Getaran Rasamu, Membentuk Duniamu

Ini sungguh sangat mengejutkan, ternyata getaran perasaan kita dapat mempengaruhi bentuk realitas dari alam semesta di sekitar kita. Jadi tidak hanya sekedar mempengaruhi Mood ataupun persepsi yang ada di dunia internal diri kita saja sebagaimana yang selama ini diketahui oleh banyak orang, tetapi betul-betul dapat mempengaruhi bentuk alam semesta.


Tiga studi berbeda, yang dilakukan oleh tim ilmuwan yang berbeda. Membuktikan sesuatu yang sangat luar biasa ini. Dan ketika sebuah penelitian terbaru dapat menghubungkan ketiga penemuan ini, terungkaplah kebenaran yang sangat mengejutkan yang tersembunyi di depan mata.

Emosi manusia secara harfiah membentuk dunia di sekitar kita. Bukan hanya persepsi kita tentang dunia, tapi kenyataan itu sendiri.

Pada percobaan pertama, DNA Subjek diambil dan kemudian diisolasi dalam wadah tertutup di ruangan yang berbeda namun masih berdekatan dengan subjek uji. Para ilmuwan memberikan dorongan emosional tertentu kepada subject. Dan ajaibnya, dinamika emosi yang dialami subjek juga mempengaruhi DNA mereka di ruangan lain.

Ketika subjek mengalami Emosi Negatif, maka DNA menjadi mengkerut. Sedangkan ketika subjek mengalami emosi yang positif, DNA subjek terlihat Rileks.

Para ilmuwan menyimpulkan bahwa "Emosi manusia menghasilkan efek yang bertentangan dengan hukum fisika konvensional."

Pada eksperimen kedua yang serupa namun tidak terkait, kelompok ilmuwan yang berbeda mengekstrak Leukosit (sel darah putih) dari donor dan ditempatkan di bilik sehingga mereka dapat mengukur perubahan listriknya.

Dalam percobaan ini, donor ditempatkan di satu ruangan dan mengalami "stimulasi emosional" yang berasal dari klip video, yang menimbulkan emosi berbeda pada donor.

DNA ditempatkan di ruangan yang berbeda di gedung yang sama. Baik donor maupun DNAnya dipantau dan saat donor menunjukkan puncak atau lembah emosional (diukur dengan respons listrik), DNA tersebut menunjukkan RESPONS IDENTIK PADA WAKTU YANG SAMA.

Tidak ada jeda waktu, dan tidak ada waktu transmisi. Puncak dan lembah DNA BENAR-BENAR MENCIPTAKAN puncak dan lembah donor pada waktu yang sama persis.

Para ilmuwan ingin melihat seberapa jauh mereka bisa memisahkan donor dari DNA-nya dan masih mendapatkan efek ini. Mereka berhenti melakukan tes setelah mereka memisahkan DNA dan donornya sejauh 50 mil dan MASIH memiliki hasil SAMA. Tidak ada jeda waktu; dan tidak ada waktu pengiriman

DNA dan donor memiliki respon identik yang sama pada waktu yang sama persis. Kesimpulannya adalah bahwa donor dan DNA dapat berkomunikasi melampaui ruang dan waktu.

Dengan kata lain, Getaran Emosi yang terjadi pada Subjek, maka pada detik yang sama juga mempengaruhi DNA Subjek dimanapun dia berada, tanpa terbatas ruang dan jarak.

Eksperimen ketiga membuktikan sesuatu yang cukup mengejutkan!

Para ilmuwan mengamati efek DNA pada dunia fisik kita.

Foton cahaya, yang membentuk dunia di sekitar kita, diamati di dalam ruang hampa udara. Secara alamiah lokasi mereka benar-benar acak.

DNA manusia kemudian dimasukkan ke dalam ruang hampa udara. Mengejutkan foton tidak lagi beraksi secara acak. Mereka justru mengikuti geometri DNA.

Ilmuwan yang mempelajari ini, menggambarkan foton yang berperilaku "mengejutkan dan berlawanan intuitif". Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa "Kita dipaksa untuk menerima kemungkinan beberapa bidang energi baru!"

Mereka menyimpulkan bahwa DNA manusia secara harfiah membentuk perilaku foton cahaya yang membentuk dunia di sekitar kita!

Jadi ketika sebuah penelitian baru dilakukan, dan ketiga klaim ilmiah ini saling terkait, para ilmuwan terkejut.

Mereka sampai pada kesadaran yang menakjubkan bahwa jika emosi kita mempengaruhi DNA kita dan DNA kita membentuk dunia di sekitar kita, maka getaran emosi kita betul-betul dapat mengubah dunia di sekitar kita secara fisik.

Dan tidak hanya itu, kita terhubung dengan DNA kita di luar ruang dan waktu.

Kita menciptakan realitas kita dengan memilihnya dengan perasaan kita.

Ilmu pengetahuan telah membuktikan beberapa fakta menarik tentang Alam Semesta yang kita jalani. Yang harus kita lakukan hanyalah menghubungkan titik-titik itu.

Pustaka :Enlightened-Consciousness

Sekian, semoga bermanfaat.



SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Getaran Rasamu, Membentuk Duniamu Getaran Rasamu, Membentuk Duniamu Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 20.24 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.