ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 23 April 2014

Ikhlas Menjadi Kaya

TERAPI KAYA - GRATIS

Mau...?

Makanya baca artikel saya ini sampai tuntas... Terima dengan ikhlas setiap sugesti yang saya berikan dalam artikel ini... lalu fahami... dan jadikan itu sebagai nilai baru bagi anda... Demi kebaikan dan kemajuan anda sendiri..

Insya Allah...
Anda semua akan menjadi orang yg kaya... (dengan seizin Allah tentunya...)

Lalu apa untungnya bagi saya... kok ngasih terapi gratisan...?

Ya... krn seneng aja... sdh hobi kok.. hehehe...

Perbedaan Yang Membedakan
Sebenarnya Perbedaaan yang membedakan antara orang Sukses dan orang Yang Belum sukses hanyalah masalah sudut pandang saja, ada sudut pandang yg memBerdayakan diri untuk maju, dan ada sudut pandang yg memPerdayakan dan melumpuhkan diri terpaku tidak bergerak.....

Sudut pandang merupakan manifestasi dari pikiran kita. Bagaimana kita berpikir tentang sesuatu akan menghasilkan sudut pandang tertentu untuk masalah tertentu. Orang yang berpikir hutang adalah sesuatu yang buruk akan mempunyai sudut pandang yang negatif tentang hutang. Dan hasilnya adalah berjuta-juta alasan untuk tidak berhutang atau mungkin membenci orang-orang yang mempunyai hutang. Padahal hutang itu sendiri bersifat netral, tinggal tergantung sudut pandang orang yang melihatnya. Karena fakta membuktikan, bahwa hampir seluruh perusahaan besar ~Kalau tidak mau dikatakan semuanya~ permodalannya diperoleh dari Hutang. Ini sekedar contoh, karena yang akan disampaikan dalam tulisan ini bukan tentang hutang.

Contoh lain, Kalau kita menganggap sekolah itu tidak berguna, maka tidak mungkin kita mau kuliah terus. Sebaliknya, kalau kita yakin bahwa kita akan lebih sukses kalau selalu mau belajar dan memperbaiki diri, kita akan rela dan mau belajar terus, sehingga sukses akan lebih mungkin dicapai.

Suatu objek yang sama yaitu gelas yang berisi air, akan dapat dilihat dan dipersepsikan secara berbeda oleh setiap individu. ada yang melihatnya sebagai setengah penuh dan ada pula yang melihatnya sebagai setengah kosong, dan lain-lain.

Setiap individu memiliki kemampuan untuk dapat mempersepsikan setiap objek berdasarkan sudut pandangnya masing-masing. Hal tersebut tergantung dari bagaimana individu melihat, merasakan, dan mengolahnya di dalam logikanya yang akan dipersepsikan dan akan menjadi keyakinannya. Jika suatu objek dipersepsikan positif pastinya akibat dari sudut pandang yang positif, sedangkan jika suatu objek dipersepsikan negative pastinya akibat dari sudut pandang yang negative. Sebagaimana permasalahan dari sutu objek yang dihadapi setiap individu, kelompok ataupun organisasi yang lebih luas dapat dipersepsikan sulit, mudah, tidak mudah, dll. itu semua sangat bervariasi tergantung dari bagaimana menyikapi objek tersebut.

Terkadang objek yang biasa di persepsikan sebagai permasalahan, akan tetapi untuk sebagian individu menjadi sebagai peluang keberhasilan karena menyikapi objek itu dari sudut pandang yang berbeda sehingga melahirkan persepsi dan keyakinan yang positif.

Perhatikan gambar di bawah ini, apakah ini adalah gambar seorang Gadis ataukah seorang nenek..??



Belajar dari sales sepatu
Ada sebuah perusahaan sepatu yang sudah ternama dan terkenal ingin meluaskan bisnisnya ke afrika, karena direktur dari perusahaan sepatu tadi yakin bahwa di salah satu daerah di afrika tersebut merupakan tempat yang tepat bagi pemasaran produk sepatunya. Lalu ia pun menyuruh salah seorang sales perusahaannya untuk menilik tempat dan berpromosi disana. Namun baru beberapa hari disana, sales tadi mengabari si direktur bahwa pasaran disini sulit ditembus, dikarenakan penduduk di daerah afrika tersebut tidak memakai sepatu. Lalu sales pertama tadi kembali tanpa hasil.

Namun si direktur mempunya keyakinan bahwa ia akan sukses di afrika, sehingga ia pun mengirimkan lagi sales kedua untuk mencoba berpromosi dan mencoba pasar di afrika. Setelah sampai disana, si sales kedua ini langsung saja promosi dan memberikan pengarahan kepada para penduduk disana tentang guna sepatu tadi dan cara pakainya. Dalam waktu kurang dari 1 bulan disana sales kedua ini mengabari atasannya, bahwa pasar afrika sudah bisa menerima produk sepatunya dan bisa untuk perluasan bisnis sepatunya.

Dikarenakan keberhasilan dari seorang sales kedua ini akhirnya, atasannya langsung menunjuknya sebagai manajer untuk kawasan di afrika.

Apa yang membedakan dari kedua sales tersebut...? Ya, anda benar. Mereka melihat dengan sudut pandang yang berbeda. Fakta bahwa penduduk Afrika tidak memakai sepatu oleh sales pertama dipandang sebagai suatu sinyal bahwa tidak ada permintaan sepatu di sana. Sedangkan sales kedua memandangnya sebagai peluang besar, karena tidak ada kompetitor yang akan menyaingi sepatu mereka. Sehingga terbuka peluang besar untuk menjadi satu-satunya penjual sepatu di sana.

Sahabat...
Ketika orang yg belum sukses itu mau merubah sudut pandangnya dan memilih sudut pandang yg lebih memberdayakan diri, maka segalanya akan mulai berubah. Itulah salah satu point terpenting dari makna firman Allah yg kurang lebih bermakna seperti ini " Allah tidak akan merubah keadaan seseorang kecuali dia sendiri mau merubahnya.

Ternyata merubah Nasib itu cukup sederhana bukan.....?
Tetapi faktanya, orang rela berkorban membela sudut pandangnya sendiri yg sebenarnya telah membuatnya terpuruk dalam penderitaan dan kesengsaraan hidup. Dan anehnya, agama dan Tuhan sering dijadikan dalih dan dalil untuk segala penderitaan yg di alami...

Allah Maha Pengasih dan Allah Maha Adil...
Manusia terlahir mempunya Potensi DNA yg sama yaitu Potensi DNA Bani Adam....
Manusia juga diberi waktu yg sama, yaitu 24 jam dalam satu hari....
Alam Semesta diciptakan menggunakan bahan baku yang sama yaitu Quantum Energi, yang boleh di akses dan digunakan oleh siapa saja...

Maka sungguh tidak adil, bila segala kegagalan & penderitaan diri dinisbatkan kepada Allah. Dalam hal ini Allah secara tegas menyatakan dalam QS. Anisa: 79, Allah berfirman ”Semua kebaikan datangnya dari sisi Allah dan semua keburukan datangnya dari dirimu sendiri.”. Dan dalam hadist Qudsi : ”Sesungguhnya Aku akan mengikuti persangkaan hambaKu dan Aku akan senantiasa menyertainya jika berdoa kepadaKu ”.

KEHILANGAN ARAH
Ketika berbicara mengenai pengembangan diri, masih banyak orang yang mengartikan bahwa pengembangan diri artinya hanyalah pengembangan di aspek material. finansial, ataupun titel serta jabatan semata... Sehingga sering saya melihat banyak orang yang menjadi kehilangan arah, ketika sudah mencapai prestasi duniawi yang cukup tinggi....

Yang mereke kembangkan hanyalah Kulit.... Yang setiap saat bisa hilang dan musnah.... Sedangkan Sejatinya Diri tetaplah miskin papa dan tidak dewasa...

Harta bisa hilang dalam hitungan detik...
Titel bisa tiada arti dalam hitungan menit...
Demikian juga jabatan...

Dan bagaimana bila dirimu tanpa Harta yang berlimpah, Titel yang tinggi, serta jabatan yang penuh kuasa... Apakah dirimu merasa bukan manusia...???

Bila itu yang kau rasakan...
Sungguh kau telah mengembangkan diri di jalan yang salah....

RAHASIA SUKSES
Rahasia untuk menjadi sukses itu sederhana saja, cukup dengan meyakini bahwa di dunia ini tidak ada sesuatu yang diciptakan secara sia-sia... Maka akan terbuka kesadaran kita... akan nilai manfaat dari banyak hal, dan akhirnya dapat menciptakan Nilai tambah untuk banyak hal...

Setiap butir partikel yang tercipta, adalah satu bagian dari keseluruhan bagian semesta dan menjadi penopang ekosistem dunia... Yang artinya, dia ada karena memang dibutuhkan keberadaannya....

Supply & Demand adalah prinsip dasar dari perekonomian dunia... dan tugas kita adalah mempertemukan keduanya..

Husnudz Dzon...
Bila kita melihat orang lain gagal, bukan berarti kita juga akan mengalami hal yang sama... Karena kegagalan baru akan terjadi ketika seseorang menghentikan ikhtiarnya untuk maju dan sukses...

Bila kita melihat ada begitu banyak kemiskinan....
Bukan berarti kita juga boleh menyerah untuk tetap berada di dalam kemiskinan kita... Karena selama Nyawa masih dikandung badan... Harapan pasti masih akan selalu ada...

Perubahan tidak akan terjadi, bila kita terlena dan merasa nyaman dengan kondisi yang ada... Nyaman dengan ketidaknyaman yang kita rasakan dan alami...

Kita wajib bersyukur atas apapun kondisi yang kita alami, karena di dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Pasti ada sesuatu yang dapat kita syukuri...

Namun, Syukur bukanlah hanya sekedar kata-kata...
Syukur adalah awal dari perubahan dan peningkatan hidup...

Syukur secara bahasa bermakna zaiyadah [arab: الزيادة], yang artinya bertambah. Alias Plus ( + ) alias Positif...

Jadi...
Syukur artinya mampu melihat segala sesuatu dalam sudut pandang yang positif...

Dan..
Ketika kita telah mampu melihat Maksud baik Tuhan di dalam setiap keadaan yang kita alami... Kita telah mampu ber-Husnudz Dzon kepada Tuhan...

Maka, seketika itu juga...
Pintu-pintu RahmatNya akan terbuka...
Dan pintu-pintu nerakapun akan tertutup dari kita....

Karena...
Hadap Wajah kita, sekarang lebih berfokus pada RahmatNya...

Yang artinya... Proses Perbaikan serta kemajuan hidup pasti sedang berlangsung dan sedang terjadi di dalam kehidupan kita... Dan untuk selanjutnya, Sukses hanyalah soal waktu saja....

Tidak ada kegagalan, bila kita mampu bersyukur...
Tidak ada kemiskinan, bila kita mampu bersyukur...

Oleh karena itu, mari awali hari ini dengan bersyukur...

الحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي أَحْيَانَا بَعْدَ مَا أَمَاتَنَا وَإِلَيْهِ النُّشُورُ

“Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkanku setelah Dia mematikan aku, dan hanya kepadanya kebangkitan makhluk.” (HR. Bukhari dan Muslim)

اللَّهُمَّ مَا أَصْبَحَ بِي مِنْ نِعْمَةٍ فَمِنْكَ وَحْدَكَ، لَا شَرِيكَ لَكَ، فَلَكَ الْحَمْدُ، وَلَكَ الشُّكْرُ

ALLAHUMMA MAA ASHBAHA BII MIN NI’MATIN WA MIN-KA WAHDAK LAA SYARIIKA LAK, FA LAKAL HAMDU WA LAKAS-SYUKRU

Ya Allah! Nikmat yang kuterima atau yang diterima oleh seseorang di antara makhlukMu di pagi ini, semuanya adalah dariMu semata, tiada sekutu bagi-Mu. Karena itu, hanya bagiMu segala puji dan hanya kepadaMu rasa syukur (dari seluruh makhluk-Mu).

Aamin....

TUHAN MAHA KAYA
Semua tahu dan yakin, bahwa Tuhan adalah Maha Kaya...
Tetapi... di dalam hati sebagian besar orang.. ternyata lebih memilih untuk meyakini bahwa Tuhan adalah Maha Miskin... Yang tidak mampu mensejahterakan semua makhlukNya...

Hidup sederhana.... dengan Hidup Miskin...
Itu adalah dua hal yang berbeda....

Hidup sederhana adalah suatu pilihan Gaya Hidup...
Sedangkan Hidup Miskin adalah suatu keterpaksaan hidup...

Dan ketika seseorang meyakini bahwa kemiskinannya adalah sebagai suatu kebijaksanaan dan keniscayaan Tuhan atas dirinya... Maka, sesungguhnya dia telah meyakini bahwa Tuhan adalah Maha Miskin...

DOA KAYA
Banyak orang yang telah giat berusaha, dan juga telah giat berdoa...
Tetapi mengapa tidak semua orang bisa Kaya raya...???

Karena tidak banyak orang yang suka belajar mendengar Suara Tuhan yang dibisikkan Tuhan ke dalam hati dan fikirannya....

Tidak banyak orang yang suka belajar merasakan bimbingan Tuhan dalam kehidupannya....

Tidak banyak orang, yang mau belajar melihat petunjuk Tuhan yang lewat di depan matanya...

Kebanyakan orang lebih suka mengeluh dan mendikte Tuhan...

Padahal mulut cuman satu, sedangkan telinga dan mata ada dua...
Tetapi, Kebanyakan orang lebih suka berbicara... Tanpa mau mendengar dan melihat...

Sedangkan bersyukur, itu dimulai dari kemampuan untuk melihat serta mendengar...
dan bukan dimulai dari Ucapan yang keluar dari mulut...

KAYA ITU WAJIB
Menjadi kaya itu hukumnya wajib menurut saya.. Jadi kalau menghindari ikhtiar menjadi kaya... tentu dosa... dan sekali lagi... ini menurut saya lho..

Bukankah masuk surga itu wajib hukumnya..?

Siapa yg kaya hati..
Dia juga kaya harta..

MENGAPA WAJIB KAYA
Karena untuk menjadi Kaya.. itu perlu adanya niat, keputusan, dan tekad yg bulat dan tegas... Sehingga kekuatan pikiran bawah sadar anda dapat menjalankan perintah anda tanpa ada keraguan lagi..

Sedangkan utk menjadi miskin... anda ndak perlu pasang niat... bukan...???

Lha kalau niat aja ndak ada... lalu bagaimana bisa kaya...? Betul...???

IKHLAS KAYA
Setelah Niat, tekad, dan juga keputusan sudah diambil, bahwa Menjadi Kaya adalah suatu kewajiban dan keharusan bagi diri.....

Maka, untuk selanjutnya adalah.... Menumbuhkan sifat Ikhlas....

Ikhlas menerima dan menjalani apa yang sudah ada...
Ikhlas menerima dan menghargai apa yang sudah ada....
Ikhlas menerima Bimbingan serta ujian kehidupan... Dan...
Ikhlas mengizinkan diri untuk berkembang, berubah, dan menjadi lebih kaya...

IKHLAS MENJADI KAYA...



The Miracle of Trance Power

Itulah tema Workshop saya Hari Sabtu & Minggu besok di Selangor Malaysia...

Di hari pertama kita akan kupas tuntas keajaiban Trance Power dg menggunakan pendekatan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.. dalam segala Gelombang Otak (Beta, Alpha, Theta, & Delta)

Dan di hari kedua kita akan eksplorasi Keajaiban Dunia Quantum Vibrasi sebagai salah satu media utk mengakses Trance Power.. Yang bermanfaat untuk peningkatan kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, serta ketenangan hidup.

Dapatkan langkah demi langkah Practikalnya secara lengkap di Bengkel Penguasaan Minda Separa Sedar di Bandar Baru Bangi, 26 dan 27 April 2014 ini. Hubungi 011-33119811 atau 016-6250081

Lokasi Bengkel :
City Hotel, Seksyen 15, Bandar Baru Bangi, KAJANG, SELANGOR, MALAYSIA

5 minit dari TOL PLAZA BANGI
15 minit dari STESEN KOMUTER UKM (BAS)

AGENDA TRAINING NAQS DNA :

► Malaysia :
✔ Selangor, Malaysia, 26 & 27 April 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.
✔ Melaka, Malaysia, 01 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis

✔ Surabaya, 11 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis
✔ Makasar, 18 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis

► HONGKONG : 01 s/d 10 Juni 2014
✔ 1 Juni 2014 : Training & Terapi Massal : Kun Fayakuun Vibration
✔ 2 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis..
✔ 8 Juni 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.

YOGYAKARTA
✔ 31 Agustus 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis..
Tempat Hotel ruba- jl mangkuyudan yogyakarta

DESKRIPSI :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/3KgmrK
✔ Quantum Mind Technology Workshop. KLIK : http://goo.gl/g1ci2m
Baca Selengkapnya | "Ikhlas Menjadi Kaya"
Related Posts Widget For Blogger with ThumbnailsBlogger Widgets

Selasa, 22 April 2014

Bukan Kesurupan Jin

Tidak semua Fenomena yang seperti Kesurupan adalah Kesurupan Jin. Seringkali Fenomena itu hanyalah merupakan Fenomena Katarsis Spontan (Luapan Emosi) yang merupakan Ekspresi dari Emosi Negatif yang dipendam dan menjadi beban di dalam pikiran bawah sadar seseorang.

Setiap Kejadian hakikatnya adalah netral adanya. Namun sebuah kejadian akan Menjadi sebuah Trauma ketika dimaknai secara salah dan negatif serta membekas di dalam pikiran.

Dan walaupun kejadian itu sudah dilupakan dan terlupakan, tidak berarti bekas emosi negatif tersebut serta merta hilang dari pikiran. Emosi negatif itu masih ada, hanya dia mengendap serta tersembunyi di dasar pikiran bawah sadar. Emosi tersebut dapat saja setiap saat terpicu, muncul dan bahkan meledak. Ketika ada situasi dan kondisi serta kejadian khusus yang dapat menjadi sebuah stimulus yang menyentuh emosi tersebut.

Bukankah kita semua pernah mengalami, ketika tiba-tiba telinga kita mendengar sebuah lagu tertentu. Kemudian ingatan kita seketika itu juga memunculkan sebuah memori episode kehidupan masa lalu kita. Lengkap dengan segala Rasa yang ada dan dirasakan saat itu...???

Ya, lagu itu telah menjadi stimulus bagi terpicunya sebuah Memory tertentu yang mungkin telah lama terlupakan dan terpendam sangat dalam di dalam pikiran bawah sadar.

Nah, bila sebuah stimulus tertentu secara tidak sengaja telah mengaktifkan sebuah Memory negatif. Maka seketika itu juga, kondisi pikiran dan emosi akan seolah-olah mengalami kembali peristiwa itu. Dan ketidak stabilan emosipun akan terjadi tanpa tahu apa yang menjadi sebabnya. Dan bila ini berlangsung dalam durasi yang cukup lama, sedangkan kondisi mental tidak cukup kuat dalam menghadapinya. Maka, Fenomena Katarsis akan terjadi. Dan orangpun mengira dia mengalami kesurupan Jin.

Ya...
Tidak semua orang mau mengakui bahwa akar penyebab masalah yang ada di dalam dirinya adalah oleh dan dari dirinya sendiri. Manusia lebih suka mengkambing hitamkan sesuatu atas kejadian yang menimpanya. Dan kambing hitam yang sering digunakan oleh masyarakat kita adalah kaum Jin. Yang tentu saja mereka tidak akan mampu bersuara serta membela diri atas semua tuduhan kita. Dan kitapun dapat dengan aman dan nyaman bersembunyi dari tanggung jawab atas penyebab permasalahan kita sendiri.

Kalau itu bukan kesurupan Jin, lalu mengapa Terapi Kesurupan Jin juga tetap efektif untuk mengatasi masalah Kesurupan yang belum tentu disebabkan oleh jin..???

Terapi Kesurupan Jin bisa jadi efektif, karena Terapist telah berhasil mensugesti Pasien agar menyimbolkan permasalahannya dalam bentuk Makhluk Jin. Sehingga ketika Makhluk Jin yang sesungguhnya hanyalah Simbol psikologis saja itu berhasil dibuang, maka kesembuhanpun dimungkinkan untuk terjadi.

Hanya saja yang perlu di ingat...!!!
Tidak semua kasus Kesurupan dan tidak semua pasien kesurupan dapat disembuhkan dengan menggunakan pendekatan terapeutic yang semacam itu. Khususnya bila Akar masalah itu menyangkut adanya Introject, yaitu adanya Sosok Figur yang terlibat di dalam Memory negatif tersebut.

Diperlukan Strategi Terapeutic Yang lebih advanced lagi untuk menyembuhkan kondisi yang di alami oleh pasien hingga memperoleh suatu kesembuhan yang lebih tuntas. Kita harus menggali dan menyelesaikan kasus itu langsung di akar masalahnya.

Dalam hal ini. Mas Bukhori, salah satu alumni Training NAQS DNA bercerita... :
 Tadi pagi saya di tlp seorang teman dan bercerita ....

teman : assalamu alaikum kang, pie kabare ?
sy : wa alaikum salam mas. alhamdulillah sehat..... gimana kabare njenengan kok dengaren eling aku.... mesti ono perlune iki. hek hek hek hek..... !

teman : iya kang .. ! aku mau minta tlg sarannya.....
ceritanya begini kang. mbakyuku si Tiu itu kan beberapa bulan ini sakit. dimana sakitnya ini aneh kang ..... kayak sering kesurupan, dan dia jg sering mengamuk yg kadang tanpa sebab...... yg sy khawatirkan dia itu kan punya anak kecil usia 3 tahun. sy khawatir kalo dia pas lagi kumat mencekik anaknya, karena beberapa hari yg lalu itu pernah dilakukan. untung cepet ketahuan sama bpkku...... ! mungkin ada saran kang... ?

saya : apa sudah di bawa ke dokter atau kyai mas ?
teman : sudah kang,
saya : trus gimana kata mereka.... ?

teman : kalo dr dokter di kasih obat aja. ya kayaknya semacam penenang mungkin dan beliau menyarankan agar di bawa ke sesepuh atau seorang kyai/ustadz...... akhirnya sy bw ke tempat bpk. ustadz .... beliau mengatakan kalo kakak sy kerasukan jin..... di sarankan untuk di ru'yah. akhirnya kami sepakat untuk di ru'yah. wal hasil..... tetap sama saja sampai di rumah kumat lagi...... ke alternatif yg lain jg sudah kang dan rata2 mereka mengatakan hal yg sama yaitu kerasukan jin..... tapi karena saking kuatnya jin itu sehingga kalo di paksa keluar kasihan kakak saya bs mati...... sy jd bingung ini.....

saya : ya ya ya..... kasihan kakak njenengan itu mas......
sebenarnya dia itu bukan ketempelan jin, setan atau yg lainnya. di tambahi dg informasi dr para spiritualis yg ngawur itu justru menambah parah sakitnya..... coba dekati saja dia, perlakukan dg baik dan lembut, ajak bicara dr hati ke hati...... berilah keteduhan di dlm keluarganya. kenapa demikian karena sebenarnya yg sy lihat kakak pean ini pernah mengalami trauma psikis yg luar biasa..... dan itu di pendam terus sampai sekarang..... kalo boleh bs minta tlg sambungkan sy dg kakaknya..... biar bs berinteraksi secara langsung......

teman : iya kang..... nanti sy kabari..... suwun kang. salamua alaikum.
saya : wa alaikum salam mas.....

(semua perbuatan baik atau buruk itu akan kembali kepada dirinya sendiri)...... (Allah akan membalas berbuatan baik dan buruk walaupun sebesar biji zarah)...... (sesungguhnya di dlm kesulitan itu terdapat kemudahan)..... hati hatilah dengan yg kau ucapkan karena apa yg telah engkau perkatakan itu sesungguhnya hidup ).......

dan alhamdulillah barusan sy tlp tadi dan berinteraksi langsung ternyata memang dia memendam dendam yg berkepanjanagan karena pernah di perkosa oleh juragannya sendiri. anak yg bersamanya sekarang ternyata adalah anak hsl hubungannya dg majikannya..... dan dia pun merasa di asingkan dr keluargannya sendiri, sering mendapatkan perlakuan yg tdk mengenakkan dr keluargannya...... ya mudahan dg kejadian bs mejadikan pelajaran buat kita semua....... amin.

Note : Janganlah mengatakan sesuatu yg tdk kamu ketahui akan kebenarannya, apalagi itu berhubungan dg jiwa orang lain. karena itu akan bisa sangat menyesatkan. Dan membuat masalah menjadi semakin berat.
Baca Selengkapnya | "Bukan Kesurupan Jin"

Jumat, 18 April 2014

Cara Belajar Hipnotis Yang Paling Keren

MAU TAU CARA BELAJAR HIPNOTIS YANG PALING KEREN...??
Gunakan Proses pembelajaran Immersion.. dengan melarutkan diri pada suatu lingkungan belajar yang senada, satu frekwensi, satu vibrasi....

Pada prinsipnya, Proses pembelajaran terbagi atas empat proses, yaitu :
1. Didacting
2. Accelerated Learning
3. Experiental Learning
4. Immersion

Pada proses Didacting.. proses pengajaran terjadi pada satu arah.. yaitu bagaimana seorang pengajar menyampaikan pada muridnya sebuah materi..

Pada proses Accelerated Learning, pembelajaran dilakukan dengan partisipasi. Peserta mengulangi kalimat pengajar, ikut bergerak, dan berseru..

Pada proses experiental Learning, para peserta diajak untuk 'mengalami' sebuah simulasi.. biasanya bentuknya game.. atau bentuk lain..

Pada proses Immersion.. yaitu pembelajaran dilakukan dengan mengalami langsung secara penuh.. Jadi benar-benar kita mencelupkan diri total..

Immersion artinya penenggelaman..
Jadi misalnya kita mau belajar bahasa Inggris ya kita tenggelamkan diri kita di 'English Environment', yaitu berkumpul dengan orang-orang yang berbicara inggris, bacaan inggris, tontonan film inggris, radio inggris, dan lain sebagainya..

Dan bila kita ingin menguasai ilmu hipnotis, ya larutkan diri di "Hipnotis Environment", yaitu berkumpul dengan orang-orang yang berbicara topik hipnotis, membaca bacaan hipnotis, menonton show hipnotis, bergaul dengan komunitas hipnotis, bergabung di dalam sebuah organisasi hipnotis, dan segala yang berbau hipnotis. Surround yourselves with hipnotis....

Mengapa begitu ?

Karena belajar adalah persoalan pikiran bawah sadar. Persoalan bagaimana bathin kita bisa terisi oleh hal-hal yang ingin kita pelajari.. Ter-Surround..

Jadi ketika kita belajar, dan kita melingkupi diri kita dengan komunitas atau dengan orang-orang yang sesuai dengan topik yang ingin kita pelajari. Maka akan cepat sekali ilmu tersebut merembes kedalam pikiran bawah sadar kita..

Kita tinggal izinkan diri kita sendiri untuk benar-benar larut dalam keseluruhan proses pembelajaran itu..

Ya !
Poinnya adlaah izinkan diri untuk larut..
Izinkan diri untuk menyatu.. itu penting..

Mengizinkan diri sendiri ini bisa dengan doa singkat (secara sungguh-sungguh) dalam hati, atau menandatangani surat pernyataan, dan lain sebagainya.. Ini penting sebagai perjanjian kita dengan pikiran bawah sadar kita sendiri..

Nah, maukah anda mengizinkan kekuatan ajaib dari proses 'Immersion' menjadi senjata dari proses belajar Anda ?

Kutipan dari status bro Andreas Pasolympia, semoga bermanfaat..
Baca Selengkapnya | "Cara Belajar Hipnotis Yang Paling Keren"

Pendaftaran Membership IBH

SERTIFIKASI IBH SUSULAN
Bagi Alumni Pelatihan Hipnotis (Live Training) NAQS DNA. Yang pada saat workshop belum sempat daftar membership IBH. Saya beri kesempatan utk melakukan pendaftaran Membership susulan.

Syarat :
  1. Tulis Nama Lengkap
  2. Tulis alamat surat lengkap.
  3. Tulis Nomer seri Registrasi NBH (ada di sertifikat Master Hipnotis dari NAQS DNA)
  4. Transfer biaya pendaftaran sebesar 100rb ke rekening BCA saya. Dan hrp konfirmasi stelah transfer. (Untuk luar negeri tambah ongkir). Transfer biaya ke rekening berikut: BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto.
Kirim ke : sugianto.edi@gmail.com atau via SMS ke 081 231 649 477

FORMULIR PENDAFTARAN MEMBERSHIP IBH
  1. Jenis Pelatihan : Fundamental Hypnotherapy (CH)
  2. Pengajar (CI-IBH) : Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP
  3. IBH ID : 7326
  4. Tanggal Pelatihan : ________________________________
  5. Tempat Pelatihan : ________________________________

DATA PESERTA :
  1. Nama lengkap :
  2. Telpon / HP :
  3. Email :
  4. Alamat Surat :

Persyaratan & Ketentuan:
  1. NAQS DNA INSTITUTE merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotist (CH) atau Certified Hypnotherapist (CHt) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat optional dan terpisah.
  2. Keanggotaan bersifat sukarela dan tanpa paksaan
  3. Hanya mereka yang pernah mengikuti pelatihan dari CI IBH aktif yang dapat mendaftarkan diri menjadi anggota IBH
  4. Terdapat 3 jenjang keanggotaan yaitu: Certified Hypnotist (CH), Certified Hypnotherapist (CHt), dan Certified Instructor (CI).
  5. Biaya Pendaftaran Membership IBH (Di luar Biaya Workshop) : Rp. 100.000,-
  6. Iuran tahunan dibayarkan sesuai jenjang kualifikasinya.
  7. Keanggotaan dapat diperpanjang setelah masa berlakunya habis.
  8. Besarnya iuran tahunan dapat berubah sewaktu-waktu.
  9. Khusus untuk perpanjangan, iuran yang dibayarkan hanya jenjang tertinggi saja.
  10. Harap Tulis Alamat surat dengan benar karena akan digunakan sebagai alamat tujuan pengiriman sertifikat dari IBH.
  11. Ongkos Pengiriman sertifikat sudah termasuk dalam biaya pendaftaran, kecuali untuk pengiriman ke luar negeri Indonesia yang besarnya biaya disesuaikan dengan biaya Pos ke Negara tujuan.
Dengan menanda tangani formulir ini, saya menyatakan bersedia menjadi peserta program pelatihan ini dan mentaati peraturan pendaftaran.

Terima kasih

Tempat/Tanggal :


_____________________________
Tanda Tangan dan Nama Jelas

NAQS DNA INSTITUTE, Professional Member of :
Baca Selengkapnya | "Pendaftaran Membership IBH"

Rabu, 16 April 2014

Cara Menghipnotis Orang Sakti & Ahli Ruqyah

KONTRAK HIPNOTIS
Sehebat apapun ilmu hipnotis anda..
Anda tidak akan dapat menghipnotis Orang yang tidak mengizinkan dirinya untuk di hipnotis..... Ini adalah Prinsip Dasar Ilmu Hipnotis...

Hanya saja...
Bagi praktisi yang berpengalaman...
Dia dapat mencuri surat izin itu dari anda...
Baik dengan Cara halus terselubung ataupun dengan cara paksaan..
Sehingga dengan sendirinya, anda membuka pintu bagi masuknya pengaruh hipnotis dari dia....

WASPADALAH..!!!
BAHAYA UTAMA DARI HIPNOTIS ADALAH BILA ANDA TIDAK MEMPELAJARINYA...

SKENARIO MENGHIPNOTIS ORANG SAKTI

Master Hipnotis : Katanya, mas Jawara punya ilmu kebal dan ilmu sakti yang hebat-hebat ya...?

Jawara : Betul itu master... Ilmu-ilmu sakti ini saya pelajari dari Padepokan Gunung Cikarang..

Master : Tapi, saya tahu lho... di zaman sekarang ini banyak orang sakti palsu, yang suka ngaku-ngaku sakti. Padahal ndak ada apa-apanya... Saya tahu juga lho, Banyak demo ilmu kebal itu yang pake trik ilmu sulap... Nah, apa bener mas Jawara ini orang sakti....?

Jawara : Silahkan di test dan di coba mas... Silahkan ambil Golok yang paling tajam, dan silahkan bacok saya...

Master : Ndak usah pake golok mas.. Ngeri ah... Sekarang gini aja...

Coba acungkan jari telunjuk mas jawara ke atas, tepat di muka mata mas Jawara.. Ya, begitu... Jari telunjuknya lurus menghadap ke atas.... Nah, bila Mas Jawara ini orang sakti.. Sekarang perintahkan jari itu makin lurus dan kaku...

Coba gunakan semua kesaktian yang mas Jawara miliki, dan perintahkan Jari itu makin lurus dan kaku... Terus makin lurus dan kaku.. Bagus... dan karena jari ini sudah tersaluri oleh energi sakti, maka tidak ada siapapun yang dapat membengkokkan jari tersebut, termasuk mas Jawara. Semakin mas Jawara berusaha keras untuk membengkokkan, jari mas Jawara makin lurus dan kaku, yang merupakan pertanda bahwa Energi sakti tersebut sedang bekerja...

Nah, sekarang silahkan dibengkokkan...
Coba sekuat tenaga untuk membengkokkan....
Semakin lurus dan kaku khan.... betul-betul luar biasa....

Okey...
Sekarang lemeskan kembali......

Dan lihat... di sana itu.... Ya..... yang di sana....
Kayaknya ada Raja Jin yang sedang menatap anda...
Terus lihat.... Sudah mulai terlihat khan... Ya.. bagus lihat terus....
Rasakan energi tatapan mata dari Raja Jin itu....

Dan anehnya....
Semakin anda melihatnya...
Anda semakin nyaman...
Semakin anda lihat, anda semakin rileks... Dan semakin Ngantuk...

Ya terus lihat.... Terus... Terus........

Dan.....

{{{{Jentikkan jari}}}}}..... "TIDUR"......

{{{{{{ Gubraxxxx.... Ngorok dah itu orang sakti...}}}}

SKENARIO HIPNOTIS ANTI GAGAL 1

Lalu bagaimana bila dalam proses hipnotis di atas, ternyata si Jawara tidak dapat melihat Raja Jinnya...?

Maka ganti Sugestinya begini : "Walaupun mas Jawara tidak dapat melihatnya, mas Jawara dapat merasakan energi yang terpancar dan keluar dari Raja Jin itu.. Ya... Rasakan saja energinya.... Rasakan energinya semakin lama semakin kuat... Terus... Semakin kuat..."

Bagaimana bila si Jawara tidak dapat merasakan juga....? Maka sudah dapat dipastikan bahwa dia adalah Jawara Palsu, yang sebenarnya tidak bisa apa-apa....

SKENARIO HIPNOTIS ANTI GAGAL 2

Bagaimana bila dalam sesi Test Kesaktian, ternyata si jawara dapat membengkokkan jarinya.....???

Maka sudah dapat dipastikan bahwa dia adalah Jawara Palsu, yang sebenarnya tidak bisa apa-apa....

Hajar saja....

Ya, kesimpulan anda benar.
Dengan memahami serta menguasai Ilmu Hipnotis, anda akan menjadi tahu. Apakah seseorang itu memang punya Ilmu Metafisika, Kesaktian, Esoterisme, Spiritual, dll. ataukah tidak. Apakah dia sakti beneran ataukah dia hanya sekedar memahami pengetahuannya saja plus hobi membual saja.

CARA MENGHIPNOTIS AHLI RUQYAH
Ketika anda hendak di ruqyah, katakan pada orang tersebut. Bahwa Jin yang ikut anda adalah Raja Jin yang sakti. Dan bahkan, ketika si Raja Jin sedang muncul. Siapapun yang anda sentuh, akan merasakan adanya energi yang kuat sekali. Dan bahkan, akhirnya ikut kerasukan juga...

Maka, oleh karena itu. Berpesanlah pada si ahli ruqyah. Agar dirinya memagari dirinya sekuat-kuatnya....

Nah, saat sesi terapi Ruqyah sudah dimulai... Lakukanlah DRAMA KESURUPAN RAJA JIN.... Berpura-puralah anda sedang kesurupan, kalau perlu bikin adegan yang sedikit menegangkan.... Lalu sentuh dan getarkan tubuh si ahli ruqyah.... dan katakan "Aku akan merasukimu... Semakin kau membaca ruqyah, aku akan semakin mudah merasukimu...."

Dan terus sentuh dan getarkan tubuh si ahli ruqyah....
Bila Drama Hipnotis anda cukup bagus... Maka tidak lama kemudian si ahli Ruqyah akan kesurupan..... Dan kalau sudah begitu... gantian anda yang meruqyahnya... dan sembuhkan serta normalkan kembali dia...

AHLI RUQYAH ASLI, PASTI TERSANJUNG
Ahli Ruqyah (Qur'anic Healing) yang asli, pasti tidak tersinggung apalagi kebakaran jenggot membaca tulisan saya di atas. Tapi justru mereka merasa telah terbantu dengan adanya tulisan di atas. Untuk memberikan pemahaman serta pencerahan kepada masyarakat.

Karena mereka tahu Strategi terapi yang mereka lakukan dan tahu pula Outcome/Tujuan Terapinya....

Fenomena kesurupan, bagi mereka bukanlah tujuan....
Terjadi kesurupan atau tidak, bukanlah masalah... Yang penting pasien memperoleh pertolongan Allah dan berhasil sembuh...

Nah, ini beda dengan para peruqyah Palsu... Yang hobi cari sensasi kesurupan... Para peruqyah palsu inilah yang perlu dikerjain agar mereka insyaf..

ANTI HIPNOTIS
Sesungguhnya saya itu kasihan dengan orang yang merasa tidak mempan dihipnotis. Karena semakin dia ngotot bahwa dirinya tidak mempan dihipnotis, maka saat itu juga dirinya sedang masuk lebih dalam lagi ke dalam kondisi Hypnosis...

Semakin dia fanatik terhadap pendapatnya, maka dia TRANCE semakin dalam...

Karena sesungguhnya MONOIDEAISME atau kefanatikan kita terhadap satu pendapat sehingga menolak pendapat orang lain secara membabi buta, tidak peduli semasuk akal apapun pendapat itu, sesungguhnya itu adalah suatu tanda-tanda dari TRANCE...

Mengapa saya merasa kasihan terhadap orang yang demikian...???

Karena fanatisme itu hampir mirip dengan Kufur, menutup diri dari pintu Rahmat Allah swt. Sehingga ketika dia menghadapi suatu masalah, dia akan menjadi kekurangan sumber daya yang dapat dia gunakan untuk mengatasi masalah yg dia hadapi...

Karena pertolongan dan rejeki dari Allah swt, bisa jadi berasal dari jalan yang tidak dia sangka sebelumnya... yang mana dia sudah menutup dirinya dari jalan itu...

HIKMAH
Dari rangkaian tulisan di atas, inti pesan yang hendak saya sampaikan adalah : Janganlah takut dan keder melihat orang yang sok sakti ataupun orang yang sok suci. Tetapi hanya takutlah kepada Tuhan yang menjadi sesembahan kita. Dan Hanya Tuhanlah yang kita izinkan untuk menghipnotis kita..

Sebagai seorang Master Hipnotis, kita bukanlah orang yang kebal dan tidak mempan dihipnotis. Tetapi, kita adalah orang yang sadar hipnotis. Sehingga dapat memilah dan memilih, menerima atau menolak sebuah sugesti hipnotis dengan sepenuh kesadaran. Demi kebaikan serta kemajuan diri kita sendiri...



Baca Selengkapnya | "Cara Menghipnotis Orang Sakti & Ahli Ruqyah"

Hipnotis Semudah Menjentikkan Jari

Hipnotis itu Mudah, semudah anda menjentikkan jari anda.
Lalu mengapa bagi sebagian orang belajar ilmu hipnotis itu terasa sulit, dan bahkan menjadi suatu perjuangan yang berat banget..?? Dan bagaimana caranya agar kita hanya dengan menjentikkan jari saja, sudah dapat menghipnotis..?? Simak, tulisan berikut ini selengkapnya.

Sesuatu menjadi berat, itu terjadi karena ada ketidak seimbangan antara berat beban dbandingkan dengan  kemampuan untuk mengangkat beban. Kekuatan untuk mengangkat beban lebih kecil dari berat beban yang ada, sehingga tidak mampu untuk mengangkatnya.

Demikian juga Kemampuan dalam mengHipnotis. Rata-rata para pemula ketika baru mempelajari ilmu hipnosis. Mereka sangat ingin melakukan demo hypnosis persis seperti di Televisi. Yang bisa jadi, untuk adegan yang hendak dia contoh praktekkan, itu merupakan suatu adegan yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh sang Master Hipnotis yang tampil, atau bahkan. Di dalam adegan tersebut, terdapat unsur Sulapnya. Sehingga dengan demikian, FrameWork Hipnotis tersebut mempunyai tingkat kesulitan serta kerumitan yang cukup tinggi. Dan tentu saja akan tidak dapat dipraktekkan serta dicontoh oleh seorang Pembelajar Hipnotis yang masih pemula.

Sebagai hipnotis pemula, anda harus mengenal diri sendiri beserta kemampuan diri anda dulu. Kemudian mempraktekkan demo-demo hipnotis sederhana sebagai latihan awal. Untuk kemudian secara bertahap, anda menantang diri anda sendiri, untuk melakukan praktek Hipnosis yang mempunyai tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Dengan demikian, kemampuan hipnosis anda akan meningkat semakin tajam. Dan akhirnya, hanya dengan menjentikkan jari saja. Klien anda akan dapat anda bimbing memasuki kondisi Hypnos dengan mudah.

Baca Selengkapnya | "Hipnotis Semudah Menjentikkan Jari"

Selasa, 15 April 2014

Terapi Telur Siliwangi, Sembuhkan Sakit Medis & Non Medis

"DENSUS 77 SILIWANGI" 
Pendidikan Khusus Master Neo Hipnotis. Bandung, 13 April 2014. 
Pelatihan Fundamental Hipnoterapi & 15 jenis ilmu hipnotis. Plus Bonus : terapi Telur Siliwangi.

TERAPI TELUR SILIWANGI
Telur Siliwangi adalah tekhnik terapi yang menggunakan media telur ayam kampung. Yang bermanfaat utk penyembuhan Penyakit Medis dan Non Medis seperti, strok, kanker, tumor, santet, sihir, dll...

Salah satu keajaiban tekhnik ini adalah, ketika telur di sentuhkan ke tubuh pasien... dia akan merasa kesetrum.. merasa panas, dll.. yg merupakan efek penyaluran power energi Telur Siliwangi...

Tekhnik ini murni menggunakan ilmu. Tanpa menggunakan alat sulap, sepatu listrik.. dll

Insya Allah ilmu ini akan sy bagi dlm event training selanjutnya...

#Densus77Siliwangi



KOK HIPNOTIS TERUS.

T : Status Facebook bapak kok topiknya hipnotis mulu... sekali-kali membahas Reiki Sufi, Quantum Healing, atau tekhnik penyembuhan lainnya dong pak..?

J : Karena hypnosis adalah inti semua ilmu healing. Jd. Bila kamu belum memahami hypnosis, maka kamu tdk akan menemukan tali penghubung antara semua ilmu metafisika / esoterisme yg kamu miliki. Dan bila kamu mencari sebuah ilmu yang bermanfaat untuk kesuksesan hidup di dunia dan di akkherat, maka Ilmu Hipnosis adalah salah satunya.

20 Jenis Hipnotis

T : Benarkah dalam pelatihan bapak, diajarkan 20 jenis Ilmu Hipnotis..???

J : Sebenarnya tidak hanya dua puluh, tetapi bisa ribuan jenis dan bahkan tanpa batas. Tetapi, walaupun ada banyak varian tekhnik Strategi Hypnosis. Tidak semua varian saya ajarkan, karena mempertimbangkan kemampuan daya serap siswa. Dan, mengingat hal itu pula, kepada siswa sejak awal, lebih saya tekankan untuk menguasai inti ilmu hipnosis. Sehingga mereka dapat mengembangkan sendiri tekhniknya dengan tanpa batas.

Next Event :
✔ Palembang, 19 & 20 April 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.
✔ Selangor, Malaysia, 26 & 27 April 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.
✔ Melaka, Malaysia, 01 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis
✔ Makasar, 18 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis

► HONGKONG : 01 s/d 10 Juni 2014
✔ 1 Juni 2014 : Training & Terapis Massal : Kun Fayakuun Vibration
✔ 2 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis..
✔ 8 Juni 2014 : Quantum Mind Technology Workshop.

YOGYAKARTA
✔ 31 Agustus 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis..
Tempat Hotel ruba- jl mangkuyudan yogyakarta

DESKRIPSI :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/3KgmrK
✔ Quantum Mind Technology Workshop. KLIK : http://goo.gl/g1ci2m

INFO & PENDAFTARAN :

MALAYSIA :
✔ Salman Selamat ; +6011-3311-9811
✔ Anuwar B Mohd Lop (0166250081)

Hongkong :
✔ Sih Tiar : 95893290
✔ Irwan Seft Hongkong : 66289614
✔ Aghna Aina Zahro : 90147039 / +852 9732 0249

Surabaya, Jakarta :
✔ Edi Sugianto ; 081 231 649 477

Jogjakarta :
✔ Agustina / Tina : 0852 8172 8212

Palembang :
✔ Oemar Habsyie ; 0823 7144 9900

Bandung
✔ Khaerul Syamsu..
HP : 081321105944
Telp. : 022 7815141
Fax : 022 7815102..

Contact Person Makasar :
✔ Andi Ibrahim Rasjid : 085399869667
✔ Semmang : 085341539116
✔ Rinaldy : 082291856607

Baca Selengkapnya | "Terapi Telur Siliwangi, Sembuhkan Sakit Medis & Non Medis"

Kamis, 10 April 2014

Rahasia Super Percaya Diri (Video Super Percaya Diri Seri 3 : Super Confidence)

Rahasia Super Percaya Diri atau The Secret of  Super Confidence.

Super Confidence terdiri dari dua kata, yaitu :
Confidence kepanjangan dari kata Self Confidence yang artinya adalah Rasa Percaya Diri...

Sedang super merupakan kepanjangan kata dari "Super Consciousness" yang artinya adalah Kesadaran Super atau kesadaran Ilahi yang ada di dalam diri kita....

Super Confidence artinya, Sebuah Rasa Percaya Diri yang tumbuh di atas Pokok Kesadaran. Rasa Percaya Diri yang sudah selaras dengan Kesadaran Ilahi, Rasa Percaya Diri yang telah diperkuat oleh Iman.

Ketika kita telah melakukan upaya untuk lebih mengenal diri sendiri, mengenal Sisi lemah dan sisi kuat kita, kemudian melakukan perdamaian dengan diri sendiri. Maka Akan tumbuh Kesadaran Diri untuk menerima serta menghargai diri sendiri seutuhnya, sebuah kesadaran yang tumbuh dari dalam diri sendiri... dan akhirnya membuahkan sebuah Rasa Percaya Diri tanpa Syarat..

Pokoke percaya Diri.. Titik..
Tanpa embel-embel harus ganteng dulu baru PD, harus langsing dulu baru PD, Rambut harus di rebonding dulu baru PD, Harus pasang Gigi Palsu dulu baru PD... Hahahahahahaha....

Orang yang Super percaya Diri, dia sudah dapat menerima semua aspek dirinya dengan baik. Bahkan Dia mampu membuat Humor tentang kekurangan dirinya sendiri. Yang merupakan sebuah pertanda bahwa Self image / Citra Dirinya ada dalam kondisi yang sehat. Sebuah contoh yang nyata adalah Mister Tukul Arwana, yang dengan santainya membikin humor mengenai kelebihan bibirnya.

Orang menjadi Low Confidence (Kurang Percaya Diri), karena pikirannya terlalu berfokus pada kekurangan dirinya. Ada emosi Negatif yang membuatnya melekat dengan kekurangan dirinya tersebut. Ada Rasa Tidak Terima dan bahkan marah, kecewa, dendam,  serta sakit hati kepada Tuhan karena melihat keadaan dirinya. Oleh karena itulah kemelekatan dirinya terhadap kekurangan dirinya ini haruslah dilepas dulu, dengan cara berdamai dengan diri sendiri.

Untuk orang yang mempunya Cita Diri yang sangat buruk seperti itu, sebuah Sugesti terapi yang sangat positif sekalipun justru akan memberikan efek berkebalikan bila yang menjadi mental block / hambatan dirinya tersebut belum dilepas. Alih-alih kepercayaan dirinya menjadi meningkat, justru Skala Percaya Dirinya akan semakin turun dan terus semakin turun hingga titik terendah.

Bahkan, untuk orang yang mempunyai Citra Diri yang sangat negatif. Walaupun dia sudah menjalani operasi plastik untuk membuat penampilannya lebih keren. Rambut sudah dicat warna-warni, Tetap saja Rasa Percaya Dirinya belum dapat di dongkrak setinggi-tingginya. Karena Kecantikan dan juga Kharisma serta Rasa Percaya diri itu memang tidak bersandar kepada penampilan, Rasa Percaya Diri yang kokoh kuat tak tergoyahkan, adalah Rasa Percaya Diri yang tumbuh dari adanya Kesadaran.

I am A Limited Edition
Pria Ganteng bicara Percaya Diri, Itu sih biasa....
Wanita Cantik bicara Percaya Diri, Itu juga biasa....
Tapi, bila ada Trainer Ompong bicara percaya diri...
Mungkin anda perlu melihat sendiri dalam Video di bawah ini.

I AM A LIMITED EDITION

Serial Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri dapat anda ikuti di sini : NAQS DNA TV CHANNEL : http://www.youtube.com/user/TheIndojava

Serial Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri, terdiri dari Tiga Segmen. Yaitu :
  1. Seri 1 : Low Confidence
  2. Seri 2 : Over Confidence
  3. Seri 3 : Super Confidence & Terapi Percaya Diri.

Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri, Seri 1 : Low Confidence




Baca Selengkapnya | "Rahasia Super Percaya Diri (Video Super Percaya Diri Seri 3 : Super Confidence)"

Rabu, 09 April 2014

Terapi Hipnotis Super Percaya Diri - Gratis

Rahasia Super Percaya Diri...
Percaya Diri dengan Sadar....

Rahasia untuk menjadi Super Percaya Diri adalah Ikhlas Menerima serta menghargai diri sendiri apa adanya dengan sepenuh kesadaran...

Penuh kesadaran artinya, Mengerti serta memahami gambaran utuh mengenai dirinya sendiri, baik aspek kekurangan diri atau aspek kelebihan diri, dan kemudian berfokus untuk meningkatkan serta mengembangkan diri.

Percaya Diri yang tepat akan menjadi penguat bagi diri kita, sedangkan kurangnya rasa percaya diri alias Lowbat akan membuat kita lemah dalam mencapai apa yang menjadi tujuan kehidupan kita.

Sedangkan Percaya Diri yang berlebihan, bagaikan mobil yang melaju kencang tanpa rem. Akhirnya musibah juga..

Over Confidence atau kepercayaan diri yang berlebih, biasanya muncul dari sebuah peristiwa yang tidak disengaja sehingga membangkitkan rasa percaya diri plus sombong, dan bisa muncul sebagai hasil sebuah terapi hipnotis yang mentah. Sehingga Rasa percaya diri tersebut menjadi tidak ekologis dan bahkan merugikan...

Sederhananya, orang yang Over Confidence itu bila dulunya dia adalah seorang yang pemalu. maka sekarang berubah menjadi malu-maluin...

TERAPI PERCAYA DIRI "BUMI HANGUS"
Selain Hipnoterapi mentah yang memunculkan efek Over Confidence, ada juga tekhnik Hipnoterapi yg saya beri nama Hipnoterapi "Bumi Hangus" yang mempunyai efek yg sama...

Bila Hipnoterapi mentah, melakukan sugesti terapi tanpa pembersihan mental block / Hambatan Mental terlebih dulu...

Maka Hipnoterapi "Bumi Hangus" melakukan terapi dengan mengubah Believe system secara frontal dengan menjadikan belief yang lama sebagai musuh... sehingga efeknya adalah tidak ekologis... menentang lingkungan, pindah agama / anti agama, perubahan sifat yg mendadak berbalik menjadi 180 derajat... dll...

Super Percaya Diri adalah Percaya Diri yang sepenuh kesadaran.. Inilah Power dari percaya diri yang tepat...

I am A Limited Edition
Pria Ganteng bicara Percaya Diri, Itu sih biasa....
Wanita Cantik bicara Percaya Diri, Itu juga biasa....
Tapi, bila ada Trainer Ompong bicara percaya diri...
Mungkin anda perlu melihat sendiri dalam Video di bawah ini.

I AM A LIMITED EDITION

Serial Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri dapat anda ikuti di sini : NAQS DNA TV CHANNEL : http://www.youtube.com/user/TheIndojava

Serial Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri, terdiri dari Tiga Segmen. Yaitu :
  1. Seri 1 : Low Confidence
  2. Seri 2 : Over Confidence
  3. Seri 3 : Super Confidence & Terapi Percaya Diri.

Video Terapi Hipnotis Super Percaya Diri, Seri 1 : Low Confidence




10 Tips : INSTANT CONFIDENCE
Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam jangka panjang, namun terkadang kita juga memerlukan langkah-langkah meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu singkat. Anda rasanya tak bisa berjalan menuju sebuah pertemuan penting sambil membaca buku panduan mengenai kepercayaan diri, atau menelepon mentor anda pada menit-menit terakhir.

Jadi di bawah ini saya mencoba mensharingkan kepada anda beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat dalam hitungan detik :

1. Tersenyum
Tersenyum merupakan tips 1 detik jika anda merasa gugup dan tidak percaya diri. Anda tidak hanya tersenyum jika anda merasa senang dan percaya diri, sebaliknya anda bisa tersenyum untuk membuat diri anda merasa lebih baik. Tersenyum berhubungan erat dengan perasaan positif sehingga hampir tidak mungkin anda merasa tidak enak ketika anda tersenyum.

Tersenyum lebih dari sekedar menunjukkan ekspresi pada wajah anda. Tersenyum melepaskan hormon endorphin yang membuat anda merasa lebih baik, meningkatkan sirkulasi darah di wajah anda, membuat anda merasa nyaman dengan diri anda sendiri dan tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri anda. Anda juga akan tampak lebih percaya diri di hadapan orang lain ketika anda tersenyum.

2. Tatap Mata Lawan Bicara Anda
Sama halnya dengan tersenyum, tataplah mata semua orang di dalam ruangan. Berikan senyum anda dan dapat dipastikan mereka akan membalas senyuman anda; dan senyum yang diberikan orang lain dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dengan cepat. Sama halnya dengan tersenyum, kontak mata menunjukkan bahwa anda percaya diri. Menatap sepatu anda atau meja mendorong perasaan anda menjadi ragu-ragu dan malu. Tips ini sangat berguna untuk situasi kerja; buatlah kontak mata dengan orang yang mewawancarai anda, atau orang-orang yang menghadiri presentasi anda.

Kontak mata membantu anda untuk menghilangkan rasa takut jika anda sedang berbicara di depan umum dan semakin mendekatkan anda dengan lawan bicara anda. Stress merupakan perasaan yang datang dari sesuatu yang asing dan tidak dapat dikendalikan. Kontak mata memberikan pembicara gambaran dari kenyataan yang tidak lain adalah lawan bicara itu sendiri. Kontak mata juga membantu menarik minat lawan bicara anda.” (Confident Eye Contact, Unlimited Confidence)

3. Ubah Self Talk Negatif Anda
Kebanyakan dari kita memiliki suara dari dalam diri yang mengatakan bahwa kita bodoh, tidak cukup mampu, terlalu gendut, kurus, berisik, pendiam, dll. Kemampuan merubah Self Talk Negatif anda merupakan kunci untuk memperoleh kepercayaan diri dari dalam. Buat Self Talk  anda menjadi teman pendukung yang paling mengenal anda dan mengetahui bakat anda, serta menginginkan anda untuk mencapai yang terbaik.

4. Be Yourself, Lupakan Standar Yang Ditetapkan Orang Lain
Terlepas dari situasi yang membuat anda mengalami krisis percaya diri, anda bisa membantu diri anda sendiri dengan berpegang pada standar yang anda miliki. Orang lain memiliki nilai yang berbeda dengan anda, dan sekeras apa pun anda mencoba, anda tidak pernah bisa memuaskan semua orang setiap saat. Jangan khawatir jika orang-orang menyebut anda gendut, kurus, pemalas, membosankan, pelit, konyol, dll.. Bertahanlah pada standar yang anda miliki, bukan pada standar yang dimiliki orang lain. Ingatlah nilai-nilai dan standar-standar yang dimiliki umumnya berbeda dalam masyarakat; anda tidak harus menerima nilai dan standar tersebut hanya karena orang-orang di sekitar anda menerimanya.

5. Tampillah Serapih Mungkin atau Sesuaikan Kostum dengan acara.
Meskipun anda hanya memiliki sedikit waktu, pergilah ke kamar mandi untuk memastikan anda tampil rapih. Sisirlah rambut anda, cucilah muka anda, perbaiki riasan wajah anda, luruskan kerah anda, pastikan tidak ada sisa makanan pada gigi anda. Semua hal ini dapat membuat perbedaan antara rasa percaya diri terhadap penampilan anda dan rasa takut anda terhadap penampilan anda.

Sempurnakan penampilan fisik anda; sudah merupakan fakta bahwa penampilan seseorang memainkan peranan penting dalam membangun rasa percaya diri. Meskipun kita tahu apa yang kita miliki dalam diri kitalah yang penting, penampilan fisik anda menentukan impresi orang terhadap diri anda.” (Building Blocks to Self-Confidence, Complete Wellbeing)

6. Berdoalah Atau Bermeditasi Sejenak
Jika anda percaya pada Yang Maha Kuasa, mengucapkan doa bisa meningkatkan rasa percaya diri anda (anda juga bisa melakukan meditasi selain berdoa). Langkah ini membantu anda untuk mundur sesaat dari situasi yang serba cepat dan mencari bantuan dari Yang Maha Kuasa. Berikut adalah sebuah contoh doa, namun anda bisa menulis hal serupa yang sesuai dengan agama atau kepercayaan anda:

Ya Tuhan, terima kasih karena Kau telah mencintai dan menerimaku apa adanya.. bantulah aku untuk melakukan hal yang sama.. dan bantulah aku untuk tumbuh menjadi sesuai dengan kehendakMu sehingga rasa percaya diriku akan bertambah; semuanya demi keagungan namaMu dan bukan namaku. Terima kasih karena Engkau telah mendengarkan dan menjawab doaku. Amin.” (Daily Encounter, Strengthen Your Self-Confidence, Acts International)

7. Reka Ulang
Jika sesuatu terjadi diluar dugaan anda, hal ini cukup mudah menggoyahkan rasa percaya diri anda. Mungkin anda menumpahkan minuman anda, terlambat hadir di sebuah pertemuan penting karena macet, atau seseorang yang ingin anda ajak bicara memberikan tanggapan dingin. Cobalah untuk “mereka ulang” situasi tersebut dan tempatkan pada situasi yang lebih positif. Seringkali suatu kejadian menjadi negatif karena persepsi kita sendiri.

8. Ambil Inisiatif.
Jika anda tidak yakin dengan apa yang harus anda lakukan, temukan satu langkah sederhana yang bisa membantu anda untuk terus maju. Hal ini mungkin saja bisa dilakukan dengan melakukan kontak mata pada sebuah pesta, memperkenalkan diri anda pada orang asing, memecahkan kebekuan dalam sebuah rapat, atau menanyakan orang yang mewawancarai anda untuk menunjukkan pengetahuan anda terhadap industri dan perusahaan mereka.

Mulailah bertindak, ambil inisiatif, meskipun anda tidak memiliki gambaran yang jelas mengenai apa yang seharusnya anda lakukan. Bergeraklah menuju sasaran anda. Koreksi diri anda di lain kesempatan.

9. Bicaralah Perlahan
Sebuah tips sederhana agar anda terlihat atau menjadi lebih percaya diri adalah dengan bicara perlahan. Jika anda bicara terlalu cepat, anda akan merasa tidak enak karena anda sadar anda bicara terlalu cepat. Bicara perlahan memberi anda kesempatan untuk memikirkan apa yang anda akan katakan selanjutnya. Jika anda sedang berbicara atau melakukan presentasi, berhentilah sesaat pada akhir sebuah frase atau kalimat untuk membantu orang lain mencerna apa yang anda katakan.

Berbicara perlahan menunjukkan kepercayaan diri seseorang.

10. Ambil Peranan
Pernahkah anda duduk seharian di dalam kelas atau di sebuah rapat tanpa mengucapkan satu patah kata pun? Pernahkah anda pergi bersama teman-teman anda di malam hari dimana teman-teman anda berbincang dengan gembira sementara anda hanya duduk dan menatap minuman anda? Kemungkinan yang terjadi adalah anda merasa tidak terlalu percaya diri pada saat itu – dan mungkin saja anda akan merasa lebih tidak enak sesudah malam tersebut. Apapun situasi anda, berusahalah untuk ikut ambil bagian. Meskipun anda merasa tidak banyak yang bisa anda katakan, pikiran dan perspektif anda sangat berharga bagi orang-orang di sekitar anda.

Dengan mencoba untuk berbicara setidaknya satu kali dalam setiap diskusi kelompok, anda akan menjadi pembicara yang lebih baik, lebih percaya diri mengutarakan pikiran anda, dan dikenal sebagai seorang pemimpin oleh rekan-rekan anda.
Baca Selengkapnya | "Terapi Hipnotis Super Percaya Diri - Gratis"

Selasa, 08 April 2014

Environtmental Hypnosis

Environtmental Hypnosis (Pengaruh Hipnotis dari Lingkungan)
Lingkungan dapat membentuk pribadi seseorang, karena manusia hidup adalah manusia yang berfikir dan serba ingin tahu serta mencoba-coba terhadap segala apa yang tersedia di alam sekitarnya.

Manusia tidak bisa melepaskan diri secara mutlak dari pengaruh lingkungan itu, karena lingkungan itu senantiasa tersedia di sekitarnya.

Yang dimaksud dengan lingkungan pada uraian ini hanya meliputi orang-orang atau manusia-manusia lain yang dapat memberikan pengaruh dan dapat dipengaruhi, sehingga kenyataannya akan menuntut suatu keharusan sebagai makhluk sosial yang dalam keadaan bergaul satu dengan yang lainnya.

Dengan siapa anda sering berinetraksi, maka bersama merekalah anda membentuk dan mengembangkan mental kepribadian anda sendiri. Apa yang anda ikuti, apa yang anda hindari, apa yang anda harapkan, dan apa yang anda takuti. Semua itu membentuk diri anda... Maka, bijaksanalah dalam membentuk diri anda sendiri.

Mereka mewanai anda, tetapi hidup anda, anda sendiri yang merasakan dan menanggung akibatnya...

SALAM KESADARAN...

Baca Selengkapnya | "Environtmental Hypnosis "