RAHASIA MENDESAIN WEB YANG SUPER KEREN

RAHASIA MENDESAIN WEB YANG SUPER KEREN.

Apakah anda Masih Newbie ataupun sudah Mastah. Kini anda Bisa Bikin Website Keren Dalam Hitungan Menit.. Tanpa Harus Paham Coding, Tanpa Harus Paham Desain. Cukup KLIK . EDIT . SELESAI.

Sangat Mudah, dan sangat sederhana.. Namun Mantabz Hasilnya..

Anda bisa menggunakan template-template ini untuk membuat website perusahaan, instansi, restaurant, medical, dan lain sebagainya. Ada 300 Desain Template Web Super Keren siap pakai di sini yang sudah menanti Anda.

Lihat Template-Template yang Akan Anda Dapat!

Niche #1. Business and Company (12 Templates)
Anda bisa menggunakan template-template ini untuk membuat website perusahaan, instansi, restaurant, medical, dan lain sebagainya. Ada 12 template keren di sini yang sudah menanti Anda. Klik BlankPager ( http://idx8.xyz/r/1086/26780/107/ ), untuk melihat demonya secara langsung.


Niche #2. Sales Page Template (10 Templates)
Anda bisa menggunakan template-template ini untuk membuat sales page, atau landing page produk yang anda jual secara online. anda tidak perlu bingung membuatnya, tidak pula perlu menggunakan jasa. Cukup pakai template ini.

Niche #3. Online Service Website (10 Templates)
Template-template ini cocok banget untuk anda gunakan di situs-situs online service milik anda, misalnya situs hosting, jasa seo, jasa web design, dll.

Niche #4. JV Page (5 Templates)
Kalau anda seorang digital product creator, memiliki sebuah JV page sebelum melaunching suatu produk adalah hal penting. Anda bisa menggunakan template-template ini untuk mempercepat membuat JV page.

Niche #5. Bonus Page (5 Templates)
Kalau anda seorang affiliate, memberikan bonus pada calon pembeli adalah salah satu hal yang akan mendongkrak sales affiliasi anda. Berikut kami sediakan template-template bonus page siap edit.

Niche #6. Coming Soon Page (10 Templates)
Template-template ini cocok ditampilkan di homepage ketika website anda sedang dalam perbaikan atau belum selesai. Cocok juga bagi anda yang ingin menampilkan coming soon product.

Niche #7. Contact Us Page (10 Templates)
Template ini bisa digunakan untuk membuat halaman contact us di website anda, agar terlihat lebih elegant dan professional.

Niche #8. App Landing Page (5 Templates)
Template-template ini cocok digunakan untuk membuat landing page aplikasi

Niche #9. Optin Page (10 Templates)
Bagi anda yang ingin membangun list. Anda bisa menggunakan template-template optin page ini. Sangat bagus untuk menjaring responder.

Niche #10. Welcome Page (10 Templates)
Template-template ini cocok banget sebagai halaman depan sebuah website, sebab desainnya yang sederhana, enak dilihat, & Tampil Professional.

Niche #11. Woocommerce Online Store (5 Templates)
Pengen membangun blog wordpress untuk toko online? BlankPager sudah terintegrasi dengan woocommerce plugin. Anda bisa menggunakannya untuk membangun toko online.

Ringkasnya, Ini Yang Akan Anda Dapatkan!
~ BlankPager Wordprss Plugin dengan harga diskon
~ 270+ Templates website untuk blankpager
~ 50+ Templates element untuk blankpager
~ Lisensi developer, anda bisa menginstallnya di web klien
~ Update Gratis selamanya, tanpa bayar lagi
~ Magnyus wordpress theme
~ Panduan WordPress bagi Pemula
~ Panduan Fiverr bagi Pemula
~ Panduan Photoshop bagi Pemula

MAU..?

Tengok DEMO TEMPLATE, KLIK DI SINI. BLANKPAGER. ( http://idx8.xyz/r/1086/26780/107/ )

Apa Itu BlankPager?
Blankpager merupakan plugin wordpress yang menjadi pelengkap plugin gratis Elementor Drag and Drop Page Builder. Dengan kombinasi ini, Anda bisa membuat tampilan website tak terbatas, dengan fitur-fitur yang cukup keren dan elegant.

Hadir dengan ratusan template siap pakai, tinggal diupload, edit, selesai. Tanpa perlu membangun dari awal, tanpa perlu memilih dan memilah kombinasi warna yang pas. Semua serba instant siap pakai. Dan semua itu anda dapatkan dengan harga yang sangat Murah. Coba Bandingkan dengan Biaya Jasa Web Design, bisa sampai Puluhan Juta Bro...

KENAPA ANDA HARUS MEMPUNYAI TOOL INI?
  • Mudah Dipakai (Newbie Friendly)
    Tanpa anda harus paham desain dan coding sekalipun. Anda bisa dengan mudahnya menggunakan tool yang satu ini. Kami juga menyediakan video panduan mulai dari awal.
  • Berbagai Niche Website
    Template yang kita sedikan meliputi berbgai niche website. Anda bisa melihat secara detailnya di demo yang kita sediakan.
  • Ratusan Template
    Kita sudah menyediakan 90+ template website siap pakai dengan masing2 ada 3 pilihan warna. Totalnya ada 270an template, plus template element sebanyak 50 lebih
  • Request Template
    Anda bisa juga mengajukan request template baru ke tim kami. Kami akan membantu anda membuatkan template tersebut.
  • Drag and Drop
    Dengan digabungkannya BlankPager dengan Elementor, anda bisa membuat website dengan tampilan yang sangat keren menggunakan fitur drag and drop.
  • Integrasi Woocommerce
    Sebuah plugin yang memungkinkan anda membuat toko online secara mudah. So,anda bisa juga menggunakan ini untuk toko online
Fitur-Fitur BlankPager
Inilah Berbagai Fitur Super Keren yang akan memudahkan anda dalam membangun dan mendesain sebuah Website.
  • Integrasi Drag and Drop
    Anda cukup menggunakan fitur drag and drop elementor untuk mendesain website anda menggunakan tool ini. Tidak perlu juga mengatur kode html, css, php, atau jquery. Semuanya semudah copy dan paste.
  • BlankPager Widgets
    Hadir dengan 12 widget tambahan yang belum ada di plugin elementor seperti Optin Form, Contact Form, Product Woocommerce, dll.
  • Counting Down Timer
    Terintegrasikan dengan counting down plugin. Ini sangat bagus bagi Anda yang ingn memberikan penawaran di waktu terbatas.
  • One Click Update
    Meskipun ini plugin wordpress eksternal, anda tak perlu re-upload plugin ini ketika terdapat versi terbaru. Cukup diupdate dari dashboard wp
  • 270+ Template Website
    Mulai dari company profile, sales page, bonus page, jv page, optin page, welcome page, service website, toko online, dan lain sebagainya. Semua ini memberikan pilihan kepada anda, mengenai model website apa yang akan anda buat
  • Optin Form
    Dengan widget Optin form yang kita sertakan, anda bisa menggunakan plugin ini untuk membuat halaman optin (subscribe form) yang sangat bermanfaat untuk membangun List Email bagi bisnis anda.
  • Integrasi Plugin Toko Online
    BlankPager sudah terintegrasikan dengan plugin Woocommerce, satu-satunya plugin wordpress toko online yang dipakai lebih dari 1juta orang.
  • Lisensi Developer
    Artinya, anda diijinkan untuk menginstallkan plugin ini di website klien. Jadi, anda bisa menggunakan plugin ini untuk passife income
  • 50+ Template Element
    Memudahkan Anda untuk membuat bagian tertentu dari sebuah website, seperti tombol SMS, BBM, Header, Heading content, Services content, Pricing Table, dsb. Tinggal INSERT, EDIT, & SELESAI.
  • WordPress Menu Widget
    Memungkinkan anda untuk menampilkan menu wordpress di halaman elementor. Fitur ini tidak terdapat di versi asli elementor.
  • Responsive
    Jangan khawatir, tampilan website anda yang menggunakan blankpager ini dijamin responsive, tampil enak di semua device (Laptop, PC, Tablet, HP, Android, dll).
  • Video Panduan
    kami juga menyediakan video panduan lengkap mulai dari nol. Jadi anda tak perlu bingung kalao merasa belum bisa menggunakan plugin ini
Check Fitur Selengkapnya, Klik BLANKPAGER, http://idx8.xyz/r/1086/26780/107/

Sekian, semoga bermanfaat dan Selamat Berkarya...

SALAM.


#Wordpress #Plugin #WebDesign #Professional #Theme #Templates #elementor #Blog #Blogging #TokoOnline #OnlineStore #Website
RAHASIA MENDESAIN WEB YANG SUPER KEREN RAHASIA MENDESAIN WEB YANG SUPER KEREN Reviewed by Edi Sugianto on 01.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.