ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kerja Sama



KERJASAMA EVENT ORGANIZER & HOW TO MENJADI PROFESSIONAL EO

Setelah sukses menggelar beberapa Event Workshop di beberapa kota besar di Indonesia dan juga di Luar Negeri, Maka kami juga memberikan kesempatan kepada anda untuk melakukan kerja sama dalam penyelenggaraan event-event serupa di kota-kota lain di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Bagi Anda yang berada di kota–kota besar diseluruh Indonesia dan di luar negeri kami menawarkan kerjasama untuk mengadakan Pelatihan, Training, Workshop, ataupun Seminar. Baik INHOUSE TRAINING ataupun PUBLIC TRAINING dengan lembaga kami NAQS DNA SOCIETY.

Anda dapat bergabung dengan kami sebagai Mitra EO NAQS DNA SOCIETY atau bisa juga dengan menggunakan bendera sendiri atau bendera lain.

Kami siap membantu dan membimbing untuk suksesnya event seminar dan pelatihan yang akan Anda adakan. Selain itu Anda dapat juga menjadi penyelenggara(EO) lokal untuk setiap kegiatan seminar, pelatihan, workshop yang akan kami adakan diseluruh kota-kota di Indonesia.

Program-Program Yang ada di NAQS DNA :
  1. Master Hipnotis (CH)
  2. Profesional Hipnoterapi (CHt)
  3. Quantum TranceFormation (MPh)
  4. Subconscious Mind Control (SMC)
  5. Smart Teaching Awareness. 
  6. Customized Program (Program Khusus Sesuai Permintaan).
Bentuk / Pola Kerjasama :
Profit Sharing, fifty-fifty dari Nett Income. atau sesuai kesepakatan.

Silahkan ajukan permohonan kerja sama dan Kirim profil Anda melalui email : semutraja@ymail.com.

Tugas Mitra EO NAQS DNA SOCIETY :
  1. Menyediakan sarana & prasarana yang diperlukan untuk pelatihan, seperti tempat pelatihan, konsumsi peserta, LCD Proyektor, Sound system (Speaker active yg dapat konek dengan laptop). dll.
  2. Penggandaan Modul untuk peserta, baik modul cetak, maupun CD/DVD.
  3. Menyediakan akomodasi serta sarana dan prasarana untuk Trainer, seperti tempat penginapan (Tidak harus mewah, yang penting nyaman), Konsumsi, Transportasi, Ticket pesawat, dll.
  4. Mencari Peserta Pelatihan serta aktifitas Promosi lainnya.
  5. Penentuan waktu pelaksanaan dibahas bersama sehingga tidak akan bentrok dengan kegiatan pribadi setiap orang yang ikut program ini
Keterangan lebih lanjut mengenai syarat dan kentuan kerjasama dan lain sebagainya bisa menghubungi :

Edi Sugianto
Tlp. : 031 394 0577
HP : +62 81 231 649 477
PIN BB : 7ccd0ca5

DOWNLOAD PROFILE NAQS DNA, KLIK DI SINI.. http://www.naqsdna.org/about
UNTUK PELATIHAN PRIVATE (INHOUSE TRAINING), KLIK DI SINI.... 

DOWNLOAD PROPOSAL
  1. Workshop Hypnotis & Hypnotherapy, KLIK Di Sini..
  2. Workshop Quantum Mind Technology, KLIK Di Sini..
  3. Workshop HypnoPrestasi, KLIK Di Sini..

HOW TO MENJADI PROFESSIONAL EO
Dalam penyelenggaraan sebuah event, ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan hal tersebut dapat menambah beban pikiran penyelenggara. Oleh karena itu banyak orang yang memutuskan untuk menyerahkan perencanaan sebuah event pada event organizer. Dengan begini mereka dapat berkonsentrasi untuk mengurus hal-hal lain.

Sebuah event organizer misalnya Event Organizer NAQS DNA SOCIETY, akan membuat perencanaan terlebih dahulu untuk semua hal yang akan mereka lakukan. Berikut ini adalah langkah-langkah yang akan mereka lakukan untuk menjamin suksesnya acara tersebut, misalnya saja untuk penyelenggaraan sebuah seminar:
  1. Membuat persiapan awal seperti mencari tahu tujuan dari seminar tersebut, pemilihan tanggal, tamu undangan, dan tema yang akan dipakai pada acara tersebut. Informasi ini bisa ditanyakan pada konsultasi awal saat sang klien meminta bantuan EO tersebut
  2. Menyusun rencana pengeluaran
  3. Menyusun timeline schedule
  4. Memilih tempat penyelenggaran acara
  5. Mengatur akomodasi yang dibutuhkan oleh pembicara dalam seminar tersebut
  6. Menyediakan semua peralatan dan hal-hal yang dibutuhkan dari berbagai sumber yang berbeda
  7. Mengatur panggung hiburan, dalam artian jenis hiburan apa yang dibutuhkan, siapa yang akan mengisi dan bagaimana tentang peralatan yang dibutuhkan
  8. Menyebarluaskan informasi kepada khalayak ramai mengenai event yang akan diselenggarakan melalui berbagi sumber misalnya iklan, selebaran, pamflet dan banyak sumber lain
  9. Mencari sponsor yang akan mendanai event jika dibutuhkan
  10. Membuat rencana alternative jika terjadi sesuatu hal di luar rencana awal.
  11. Melakukan evaluasi tentang acara yang telah berlangsung dan mencari tahu apa kelemahan atau kekurangan yang ada untuk menjadi bahan perbaikan untuk event selanjutnya.
Langkah-langkah diatas adalah langkah umum yang akan dilakukan oleh Event organizer dalam penyelenggaraan sebuah EVENT. Saat mereka berhadapan dengan jenis acara yang lain, maka mungkin diperlukan beberapa penyesuaian dalam langkah-langkah tersebut. Hal yang menjadi patokan adalah keinginan dan tujuan utama dari sang klien, sehingga segala sesuatu yang dilakukan oleh EO tersebut dilakukan demi satu tujuan yaitu memberikan kepuasan penuh terhadap sang klien dan memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan lancar.