Balada Cinta Yang Kandas, Seri 1

Tanya :
Salam Pak Edi, Pak Edi saya sudah berkenalan dengan seorang perempuan selama 8 bulan, kita telah menjadi kawan dan juga berkerja bersama, saya memberitahu dia yang saya cintakan dia minggu lepas tetapi dia memberitahu saya yang dia menggangap saya sebagai kawan saja, Pak Edi boleh tak Pak Edi tolong menyatukan saya dengan dia Pak Edi, berapa perlu saya bayar Pak Edi macam itu kerana sekarang saya sangat2 sedih Pak Edi

Jawab :
Salam... Saya bukan bomoh dan saya juga bukan dukun. Saya adalah Trainer dan juga terapis. Trainer artinya pengajar, terapis artinya praktisi penyembuhan alternatif khususnya masalah kejiwaan. Jadi, saya akan membantu masalah anda sesuai dengan ruang lingkup profesi saya, yaitu memberikan pembelajaran dan juga terapi untuk anda..

Pada prinsipnya, ada 2 cara untuk mewujudkan impian agar menjadi kenyataan. Cara pertama dengan menggunakan FORCE, dan cara kedua dengan menggunakan POWER.

FORCE WAY
Force adalah kumpulan emosi yang mempunyai sifat getaran yang kasar. Cth. Ambisi, Sombong, Bangga, Marah, Kecewa, Sedih, Sakit Hati, Pesimis, Takut, obsesi, dll.

Untuk menggunakan kekuatan Force, kamu harus tahu. Getaran emosi mana yang paling dominan menguasai dirimu saat teringat dia dan memikirkan dia. Kemudian fokuslah pada getaran emosi itu.

Caranya,
lakukan ritual tertentu selama minimal 7 hari,. Misalnya, puasa, puja mantra, samadi, memanggil kekuatan makhluk gaib, jin, setan, dll. Dan fokuskan hati dan pikiranmu tertuju pada dia. Dengan kehendak agar dia tertarik padamu. Mau mengikutimu, patuh padamu, dan tergila-gila padamu.

Setelah selesai 7 hari ritual. Check dan lihat hasilnya. Lakukan pendekatan padanya. Jika sudah ada signal bagus, segera sampaikan maksudmu padanya.

Jika masih belum ada hasil. Lakukan lagi ritual selama 7 hari. Dan begitu seterusnya sampai berhasil.

Force way, atau jalan ilmu yang menggunakan kekuatan nafsu gelap seperti ini. Intinya memang bersifat memaksa. Pokoknya Harus... Titik.

Hasil akhirnya hanya ada dua kemungkinan. Dia tergila-gila padamu. Atau kamu yang kemudian menjadi gila.

POWER WAY
Sedangkan power way, atau jalan ilmu yang menggunakan getaran emosi power. Tentu saja Berbeda cara dan hasilnya....

Power adalah kumpulan emosi yang getarannya bersifat halus. Misalnya, keteguhan hati, ketabahan, keberanian, keikhlasan, penerimaan, kasih sayang, ketenangan, kedamaian, kedermawanan, dll.

Bersambung....
Balada Cinta Yang Kandas, Seri 1 Balada Cinta Yang Kandas, Seri 1 Reviewed by Edi Sugianto on 09.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.