Mengapa Kecerdasan Jadi Menurun

MENGAPA MESIN KECERDASAN JADI BERKARAT.?


Ubed : Pak, saya merasa kecerdasan saya jauh menurun. Kemampuan saya dalam fokus dan menyerap informasi jadi jauh berkurang. Demikian juga kemampuan saya dalam mengingat sesuatu juga jauh berkurang.

Dan tidak hanya itu, kemampuan saya dalam memprospek calon customer serta saat menyampaikan presentasi jauh sekali berkurang.

Selain itu, daya kreatifitas juga jauh menurun. Ide-ide segar juga jarang sekali hadir dalam pikiran.

Dan saya merasa, bisnis saya semakin lama juga semakin menurun pak hasilnya...

Apakah dengan belajar di GENDON hal itu bisa di atasi?

ads

Edi Sugianto : Insya Allah hal itu bisa diatasi pak.

Pada prinsipnya, selain faktor kesehatan dan degeneratif sel karena umur. Faktor utama yang membuat kemampuan seseorang menurun adalah karena Mesin Kecerdasannya sudah berkarat.

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama. Bahwa pengalaman hidup kita itu sangat beraneka ragam bentuknya. Suka dan Duka datang silih berganti dalam kehidupan kita.

Nah, pengalaman-pengalaman buruk yang pernah kita lalui. Serta luka-luka batin yang pernah kita alami. Itu membuat memory kita dipenuhui oleh muatan-muatan emosi yang bersifat negatif.

Muatan emosi negatif yang ada dalam memory inilah yang membuat mesin kecerdasan kita semakin berkarat dan menurun kinerjanya.

Bahkan ada sebagian orang yang benar-benar stuck dan lumpuh Power mentalnya, sehingga kehidupannya semakin lama semakin terpuruk. Padahal dia dulu adalah pribadi yang sukes dan berjaya.

Tubuh, Pikiran, Emosi, & Energi adalah satu kesatuan yang saling mempengaruhi.

Jika memory yang ada di pikiran bawah sadar anda penuh dengan karat. Maka Level energi emosi anda akan menurun, dan medan magnet energi diri anda juga akan lemah. Sehingga kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan akan semakin sering hadir dalam hidup anda.

Nah, jika anda ingin agar mesin kecerdasan anda pulih kembali. Dan bangkit dari kondisi muram yang sekarang anda alami. Maka mau tidak mau anda harus membersihkan semua Karat yang merusak mesin kecerdasan anda.

Di Pelatihan Getar Sabda Sakti (GENDON), di level basic anda akan diajari bagaimana agar semua karat yang membebani memori anda itu dibersihkan.

Jika memory dan getaran energi diri anda sudah baik. Insya Allah mesin kecerdasan anda akan kembali berjalan dengan normal. Serta kehidupan anda akan bangkit kembali berjaya.

Gendon itu walau materi utamanya adalah mengenai Sabda #Gendam, tetapi di dalamnya juga banyak diberikan materi pembelajaran untuk meng-UPGRADE POTENSI DIRI yang akan membuat kehidupan anda menjadi lebih baik dan lebih maju.

Jadi, anda tidak hanya mendapat satu manfaat ketika GABUNG GENDON. Tetapi juga mendapat banyak sekali manfaat. Ada ilmu penyembuhan, ada ilmu untuk meningkatkan kerejekian, menggali potensi diri, meningkatkan #Vibrasi dan medan magnet diri, agar disayangi oleh seseorang / banyak orang, kharisma semakin meningkat, mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi orang lain secara batin, dan masih banyak manfaat yang lainnya.

Hanya dengan sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Mantabz toh?

Bagaimana, sudah siap GABUNG GENDON sekarang juga.?

Ubed : Siap pak.

Edi Sugianto : Okey, saya tunggu di kelas Gendon ya... Jika ada hal lain yang perlu diketahui, simak di website SabdaSakti.com ya.. di situ sudah ada keterangan lengkapnya kok...

Ubed : Siaaap...

**

Demikianlah sekilas dialog via phone dengan salah satu peserta yang gabung Gendon kemarin siang...

Alhamdulillah, semoga semua makhluk berbahagia... Aamiin...

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :

Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Mengapa Kecerdasan Jadi Menurun Mengapa Kecerdasan Jadi Menurun Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 01.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.