ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 27 November 2010

Melatih Kepekaan Dan Ketajaman Matahati

Hati yang peka dan tajam adalah indikator kedekatan kepada Allah SWT. Maksud peka di sini adalah kita selalu mengaitkan dengan kehadiran Sang Maha Pencipta alam semesta di dalam setiap gerak langkah kita. Dengan selalu menghadirkan eksistensi-Nya, kita berharap Dia selalu membisikkan solusi apapapun kebaikan menurut cara-Nya.

Apakah sobat menginginkan kepekaan mata hati sehingga semua persoalan hidup bukanlah lagi menjadi hal berat bagi sobat? Hidup menjadi terarah dan sobat selalu mendapat bimbingannya setiap detik setiap saat. Rezeki dan keberkahan dunia akherat, demi Allah, akan diraih.

Caranya sangat mudah, sobat. Amalkan dan praktekan rahasia, yang saya ambil dari bukunya masterpiece Ippho Santosa "7 keajaiban Rezeki". Sebaiknya sobat membaca buku ini. Jika belum punya silahkan bisa pinjam ke teman yang sudah memiliki. Pembahasannya unik, mencerahkan dan isinya banyak yang tidak pernah saya pikirkan, penyampaiannya enak dan luarbiasasa, ada keistimewaan tersendiri.

Baiklah, intinya ada usaha lahiriah dan batiniah. Dalam hal ini saya bahas sisi batiniah, saya hanya menyebutkan poin-poin intinya saja, karena penjelasan dan manfaat dahsyat ada di bukunya.

Seperti dikutifdalam halaman 111, hingga sekitar pada tahap pertengahan buku saya baca, bisa disimpulkan bahwa inilah yang mesti sobat amalkan.

Pemberian
- sedekah

Shalat
- shalat dhuha
- shalat tahajjud
- shalat taubat

Sikap
- tawakkal
- syukur
- sabar
- husnudzon

Perkataan
- zikir
- isrigfar
- shalawat

Perbuatan
- berbakti kepada orang tua
- menikah
- memiliki keturunan
- berhaji
- berumrah
- silaturahim
- ikhtiar
- berdagang

Semua poin-poin di atas memiliki keajaiban yang dahsyat dan luarbiasa. Saya yakin poin-poin tersebut tidak pernah masuk dalam daftar rencana yang harus sobat lakukan (baik rencana tersebut sekedar tuilisan bahkan niat sekalipun). Sebaiknya mulai saat ini kita tulis besar-besar daftar tersebut, dan tentunya mari kita amalkan secara berjamaah.