ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 03 Desember 2016

Waspada Buzzer & Influencer Provokator

Sebagai Pengguna Sosial Media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll. Pernahkah anda melihat suatu keanehan seperti ini. Dalam suatu waktu, beranda kamu penuh dengan info, berita, dan berbagai video serta gambar yang senada...? Dan tiba-tiba, dua hari kemudian, semua postingan yang seperti itu hilang tanpa bekas, dan menghilang begitu saja dari beranda anda. Misalnya, Postingan mengenai Muslim Rohingya yang menjadi korban Genosida, Postingan mengenai ISIS, dll.

Saya yakin anda pernah mengalaminya.


Postingan-postingan seperti itu memang biasanya terjadi secara alamiah, ketika suatu Topik menjadi Trend berita, Viral, dan menjadi Topik Hot di kalangan Netizen. Sehingga, hampir semua akun di sosmed akan menulis dan berkomentar mengenai Topik yang sedang HOT tersebut.

Namun, tahukah anda. Bahwa Trend seperti itu dapat direkayasa. Asalkan Kata Kunci yang dijadikan pemicunya tepat dan dapat menyentuh HOT BUTTON dari emosi Manusia. Maka, apa yang menjadi berita yang terkait dengan isu tertentu dan postingan yang viral akan dapat dimunculkan.

Dan disinilah peranan utama dari Seorang Buzzer ataupun Influencer mengambil peranan yang sangat signifikan untuk menjadi Motor penggerak bagi munculnya suatu Trend baru di sosmed.

Buzzer itu apaan sih..? Hewan berkaki empat ya..? Hahahaha... mungkin begitu yang terlintas di fikiran anda.

Okey, sekedar untuk ilustrasi yang memudahkan anda untuk memahaminya. Sekarang saya tanya. Apakah anda mengenal dua Akun Facebook yang kontroversial ini..? Yaitu JONRU & ABU JANDA AL BOLIWUDI..?

Nah, seperti itulah ilustrasi gambaran mengenai Sosok yang disebut sebagai Buzzer atau Influencer.

Buzzer adalah Akun yang mempunyai Follower yang sangat besar dan masive, dan setiap Postingannya sangat sering menjadi Viral dan di Share oleh ribuan Followernya.

Istilah Buzzer ini biasanya hanya di kenal di Twitter. Namun, menurut saya. Fenomena Buzzer itu tidak hanya ada di Twitter, namun hampir semua sosial media juga ada banyak akun yang mempunyai kemampuan untuk menjadi Buzzer.

Nah, selain adanya Buzzer-buzzer alamiah seperti Jonru, Abu Janda Al Boliwudi, dll. Ada juga yang disebut sebagai PROFESSIONAL BUZZER. Yaitu Akun yang di desain sedemikian rupa agar mendapatkan Follower yang besar dan Masive yang untuk kemudian akun tersebut membuka Jasa Iklan untuk di Posting di akun mereka. Dan tentu saja, mereka mendapat Income yang besar dari Jasa Iklan tersebut.

Dengan adanya perkembangan Tekhnologi Internet Marketing saat ini. Menjadikan sebuah Akun menjadi Populer, mempunyai banyak Follower, dan dapat melakukan Postingan Viral. Itu semua dapat di desain dan direkayasa dengan sangat mudah. Misalnya dengan mengunakan Tools yang disebut SocioSparta. Klik di sini http://www.gendamdigital.com/sociosparta/ untuk melihat Fiturnya. Biar tahu seperti apa kemajuan Tekhnologi di dunia sosmed saat ini.

Dengan Kata lain, setiap orang dapat menjadi Buzzer Profesional, asalkan tahu ilmu dan tekhnologinya.

Yang perlu saya tekankan dalan tulisan ini adalah, Waspadai Akun Buzzer & Influencer Provokator, yaitu akun yang dibayar untuk membikin postingan tertentu sesuai pesanan sponsor. Karena mereka ini rela melakukan apa saja demi uang...

System yang mereka gunakan juga Canggih, karena menggunakan Tekhnik & Tools Marketing yang biasa digunakan oleh para Internet Marketer.

Diantaranya yaitu,
  1. Ternak Akun, (Satu orang bisa punya ribuan akun sosmed).
  2. Tools Autopost ( Bisa Posting Otomatis ke semua akun, dengan kalimat yang berbeda ), Baik untuk bikin status ataupun untuk Koment.
  3. AutoLike, (Secara Otomatis dapat melakukan ribuan Like)
  4. Auto Add Friend & Auto Invite Group.
Untuk Contoh Tools SocialMarketing (Digital Marketing) yang tercanggih saat ini adalah SocioSparta. Dan masih banyak lagi tekhnologi lainnya yang dapat mereka gunakan. termasuk meng-Hack akun orang lain.

Selama ini, Buzzer hanya digunakan untuk promosi Product, barang, dan jasa yang bersifat umum, Legal, dan Halal. Namun, dari gelagatnya, tidak menutup kemungkin. Mereka juga ada yang dibayar untuk melakukan MIND CONTROL. Yang bertujuan menggiring Opini Masyarakat ke suatu tujuan tertentu, sesuai dengan permintaan orang yang membayar mereka.

Ini adalah Zaman, dimana Fitnah, Hasutan, dan Caci Maki dapat dijual dan dijadikan duit. Sungguh mengerikan bukan..?

Nah...
Apakah anda masih Ragu untuk membersihkan Akun FB anda dari Kecoa dan Tikus seperti mereka,? Dan merelakan energi Psikis anda terkuras karena hasutan mereka yang beracun..?

Hidup itu perlu FOKUS agar TUJUAN dapat DIRAIH DENGAN MUDAH. Berinteraksi dengan Orang Yang Tak seirama apalagi yang bersifat Negatif dan sangat suka menebar Virus Fikiran, itu hanya akan membuat ENERGI BOCOR dan terkuras Habis. Sehingga kita menjadi kehilangan Tenaga untuk mencapai impian kita. Maka, bersihkan semua Vampir Psikis dari FB-mu. dan FOKUSLAH MERAIH IMPIANMU.

Saat Para Vampir Psikis sudah bersih dari beranda FB-mu, Maka kau dapat Fokus menulis status-status yang baik dan positif bukan..? Produktifitas kerjamu juga akan semakin meningkat bukan..?

Dan tidak lagi disibukkan dengan kegiatan untuk menulis status yang merupakan balasan terhadap status negatif dari para Vampir Psikis yang menebarkan Virus Pikiran...

Virus Pikiran itu sangat halus cara kerjanya, dan sangat berbahaya efeknya.

Sebagai Manusia Normal, sebaik apapun kita dalam mengendalikan pikiran. Tetap saja kita akan tertarik untuk merespon dan bereaksi terhadap situasi dan kondisi yang lewat di depan mata dan Yang pada akhirnya hanya akan membuat kita GAGAL FOKUS terhadap apa yang menjadi Tujuan Hidup kita sendiri.

Virus Pikiran yang mereka tebarkan dapat masuk ke dalam pikiran tanpa kita sadari. Menghasut pikiran kita untuk bereaksi terhadapnya. Pikiran kita dipermainkan oleh pernak-pernik dunia, dan kita akhirnya terjebak dalam permainan yang tiada guna,...

Padahal, di FB ini. Kita dapat memilih untuk melihat berita apa yang boleh muncul. dan status siapa saja yang boleh lewat di beranda kita.

So... Gunakan itu..
Bersihkan semua Vampir Psikis penebar Virus Pikiran...

FOKUS... KERJA... & IBADAH...

SALAM FOKUS.

Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID NAQS DNA (Free Iklan), KLIK NaqsMobile

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.