Prinsip Hidupmu Penentu Nasibmu

Prinsip Hidupmu Penentu Nasibmu

Dalam ilmu #NLP, tidak ada benar dan salah. Yang ada adalah EFEKTIF atau tidak.

Demikian juga tidak ada prinsip hidup yang benar atau salah. Prinsip hidup yang baik atau buruk. Semua prinsip Hidup setiap masing-masing orang adalah benar adanya, selama itu efektif baginya.

Prinsip Hidup adalah intisari pengalaman hidup kita masing-masing. Hasil dari memaknai setiap Kejadian yang terjadi dan dialami dalam kehidupan yang akhirnya mengendap di dalam Pikiran Bawah Sadar dan menjadi Program Pikiran yang menentukan bagaimana kita dalam bersikap, berkata, bertindak, dan berperilaku,

Setiap Kejadian dalam kehidupan ini, hakikatnya adalah netral adanya. Dia menjadi bermakna Negatif atau Positif, semua tergantung dari sudut pandang mana kita menilainya.

Setiap Makna Yang dipegang dengan kuat dan dipupuk dalam lingkungan yang mendukung tumbuh suburnya makna itu, akan membuat Makna tersebut menjadi sebuah SELF SUGESTI HIPNOTIS yang terkuat di alam semesta. Dan tertanam dengan kuat di dalam pikiran bawah sadar menjadi sebuah Program Pikiran yang disebut PRINSIP HIDUP.

Prinsip Hidup inilah Yang menjadi pegangan dan penguat kita dalam mengukir nasib hidup yang kita alami. Prinsip Hidup dalam ilmu NLP masuk dalam Area Believe System. Sesuatu yang kita yakini tanpa perlu banyak tanya lagi.

Jadi, apapun prinsip hidupmu. Selucu dan sekonyol apapun nilai yang kamu pegang, dalam sudut pandang orang lain.

Jika itu sudah terbukti dapat membuat hidupmu tumbuh dan berkembang lebih baik dan lebih maju secara terus menerus. Maka peganglah prinsip hidupmu itu dengan kuat. Sebagai sebuah kebenaran yang mutlak bagimu.

Sampai suatu saatnya nanti, Tuhan akan memberikan petunjuk akan sebuah kebenaran baru yang lebih baik lagi. Dan kamu menempuh hidup baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Kebenaran Hidup itu berlapis-lapis. Di atas langit ada langit. Dan setiap nilai kebenaran adalah hukum yang benar untuk level dunianya masing-masing.


TEGUH NAMUN LUWES DALAM MEMEGANG PRINSIP HIDUP.
Sukses itu bermula dari kemampuan untuk mensyukuri apa yang sudah ada. Berpegang teguh, berpijak dengan kuat, dan terus menerus mengekplorasi dan mengembangkan Nilai Tambah atas anugrah yang sudah ada. Sedemikiam hingga, Jangkauan dunia kita semakin luas dan akhirnya menemukan dunia baru yang lebih baik lagi.

Dan demikiahlah Prinsip Hidup Yang Efektif dan dapat memberikan Hasil Yang baik. Dia pasti bernyawa, hidup dan bertumbuh secara sehat. Tumbuh dan berkembang dengan setinggi-tingginya. Itulah Prinsip Hidup yang betul-betul Hidup, Menghidupi, dan menghidupkan hidupmu.

Sebuh prinsip hidup perlu diragukan dan dipertanyakan kebenarannya. Jika ternyata sudah terbukti hanya membuat Nasib Hidup jalan di tempat, tidak ada kemajuan hidup apapun selama bertahun-tahun. Atau bahkan membuat nasib semakin lama semakin buruk, dan jatuh terpuruk ke lubang penderitaan. Inilah prinsip hidup yang mati dan hanya membawa manusia pada kematian sebelum mati.

Di saat itu terjadi, maka lakukan evaluasi, bermuhasabahlah. Secara jujur lakukan Check Believe System diri sendiri, dan temukan dibagian mana yang bermasalah. Kemudian lakukan perbaikan. Lakukan Reprogramming. Dengan program pikiran yang baru dan yang lebih baik lagi.

Jika anda sudah menemui jalan buntu, maka datanglah ke seorang terapis yang Ahli di bidang Mind Technology. Untuk membantu anda meremove program lama yang bermasalah, dan menggantikannya dengan program baru yang sesuai dengan harapan anda.

PRINSIP HIDUP adalah PENENTU NASIB. Maka pastikan diri, untuk hanya berpegang pada prinsip hidup yang dapat membawa langkah kita berada di jalur yang tepat di atas jalan sukses.

Sekian, semoga bermnfaat.

Salam Sukses untuk anda semua.


Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID NAQS DNA (Free Iklan), KLIK NaqsMobile

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Prinsip Hidupmu Penentu Nasibmu Prinsip Hidupmu Penentu Nasibmu Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 11.05 Rating: 5

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free Instagram Followers and Likes?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY AND ABSOLUTELY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.