Newbie Friendly

Mungkinkah Orang yang masih sangat awam, yang sama sekali tidak tahu mengenai Mind Technology, Meditasi, Pikiran Bawah Sadar, Hypnosis, dll, dapat menguasai keilmuan yang diajarkan di NAQSDNA?

Semua Pelajaran yang ada di NAQSDNA adalah betul-betul Newbie Friendly.... Jadi, sangat memungkinkan bagi siapapun saja untuk belajar di NAQSDNA. Sebagaimana yang sudah saya tuliskan dalam tanya jawab di bawah ini.


Tanya :
Saya ini masih awam mengenai ilmu-ilmu seperti ini. Sekolah saya juga hanya sampai SD saja pak. Apakah saya bisa belajar ilmu-ilmu yang di ajarkan di NAQSDNA ?

Jawab :

Tidak diperlukan kecerdasan setingkat IQ-nya para Jenius, Kemahiran setingkat Para Master, dan juga pendidikan setingkat sarjana ke atas, Untuk memahami apa yang saya ajarkan.

Siapapun saja pasti bisa. Bahkan orang yang masih sangat awan dan yang tidak pernah sekolah sekalipun. Akan sangat mudah mencerna pelajaran yang saya berikan.

Asalkan ada Niat dan kemauan, maka dia pasti bisa.

Bahkan walau ada banyak sekali istilah-istilah baru yang mungkin masih sangat asing baginya. Semua itu nanti akan sangat mudah untuk difahami.

Contoh...

Saya yakin, tidak semua orang tahu apa itu meditasi, Suwung, induction, suggestion, Anchoring, Power, Force, Subconscious Mind, Pure Consciousness, dll.

Nah, dalam pelatihan saya. Anda akan langsung diajari praktek dari berbagai istilah asing tersebut. Jadi, anda langsung tahu. Apa yang dimaksud dalam istilah-istilah asing itu.

Dan di dalam setiap kesempatan, baik dalam pelajaran teori maupun praktek. Penjelasan dan penjabaran mengenai Hal-hal itu akan sering diulang-ulang terus. Sehingga secara otomatis, seiring dengan perkembangan masa belajar anda. Maka semuanya akan menjadi semakin familier dan mudah anda fahami.

Hal ini seperti ketika anda berkunjung ke sebuah tempat baru yang masih asing bagi anda. Walau awalnya semua tampak aneh dan asing. Namun, setelah satu dua kali berkeliling di tempat itu, maka anda akan semakin terbiasa dan bahkan seolah-olah saja anda Sudah sangat kenal baik dengan semua hal yang ada di tempat baru itu.

Jadi kuncinya adalah pada Niat dan kemauan. Jika anda memang serius mau belajar, maka pada akhirnya semua akan dapat anda fahami dan kuasai dengan mudah....

Dia yang masih sangat awam, akan dimudahkan untuk menguasainya. Dan dia yang sudah pernah belajar kemana-mana dan sudah jadi master diberbagai pelatihan lain, juga akan memperoleh banyak sekali insight dan pencerahan, sehingga ilmu-ilmu yang sudah pernah dia pelajari akan menjadi semakin luas dan ketrampilannya juga akan menjadi semakin dipertajam ketika belajar di NAQSDNA.

From Zero to Hero,
From Newbie to the Master..

Demikianlah adanya....

GABUNG PELATIHAN NAQSDNA
Jakarta, 17 & 18 Maret 2018
Info lengkap, simak di https://goo.gl/zyCBe5

Sekian, semoga bermanfaat.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

WA : +62 813 8141 1972
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


ads
Newbie Friendly Newbie Friendly Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 10.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.