Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer

Gratis Tutorial Cara Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer tanpa instal aplikasi & Browser extension apapun ini memang dari beberapa tahun yang lalu sedang saya cari-cari caranya. Maklum, aplikasi yang perlu di instal di smartphone saya semakin hari semakin banyak. Demikian juga File, Data, ebook, foto, video, dll. semakin hari juga semakin bertambah jumlahnya. Sedangkan kapasitas memori dari smartphone kita sangatlah terbatas. Dan saya yakin anda tahu sendiri khan, bahwa jika memori HP Kita sudah mulai penuh. Dijamin HP kita sering Hang, Lemotz, dan bahkan sering mati sendiri.

Itulah sebabnya, tata cara untuk Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer ini betul-betul sangat saya butuhkan. Ya, karena memang aktifitas saya di internet ini sebagian besarnya adalah menggunakan PC. Sedangkan Smartphone hanya untuk selingan saja jika saya tidak sedang di rumah atau di kantor,

Jadi, jika saya dapat menggunakan instagram di PC / Komputer sebaik saya menggunakan Instagram di HP, tentu ini sangat memudahkan sekali. Selain untuk menghemat space memori HP, juga memudahkan pekerjaan. Karena untuk beberapa foto yang saya Upload itu editingnya adalah menggunakan Photoshop.

Dulu sebelum saya mengenal cara ini, setelah sebuah gambar selesai saya buat dengan photoshop. Gambar itu saya Upload dulu ke Facebook atau ke WhatsApp, atau Telegram, setelah itu barulah saya Share ke Instagram.

Bahkan, pernah beberapa kali saya membeli Tools Software yang dapat digunakan untuk  Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer yang tentu saja harganya tidaklah murah. Rata-rata sekitar Rp. 300 ribu sampai 600 ribuan. Mantabz khan..? hehehehe....

Okey, langsung saja. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer.

Step / Tutorial
  • Buka Browser kalian (Chrome atau UC Browser. Karena Firefox tidak mendukung untuk melakukan hal ini).
  • Buka instagram.com di address bar kalian kemudian login
  • Setelah login, Klik kanan pada bagian manapun dan pilih Inspect, atau Inspect Element (Tergantung Browser masing-masing)
  • Kemudian klik pada bagian Toogle Device Mode
  • Lalu pilih pada tab Responsive (Jangan di ganti ke mode device lain, karena tidak memungkinkan foto terupload)
  • Terakhir tinggal klik pada logo Camera yang ada pada Instagram dan kalian bisa meng-upload foto kalian lewat PC/Laptop kalian.
Note :
Cara ini hanya bisa dilakukan untuk mengupload Foto saja. Tidak untuk video. Jika masih kesulitan, Silahkan lihat Video Tutorial Cara Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer tanpa aplikasi apapun di bawah ini :

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=Z1TndmKT78s


DOWNLOAD VIDEO DARI GOOGLE DRIVE, klik VIDEO TUTORIAL CARA UPLOAD FOTO KE INSTAGRAM DARI KOMPUTER.

WEBSTA FOR INSTAGRAM
Jika anda lebih suka menggunakan Free Extension dari Browser Chrome, sepertinya Websta For Instagram cocok untuk anda. Extension ini sudah saya uji coba, dan sepertinya bagus. Dapat menampilkan Interface Smartphone di Komputer kita, dan untuk Launch tinggal klik saja. Jadi lebih simple. Dan yang lebih asyiknya lagi, ini Gratis.. Hehehehe... Mau..? Simak Tutorialnya di bawah ini.

Upload Foto dari Komputer dengan Websta For Instagram



Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=6qRdCGs1P1c

Sekian, tulisan saya pagi ini. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..


Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer Reviewed by Edi Sugianto on 01.36 Rating: 5

3 komentar:

  1. Cara ini hanya bisa dilakukan untuk mengupload Foto saja. Tidak untuk video. Jika masih kesulitan, Silahkan lihat Video Tutorial Cara Upload Foto Ke Instagram dengan PC / Komputer tanpa aplikasi apapun di bawah ini :

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.