Seri Hipnoterapi : MengHipnotis Jin

Ini adalah kisah yang diceritakan oleh salah satu alumni Pelatihan Master Neo Hipnotis Batch, Melaka Malaysia 1 Mei 2014 yang lalu. Ini adalah Kisah Terbaik dari Doktor Mohd Farhan Izwan Sulaiman, phD mengenai praktek hipnoterapinya yang dilakukan setelah mengikuti pelatihan Master Neo Hipnotis. Yang beliau ceritakan melalui inbox Message FB kepada saya.

Berikut ini kisahnya : MengHipnotis Jin
Semalam saya buat terapi hypnosis sama pasien saya yang sudah beberapa kali disahkan mengandung, tetapi kandungannya hilang. bila dirukyah perutnya tiba-toba membesar seperti sudah mengandung 9 bulan.

Jadi saya lakukan hypnosis pada pasien tersebut.Masya Allah kesannya amat positif. Pasien dapat mengunakan kesedaran alam bawah sedarnya untuk berkomunikasi sama makhluk yang menduduki perut.

Makhluk jin itu jadi bingung, sudah ramai para ustaz, spiritualis dan paranormal nggak bisa mengesan jin ini dalam tubuh kerna udah sekian lamanya duduk di perut wanita ini. jin ini kaget bagaimana saya bisa bawa pasien ini langsung berwawancara dgn jin ini. Dengan sugesti positif saya minta pasien beritahu kpd jin tersebut bahawa saya tiada daya upaya selain Allah. saya bukan manusia sakti mandraguna.

Sy memberi sugesti positif pd pesakit supaya berbicara dgn hikmah dgn jin tersebut.Alhamdulillah  jin tersebut akur dn berjanji tidak akn lg menganggu pasien ini. jin ini insaf dn mahu bertaubat.

Menurut pasien semasa disugesti muka jin tersebut sangat hodoh dan menakutkan. jin itu merasa kaget bagaimana bisa terhubung. setelah diberi sugesti positif. jin ini mahu diajarkn islam dgn mengucap kalimah tauhid. setelah sedar sepenuhnya dr hypnosis. pasien ini juga beritahu sy bahawa setelah mengucap wajah jin ini terus berubah mjd lebih tenang dn nampak insafnya hasil dr perbuatan jin tersebut.jin ini memohon ampun dn maaf diatas segala perbuatan sihir pd pasien saya.

Alhamdulillah Hi Robbil Aalamin.pasien merasakan seluruh beban dlm dirinya sirna.seluruh masalah sakitnya yg keluar dr tubuh.merasakn punya hidup baru setelah menerima sugesti2 positif utk diri.

DARI SURAH AL BAQARAH AYAT 269
Allah memberikan Hikmat kebijaksanaan (ilmu yang berguna) kepada sesiapa yang dikehendakiNya (menurut aturan yang ditentukanNya). Dan sesiapa yang diberikan Hikmat itu maka sesungguhnya ia telah diberikan kebaikan yang banyak. Dan tiadalah yang dapat mengambil pangajaran (dan peringatan) melainkan orang-orang yang menggunakan akal fikirannya





AGENDA PELATIHAN MASTER NEO HIPNOTIS

✔ Surabaya, 11 Mei 2014
✔ Makasar, 18 Mei 2014
✔ HONGKONG, 2 Juni 2014
✔ Jakarta, 22 Juni 2014
✔ YOGYAKARTA, 31 Agustus 2014

Pelatihan Master Neo Hipnotis :
Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis..

Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

INFO LENGKAP KLIK : http://goo.gl/3KgmrK



Video Pelatihan Master Neo Hipnotis & Fundamental Hypnotherapy 
di Ayer Keroh, Melaka, Malaysia.






ads

Terima Kasih sudah membaca postingan kami. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Seri Hipnoterapi : MengHipnotis Jin Seri Hipnoterapi : MengHipnotis Jin Reviewed by Edi Sugianto on 23.31 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.