yang diakibatkan oleh chanel yang menggunakan id @generasikristal dan link group https://telegram.me/generasikristal maka itu sudah tidak ada kaitannya sama sekali dengan saya secara pribadi, ataupun NAQS DNA.

Sekian, pengumuman Resmi yang saya sampaikan. Semoga dapat dimaklumi oleh sahabat semua.

Gresik, 8 Oktober 2016.

Salam Hormat..

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Telegram : https://telegram.me/Hipnotis
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP


Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


TULISAN TERKAIT : Telegram Mudah di Hack Akun RoBot