ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 25 Maret 2017

Aktivasi Power 88 Gerbang Kemakmuran

88 GERBANG KEMAKMURAN, RAHASIA YANG KAYA MAKIN KAYA..

Salah satu manifestasi Program Pikiran yang teinstal di dalam Pikiran Bawah Sadar (PBS) adalah kecenderungan untuk membuat Yang Kaya Makin Kaya dan yang miskin makin miskin.. Dan bagi yang kemarin sudah ikut program #88GerbangKemakmuran maka bagi anda, bergembiralah.. Karena anda sedang menginstal Program Kaya yang akan membuat anda semakin kaya raya seperti Kisah Sahabat Nabi berikut ini...


Bagi yang belum ikut namun pengen Gabung, silahkan ikuti event Gratis  Aktivasi Power 88 Gerbang Kemakmuran di Group Telegram JRC. KLIK DI SINI untuk Gabung Kelas ini.

KISAH KURMA BUSUK

Alkisah...

Abdur Rahman bin Auf r.a adalah sahabat Rasulullah SAW yang paling kaya.

Pernah pada suatu hari Rasulullah saw, bersabda bahwa Abdur Rahman bin Auf r.a akan masuk surga paling akhir sekali karena terlalu kaya.

Maka mendengarkan ini, Abdur Rahman bin Auf r.a pun bersedih, beliaupun berfikir keras, bagaimana caranya agar bisa jadi miskin supaya dapat masuk syurga duluan.

Setelah Perang Tabuk, kurma di Madinah yang ditinggalkan para sahabat menjadi busuk. dan harganya jatuh. Mendengar hal tersebut,Abdur Rahman bin Auf r.a ikut prihatin.

karena sifat kedermawanannya dan juga karena merasa itu adalah jalan baginya untuk menjadi miskin, beliaupun menolong sahabat-sahabatnya itu. Abdur rahman bin Auf pun menjual semua hartanya, kemudian memborong semua kurma busuk milik para sahabat tadi dengan harga kurma bagus.

Semua sahabat bersyukur dan senang. kurma yang dikhawatirkan tidak laku, tiba-tiba habis terjual. Diborong semuanya oleh Abdur Rahman bin Auf.

Sahabat lain yang mendengar berita itupun turut bergembira. Dan Abdur Rahman bin Auf r.a sangat bahagia, karena...jatuh miskin!

Abdul Rahman bin Auf r.a pun akhirnya merasa sangat lega, dia berpikir akan masuk surga duluan dikarenakan saat itu dia telah miskin

Namun,

Subhanallah..rencana Allah itu memang paling indah dan terbaik.

Tiba-tiba, datang utusan dari negeri Yaman membawa berita dari Raja Yaman mencari kurma busuk.

Rupa-rupanya, di Yaman sedang berjangkit wabah penyakit menular, dan obat yang dapat menyembuhkan penyakit itu adalah KURMA BUSUK!

Karena satu-satunya orang yang memiliki banyak kurma busuk adalah Abdur Rahman bin Auf maka utusan Raja Yaman berniat memborong semua kurma tersebut dengan harga 10 kali kali harga kurma biasa kepada Abdur Rahman bin Auf r.a

Allahuakbar..

Bukannya jatuh miskin dan bangkrut, Abdur Rahman bin Auf malah bertambah kaya raya.

Hikmah dari Kisah ini dalam sudut pandang ilmu Quantum Mind Technology adalah :

Manusia itu berkecenderungan untuk hidup dalam suatu pola tertentu. Pola kecenderungan inilah yang membuatnya cenderung hidup dalam penderitaan ataukah kebahagiaan. Pola ini merupakan gerakan yang ditimbulkan oleh program yang ada di dalam pikiran bawah sadar (PBS)...

Kita semua hidup dalam suatu “kecenderungan-kecenderungan” dominan tertentu, kecenderungan untuk mudah memperoleh teman, memperoleh musuh, mudah berhutang, mudah berpihutang, mudah gembira, mudah depressi, dan berbagai kecenderungan lain yang lebih abstrak (kecenderungan mudah beroleh rizki, bahkan kecenderungan untuk beroleh “sial”).

Harus disadari bahwa “kecenderungan-kecenderungan” ini bukanlah sesuatu yang kebetulan atau muncul secara tiba-tiba, tetapi merupakan ekspresi dari program kompleks di dalam diri, secara mudahnya dapat kita sebut sebagai “kompetensi“, lebih tepatnya kompetensi yang sudah terprogram di pikiran bawah sadar (Unconscious Competence). Jadi, hal “baik” atau hal “buruk” merupakan ekspresi dari sesuatu yang bersifat “Unconscious Competence”.

Jika kita sering mengalami hal-hal negatif yang tidak kita inginkan dalam kehidupan kita, dimana hal ini selalu berlangsung dengan mudahnya, maka waspadalah, mungkin kita telah menjadi seorang Master untuk hal-hal semacam ini !

Jadi, jika diri anda itu entah kenapa tanpa alasan yang jelas, cenderung memperoleh rejeki nomplok, atau mudah banget cari duit, dll... yang diluar sana disebut Hoky, keberuntungan, dll. itu sebenarnya terjadi karena program keberlimpahan rejeki yang terinstal di dalam PBS anda sudah bagus dan solid. Sehingga termanifestasi dengan baik dalam kehidupan anda.

Di sisi lain, ada juga orang yang sudah mencoba ikhtiar macem-macem, bisnis macem-macem. Tapi hidupnya masih sangat jauh dari yang namanya sukses dan berhasil. . bahkan walau sudah ikhtiar nyari pesugihan dari pantai selatan, tetap aja gagal dan bahkan makin miskin.

Itu artinya, Pola Gagal yang ada di PBS nya sudah sampai di level master, sehingga dapat Sukses dengan gemilang membawanya untuk cenderung gagal dan sulit cari duit.

Nah, itu contoh pola sukses dan pola gagal yang terkait dengan aspek keuangan. Dalam aspek kesehatan, keharmonisan, relationship, asmara, percintaan, prestasi, dll. Juga sama. Ada program pikiran yang mengaturnya dan memberikan kecenderungan pada kita untuk mengalami pola-pola hidup tertentu yang sering berulang-ulang terjadi secara otomatis.

Program pikiran ini tidak akan hilang dan akan permanen selamanya. Kecuali dilakukan perubahan dengan cara tertentu, yang disebut Reprogramming & Restructuring of Mind. Tekhnik-tekhnik Reprogramming inilah yang biasanya menyertai tindakan saya ketika membantu siswa atau klien agar bertransformasi ke arah yang lebih baik.

Ketika sebuah Program Pikiran sudah terinstal dengan baik di dalam PBS, maka akan terjadi perubahan di aspek Mikrokosmos, yaitu seseorang akan cenderung mempunyai perilaku tertentu yang mendukung dan selaras dengan Program pikiran itu.

Sedangkan di aspek Makrokosmos, alam semesta juga mendukung dan memunculkan berbagai kejadian yang membuat hidup seseorang berjalan dalam Pola tertentu sesuai dengan Vibrasi yang terpancar dari program pikiran itu.

Pada kisah di atas, di dalam Pikiran Bawah Sadar Sohabat Abdur Rahman bin Auf r.a, Program Keberlimpahan, kemakmuran, dan kekayaannya sudah jadi, dan salah satu manifestasi dari program itu adalah punya kecenderungan suka INFAK,

Nah, walaupun sohabat Abdur Rahman bin Auf r.a ini sangat ingin jatuh bangkrut dan miskin, tetapi karena salah satu Pola Kecenderungan yang menjadi manifestasi program keberlimpahan yang ada di dalam Pikiran Bawah Sadarnya masih dominan mengendalikan tabiatnya. Maka walau secara sadar dia sangat ingin jatuh miskin, tetapi Pikiran bawah sadarnya masih saja akan terus mengarahkannya pada perilaku dan perbuatan yang akan membuatnya kaya dan makmur.

Layar Nasib yang kita alami adalah Proyeksi dari apa yang tergambar di dalam pikiran bawah sadar kita, ketika yang ada di dalam pikiran bawah sadar adalah program keberlimpahan dan juga kekayaan. Maka alam semesta tetap mendukungnya dengan menghadirkan suatu kejadian yang membuat semua uang yang sudah dikeluarkan menjadi kembali dengan jumlah yang berlipat ganda.

Ya, Hukum dan ketetapan di Alam semesta pasti akan selalu tunduk pada perintah Allah swt. dimana untuk setiap INFAK yang baik dan yang dilakukan dengan sepenuh KESADARAN, akan diberikan balasan yang berlipat ganda.

Sudah mulai Faham..?

**

JADI, saya yakin sekarang anda sudah tahu Rahasianya Khan......?

Sekian, semoga bermanfaat.

Salam.

Edi Sugianto, Founder NAQS DNA ~ naqsdna.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : D016E4EE
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




Click To Chat : WhatsApp , Telegram, Facebook Messenger.

Click To Join : WhatsApp Group, Telegram Group, Facebook Group.

**