ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 30 Agustus 2011

Mind State Of Q NAQS DNA

Sahabat, setelah program terbaru saya luncurkan. Alhamdulillah banyak yang berminat, dan kali ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan. Bahwa secara teori anda dapat mempelajari seluruh kelas yang saya adakan, yaitu mulai dari Q1 (Quantum Husada) hingga ke Q4 (Quantum Makrifat). Tetapi penguasaan dan pemahaman anda belumlah tentu dapat menyerap hakikat semua materi itu sekaligus. Karena State Of Mind dari setiap kelas itu jauh berbeda. Dan State of Mind fikiran anda akan secara bertahap mengadakan Adjustment dan adaptasi dari setiap State Of Mind dari setiap level Q. Dan itu butuh proses.

Sekilas akan saya jabarkan mengenai State Of Mind dari tiap kelas.
  1. Q1 State Of Mind-nya adalah alam rehabilitasi dan alam pemulihan diri. Perbaikan diri dari keadaan sakit menjadi sehat, baik sakit fisik, sakit hati, sakit finansial, dan sakit-sakit lainnya. Di sinilah alam yang tepat untuk merehabilitasi itu semua.
  2. Q2 State Of Mind-nya adalah alam mimpi atau alam imajinasi, di sini anda akan memasuki kesadaran bahwa andalah sebagai pemegang kendali dari dunia anda. Anda mempunyai kekuatan dan kekuasaan untuk mewujudkan apapun impian anda. Karena ini adalah dunia mimpi anda sendiri, maka anda punya kebebasan & kekuasaan untuk menentukan apapun impian anda. Dan mewujudkan apapun impian anda dalam pengalaman hidup anda. Anda adalah Raja dari Dunia Anda.
  3. Q3 State Of Mind-nya adalah alam realitas, alam kasunyatan, alam kenyataan. Di sini anda mulai menyadari bahwa hakekat kekuasan anda yang sebenarnya adalah terbatas dan di batasi oleh kekuasaan Tuhan. Di sini anda menyadari sepenuhnya bahwa bukan rencana anda yang berkerja, tetapi rencana Tuhanlah yang bekerja. Tuhanlah pemegang kendali yang sebenarnya dari dunia anda. Anda hanya akan dapat merasakan kebahagiaan bila anda dapat melepaskan semua ambisi dan ego anda, serta ikhlas berserah diri untuk menyelaraskan diri dengan rencana Tuhan. Anda diajarkan bagaimana mendengarkan suara Tuhan yang berupa inspirasi dan ilham dari Tuhan. Serta berjalan, bertindak, dan berkarya sesuai dengan inspirasi dari Tuhan tersebut.

    Bagaimana untuk mengetahui bahwa inspirasi yang datang ke hati kita adalah berasal dari Tuhan dan bukan berasal dari bisikan nafsu kita. Maka saya jawab, kita tidak tahu itu. Makanya, teruslah bersikap ikhlas dan kembali ke titik NOL yang berada di dalam diri kita. Terus menerus membersihkan hati, mensucikan jiwa, membersihkan dunia kita, dan kemudian bergeraklah dari titik NOL tersebut.
  4. Q4 State Of Mind-nya adalah alam kekosongan dan kehampaan. Di sini kita belajar mengosongkan ego kita, nafsu kita, AKU kita. Sehingga dapat menyerap Cahaya Tuhan dengan lebih baik dan sempurna. dan bergerak mengikuti kemanapun Cahaya Tuhan bersinar. Oleh karena itu, ini adalah alam pengabdian, kita menjadi folower dari Tuhan. Belajar menjadi folower yang baik, dan belajar melayani Tuhan dengan baik, dengan cara mengabdikan diri dan berkarya bagi kemaslahatan umat manusia dan alam semesta. Karena Tuhan tidak hanya akan kau temukan di mesjid ataupun mushola saja, namun Tuhan ada di mana-mana. Di dalam diri umat manusia yang sedang sakit dan lapar. Di manapun saja, ada pancaran Cahaya Tuhan di sana. Dan menjadi tugas kita untuk membuat Cahaya Tuhan semakin bersinar di manapun saja. dan menyibak kegelapan yang dihembuskan oleh nafsu dan setan. Inilah tugas sebenarnya dari seorang khalifatullah yang rahmatan lil 'alamin.

Demikianlah sedikit penjabaran saya mengenai State Of Mind dari kelas-kelas yang diajarkan melalui NAQS DNA. Semoga tulisan ini dapat menjadi bimbingan dan arahan bagi semua siswa. Terima kasih.