Doamu Pasti Terjawab

Gara-gara Artikel, Rahasia Doa Instan Makbul ini. Sejak tulisan ini saya posting sampai sekarang. Masih sering saya itu dihubungi oleh orang yang ingin tahu rahasianya agar doanya juga terkabul secara instan.Padahal di situ sudah saya tuliskan dengan cukup jelas langkah-langkahnya, tetapi masih juga orang bingung. Mungkin karena ilmunya diberikan secara gratis ya, jadinya orang malah kurang begitu serius dalam mempelajarinya.

Bicara mengenai Soal Gratis-gratisan ini, pernah saya tulis di Facebook saya seperti ini. ( https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/1421682957923702 )

GRATIS VS PREMIUM.
Banyak orang yang suka diberi gratis. Tapi faktanya, secara psikologis yang gratisan itu kurang dihargai, kurang efektif, dan kurang bermanfaat.

Contoh..
Anda boleh menulis ratusan artikel di web / blog anda. Dan bahkan anda boleh menulis ribuan kata-kata di FB. Tapi orang akan tetap bertanya, mana buku tulisan anda yang sudah diterbitkan oleh penerbit.

Bahkan seolah ada aturan tidak tertulis, bahwa seorang public speaker, Trainer, Motivator, dll. itu wajib punya minimal satu buku yang sudah diterbitkan, agar dia dapat memasuki bursa bisnis Training untuk inhouse training yang diadakan oleh perusahaan / institusi.

See....
Itulah realitasnya..

Sedangkan bagi peserta itu sendiri, biasanya yang belajar dengan penuh perjuangan. Keluar uang, tenaga, dan menyempatkan waktunya untuk datang. Lebih banyak yang berhasil daripada yang ikut secara gratisan.

Baca : Live Testimonial.

Contoh nyata Dari pengalaman saya mengajar sebagai Public trainer, baik dalam kelas Live training ataupun kelas online. Dari evaluasi saya, keberhasilan siswa yang tertinggi adalah di kelas yang berbayar (Premium).

Ambil saja sebagai contohnya adalah kelas online gendon, Tingkat keberhasilan siswa yang ikut kelas premium #Gendam Online ini, boleh dikatakan hampir 100%. (Baca juga di sini, Testimonial Gendon)

Sedangkan yang ikut kelas gratisan, ijazah massal, dll. sama sekali tidak terukur feedbacknya, tidak dapat diketahui tingkat keberhasilannya. Bahkah boleh dikatakan, dari ribuan orang yang belajar. Hanya satu dua orang saja yang memberikan feedback positif.

See...
Itulah realitasnya...

Namun walaupun begitu kenyataaannya. Anda jangan Khawatir begitu... Hehehehe.... Tentu saja,  saya tidak akan pernah berhenti untuk berbagi kebaikan dalam sesi gratis, baik lewat Blog NAQSDNA, Youtube, Facebook, ataupun via media lainnya. Karena itu juga ada manfaat dan nilai lebihnya. Khususnya Sebagai amal baik bagi diri saya sendiri... Baca, Neraca Saldo Bank Semesta.

Ittuuu...

Okey, sudah cukup difahami khan? Mengapa Yang belajar secara Gratis kurang mendapat Manfaat? Ya, itu karena watak naluriah manusia memang begitu.

MANJEMPUT DOA
Berbicara Mengenai Rahasia Doa Instan Makbul. Pada prinsipnya, setiap manusia yang bernafas, pasti punya harapan dan doa. Dan saya yakin, semua orang pasti berharap doanya terkabul. Saya yakin, anda dan saya juga begitu.

Dan saya juga yakin, Bahwa jika doa semua orang itu dikabulkan secara TEPAT & PERSIS seperti kemauan si orang yang berdoa. Maka dunia ini bukannya makin baik, makin makmur dan semua orang makin bahagia. Tapi justru sebaliknya. Dunia makin ruwet tidak karu-karuan.

Bukankah dalam semua perlombaan, semua peserta ingin juara satu? Bagaimana jika doa semua peserta terkabul, apakah akan ada pemenang dalam perlombaan itu?

Bukankah dalam setiap permusuhan, semua ingin menang dan lawannya binasa? Bagaimana jika doa mereka semua terkabul? Adakah orang yang masih hidup untuk menjadi generasi penerus umat manusia?

Bukankah dalam dunia bisnis juga begitu. Semua ingin jadi no. 1, jadi yang paling sukses, paling kaya dan menguasai segalanya.?  Bagaimana jika doa semuanya terkabul persis seperti apa maunya? Apakah Roda ekonomi dan bisnis dapat berjalan dengan lebih baik? Bagaimana sesama pebisnis dapat saling melengkapi kebutuhan, jika semua orang sudah sama-sama menguasai semuanya? Semua sudah bisa diproduksi sendiri, semua sudah bisa dipenuhi sendiri.

Belum lagi dalam dunia romansa percintaan. Bagaimana jika terjadi rebutan cewek / cowok? Dll.

Weis, bayangin sajalah... Kok, rasanya malah ruwet..

Itu sebabnya, walau Tuhan sudah menyatakan bahwa Dia Maha mengabulkan Doa. Dan jika Tuhan berkehendak, cukup berkata KUN, maka terjadilah...

Toh, tetap ada manajemen dan pengaturannya. Sehingga dunia ini tetap nyaman untuk kita tinggali bersama. Itu sebabnya, sangat penting bagi kita untuk menguasai Skill dalam manajemen doa.

Sering saya tuliskan, bahwa orang yang paling sakti, paling ampuh, paling sukses, paling kaya, dan paling pintar sekalipun. Pasti pernah mengalami suatu episode dan kisah kehidupan yang namanya kegagalan. Yang artinya, sebenarnya semua orang itu pernah mengalami yang namanya punya harapan dan doa, tetapi tidak dapat terwujud persis seperti harapannya.

Dalam pengalaman hidup saya juga begitu, yang namanya jatuh bangun itu biasa. Ada harapan yang dapat terwujud dengan segera dan persis seperti apa maunya saya dan bahkan melebihi apa yang saya harapkan.

Dan adapula yang tetep dapet, tapi lama. Atau tetep dapet, tapi hasilnya jauh dari harapan, alias mengecewakan. Atau bahkan gagal total, alias sama sekali gak dapet.

Lika-liku kehidupan seperti itu, justru membuat hidup ini terasa nikmat buat saya. Persis seperti masakan, yang menjadi enak karena adanya perpaduan dari berbagai cita rasa bahan dan bumbu masakan.

Jadi begini cara saya dalam memanajemeni dan Menjemput Doa.

Pertama, pada prinsipnya saya yakin sepenuhnya bahwa Tuhan itu Maha Mengabulkan Doa.

Kedua, saya yakin bahwa Tuhan lebih tahu daripada saya, mengenai apa yang terbaik buat saya.

Ketiga, saya tetap berikhtiar dan berdoa serta memupuk harapan sesuai dengan ilmu, pengetahuan, pengalaman, dan kemampuan yang ada pada saya.

Ke empat, secara terus menerus meningkatkan potensi diri, Karena hakikatnya Sukses itu adalah Resultante dari pertemuan 3 Faktor, yaitu : Persiapan, Kesiapan, & Peluang. Maka saya harus senantiasa mengasah diri agar selalu siap untuk menangkap jika ada peluang yang lewat di depan mata.

Kelima, jika ada doa yang belum atau tidak terjawab. Maka saya lakukan introspeksi dan evaluasi, dan mencari solusi yang tepat untuk hal itu. Siapa tahu hal itu terjadi karena saya memang belum mampu menerimanya, belum layak, tidak tepat waktunya, dll, Itu sebabnya saya lakukan Ikhtiar di Nomer 4 tadi, sebagai proses melayakkan diri agar siap jika Tuhan sudah berkehendak memberikan Suatu Anugrah yang besar buat saya.

Ke enam, jika langkah kelima tidak membawa hasil. Maka saya lakukan peninjauan ulang, merubah rute, merubah pola, dan merubah target. Yang artinya, kita harus mampu untuk bersifat Luwes dan fleksibel seperti air. Dapat menyesuaikan diri dengan medan yang dihadapi, dan tetap dapat sampai di tempat tujuan.

Intinya, banyak jalan menuju roma. Jika ada satu pintu yang tertutup. Maka saya tidak akan berlama-lama berdiri di depan pintu itu. Karena saya yakin, masih ada ribuan pintu lainnya yang terbuka dan dapat dilalui.

The Show Must Go On.... Hidup harus terus berlanjut...

Dan Ke Tujuh, yang terakhir, perbanyak meditasi (Zikrullah), karena dengan banyak bermeditasi. Kesadaran diri semakin meningkat. Kemampuan untuk mengendalikan hati dan pikiran juga semakin baik. Sehingga mesin mental kita tetap prima dalam menghadapi dinamika kehidupan ini. Serta Power kita semakin bulat dan utuh dalam menggapai cita-cita.

Itulah cara saya dalam memanajemeni doa....

Doa anda dan Juga Doa saya, semua Pasti terjawab, tetapi tentu saja itu semua itu atas kehendak Tuhan, dan sesuai dengan Manajemen Tuhan dalam mengatur alam semesta ini. Jadi, Lakukan yang terbaik, bersamai ikhtiar dengan Tawakal, Ikhlas Pasrah, dan mari bersama-sama menjemput Jawaban Doa kita masing-masing.


KENALI JALAN SUKSES ANDA
Rumus Sukses itu sebenarnya tidak ada yang baku. Sebuah rumus yang berhasil dipraktekkan oleh si A, belum tentu akan berhasil juga bagi si B.

Tanya kenapa?
Karena kondisi tiap orang tidak sama.

Tiap orang punya kepribadiannya masing-masing. Yang tentu saja akan mempengaruhinya dalam mengambil keputusan dan bertindak.

Demikian juga latar belakang keluarga, keturunan, lingkungan pergaulan, buku yang dibaca, kegiatan yang di ikuti, pendidikan formal & non formal, dll. Tiap orang tidak sama.

Pepatah jawa bilang, yang artinya.... "Kerja itu bisa ditiru, tapi rejeki tidak bisa."

Itu sebabnya, boleh dikatakan saya tidak pernah memberikan rumus yang baku untuk meraih sukses di dalam pelatihan saya.

Yang terpenting itu memang bukan rumusnya. Tapi sejauhmana kita mengenal diri. Dan sejauhmana kita mengenal pola sukses dan pola gagal diri kita sendiri.

Dengan begitu, tiap siswa bebas mengembangkan rumus suksesnya masing-masing. Dan merdeka untuk menempuh jalan suksesnya masing-masing.

Karena anda semua itu unik, limited edition. Dan hanya ada satu di dunia. Hehehehe.... Kenali diri, gali potensi, & lejitkan prestasi.

Impian dan doa kita itu ibarat Pelangi, yang baru akan muncul jika ada Uap Air di udara. Maka, Mari ciptakan Sebab, agar kita dapat memanen Hasilnya. Don't Worry, Be Happy Now & Forever...

Bagaimana Menurut anda?

Sekian, semoga bermanfaat. dan salam sukses untuk anda semua.



SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Doamu Pasti Terjawab Doamu Pasti Terjawab Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 21.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.