ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 17 Februari 2011

Reiki Untuk Menjernihkan Fikiran

Fikiran anda adalah teman terbaik anda dan juga musuh anda yang paling jahat, jadi hal ini harus benar-benar disadari oleh anda sebagai spiritualis anda harus mengobati dan mengubah pola fikir anda menjadi positif, interaksi anda dalam kehidupan akan menyebabkan anda terpengaruh secara sadar ataupun tidak, anda belajar dalam hidup ini dan banyak informasi informasi dari luar yang bersifat positif dan negative masuk begitu saja dan tersimpan dalam memori anda jadi sembuhkan diri anda dengan energy hidup dan energy kesadaran anda dari pengaruh negatif yang terlanjur tertanam di otak anda.

Hal-hal negatif yang tertanam dalam memori otak anda akan direspon tubuh anda dalam bentuk gangguan-gangguan emosi dan kesehatan, saya ingin anda membersihkan pengaruh-pengaruh negatif tersebut dari fikiran anda agar anda merasakan rasa ringan dan bahagia.

Energy hidup dan energy kesadaran anda mempunyai vibrasi atau getaran yang tinggi sehingga dapat dengan mudahnya menghilangkan dan membersihkan fikiran anda dari pengaruh negatif.

Lakukan latihan di bawah ini:
  1. tarik nafas dan hembuskan dengan cepat
  2. ucapkan affirmasi: “ saya niat menyalurkan energy Reiki NAQS sekarang untuk menyembuhkan fikiran saya dan membuat saya mampu berfikir secara jernih .”
  3. tarik nafas dan hembuskan dengan cepat
  4. biarkan lima menit tiap kali menyembuhkan fikiran anda, lakukan agar anda dapat merasakan kebahagiaan. Karena kebahagiaan anda sepenuhnya tergantung pada anda untuk melakukan manajemen dan pembenahan pada fikiran anda.

Manusia memerlukan manajemen berfikir, manusia selama ini melupakan tentang pentingnya melakukan pengaturan dalam berfikir, agama diturunkan untuk memperbaiki cara berfikir manusia, penyembuhan dengan energy hidup dan energy kesadaran akan meningkatkan pemahaman diri anda tentang perlunya mengatur fikiran sehingga dapat berfikir dengan teratur dan tidak sembarangan.

Penyaluran energy penyembuhan ke fikiran anda akan membuat diri anda dapat berfikir secara sistematis dan teratur, tidak ada seorang jenius yang tiba-tiba menjadi pandai, semuanya melalui proses pengaturan dan pembentukan pola-pola berfikir dan diturunkan dalam gen keturunannya.

Otak manusia selalu berevolusi menuju ketahapan yang tinggi, kekuatan fikiran manusia tiap jaman akan terus berkembang, penelitian tentang fungsi-fungsi bagian otak manusia telah dilakukan secara lebih mendalam, padahal orang-orang spiritual jaman dahulu telah membuat format-format yang luar biasa hebatnya untuk membuat sebuah otak menjadi sebuah alat yang mempunyai daya kreatif yang dapat menaklukan alam.

Semua ilmu spiritual kuno berhenti pada cahkra ajna atau tepatnya titik di tengah kedua alis, karena mereka sadar untuk merubah manusia harus merubah daya fikirnya terlebih dahulu, atau merubah pandangannya yang sempit dan picik, agar dapat berfikir secara luas dan dapat berfikir besar. Agar doktrin-doktrin kuno yang kaku dan kolot dapat dilupakan sehingga menjadi suatu pandangan yang lebih segar dan baru.

Manusia mempunyai kecenderungan jiwa untuk sulit melepaskan sesuatu yang dia sukai dan dia senangi, manusia tidak pernah ingin keluar dari daerah atau batas kenyamanan dirinya, apabila daerah atau area kenyamanan dirinya terganggu maka selalu saja timbul pemberontakan dan peperangan dengan dirinya sendiri.
Alam selalu melakukan evolusi, dan seharusnyalah fikiran manusia melakukan evolusi juga, biasanya evolusi fikiran terhambat karena adanya doktrin-doktrin kaku yang telah dikunci mati yang tidak boleh diubah ubah untuk membentuk status quo dan pemonopolian suatu ajaran.

Sudah saatnya anda melihat keluar dari bingkai diri ciptaan anda sendiri agar anda dapat melihat langsung betapa luasnya alam ini, dan janganlah menjadi kerdil di saat yang lainnya telah menjadi raksasa. Yang tidak dapat menyesuaikan diri akan terlindas dengan roda jaman

Bila nanti anda merasa stress atau emosi sedang tinggi, cobalah latihan di bawah ini :
  1. Letakan jari jemari anda atau salah satu telapak tangan di dahi tepat di atas mata anda. Atau sekitar 2,5 cm di atas alis anda.
  2. Ambilah nafas yang dalam dan “ masuklah pada stress anda.” Tidak perlu untuk membuatnya positif. Rasakan perasaan negative atau ketidaknyamanan sambil menyentuk titik di atas. Teruslah bernafas dan fokus selama dua sampai lima menit
  3. Begitu aliran darah kembali ke otak depan, anda akan merasakan denyutan halus pada jari-jari atau telapak tangan anda. Pada waktu yang bersamaan, stress akan terangkat, dan anda akan mulai berpikir lebih jernih dan merekondisi respons anda pada kejadian atau memori tertentu.

Aksi ini kadang-kadang dilakukan secara tidak sadar : pernahkan anda melihat anak anda atau orang mengeluh karena merasa sakit dan anda mendapati diri anda meletakkan telapak tangan anda di dahi anda? Atau ketika mendengar berita yang mengejutkan, apakah anda sadar ada meletakkan telapak tangan anda di dahi anda?

Menyentuk titik neurovascular ini berakibat pada sirkulasi darah. Tidak saja akan mencegah darah meninggalkan otak depan, sentuhan ini akan menarik kembali darah ke otak depan dan meretrain respons stress otomatis dari tubuh.

Nentatsu Ho
Disadari atau tidak, apapun yang dipercayai oleh seseorang merupakan program bawah sadar yang tertanam didalam pikiran bawah sadar seseorang. Jika programnya bagus, maka program tersebut dapat membantu seseorang untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Tetapi jika sebaliknya, maka program tersebut dapat menjadi beban psikologis yang menghambat.

Mudah sekali menentukan apa program yang tertanam di bawah sadar seseorang bagus atau tidak. Jika seseorang selalu mengatakan " saya tidak bisa…", " saya takut…", " Saya rendah…", maka sudah bisa dipastikan bahwa program bawah sadar orang tersebut adalah negatif. Apabila tidak segera ditangani, maka program tersebut berpotensi untuk menghambat kesuksesan dan kebahagiaan orang tersebut.

Didalam Reiki, teknik untuk membebaskan seseorang dari program bawah sadar yang menghambat di sebut sebagai Nentatsu Ho. Ini adalah teknik untuk melepaskan seseorang dari program pikiran negatif, kebiasaan buruk sekaligus dapat digunakan untuk memprogram bawah sadar dengan niat dan pikiran positif.

Adapun tekniknya adalah sebagai berikut:
  1. Tutup mata , dan pusatkan perhatian pada titik Hara( 3cm dibawah pusar). Untuk beberapa saat tenangkan pikiran dan emosi.
  2. Setelah anda merasa, tubuh dan pikiran telah tenang dan santai, tangkupkan kedua belah tangan didepan dada (posisi Gassho). Niatkan dalam hati " Saya memulai teknik Nentatsu Ho".
  3. Tempelkan tangan dominan di belakang kepala. Tepat di tempat dimana tulang belakang berakhir di kepala. Tempelkan tangan yang lain didahi, tepat dimana rambut anda mulai tumbuh.
  4. Katakan sugesti atau afirmasi sebanyak 3 kali, kemudian niatkan Reiki untuk mengalir. Bayangkan sugesti atau afirmasi tersebut bersama Reiki mengalir dari dahi menuju belakang kepala.
  5. Lepaskan tangan yang menempel didahi, biarkan Reiki mengalir dari tangan yang menempel di belakang kepala untuk beberapa menit.
  6. Setelah selesai, tangkupkan tangan didepan dada kembali, ucapkan terima kasih.

Ulanglah proses ini beberapa dalam beberapa hari kedepan. Efek kumulatif dari teknik ini dapat meningkatkan keberhasilan dari sugesti atau afirmasi yang diinginkan.