ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 09 Maret 2011

Kundalini Reiki Tao 2

Di REIKI TAO Kundalini hanyalah dipandang sebagai suatu server atau komputer pusat yang berkesadaran. Oleh karena itu hanya diperlukan sebagai salah satu dari bagian tubuh kita sendiri. Pada waktu Kundalini belum aktif, kesadarannya berada di otak kecil, dan seluruh sistem kontrol secara automatik dilakukan oleh otak kecil.

Energi yang dipancarkan oleh Kundalini dialirkan ke Bola Energi Otak dan seluruh Energi ini secara alamiah akan mengalir ke tempat di mana tahanannya lebih kecil. Oleh karena itu ada orang yang Energi otak kanannya lebih besar dari Energi otak kirinya atau sebaliknya.

Ketika Kundalini dibangkitkan, Kundalini mengeluarkan Energi yang bisa diarahkan sesuai kehendak orangnya. Alam hal ini berlaku kaidah kemana pikiran menuju, Energi akan mengalir ke sana. Pada awalnya, meskipun teknik attunement RT mampu membangkitkan Kundalini melalui jalur tengah secara langsung, pembangkitan Kundalini tetap melalui jalur sushumna. Hal ini karena pada tahap tertentu dilakukan pembukaan jalur MO yang merupakan jalur cepat menuju keseimbangan seluruh organ tubuh. Pembangkitan Kundalini melalui jalur tengah selama ini dilakukan secara tak sengaja dan tidak begitu terkontrol.

Kundalini adalah Gudang Energi Metafisik yang sangat besar. Seluruh Energi Metafisik yang tidak terpakai selama hidup disimpan di Sistem Energi Kundalini. Karena Energi Kundalini adalah Energi Metafisik, maka dengan sangat mudah Energi Kundalini bisa dipakai untuk mengaktifkan atau mematikan suatu sistem Energi.

Menurut RT, Kundalini merupakan server yang mempunyai memori pengetahuan yang sangat luar biasa. Dia mempunyai cetak biru sistem Energi dan parameter manusia yang sehat sempurna, dan juga mempunyai pengetahuan seluruh sistem Energi manusia, cara mengendalikannya, cara membangkitkannya, dan cara-cara mematikannya. Oleh karena itu jika kita mengenal Kundalini dan Kundalini juga mengenal kita, maka berbagai sistem Energi di dalam tubuh kita bisa diaktifkan hanya dengan menyuruh Kundalini untuk mengerjakannya. Ketika Kundalini telah mampu mengeluarkan Energi Api, maka Kundalini telah benar-benar sadar. Dia bisa mendengar perintah dari orang yang dikenal dan melakukannya, diapun bisa melakukan apapun yang diinginkannya, kesadaran Kundalini tidaklah mandiri.

Sampai tahun 2003 RT membagi besarnya Energi dalam 8 ruang. Di setiap ujung ruang, terdapat suatu batas atau pintu yang harus dilalui agar seseorang bisa memasuki ruang berikutnya. Perbedaan Energi antar ruang itu sangat besar, sehingga jika seseorang mempunyai Energi Ruang lebih rendah, dia tidak akan bisa apa- apa berhadapan dengan yang lebih tinggi. Energi Kundalini ketika berwujud api berada di Ruang 7 , Jika karena satu dan lain hal Kundalini anda meloncat ke Cakra Mahkota anda memerlukan Energi Shing chi 14.000.

Oleh karena itu di RT ketika seseorang menyalakan Energi api Kundalininya, dia harus memberikan affirmasi kepada Kundalini agar tidak meninggalkan perineum. Pembangkitan Kundali di RT dilakukan sesuai pilihan, jika program Kundalini bersih total, maka pembangkitan Kundalini merupakan pilihan, tetapi jika tidak murni tidak perlu mencari masalah.

Energi Kundalini di RT ditujukan terutama untuk membersihkan sirkuit-sirkuit RE dll Bola Otak dan Sirkuit Pineal, Cakra Ajna, dengan alasan:
  1. Energi Kundalini adalah Energi Metafisik yang paling cocok untuk mengaktifkan sirkuit-sirkuit, pompa-pompa Energi, dan Cakra- cakra Internal. Bahkan Energi Kundalini dalam bentuk api mampu membuka Bola-Bola Energi dan RE RE. Kemampuan mata ke 3 dan mata ke 6 adalah yang paling sulit diaktifkan dan memerlukan waktu paling lama. Oleh karena itu mumpung Energinya cocok dan sangat kuat, Energi Api Kundalini khusus dipakai untuk membersihkan sirkuit ini.
  2. Sirkuit Kundalini ke Bola Otak adalah jalur yang sudah ada sejak bayi, dan dipakai terus menerus. Sirkuit ini adalah sirkuit termudah yang bisa dipakai untuk mengaktifkan sirkuit otak kiri maupun otak kanan. Dengan mengaktifkannya secara terus menerus dengan memakai Energi yang besar, diharapkan kemampuan otak akan berkembang secara terus menerus. Kundalini dapat disuruh melakukan seluruh jenis meditasi, sehingga perkenalan dengan Kundalini harus dilakukan terus menerus. Dengan kemampuan RT mengisi gudang Energi tantien secara terus menerus, seluruh jalur meridian bisa diisi Energi dan juga bisa mengaktifkan seluruh sirkuit internal. Sehingga praktisi RT mampu mengisi seluruh jaringan fasial tissue, urat, otot dan tulang dengan Energi.

MEMBANGKITKAN KUNDALINI TANPA MASALAH
Bulan September 2007 saya mengattune suatu sistem meditasi yang saya dapatkan di Bali ternyata attunement ini membangkitkan suatu sistem Energi yang mampu membersihkan sistem- sistem Kundalini dan menghapus implant. Tentu saja Attunement ini adalah pilihan, karena anda akan kehilangan seluruh sistem yang pernah diattunekan di sistem implant. Attunement Kundalini dari dewi Saraswati ini saya lihat waktu itu diattunekan ke Ayu Komang dan ternyata membuat Energi Kundalini nya sangat bersih dan tampa implant, juga terbentuk Tiang Energi dari Perineum terus melewati inti cakra mahkota dengan diameter yang cukup besar.

Kundalini akan bermasalah ketika dibangunkan jika:
  1. Program Kundalini tidak murni/ tercemar
  2. Sistem kontrol Kundalini di DNA tidak memakai Energi murni
  3. Energi yang dipakai untuk membangunkan tidak bersih.
  4. Jika sistem Energinya saja yang bangkit, sedang sistem kontrol dan programnya tidak aktif. Ini membuat kesadaran Kundalini tidak bangun sehingga Energi Kundalini hanya berlaku mengikuti hukum fisika, di mana ada sistem terbuka, ke situ Energi Kundalini mengalir.

http://health . groups. yahoo. com/group/ Reiki_Tao /
REIKI TAO SEKETARIAT;
GEDUNG HIDRO Lt 3
Jl Dewi Sartika No 199B Cawang
Jakarta Timur

(zhisugali.blogspot.com)