Cara Belajar Terapi Telur

Cara Belajar Terapi Telur

Ilmu Terapi Telur Sakti

Ini adalah Cara Belajar Terapi Telur dan berikut ini beberapa Tulisan saya mengenai Terapi Telur yang pernah dimuat di Blog NAQSDNA.com, diantaranya adalah

ilmu Terapi Telur ini bisa dipelajari oleh siapapun saja, bahkan jika anda masih sangat awam sekalipun. Jika anda sudah tahu Rahasia Cara Belajar Terapi Telur ini, maka seketika itu juga anda bisa langsung praktek. Tanpa perlu tirakat, riyadloh, puasa, baca mantra, dll. Khususnya jika anda belajar di Pelatihan NAQSDNA, ilmu Terapi Telur ini bisa anda pelajari dalam waktu yang sangat singkat, tidak sampai 5 menit anda sudah menguasai ilmu ini dan bisa langsung praktek.

Jadi, jika ada seorang paranormal, dukun, penyembuh alternatif, bomoh, dll. Yang berkata bahwa untuk mendapatkan ilmu ini perlu bertapa di hutan, gunung, dll. Atau perlu Tata Cara yang berat, perlu puasa 40 hari, olah nafas bertahun-tahun, olah batin berbulan-bulan, dll. Maka menurut saya, itu terlalu mengada-ngada. Dan kalaupun ceritanya itu benar, maka kasihan sekali kalau begitu.

Ada juga yang bilang, bahwa terapi ini harus pakai telur ayam kampung. Menurut pengalaman saya, hal ini tidaklah sepenuhnya benar. Karena dalam pelatihan yang saya selenggarakan, disini saya mengajarkan kepada siswa, bahwa mereka boleh pakai media telur apapun, asalkan telur itu memenuhi persyaratan kriteria tertentu. Misalnya, harus yang berbentuk sedikit lonjong meruncing dan tidak boleh pakai yang hampir bulat penuh, Ukuran telur tidak boleh terlalu besar dan juga tidak boleh terlalu kecil, dll.

Dan faktanya, ketika ilmu Terapi Telur ini saya ajarkan di Malaysia dan Hongkong. Dimana telur ayam kampung termasuk barang langka disana. Namun hasilnya tetap Ampuh dan sudah terbukti bisa membantu kesembuhan klien, ketika para anak murid saya ini menggunakan telur ayam peternak. Yang mudah didapatkan di Toko-toko swalayan.

Jika ada yang mudah, mengapa cari yang sulit. Betul?

Trus, apakah Harus pakai telur untuk melakukan penyembuhan. Apa tidak boleh diganti dengan yang lain?

Simak dulu tanya jawab di WhatsApp berikut ini :

QUANTUM FLORA & FAUNA.

Tanya :
Hallo Pak Edi, saya mendapat info tentang bapak dari internet. Saya terbilang awam soal Quantum Mind/hipnotis, yang mau saya tanyakan apakah ilmu tersebut hanya bisa digunakan untuk manusia atau bisa buat tumbuhan dan binatang? Misalnya untuk penyembuhan, mencari anjing/kucing hilang, sampai berkomunikasi?

Saya ingin ikutan kelas Bapak, tapi saya ingin tahu dulu apakah nanti aplikasinya bisa dilakukan jarak jauh, pakai media foto atau lainnya? Lalu teknisnya apa sama dengan teori lain yang memanfaatkan kekuatan otak kanan atau yang pakai pendulum? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Edi Sugianto :
Terkait dengan aplikasi ke hewan dan tanaman, Insya Allah, bisa. Contoh :

https://www.naqsdna.com/2013/11/berbicara-dengan-hewan-tanaman.html

Sedangkan untuk Penyembuhan jarak jauh bisa pakai media apapun, ataupun tanpa pakai media.

Mengenai Pendulum, Secara Garis Besar, aplikasi Tekhnik Pendulum di semua pelatihan hampir sama. Namun, di NAQSDNA ( workshop.naqsdna.org ) anda akan diajarkan beberapa tekhnik tambahan aplikasi pendulum yang tidak di ajarkan di tempat lain. Misalnya, pendulum untuk Goal Setting, keberlimpahan rejeki, Money Magnet, dll.

Sedangkan untuk cara belajar dan tekhnis aplikasi untuk mengakses kekuatan pikiran bawah sadar,  Tekhnik yang kami berikan, tidak pakai media audio brainwave, jadi secara tekhnis mungkin beda.


Nah, sebagaimana sudah anda simak dalam tanya jawab di atas. Bahwa Tekhnik Penyembuhan Alternatif, khususnya yang berbasis energi, seperti Quantum Healing, Penghusada, Reiki, Magnetism, Sembur Suwuk, Penyembuhan Hikmah, Kejawen, Tradisiomal, Ruqyah, dll. Baik yang langsung, jarak jauh, ataupun massal. Penggunaan media seperti Telur, Boneka, Foto, Ayam, Kambing, bahkan sapi, dll. Semuanya itu hanyalah sekedar alat saja.

Jadi, anda bebas menggunakan media apapun dan bahkan tanpa media sama sekali.

Dalam pelatihan di NAQSDNA, seringkalinya siswa malah saya berikan insight dan ide bahwa mereka boleh pakai media yang sangat aneh dan nyleneh. Misalnya, pakai sendok, pakai Spion Motor, Pakai Entong (Sendok Nasi), gayung, dan apapun saja sesuka Kata Hati ANDA.

Karena Kunci Penyembuhan memang bukanlah pada alatnya dan juga bukan pada tekhniknya. Tetapi pada suatu kondisi kesadaran yang disebut Healing State. Simak sekilas ulasan mengenai Healing State di sini. HEALING STATE.



Kesimpulan Cara Belajar Terapi Telur 
  • Boleh Pakai Telur apapun (Tidak harus pakai telur Ayam Kampung)
  • Cukup 5 Menit atau bahkan kurang, untuk Belajar Terapi Telur dan anda sudah bisa langsung Buka Praktek.
  • Tidak perlu Ritual, Baca Mantra, Puasa, dll.
Trus, apa saja manfaatnya, simak dalam tulisan ini : Langsung Buka Praktek Sepulang Dari Workshop

Sayangnya, karena ada beberapa tekhnik khusus Yang akan lebih mudah anda kuasai jika anda belajar secara langsung dalam pelatihan. Maka, dalam artikel Cara Belajar Terapi Telur  ini, tidak banyak yang dapat saya jelaskan secara tertulis. Namun, dengan sedikit uraian ini, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan sahabat semua.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Cara Belajar Terapi Telur . Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Cara Belajar Terapi Telur Cara Belajar Terapi Telur Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 19.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.