PVita Theme Template Toko Online Rekomendasi Para Master Digital Marketing

PVita Theme Template Toko Online Rekomendasi Para Master Digital Marketing

Halo sahabat sukses dimanapun anda berada, dalam postingan Kali ini saya akan memberikan rekomendasi untuk anda para praktisi Bisnis Online, sebuah Wordpress Theme yang di desain spesial untuk market lokal.

PVita Theme Template Toko Online Rekomendasi Para Master Digital Marketing
Jika anda punya Web Toko Online di wordpress, maka PVita Theme ini saya rekomendasikan untuk anda.

PVita Theme sebuah wordpress theme khusus TOKO ONLINE yang sangat lengkap. Terlalu lengkap malahan menurut saya, yang bahkan membuat para pemilik TOKO ONLINE tidak lagi membutuhkan layanan pihak ketiga atau third party ..

Kelebihan PVita :
Cantik, Elegan, Mobile Friendly, tinggal install theme-nya, maka toko online Anda sudah siap beroperasi. Bahkan seandainya anda masih Newbie dan gaptek sekalipun.

Theme ini sangat COCOK dengan market lokal di Indonesia karena memang di buat untuk market Indonesia. Dilengkapi kemudahan form order layaknya marketplace besar ... ( Ini asli keren )

Dengan Theme ini kamu bisa fokus jualan, dan bukan ribet lagi ngurusin LAPAK!

Tidak sedikit pebisnis online seperti anda yang curhat kepada saya melalui inbox ataupun pada saat bertemu muka. Rata-rata masalah yang mereka ceritakan seputaran teknis seperti kerumitan saat membuat lapak online atau mereka ingin fitur-fitur seperti yang dipakai para mastah tapi tidak tahu cara membuatnya dan segudang masalah teknis lainnya.

Inilah yang akhirnya membuat mereka menginstall plugin-plugin tambahan yang sebenarnya tidak perlu dan berakibat pada beratnya loading atau lebih parahnya lagi lapaknya tidak bisa di akses.

Bahkan ekstrimnya tidak sedikit dari mereka berniat berhenti "main" online hanya karna kendala teknis tersebut.

Miris saya kalo ketemu kasus seperti itu. Ini lah alasan utama saya merekomendasikan PVita Theme, yang membuat anda dapat membuat Toko Online semudah menghitung 1, 2, 3....

Fitur sangat lengkap:
- Hitung ongkir otomatis
- Lacak pengiriman
- Cetak label pengiriman langsung dari WP
- SMS notifikasi
- Elementor Support
- Facebook Pixel
- Sales Notification
- Dll

Selain dapat digunakan sebagai Toko Online, Theme ini juga support dengan Page Builder Elementor. Yang dapat anda gunakan untuk membuat halaman Landing Page promosi suatu product tertentu. Company profile, dll.

Plus, Bonus dari saya.
Elementor Pro Personal License, senilai $ 49 ( 650 rb Rupiah ), khusus bagi anda yang order via Link Rekomendasi saya di bawah ini. (Hanya berlaku untuk 10 orang, selama masa promo, 5 - 12 Agustus 2017). Silahkan Hubungi saya, untuk saya bantu menginstal elementor Pro di website Toko Online anda.


Untuk info lebih lengkap baca di sini
INFO LENGKAP


Lihat Demo Toko Online, Klik Di sini :
DEMO TOKO ONLINE


Langsung Beli PVita Theme ini sekarang. sebelum harga naik, Klik Di sini :
BUY NOW


Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



PVita Theme Template Toko Online Rekomendasi Para Master Digital Marketing PVita Theme Template Toko Online Rekomendasi Para Master Digital Marketing Reviewed by Edi Sugianto on 20.15 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.