Dukun Itu Wong Pintar

Bahaya Dukun Prewangan.
Jangan sembarangan datang ke dukun / bomoh. Jika dukun itu ilmunya pakai bantuan makhluk astral (setan jin). Maka energi daya hidup andalah sebagai bayarannya, dan bukan sekedar mahar ataupun syarat sesajen yang anda berikan ke si dukun.

Ilmu metafisika yang menggunakan power astral, memang bisa memperturutkan nafsumu. Tetapi suatu saat, kamu akan bangkrut secara energi karena daya hidupmu disedot olehnya. Dan sebagai akibatnya, akan muncul antrophy mental yang mengakibatkan sakit di aspek fisik yang dokterpun tidak tahu apa sebabnya, juga kekacauan rumah tangga serta rejeki..

Ambisi boleh, tapi janganlah gelap mata....


Seorang kawan pernah bercerita bahwa dia dulu karena desakan istrinya, akhirnya datang ke seorang dukun. Hanya sekedar mohon syarat agar rejekinya lancar. Nah, oleh si dukun dia dipersyaratkan untuk menyiapkan sesajen di malam tertentu. Dan di malam itu dia sekeluarga wajib sudah tidur sejak sore. Pokoknya tidak boleh tidur sampai larut malam...

Nah, menurut kawan saya ini. Syarat dari si dukun kok terdengar aneh. Karena dia juga sedikit banyak mengerti ilmu batin. Dan pada umumnya, syarat itu biasanya berat, dan salah satunya adalah tidak tidur semalam suntuk. Tapi ini kok aneh, malah disuruh tidur nyenyak.

Karena penasaran, di malam yang telah disepakati. Dia tunggui sesajen yang telah dia siapkan di ruang tengah rumahnya. Dia niat untuk tidak tidur malam itu...

Sekitar jam 2 dinihari, kantuk mulai menyerangnya. Dan antara sadar dan tidak. Dia merasa rumahnya di datangi oleh satu pasukan kerajaan kuno. Tanpa ba bi bu, para prajurit itu hendak mengambil anaknya yang tertua. Melihat anak sulungnya mau diambil paksa, maka diapun melawan. Terjadilah perkelahian. Dan alhamdulillah, dia dapat memukul mundur prajurit demit itu, sehingga mereka lari tunggang langgang meninggalkan rumahnya.

Ke esokan harinya. Dia datang ke rumah sang dukun. Maunya sih cerita akan pengalaman yang tadi malam dia alami. Tapi baru saja sampai di teras rumah, sang dukun keluar sambil marah-marah dan mengusir dia pergi dan melarangnya untuk kembali. Si dukun berkata,"Sudah dibilang, disuruh tidur kok malah melekan. Sudah pergi sana, tidak usah datang lagi ke sini..."

Begitulah kisah nyata yang dialami oleh kawan saya... Mudah-mudahan ini dapat jadi pelajaran untuk kita semua...

DUKUN ITU WONG PINTAR
Dukun / Bomoh, sering juga disebut sebagai Wong Pinter, Orang Pintar, dll. Dan mereka yang sudah mendeklarasikan profesinya sebagai dukun. Memanglah rata-rata itu pintar.

Nah, berikut ini beberapa kepintaran dukun.

1. Pandai Bersilat Lidah, yang kalau dalam ilmu NLP disebut Sleight Of Mouth.

2. Pandai bicara dan mendongeng.

3. Menguasai ilmu Hipnosis, gendam, ataupun Pukau.

4. Beberapa dukun, juga membekali diri dengan ilmu sulap (silap mata).

5. Menguasai ilmu batin, metafisika, & spiritual, ini jika dia dukun asli.

Dan masih banyak lagi kepintaran yang harus dimiliki seorang dukun. Yang sudah banyak diketahui oleh umum,

Nah, fokus saya dalam postingan kali ini adalah mencermati kepintaran dukun dalam melaksanakan strategi pekerjaannya.

Perlu difahami, bahwa walau seseorang dukun itu punya ilmu kesaktian. Tetapi untuk membantu pasien, sang dukun tidak selalu menggunakan power yang bersumber dari daya batinnya sendiri. Karena jika terlalu mengumbar daya batin, mereka juga tahu resikonya, yaitu Energi bisa habis terkuras. Alias Bangkrut secara energi.

Saat memberikan bantuan pada klien, jika hanya untuk urusan penyembuhan. Sebagian besar dukun masih mau menggunakan daya batin dari tenaga dalamnya sendiri.

Tetapi tidak demikian halnya jika terkait dengan permintaan klien yang aneh-aneh, misalnya untuk membuat Goal suatu Project tertentu, agar terpilih dalam Pilkades/Pilkada, untuk membunuh orang jarak jauh (sihir/teluh/santet), untuk menaklukkan kekasih, Agar cepat kaya, pelarisan usaha, dll.

Untuk job-job selain penyembuhan. Biasanya para dukun hanya berfungsi sebagai mediator, alias Calo bin Makelar gaib, yang menghubungkan klien dengan kekuatan gaib tertentu dari makhluk Gaib. Misalnya Jin Prewangan, Demit Alas, setan jin, Danyang Penunggu Gunung, Gendruwo, kuntilanak, Jin Mesir, dll.

Mereka inilah yang nantinya dikirim dan ditugaskan untuk membantu klien menyelesaikan apa yang menjadi hajatnya.

Nah, disinlah tadi yang saya sebut sebagai sebuah langkah pintar dari seorang dukun. Karena sebagaimana saya tulis kemarin. Hampir Semua makhluk Gaib itu selalu minta bayaran energi hidup dari manusia. Dan agar sang dukun tidak ikutan membayar harganya, maka dia hanya berlaku sebagai pihak ketiga yang menjembatani negosiasi bisnis mistik antara klien dengan makhluk gaib itu.

Di satu sisi, si dukun tetap dapet duit. Di sisi lainnya, yang kerja adalah setan jin, dan yang menanggung resiko adalah diri klien sendiri.

Pinter bukan...?

DUKUN ITU WONG PINTAR Part 2
Di era modern ini, para dukun agak berbeda strateginya, antara dukun tradisional dengan dukun modern berbeda tekhnisnya dalam membantu klien.

Jika dukun tradisional lebih banyak mendaya gunakan kekuatan makhluk astral, maka dukun modern lebih suka menggunakan ilmu hipnotis dan sulap.

Yang artinya, sang dukun sebenarnya hanyalah seorang pakar di bidang tekhnologi pikiran bawah sadar saja. Dan dia hanya bertugas sebagai Mind Navigator untuk memunculkan Daya Ajaib dari pikiran bawah sadar klien.

Jadi, dalam strategi ilmu perdukunan modern. Secara kenyataan, sang dukun itu tidak harus sakti. Tetapi wajib mencitrakan diri sebagai sosok yang seolah-olah super sakti, dengan bantuan permainan sulap dan hipnotis.

Kepintaran strategi sang dukun di sini adalah kemampuannya dalam memanipulasi persepsi masyarakat. Sehingga masyarakat terhipnotis, percaya, dan mengakui bahwa sang dukun adalah orang sakti. Dan bahkan termakan dongeng bahwa sang dukun adalah keturunan orang sakti zaman dulu.

Jadi, sebenarnya si dukun ini hanyalah seorang master hipnotis saja, tetapi berkat kepintarannya dalam membangun Frame di mata masyarakat. Maka dia dikenal sebagai seorang dukun yang sakti.

Dalam hal ini, klien terbantu bukanlah semata-mata dari keahlian sang dukun. Tetapi 90% adalah bersumber dari potensi pikiran bawah sadar klien itu sendiri.

Pinter bukan....?

WONG PINTAR ITU BISA NDUKUN
Nah, dalam dua postingan tadi jelas terbaca bukan. Bahwa faktor penentu sukses anda adalah diri anda sendiri. Sedangkan seorang dukun, hanya bertugas membantu anda saja.

Dan sesungguhnya, siapapun bisa menguasai ilmu perdukunan alias kemampuan paranormal, baik yang mendaya gunakan kemampuan batin dan pikiran bawah sadarnya sendiri, ataupun yang mendayagunakan kekuatan makhluk astral.

Siapapun bisa menguasai ilmunya. Asal sudah menemukan metode yang tepat, dan bekerja secara tepat dan sesuai dengan tata cara yang sudah dia pelajari dari metode ilmu itu, maka dia sudah dapat menjadi Manusia yang arif dan bijaksana bagi dirinya sendiri. Tanpa harus datang ke dukun dan tergantung pada dukun.

Dan tentu saja, karena anda sudah tahu rahasia dan kunci ilmunya. Maka jika anda muslim, anda dapat memilah dan memilih. Tekhnik mana yang sesuai dengan akidah, dan tekhnik mana yang terlarang karena dapat mengakibatkan kemusyrikan.

Hanya saja, tidak semua orang mau menjalani proses belajar dan berlatih. Itu sebabnya, banyak orang yang lebih suka cara yang praktis. Cukup mempersiapkan uang sebagai mahar, kemudian datang ke dukun. Maka dia merasa semua masalahnya sudah beres.

Tanpa dia sadar, bahwa masa depannya sedang digadaikan kepada setan jin. Jika yang dia datangi adalah Dukun yang mendayagunakan ilmu Gaib yang berasaskan ilmu khodam, prewangan, dll.

Sahabat...
Ada Potensi Luar Biasa di dalam diri anda. Anda hanya cukup mengenalnya, mempelajari cara kerjanya, dan menggunakannya dengan baik. Maka anda dapat menjadi Wong Pintar serta dukun bagi diri anda sendiri...

Apakah anda memilih jadi Wong Pintar atau jadi orang yang dipinteri dukun dan jadi makanan setan jin...? Semua kembali pada keputusan anda sendiri.

Salam.

Edi Sugianto ~ Founder NAQS DNA
www.NAQSDNA.com | www.SabdaSakti.com

Dukun Itu Wong Pintar Dukun Itu Wong Pintar Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 01.49 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.