Apa itu Gendam?

APA ITU GENDAM?

Gendam dalam bahasa Melayu disebut Pukau.

Ilmu Gendam adalah ilmu yang berfungsi untuk mempengaruhi target.

Target ini bisa berupa diri sendiri, orang lain, hewan, tanaman, ataupun alam semesta.


Gendam ini juga masih termasuk ke dalam ranah ilmu hypnosis. Hanya saja dia menggunakan metodologi yang ada di domain metafisika, supranatural, dan supralogic.

Oleh sebab itu, ilmu gendam saya sebut juga dengan ilmu hipnotis tradisional. Karena ilmu hipnotis modern yang dikenal sekarang ini. Mempunyai cara kerja yang jauh berbeda dengan ilmu gendam.

Cara mempelajari dan cara menggunakan antara ilmu hipnotis dan gendam adalah jauh berbeda.

Ketika FrameWork nya berbeda, cara mainnya juga berbeda pula.

Jika ilmu hipnotia modern dipelajari menggunakan landasan keilmuan psikologi modern yang ilmiah. Dan sudah diakui secara resmi oleh berbagai lembaga medis dunia.

Maka ilmu gendam dipelajari berlandaskan kaedah yang bersifat metafisik. Kalaupun ada landasan ilmiahnya, inipun masihlah termasuk ke dalam Area Pseudoscience. Alias keilmiahan yang belum diakui secara ilmiah.

Domain dari ilmu Gendam ada di Area Quantum, Energi, Vibrasi, Telepati, Rasa, & Mind Power.

Dalam mempengaruhi atau menginduksi target, ilmu hipnotis menggunakan media sugesti kata-kata (Verbal) dan sugesti Non Verbal (Sentuhan, tepukan, tatapan mata, bahasa tubuh, bahasa isyarat, mimik wajah, intonasi suara, nada, gambar, simbol-simbol, penampilan, dll.).

Sedangkan ilmu gendam mempengaruhi target menggunakan media yang tidak kasat mata. Karena dia memanfaatkan perintah sugesti yang bersifat telepatis via getaran dan frekwensi gelombang otak & jantung (Hati).

Jika ilmu hipnotis bersifat dari luar ke dalam. Maka ilmu gendam bersifat dari dalam keluar.

Artinya, seorang praktisi ilmu gendam terlebih dulu harus mampu mempengaruhi dirinya sendiri serta disiplin dalam mengolah getaran inner powernya sedemikian hingga getaran powernya bersifat absolut dan dapat terpancar keluar mempengaruhi target di luar diri.

Jika ilmu Hipnotis berinteraksi dulu dengan dimensi pikiran sadar target, baru kemudian masuk ke dalam pikiran bawah sadar. Alias dari luar ke dalam.

Maka ilmu gendam pengaruhnya langsung menembus ke dalam primitive area dari kesadaran target, tanpa diketahui oleh pikiran sadarnya.

Aplikasi ilmu gendam itu sangat luas sekali. Selain untuk mempengaruhi pikiran dan emosi manusia. Dia juga bisa digunakan untuk penyembuhan, dan bahkan mempengaruhi alam, seperti mendatangkan atau menolak hujan, dll.



GENDAM HIPNOTIS

itu artinya bisa dua :

Pertama, Ilmu Hipnotis yang pakai Merk & Label Ilmu Gendam. Jadi aslinya sih cuman tekhnik ilmu hipnotis biasa, cuman dikesankan seolah-olah sebagai ilmu Gendam.

Kedua, Ilmu Hipnotis yang sudah dikombinasikan dengan Power Gendam. Jadi Gabungan antara Power dari Sabda Gendam dan Tekhnik serta Pola induksi dari ilmu Hipnotis.



WARNA ILMU
Jika Suatu Keilmuan berada di dalam domain Metafisik, Quantum, Vibrasi, & Energi, maka sesungguhnya dia punya warna. Yaitu, Hitam, Putih, atau abu-abu.

Ilmu Metafisika yang sering disebut sebagai ilmu yang Netral. Itu sebenarnya dasarnya beraliran putih.

Jika praktisinya lurus jalannya, maka ilmunya akan tetap putih selamanya. Namun, jika sesat jalannya. Maka ilmu yang tadinya putih, bisa berubah jadi abu-abu dan bahkan hitam.

Nah, ilmu yang sudah berubah jadi hitam ini. Ketika diwariskan, maka dia sudah bukan lagi seperti ilmu ini pada awalnya, yang netral dan putih. Tapi dia sudah berubah jadi ilmu hitam. Yang secara otomatis akan membuat karakter praktisi yang mempelajarinya juga jadi gelap bin hitam....

Ilmu Tenaga Dalam dan semua keilmuan yang digali dari dalam diri. Dasarnya juga netral. Tapi dia bisa jadi Hitam jika terlalu sering mendaya gunakan sisi gelap diri untuk kepuasan hawa nafsunya semata.

Ilmu Yang Netral / Putih bisa berubah jadi hitam. Tapi ilmu hitam tidak akan pernah bisa berubah jadi putih.

Yang bisa berubah dari hitam ke putih itu adalah manusianya. Yaitu jika dia mau bertaubat dan membuang ilmu hitamnya. Maka dia bisa memulai kembali berjalan di atas jalan yang lurus.

Sedangkan ilmu putih yang sudah terlanjur berubah jadi hitam itu, selamanya akan tetap hitam...

Ciri ilmu hitam itu jelas kok. Yaitu ketika dipelajari, bawaannya itu selalu mendorong praktisinya untuk berbuat kejahatan.

Ciri ilmu hitam lainnya yaitu semakin dipakai untuk kejahatan, maka dia akan semakin ampuh. Dia dapat di ibaratkan seperti senjata pusaka yang selalu haus darah. Ibarat kata, sehari saja dia tidak mencium amisnya darah, maka dia akan mengamuk dan bahkan dapat membahayakan nyawa pemiliknya sendiri. Itu ciri khusus ilmu hitam.

Terkait dengan ilmu Gendam, maka ilmu Gendam yang mempunyai warna getaran aura yang gelap bin hitam. Biasanya akan selalu suka menggoda dan menipu pemilik ilmunya sendiri untuk memanfaatkan ilmu itu di jalan kejahatan. Baik untuk merampas hak orang lain, menipu, memperkosa, membohongi orang, Jahil, dll. Bahkan, seolah-olah jika sehari saja dia tidak menjahati dan menjahili orang, maka tangannya jadi gatal.

Dan anehnya, orang-orang seperti ini walau sering dapat memperolah uang, harta, dan lain sebagainya secara mudah. Namun kehidupannya tidak pernah dapat merasakan yang namanya ketentraman dan juga kedamaian. Kalau sekedar dapat hidup bersenang-senang sih iya, tapi kalau bahagia, kayaknya tidak akan pernah dia rasakan. Itu sebabnya tadi saya tulis, bahwa ilmu Gendam Hitam itu suka menipu pemlik ilmunya sendiri untuk memperoleh kesenangan dan kenikmatan yang bersifat sesaat, dengan jalan pintas yang akhirnya hanya akan membawanya ke jurang penderitaan.

Mungkin anda masih belum percaya, bahwa ilmu itu ada yang Hitam dan Putih. Akan tetapi jika anda sudah pernah mengenal ilmu Mind Technology seperti Hypnosis & NLP. Maka saya yakin anda sudah pernah membaca mengenai apa yang disebut sebagai PROGRAM PIKIRAN.

Nah, Ilmu dalaman itu dalam bahasa Mind Technology dapat juga disebut sebagai Suatu Formula yang dapat membentuk suatu Program Pikiran di dalam pikiran bawah sadar. Yang mana ketika suatu program pikiran sudah jadi dan terbentuk di dalam pikiran bawah sadar, apalagi sudah tumbuh dan berkembang dengan subur. Maka dia tidak hanya mempengaruhi MindSet atau cara berfikir seseorang, tetapi juga dapat mempengaruhi Habit, Kebiasaan, Pola perilaku, dan bahkan Pola Energi dari medan energi aura seseorang.

Itu sebabnya, belajar Ilmu Gendam itu juga harus dapat memilah dan memilih kepada siapa anda akan belajar. Karena Ilmu Gendam juga ada yang bersifat Hitam dan juga ada yang bersifat Putih.

Jika anda memang menyimpan Niat dan tujuan yang tidak baik atau jahat, maka nungkin Ilmu Gendam Hitam yang cocok untuk anda. Dan tentu saja, anda juga harus siap dengan segala resiko buruk yang akan terjadi dalam kehidupan anda. Namun, jika anda bertujuan baik. Maka belajarlah ilmu gendam dan ilmu apapun yang beraliran putih. Yang akan membawa kebaikan dan kemajuan bagi kehidupan anda.

Demikianlah kurang lebihnya....Semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Apa itu Gendam? Apa itu Gendam? Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 09.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.