ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 26 Desember 2010

Santet dan Penangkalnya

Kumpulan Artikel tentang Santet
Santet memang masih kontroversial. Banyak masyarakat yang mempercayainya, tapi tidak sedikit pula yang menganggapnya hal klenik yang tak masuk akal. Kita sampai pada pertanyaan menarik : apakah santet masuk akal?

Bagi Penulis, santet masuk akal (rasional). Menurut hipotetis Penulis, mekanisme santet memenuhi teori dualisme cahaya/gelombang elektromagnetik. Cahaya atau gelombang elektromagnetik memiliki sifat dualisme, sifat ganda, yakni sebagai partikel dan gelombang. Cahaya misalnya diemisikan dan diabsoprsi dalam bentuk kuanta atau foton. Foton adalah partikel jenis khusus yang tak bermassa dan selalu bergerak dengan kecepatan cahaya. Namun ketika partikel cahaya ini berpindah dan melalui ruang, cahaya tampak sebagai medan listrik dan medan magnetik bergetar yang menunjukkan perilaku gelombang. Sedangkan mekanisme transmisi santet bisa dianalogikan dengan mekanisme transmisi pada telekomunikasi: ada pengirim, pesan yang dikirim, media pengiriman dan penerima pesan. Pesan dari gelombang santet adalah destruktif.

Tapi untuk memahami mekanisme santet, kita masih membutuhkan satu teori lagi, yaitu teori tentang ruh (jiwa). Sayangnya teori tentang ruh yang dipahami oleh manusia masih sangat terbatas dan akan tetap menjadi suatu hal yang misterius sampai hari kiamat**. Tapi setidaknya kita akan mengambil teori dasar ruh yang dipahami umum oleh manusia, bahwa manusia itu terdiri dari jasad (badan) dan ruh, sebagai satu kesatuan yang saling mempengaruhi. Nah, santet itu pada hakikatnya adalah menyerang ruang antara jasad dan ruh melalui suatu gelombang energi. Ruang antara jasad dan ruh yang terserang kiriman energi ini akan memberi efek pada jasad manusia. Sayangnya ilmu kedokteran konvensional kesulitan membuktikan adanya serangan santet, karena sudah berada di luar ranahnya.

Bagaimana menangkal atau mengobati santet?

Dengan memahami bahwa santet menyerang ranah antara jasad dan ruh, maka kita akan sangat mudah untuk memahami bagaimana cara penangkalan dan penyembuhannya. Ada dua macam cara penangkalan santet :
(1) cara Mekanika Gelombang dan
(2) cara Spiritual. Sedangkan cara spiritual itu sendiri masih bisa dibagi menjadi 2 macam lagi, yaitu Spiritual Humanis dan Spiritual Religius. Apa bedanya?

(1) Cara Mekanika Gelombang
Cara ini menangkal santet dengan menggunakan teori mekanika gelombang. Bahwa gelombang energi santet harus ditangkal dengan membuat gelombang energi yang bersifat destruktif atau menahan gelombang santet yang datang tersebut. Penulis pernah mendengar sudah ada insinyur yang membuat alat penangkal santet. Penulis menduga bahwa penemu itu menggunakan teori mekanika gelombang ini. Yang menjadi layak untuk diacungi jempol adalah bagaimana insinyur tersebut meneliti karakteristik gelombang energi santet! Sebab di situlah terletak kunci untuk memahami penangkalannya.

(2) Cara Spiritual Humanis
Menangkal santet dengan cara ini menggunakan teori kejiwaan. Bahwa jiwa yang kuat mampu menahan gangguan eksternal. Meski kekuatan jiwa tidak bisa diukur namun ia mampu dilihat dari ketenangan jiwa, semakin tenang kejiwaan seseorang, semakin kuat kejiwaannya. Orang yang jiwanya kuat tidak bisa dipengaruhi oleh gangguan eksternal. Lantas bagaimana menguatkan kejiwaan seseorang? Kekuatan jiwa seseorang tidak bisa diperoleh begitu saja, ia diperoleh melalui proses yang panjang, yang dilatih dari sikap penghargaan terhadap hidup serta terhadap kehidupan sekelilingnya. Kekuatan spiritual ini relatif dekat bahkan sangat dekat dengan kekuatan spiritual religius. Semakin kuat religiusitas seseorang maka semakin kuat kejiwaannya.

(3) Cara Spiritual Religius
Cara ini sesuai dengan namanya memang bersadarkan prinsip religius. Bahwa jiwa/ruh itu dikuasai oleh Tuhan. Bahwa Tuhan maha mengetahui dan menguasai segala apa yang ada di semesta. Analogi sederhananya seperti ini. Jika Anda sedang berjalan dan diganggu oleh seekor anjing, apa yang akan Anda lakukan? Jika anda melawan anjing dengan mengambil batu atau pemukul, berarti anda memakai cara mekanika gelombang. Jika Anda malah berjongkok dihadapan anjing tersebut dan bersikap seolah-olah menggonggong anjing untuk menakut-nakutinya, berarti Anda memilih cara Spiritual Humanis. Tapi jika Anda memanggil pemilik anjing tersebut, agar ia menjinakan anjingnya, berarti Anda memilih cara spiritual religius. Dan memang cara ketiga inilah cara yang paling mudah dan sederhana, tapi yang paling ampuh!

*) Memang seharusnya disebut hukum konservasi energi, bukan kekekalan energi, sebab yang kekal hanyalah Sang Pencipta.

**) Dalam Kitab Suci umat Islam, disebutkan bahwa Allah berfirman : Tidaklah manusia diberi ilmu tentang ruh, kecuali sangat sedikit.
by. indonesiasejahtera.wordpress.com


SANTET DAN ILMU GUNA-GUNA
by.Gede Mahendra

Penyakit tidak saja disebabkan oleh virus, tempratur atau makanan namun penyakit bisa saja bikinan manusia. Santet sebuah kata yang sangat ngeri atau identik dengan dunia hitam, benarkah demikian? Atau hanya sekedar ungkapan untuk menakut nakuti seseorang.

Percaya atau tidak ilmu santet sebenarnya ada, dan memang bisa dipelajari oleh manusia asalkan dengan tekun dan dibimbing oleh guru yang mahir. Mempelajari ilmu santet sebenarnya sulit tidak seperti kata orang sebab ilmu ini sangat rahasia dan sangat hebat, apabila disalahgunakan bisa meyebabkan bahaya bagi si pelaku atau korban.

Sebelum mempelajari ilmu santet ini terlebih dahulu seorang murid akan disumpah oleh gurunya agar mempergunakan ilmunya dengan baik, dengan mengikuti prosesi. Menurut pengalaman penulis, sewaktu belajar ilmu ini di daerah SULAWESI, sebelumnya harus mengikuti prosesi dari guru penulis. Dalam prosesi itu penulis diajak ke tengah hutan yang lebat, tepat di tengah hutan ada sebuah kolam kuno yang tidak terpakai, di tengah malam yang gelap gulita guru penulis komat-kamit baca mantra dan.........maaf penulis tidak sebutkan prosesinya. Penulis memang mempelajari ilmu santet dan guna-guna, maklum masih berambisi pengen sakti....he he he.

Setelah penulis merampungkan prosesi tersebut barulah diberikan pelajaran tentang ilmu santet, pada dasarnya ilmu santet bukanlah ilmu yang bersifat destruktif, namun protektif bagi pemilik ilmu tersebut. Dalam ilmu santet yang penulis pelajari tidak ada diajarkan bagaimana untuk membunuh atau menyakiti lawan, tetapi bagaimana menggunakan emosi lawan sebagai senjata yang menikam dirinya sendiri.

Ilmu santet berasaskan DEMATRIALISASI mengubah energi menjadi benda serta benda menjadi energi, energi inilah yang dipakai untuk melukai lawan dengan emosi dari sang lawan. Contoh sederhana, apabila seseorang sering marah-marah tentu gejolak jantung dan tekanan darahnya tidak seimbang, bagi tukang santet bayaran menghadapi lawan seperti ini sangat mudah, merubah energi jantung menjadi panas, sehingga lawan akan merasakan tubuhnya terbakar dan panas, lama-lama tidak tahan atau kalau dibawa kedokter dikasi obat penurun panas sepanjang obatnya masih bisa turun begitu obat habis kambuh dan lebih hebat lagi....panasnya,,,, ( uyang paling ). Begitulah bentuk-bentuk dari ilmu Dematrialisasi apapun bentuknya sama saja sifat serta karakternya ada juga perut seseorang kembung, dicek sama dokter lever, tahu-tahu dari pusar keluar rambut yang bergulung dan sangat panjang.

Yang sangat mengerikan lagi adalah ilmu santet yang sengaja dilancarkan memakai kekuatan mahkluk mahkluk gaib, seperti danyang, setan, serta iblis, ilmu santet jenis ini sangat ganas, lebih ganas dari tumor. Jenis santet seperti ini adalah jenis yang umum sekali di miliki oleh dukun-dukun hitam, alasanya mempelajari ilmu santet jenis ini sangat gampang, tinggal kerjasama dengan dunia roh hitam dan memberi imbalan maka santetpun berjalan mulus ( take and give).

PROSES NYANTET DAN GUNA-GUNA.

Ada berbagai macam proses atau teknik untuk melancarkan ilmu santet atau guna-guna namun semuanya memilki tujuan yang sama yaitu membuat lawan takluk atau sakit. Penulis akan berikan satu teori dalam ilmu santet dan guna-guna, apabila anda ingin menyakiti seseorang apapun alasanya, ilmu santet tidak perlu alasan benar atau tidak bukan urusan yang penting emosi tersalurkan, masalah dosa nomber 16.

Carilah photo, atau pakaian bekas korban, dengan satu catatan pernah dipakai, minimal kenal dengan korban, lalu photo ini dibikinkan upacara sesuai dengan weton orang yang mau disantet, setelah itu barulah acara dimulai, pada malam KAMIS WAGE berdirilah sambil menyiapkan upacara di tengah pekarangan, bakarlah kemenyan agar para mahluk jahat datang membantu, setelah itu bacalah mantra santet..........setelah selesai tulisilah ( rajah gaib ) photo atau pakain korban dengan darah ayam dan bakarlah ke api. Sambil membakar sampaikan keinginan anda kepada mahluk gaib. Apabila tepat dan benar maka dalam tujuh hari akan kelihatan hasilnya, apabila guna-guna agar di cintai maka dalam tujuh hari cewek tersebut akan takluk dan datang, begitu juga dengan penyakit dalam tujuh hari korban akan punya penyakit baru.

APAKAH SETIAP ORANG BISA KENA SANTET

Pada dasarnya asalkan manusia masih memilki emosi berpeluang kena ilmu santet, namun kendati demikian Setan ciptaan Tuhan, malaikatpun ciptaan Tuhan, di sinilah Tuhan membuktikan dengan hukum kebenaran. Artinya tidaklah gampang menyantet orang yang mempunyai iman, kesadaran, serta kasih, setinggi apapun ilmu santet yang dimiliki, jangan pernah coba-coba untuk menyantet orang seperti itu, sebab energi akan terbalik, energi negatif diubah menjadi positif ( bumerang). Begitu juga tidak gampang untuk bisa menyantet, sebab ilmu ini sangat berbahaya serta menjerumuskan kita ke lembah hitam yang dalam.

Penulis pernah mempunyai ilmu seperti itu, akibat ilmu itu juga penulis hampir mati, untunglah Tuhan masih memberikan kesempatan pada akhirnya penulis dipertemukan dengan seorang yang mempunyai kesadaran Tuhan yang tinggi, hanya dengan SEGELAS AIR akhirnya semua ilmu penulis luntur tanpa bekas dan tak berdaya.

Ilmu santet memang ada, dan tidak gampang menyantet manusia atau guna-gunai seseorang, dan ingat semua ada balasanya, bermain-main dengan energi hitam maka energi hitam itu akan memakan kita. Hukum dalam alam semesta ini adalah kamu berbuat maka kamu akan menuai apapun bentukanya, pikiran perbuatan, kata-kata, energi, dll semuanya sama.

Motto " orang sakti belum tentu suci, tapi orang suci sudah pasti sakti "

Mahendra
(iloveblue.com/bali_gaul_funky/artikel_bali/detail/1838.htm)

Jenis Santet
by. Tegal Forum

Dari berbagai literatur buku-buku dan naskah kuno, santet yang berlaku di Jawa (Indonesia) dibagi menjadi tiga jenis. Pembagian ini bedasarkan sumber energi yang digunakan.

Santet Dematrealisasi. 
Dematrealisasi adalah proses merubah materi menjadi energi. Proses perubahan tersebut tidak seperti proses pencernaan makanan, dimana karbohidrat diolah dalam perut secara mekanik dan kimiawi melalui berbagai tahap, hingga akhirnya menjadi senyawa gula yang siap dibakar menjadi energi. Dematrealisasi terjadi secara tiba-tiba, menyalahi hukum fisika dan kimia. Orang yang memiliki kemampuan seperti ini, sebetulnya juga tidak berdiri sendiri. Ada jin yang membantu. Jin pembantu tersebut bisa didapat dari keturunan atau dari pemujaan.

Proses pengiriman santet jenis ini adalah: Benda yang sudah dirubah menjadi energi, dikirim melalui gelombang energi hingga sampai kepada sasaran. Orang yang menerima energi akan merasa tersentak kaget secara tiba-tiba. Kemudian, energi yang sudah masuk dalam tubuh sasaran diubah menjadi benda seperti semula (matrealisasi).

Orang yang terkena santet jenis ini, di dalam tubuhnya ada benda asing yang menjadi sarana santet. Rasa sakitnya pun tergantung benda apa yang masuk dalam tubuh. Misalnya seorang dimasuki paku/jarum di kepala, maka rasa sakitnya berupa nyeri karena tusukan. Bila yang dimasukan adalah silet, maka akan penderita akan merasa disayat-sayat.

Kemampuan merubah materi atau benda menjadi energi termasuk kemampuan yang sangat langka. Dari 100 lebih paranormal yang saya kenal, hanya seorang yang mampu melakukannya. Dalam penelitian yang saya lakukan, kebanyakan kemampuan “menghilangkan” benda yang dipraktekan paranormal hanyalah tipuan mata. Misalnya, ketika paku atau jarum yang haya ditiup kemudian hilang dari pandangan. Sebetulnya itu hanya trik sulap yang mengandalkan kecapatan tangan. Memang di Indonesia sulit memebedakan mana pesulap dan mana orang sakti.

Santet Energi Pribadi. 
Santet Energi Pribadi adalah kemampuan visualisasi dengan konsentrasi penuh, hingga “hayalan” dalam visualisasi tersebut seolah-olah nyata terjadi. Visualisasi biasanya berupa bayangan bahwa orang yang dituju sedang merasakan sakit sesuai yang diharapkan. Jenis santet ini menggunakan alat bantu visualisasi berupa boneka yang diibaratkan sebagai orang yang akan disakiti. Boneka tersebut ditusuk atau disayat dengan niat menusuk/menyayat tubuh orang yang dituju.

Kekuatan jiwa seseorang, jika disalahgunakan, dapat berubah menjadi kekuatan santet. Misalnya, dengan kekuatan kehendak (konsentrasi) yang maksimal, seseorang dapat mempengaruhi jiwa orang lain. Dalam buku kuno saya temukan kisah unik tentang seorang pandai besi dan petani yang bertengkar. Malam hari, si pandai besi itu masuk kamar, memusatkan konsentrasi sambil memukul-mukul besi.

Ketika besi dipukul, ia berniat mengirim “gelombang” suara itu agar mengganggu tidur sang petani. Terbukti, dalam beberapa malam, petani itu tidak dapat tidur karena mendengar suara aneh bergemuruh dalam kamarnya.

Di Madura ada kisah santet tidak sengaja (ngawur) yang unik. Setelah siang harinya bertengkar dengan tetangga, seseorang masuk kamar dan membaca kalimat ciptaan sendiri, yang diulang-ulang, berbunyi : Alif lam mim, dzalikal kek tabuk. Dalam bahasa Madura, kek tabuk berarti sakit perut. Setelah mantra yang sekilas mirip firman Allah itu dibaca disertai kehendak batin yang kuat agar perut tetangganya sakit, maka sakit itu pun terjadi.

Santet Energi Non Pribadi. 
Energi khodam atau energi yang bukan dari diri.adalah kemampuan memanfaatkan makhluk halus dari jenis jin untuk didayagunakan sebagai alat menyampaikan kehendak. Misalnya, dengan memuja tempat keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus.

Kalau boleh berkata jujur, sebenarnya ilmu santet yang populer pada tahun 70–an ini, sudah hampir punah. Bahkan pada tahun 80–an boleh dikata benar-benar punah. Santet menjadi marak karena banyak dibahas (dibesar-besarkan) oleh mas media saja. Paranormal yang banyak berbicara tentang santet, tujuannya hanya untuk gagah-gagahan, biar dianggap hebat, sakti, sekaligus melancarkan bisnis jimat anti santetnya, padahal, mereka itu mengetahui santet hanya dari membaca buku atau mendengar kata orang.

Menurut pengamatan saya, santet yang (mungkin) masih digunakan orang-orang pada zaman sekarang ini adalah santet yang bersumber dari “energi negatif” yang terdapat pada tempat-tempat angker. Misalnya, kuburan tokoh sakti berilmu hitam, atau tempat yang disitu dikultuskan orang-orang yang senang berbuat musyrik.

Tempat-tempat yang mengandung energi negatif itu dapat dimanfaatkan, semisal, mengambil bagian dari tanah yang ada disitu lalu ditebarkan di tanah/rumah orang yang hendak disakiti, atau melakukan transaksi (ikrar musyrik) dengan makhluk halus, dengan maksud minta bantuan mereka.  
(tegal.forumotion.com/t13-jenis-santet)

JIMAT
by. konsultasiruqyah.wordpress.com

Benda gaib mungkin bisa dimaksudkan pada 2 arti :

1. Benda yang dipercaya memiliki kekuatan gaib, seperti pusaka, benda keramat,jimat atau sejenisnya. Intinya, benda tersebut benar-benar ada secara fisik namun dipercaya memiliki manfaat, kekuatan gaib, atau mengandung makhluk gaib. Mengenai hal ini, saya sebutkan beberapa hadist Nabi :
  • Barang siapa menggantungkan tamimah (jimat) maka sungguh ia telah menyekutukan Alloh. (HR. Ahmad)
  • Dari Imam bin Hushain bahwa Nabi melihat suatu ikatan yang ada pada tangan seseorang, lalu beliau bersabda : “apakah ini ? ia menjawab: Aku menggunakannya untuk menjaga dari wahinah (penyakit yang mengenai lengan=sejenis encok). Nabi bersabda : hal itu tidak menambahmu selain kelemahan, lemparkan ia darimu, karena jika engkau mati dan ia ada padamu, maka engkau diserahkan padanya (tidak ditolong). Dalam riwayat lain : karena sesungguhnya jika engkau meninggal dan sesuatu itu ada padamu maka engkau tidak akan beruntung selamanya.

Dengan memahami 2 hadist tersebut dapat kita simpulkan bahwa benda-benda tersebut dapat merusak iman kita dan tergolong pada kesyirikan. Yang memiliki makna sejenis dengan jimat adalah segala hal yang kita anggap memiliki manfaat, kelebihan, dan tidak dapat dijelaskan dengan akal dan syariat. Maka pusaka dan benda benda keramat juga dapat disifati seperti tamimah pula.

Selain itu terlarang secara syar’I, keberadaan benda-benda tersebut sangat merugikan bagi pembawa dan keluarganya. Kami di klinik sangat sering menemui kasus seperti ini. Betapa banyak gangguan jin yang bersumber dari pusaka dan benda-benda keramat. Bagi para penyimpan benda-benda tsb sering kali mengalami hal-hal berikut :
  • sakit-sakitan
  • rumah terasa panas
  • sering terjadi slah paham dan pertengkaran dirumah
  • anak, istri atau suami menjadi susah diatur.

2. Benda-benda gaib yang tidak terlihat alias kasat mata, menganai hal ini sikap kita adalah
i. Ttg keberadaannya, sangat mungkin.
Al Qur’an dan hadist Nabi mensifati bangsa jin sama dengan manusia, ada yang baik dan buruk, mereka beraktivitas, menghadiri majelis ilmu, makan dan juga minum. Tentunya mereka juga akan menggunakan alat dan sarana untuk beraktivitas. Namun, mengenai detail wujud bendanya seperti apa, kita sama-sama tidak tahu dan harus kita kembalikan pada penjelasan Nabi ttg hal ini. Nabi pernah menyebutkan ttg makanan bangsa jin, tempat tinggalnya, kendaraannya dan bebarapa hal lain, namun tidak ada penjelasan selebihnya.

ii. jika kita mendapati informasi ttg benda-benda kasat mata maka sikap kita adalah kembali pada penjelasan Nabi. Ada atau tidak penjelasan dari beliau. kita hanya perlu bersikap netral, artinya semua info tersebut hanya kita pakai sebagai informasi. Kita tidak perlu menolak atau membenarkannya.

Cara Menghilangkan santet.
Temukan benda sihirnya lalu hancurkan dengan dibakar. Ini tidak mutlak tapi sangat efektif untuk menghilangkan sihir / santet. Perlu kita pahami bahwa buhul/ikatan benda santet bisa berwujud fisik atau kasat mata.

Cara dukun meletakan benda sihir :
  1. Menyuruh seseorang untuk bertamu dan tanpa sepengetahuan kita dia meletakan sihir dirumah kita
  2. Mengirim makanan, pakaian atau benda sihir lain
  3. Mengoleskan (jika berwujud minyak) didinding rumah, pintu masuk, tempat tidur target
  4. Melemparkan benda ke arah rumah
  5. Mengambil / mencuri benda bekas pakai si target sihir
  6. Menggunakan no hp target (modus baru). Selama dukun tahu no hp target maka sihir dapat dikirim dengan mudah. Sihir mulai bekerja saat target menerima telp, jadi waktu menerima telp lebih baik kita baca Basmalah. Inilah hikmah bahwa nabi menyuruh kita mengawali segala hal dengan menyebut asma Alloh.

Cara mengetahui letak benda sihir

  1. Lakukan ruqyah, jika bereaksi keras maka jin dapat di Tanya lokasi benda sihirnya. Namun hati-hati, jin sangat lihai dan mereka pembohong. Cara ini hanya mungkin dilakukan oleh yang sudah berpengalaman.
  2. Lakukan sholat istkhoroh dan tahajjud lalu berdoalah agar diberi petunjuk lokasi benda sihir berada. Mudah-mudahan kita mendapat ilham. Hati-hati dengan ilham atau mimpi yang muncul karena sangat mungkin ilham dan mimpi itu adalah ulah jin. Oleh karena itu, konsultasikan ilham tersebut pada yang sudah pengalaman meruqyah.
  3. Pasien kadang bisa merasakan letak benda sihir itu. tandanya : tempat yang terasa paling tidak nyaman, menakutkan atau dimana rasa sakit muncul.

Cara menghancurkan benda sihir
1. Jika sudah ketemu 
Bacakan Ayat qursy Al Baqoroh 163, Al Falaq Annas, Surat Al Zalzalah dan Al Furqon : 23. bacalah berulang-ualgn pada benda tersebut. lalu bakar.

2. Jika tidak ketemu atau benda sihir kasat mata maka lakukan :
  • Bacalah pada air Ayat qursy Al Baqoroh 163, Al Falaq Annas, Surat Al Zalzalah dan Al Furqon : 23.
  • Tuangkan air tersebut diseluruh penjuru ruang rumah tertutama di tempat-tempat yang dicurigai kecuali kamar mandi dan WC.
  • Lakukan tiap hari sampai ada perubahan yng dirasakan pasien. Ada beberapa kasus, benda sihir dapat muncul setelah diruqyah.

METODE ALAMI PENANGKAL SANTET
Tidurlah dilantai yang langsung menyentuh bumi. Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 cm. Dengan tidur dilantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.

Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-). Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi Kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini akan “menghajar” mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan “diusir” juga.

Melakukan gerakan Senam Bioenergi NAQS ALAM dimana tapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam ini hanya punya EMPAT gerakan inti saja jadi mudah sekali dilakukan oleh anak-anak hingga orang tua. Selain utk penyembuhan berbagai penyakit medis yang sulit sembuh, senam ini cukup banyak menyelesaikan kasus santet juga.

Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-). Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa “dingin”. Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi)dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+). Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem,beringin, belimbing, kemuning, alas randu dll maka pohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+)dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

Ada kiat lain untuk menangkal santet, yaitu bawa jerami/merang ketan hitam kemanapun pergi. Karena ketan hitam hitam punya daya positif untuk menetralisir santet & Pelet. Suasanan hati yang tenang, positif, ceria, suka humor, dan tanpa prasangka atau selalu berprasangka baik juga merupakan cara ampuh untuk menetralisir santet.

Tips Peluntur Santet & Pelet :
  • Rendam 3 helai janur lalu bacakan Surat Al-Fiil dan ayat Kursy 41 kali. Lalu gunakan untuk mandi.
  • Rebus air kelapa muda sampai mendidih, beri 3 kuntum bunga melati yang masih kuncup lalu di minum.
Nb. Bila sakit anda berlanjut hubungi dokter terdekat atau bapak penggali kubur..... he...he...he.... Guyon(dot)Com