ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 31 Juli 2011

Memindahkan Penyakit Ke Telur atau Kambing

Antara Fakta Ilmu Metafisika Dan Penipuan Berkedok Ilmu Metafisika.
Seorang pasien datang ke ‘orang pintar’. Dia mengeluhkan sakit perut yang lama di deritanya. Sesaat si dukun memeriksa, disimpulkanlah bahwa pasien terkena santet. Terapi di mulai. Si dukun mengambil telur ayam lalu menggelindingkan telur berkali-kali ke perut pasien sambil berkomat-kamit. Sesaat kemudian, si dukun menyediakan baskom dan memecah telur di hadapan pasien. Ajaib, di dalam telur terdapat paku, pines, jarum, maupun pecahan silet. “Nih, santetnya sudah aku keluarkan, kamu sudah sembuh!” katanya.

Kasihan, pasien ini telah ditipu oleh dukun dengan trik murahan. Memang dukun konsisten dengan semboyannya, “kebodohan kamu adalah keuntungan kami.”

Mari kita ‘bedah’ trik dukun yang masih laris di pasaran ini.
Sejatinya dukun itu tidak bisa memindah penyakit dari perut ke telur. Benda-benda tajam yang terdapat dalam telur itu sengaja dimasukkan dengan proses kimiawi. Caranya, telur direndam ke dalam cuka selama lebih kurang 1 jam. Kulit telur akan lembek dan lunak, sehingga bisa dimasuki jarum, atau paku atau duri atau silet atau bahkan bisa disuntik dengan darah ayam segar. Setelah diangkat dari air cuka dan didiamkan, kulit kembali mengeras, lalu lobang bekas memasukkan barang tersebut ditutup dengan sabun yang memiliki warna paling mirip dengan warna kulit telur. Inilah rahasia di balik keanehan itu. Selebihnya, tinggal keluwesan dukun dalam bersandiwara, dan kelengahan pasien yang gampang percaya.

Mungkin ada pertanyaan, kenapa pasien kadang-kadang sembuh dan kadang juga tidak berhasil sembuh..? Apa yang sebenarnya yang terjadi...??
Proses kesembuhan yang terjadi sebenarnya bukan karena faktor telurnya semata, tapi karena :

1. Efek Sugesti : kuatnya sugesti pasien yang melihat dengan mata kepala, bahwa penyakit telah ‘berpindah’ ke dalam telur.

2.Efek Terapi Energi : Prinsip Dasar Penyembuhan dengan energi adalah bahwa metode terapi energi apapun, baik yang dilakukan oleh dukun sakti ataupun kyai top, ataupun oleh praktisi energi QUANTUM HUSADA (REIKI) NAQS DNA yang baru level 1. Ini semua bersifat sebagai sebuah TERAPI, yang artinya tidak semua penyakit cukup dengan sekali sesi terapi terus langsung sembuh. Bahkan ada penyakit yang membutuhkan jangka waktu terapi intensif yang cukup lama baru bisa sembuh total. Nah, inilah yang menjadi pokok permasalahannya. Kebanyakan prinsip ini tidak di fahami oleh para dukun tradisional. Sehingga merugikan fihak pasien, yang menjadi ketergantungan kepada Sang Dukun. Apalagi bila biaya/tarif yang ditetapkan cukup mahal. Atau bila menggunakan media kambing, maka si pasien akan menghabiskan beberapa ekor hingga puluhan ekor kambing.

Seharusnya ilmu metafisika apapun alirannya adalah seperti juga ilmu yang lainnya, haruslah bisa memberikan pencerahan kepada semua orang dan bisa mencerdaskan praktisi dan juga pasiennya. Jangan sampai si terapis yang makin pinter atau makin kaya, tapi si pasien selamanya bodoh dan dibodohin dan hartanya habis terkuras oleh oknum dukun nakal tersebut..

Oleh karena itulah kami (NAQS DNA) hadir untuk mencetak sebanyak mungkin praktisi terapi dan juga Master Energi sehingga tekhnik terapi Energi yang sangat bermanfaat ini bisa juga dimanfaatkan oleh masyarakat dengan seluas-luasnya. Dan kalau perlu, setiap pasien juga dilatih untuk bisa melakukan terapi untuk dirinya sendiri.

Dengan semakin banyaknya terapis NAQS yang terkumpul di dalam suatu daerah, diharapkan para praktisi membentuk sebuah Forum Silaturahmi atau sebuah komunitas sebagai tempat untuk berbagi pengalaman juga sebagai sebuah tempat bakti sosial untuk melakukan terapi massal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Berbagai Variasi Aplikasi Metode Pengobatan Terapi Quantum Husada NAQS DNA dalam Menyembuhkan Penyakit :

1. Dengan mengalirkan Energi Penyembuhan ke tubuh pasien yang sakit.
Hal itu akan memperlancar aliran darah dan menghancurkan sumbatan-sumbatan yang mengganggu. Dengan lancarnya aliran darah, suplai oksigen ke organ-organ tubuh menjadi maksimal atau optimal. Secara bertahap, organ tubuh yang lemah atau sakit menjadi pulih dan sehat kembali. Pengapuran digempur, asam urat dinetralisir, reumatik diusir pergi, pegal-pegal, pusing atau sakit kepala akan lenyap dan tubuh terasa segar, bersemangat dan lebih kuat.

2. Dengan totok Jari ke titik energi tertentu,
sehingga dapat memprogram ulang seluruh organ dan sel tubuh yang berubah fungsi atau gagal fungsi, kembali ke fungsi aslinya yaitu membentuk sel tubuh yang sehat. Sel tubuh yang berubah menjadi tumor, kanker, kista, mioma, gondok, benjolan akan kembali menjadi sel yang sehat. Organ tubuh yang tidak berfungsi menjadi berfungsi kembali, seperti gagal ginjal, kencing manis, jantung koroner, darah tinggi, dsbnya. Bahkan syaraf-syaraf motorik yang rusak akibat stroke maupun benturan bisa diaktifkan lagi, sehingga fungsinya normal kembali. Sebagai contoh, yang lumpuh dapat bergerak lagi.

3. Tekhnik Programming Energi
untuk Menguras racun-racun, penyakit di dalam organ tubuh yang sakit dan lemah, dan membuangnya melalui darah, kemudian dikeluarkan dari tubuh melalui saluran pembuangan seperti saluran kencing, saluran hadas besar, keringat, dsb. Perbedaannya dengan dunia medis adalah penggunaan darah sebagai indikator dan menjaga agar darah normal secara klinis (pemeriksaan laboratorium) tanpa mempedulikan apakah organ tubuh rusak karenanya. Misalnya penyuntikan insulin untuk penderita diabetes menyebabkan rusaknya kelenjar tubuh yang biasanya memproduksi insulin. Hal ini mengakibatkan ketergantungan insulin dari luar (harus suntik insulin selama sisa hidupnya). Tetapi dengan Terapi Quantum Husada NAQS DNA akan mengaktifkan kembali kelenjar Pankreas agar kembali memproduksi Insulin secara normal.

Telur Ayam Berisi
Energi Negatif Penyakit
Menjadi Busuk
4. Menggunakan teknik menyedot energi negatif penyakit untuk penyembuhan dengan media telur.
Bila Santet dan Teluh mengirim masuk benda-benda dan energi negatif penyakit ke dalam tubuh seseorang, terapi Quantum Husada NAQS DNA justru malah mengambil dan memindahkan energi negatif penyakit atau energi jahat dari santet/sihir ke sebutir telur.

Ini benar-benar nyata, bila telur tersebut di pecah maka kualitas telur tersebut akan berubah menjadi jelek, telur menjadi rusak dan berbau busuk. Yang perlu di ingat, bahwa yang kita pindah hanyalah energi negatifnya dan tidak perlu benda santet tersebut kita materialisasikan (wujudkan) kembali dalam bentuk benda. Karena tekhnik merubah energi menjadi benda ataupun sebaliknya merubah benda menjadi energi, pada hakikatnya termasuk ke dalam ilmu sihir yang melibatkan kekuatan Khodam jin. Sedangkan kami di NAQS DNA sangat anti untuk memanfaatkan jin serta berkolaborasi dengan Jin.

Sebenarnya inilah yang terjadi, Ketika energi negatif ini masuk ke dalam media telur, maka akan merubah struktur molekul dari telur tersebut sehingga struktur molekulnya menjadi rusak atau busuk. Untuk referensi ILMIAHNYA-nya silahkan baca artikel saya yang BERJUDUL : Air Hexagonal Therapy
Prinsipnya : Bila Energi positif dan doa dapat meningkatkan kualitas sel dan molekul menjadi lebih baik dan positif, maka akan berlaku juga hukum sebaliknya. Yaitu energi negatif akan merusak struktur sel dan molekul menjadi rusak.
Tekhnik ini dapat ditingkatkan keahliannya dengan media ayam, lalu kemudian kambing. Prinsip kerjanya sama saja. Yaitu memindahkan energi negatif penyakit ke dalam media yang dikehendaki. Namun menurut saya, bila ada tekhnik yang lebih murah, mengapa menggunakan tekhnik yang mahal...???

5. Terapi Psikis,
Energi penyembuhan Quantum Husada NAQS DNA mampu menembus ke dalam otak, syaraf-syaraf yang halus, ke dalam perasaan dan hati seseorang, bahkan membersihkan jiwa, raga, hati maupun pikiran seseorang yang kalut, stress, depresi dan menenangkannya serta menyembuhkannya. Karena sifat energi NAQS DNA yang termasuk berjenis Energi Kultivasi yang tingkat kehalusan energinya sangat halus sehingga akan bisa meresap ke dalam inti sel.

6. Menghadapi Makhluk Gaib yang Negatif/Jahat.
Energi penyembuhan Quantum Husada NAQS DNA dapat mengusir mahluk-mahluk jahat yang bersarang dalam diri seseorang, membuang sifat-sifat jahat, membuang hawa kegelapan yang mengganggu, membuang unsur-unsur hewani, yang mengakibatkan penderitaan dan kesusahan bagi umat manusia. Mahluk jahat mengobok-obok hati manusia agar menjadi hyper-sensitive, pemarah, penyedih, pemurung, bahkan mempengaruhi untuk berbuat jahat.

Kesimpulan :
  • Munculnya benda gaib (rambut, jimat, paku, silet, jarum, dll) secara ajaib saat terapi adalah disebabkan oleh dua hal yaitu : MURNI ILMU SULAP (Semacam keahlian yang dimiliki oleh para pesulap di televisi. Contohnya oleh, dedy corbuzier, dll) atau menggunakan ILMU SIHIR (Ilmu Metafisika yang bekerja sama dengan kekuatan syetan, khodam jin, dll). Sedangkan terapi energi pada umumnya tidak akan menimbulkan fenomena seperti itu, kecuali Allah swt memang menghendaki demikian.
  • Jadi, pada prinsipnya energi negatif itu bisa langsung dinetralisir di sumber penyakitnya. atau bisa juga disedot dan dipindah ke media semacam air garam, telor, ayam, kambing, dll. Tingkat efektifitasnya sama saja. Jadi pilihlah yang terbaik dan terjangkau oleh pasien. Dan jangan memberatkan fihak pasien.
Demikianlah sedikit penjabaran mengenai fenomena penyembuhan dengan media telur atau kambing, semoga bermanfaat. Dan memberikan pencerahan kepada masyarakat mengenai fenomena tersebut.

Wallahu A'lam..