ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 22 Agustus 2011

Pesan Dari Alam Bawah Sadar (Quantum Awareness Healing)

Dahulu kala, di sebuah negeri antah berantah hiduplah seekor master belalang yang terkenal sangat bijaksana dan sakti mandraguna. Ia mampu menyembuhkan penyakit-penyakit aneh hingga masalah-masalah yang sangat pelik dalam kehidupan. Suatu hari seekor belalang muda datang untuk berguru dan memohon untuk diterima sebagai murid.

Belalang muda ini pun mulai belajar jurus-jurus sakti dari sang master hingga bertahun-tahun. Pada suatu hari belalang muda ini menghadap kepada Sang Master dan berkata, “Master, Master, boleh saya bertanya sesuatu?”

Sambil menatap sang belalang muda dengan penuh pertanyaan, Sang master kemudian bertanya, “Apa yang ingin kamu ketahui anakku?”

“Master, dahulu saya sebelum saya belajar ilmu dari Anda, konon saya mendengar Anda adalah orang yang dapat membuat KEAJAIBAN, namun selama bertahun-tahun saya belajar ilmu dari Anda, saya belum melihat KEAJAIBAN itu, bagi saya semuanya hanya jurus-jurus belaka dan saya belum menemukan KEAJAIBAN itu.”

Dengan tatapan lembut, suara yang sangat pelan dan bijaksana Sang Master berkata, “Karena .. KEAJAIBAN itu ada di dalam dirimu.“

Sakit / Perasaan Sakit
Seorang client saya beberapa waktu lalu sering mengalami sakit yang hebat di dalam dirinya, apa yang ia lakukan sebelumnya adalah ia mulai dengan mencari dokter-dokter terkenal, menggunakan pain killer dan obat-obatan hingga dengan rutin mengalami body check up, olahraga, diet, yoga, meditasi dll.

Dan ia berkata kepada saya, “Saya sudah mencari solusinya kemana-mana, namun sakit ini kadang-kadang hilang tetapi tidak lama kemudian kembali lagi. Jika kamu bisa menghilangkan sakit ini, apapun yang kamu katakan akan saya lakukan yang penting harus masuk akal (logis).”

Teringat cerita diatas saya lalu bertanya kepada beliau, “Selama ini kamu sudah mencari jawaban atas masalahmu di luar, maukah kamu melakukan hal baru yang masih masuk akal dan mencari jawabannya di dalam dirimu.”

Ia terdiam beberapa saat sambil memandangi saya dan tersenyum.

Dr. Grinder pernah berkata, “Unconcious mengirim pesan melalui rasa.”

Sakit adalah signal alam bawah sadar yang sangat kuat, semakin kuat sakit tersebut, semakin mendesak (urgent) pesan yang dibawa. Selama ini orang mengira bahwa pesan dari alam bawah sadar hanya tersampaikan lewat Mimpi saja. Sebenarnya tidaklah demikian, Bagaikan seorang pengantar pesan (surat), semakin penting dan mendesak pesan tersebut, semakin keras ia akan mengetuk pintu Anda hingga mendapatkan respon Anda. Sehingga Rasa Sakit yang kita rasakan pada fisik kita ataupun emosi negatif berupa perasaan emosi dan amarah yang meledak-ledak, depresi, dll. Atau bahkan kacaunya kehidupan kita, kacaunya rumah tangga kita, kacaunya karir ataupun bisnis kita. Itu semua adalah pesan dari alam bawah sadar untuk kita.

Apa yang terjadi Ketika seseorang pada umumnya saat merasa terganggu oleh pembawa pesan tersebut, ia akan mencoba dengan berbagai cara untuk memusuhi, mengusir, menghalau, membentengi, “Membunuh“ dan apapun yang dapat kita lakukan untuk mengenyahkan pembawa pesan tersebut dan sangat ironi adalah ketika ia tidak peduli dan tidak perlu peduli dengan pesan yang dibawa.

Dalam sehari-hari obat-obatan, alkohol dipergunakan untuk membunuh rasa sakit ataupun seseorang mencari kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa membuat ia melupakan dan menghilangkan perasaan sakit tersebut.

Alangkah bijaksana, mulai dari sekarang, ketika pembawa pesan datang, kita membukakan pintu lebar-lebar dan menyambutnya dengan baik sambil dengan tenang melihat apa pesan yang dibawa.

Perasaan sakit adalah sahabat lama yang hendak menyampaikan pesan kepada kita dan ketika kita membukakan pintu, mendengarkan pesan-pesannya dan kemudian ia akan pergi dan menghilang ketika pesan sudah diterima dengan baik.

Tidak lama kemudian ……….
Sang Client menemukan jawaban dan solusi atas permasalahannya di dalam dirinya dengan membukakan pintu kepada Sang pembawa pesan.

Dan kini, Belalang muda juga sudah menyadari dan tahu bahwa sebenarnya semua keajaiban dan jawaban yang ia butuhkan sudah ada didalam dirinya.

Menyembuhkan Diri Sendiri dengan Energi Kesadaran (Quantum Awareness Healing).

Quantum Awareness Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Hanya dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons kesembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Awareness Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sebenarnya tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Awareness Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien. Selanjutnya tubuh pasienlah yang  bergerak menyembuhkan dirinya sendiri.

Quantum Awareness Healing juga sangat membantu ketika diterapkan dalam berbagai situasi, seperti penyembuhan jarak jauh, membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress), atau bahkan untuk menyembuhkan hewan kesayangan anda.

Hanya dengan menggunakan metode dari Quantum Awareness Healing, si pasien bisa merasakan healing wave / aliran penyembuhan mengalir kedalam tubuhnya dan setelah sesi tubuh pasien merasa segar dan ringan.

Tubuh itu mempunyai intelijensi / kecerdasan sendiri, sehingga ketika distimulasi, maka dengan otomatis tubuh akan merespon dan menyembuhkan dirinya sendiri. Atau dengan kata lain tubuh manusia itu amatlah sangat pintar. Dengan metode ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Quantum Awareness Healing adalah teknik healing yang berbeda dengan teknik energy healing lain, SIMPEL, MUDAH dan HASIL MAKSIMAL.

Dalam waktu 1 hari Anda akan mempelajari rahasia bagaimana menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Apa yang diajarkan dalam pelatihan Quantum Awareness Healing ini? ANDA akan dibimbing kepada kesadaran yang lebih tinggi yang dapat memfasilitasi penyembuhan bagi diri anda sendiri maupun orang lain. Banyak orang bertanya kepada saya, apakah Quantum Awareness healing ini ada semacam "pengisian" / attunement, sihir, magic, dll. Jawabannya TIDAK!!! Quantum Awareness Healing adalah teknik penyembuhan yang rasional dan sangat powerful dan berbeda dengan teknik penyembuhan energi lainnya.

Gerakan tubuh manusia dipisahkan menjadi dua kategori.
  • Gerakan Sadar yang dibuat untuk melakukan suatu tindakan, menekankan percakapan atau pernyataan. Gerakan sadar berada di belakang mayoritas sinyal yang dilakukan melalui tubuh manusia.
  • Gerakan-gerakan bawah sadar membentuk 93% dari komunikasi manusia. Dan gerakan-gerakan kecil dan tidak disengaja. Gerakan bawah sadar terdiri dari gerakan mata, ekspresi wajah, gerak tubuh dan postur tubuh. Sinyal ini dapat digunakan untuk memastikan keadaan pikiran seseorang atau sikap.
Kinesiologi adalah studi tentang gerakan tak terkendali dari tubuh manusia. Gerakan-gerakan tak sadar yang dipicu oleh alam bawah sadar atau dengan reaksi biologis.

Gerak merupakan pola koordinasi yang sangat sederhana untuk menjelaskan penghantar impuls oleh saraf.Gerak pada umumnya terjadi secara sadar, namun ada pula garak yang terjadi tanpa di sadari yaitu gerak refleks. Impuls pada gerakan sadar melalui jalan panjang, yaitu dari reseptor, ke saraf sensoris di bawah ke otak untuk selanjutnya diolah oleh otak kemudian hasil olahan oleh otak berupa tanggapan, di bawah oleh saraf motor sebagai perintah yang harus dilaksanakan oleh efektor.

Gerak refleks berjalan sangat cepat dan tanggapan terjadi secara otomatis terhadap rangsangan, tanpa memerlukan kontrol dari otak. Jadi dapat di katakan gerakan terjadi tanpa dipengaruhi kehendak atau tanpa disadari terlebih dahulu. Contoh gerak refleks misalnya berkedip, bersin, atau batuk. Dan dalam keadaan khusus bisa menghasilkan gerakan refleks yang ajaib.

Kekuatan tersembunyi Gerak Refleks itu kadang kala juga muncul secara mendadak pada orang yang terdesak atau terkejut. Dalam keadaan terdesak seseorang yang dikejar anjing bisa melompati pagar yang tinggi, mengangkat ember yang berat penuh berisi air untuk menyiram api yang mulai berkobar dirumahnya, atau mengangkat mobil yang menghimpit anaknya, padahal dalam keadaan sehari hari mereka tidak mampu melakukan hal tersebut. Kejadian mendesak dan rasa terkejut telah membuka mental blocking yang selama ini menutupi kekuatan yang tersimpan didalam diri mereka.

Kekuatan yang hanya muncul dalam kondisi terdesak tersebut bisa dilatih dan dimunculkan secara sadar melalui serangkaian latihan-latihan. Intinya anda harus belajar ikhlas dan merileksasikan tubuh anda. Dalam Tai Chi, ‘lupakan‘ bentuknya dan rasakan energinya. Itulah kenapa menjadi rileks akan memudahkan anda mewujudkan refleks. Begitulah, dari rileks akan menghasilkan refleks, dan dari refleks anda akan menghasilkan bentuk berupa gerakan-gerakan yang bisa digunakan untuk menyembuhkan diri kita sendiri. Semakin anda ikhlas, akan semakin rileks, dan semakin rileks, semakin bisa merasakan energi, dan dengan merasakannya akan memudahkan mengarahkannya. Lalu dengan mengarahkannya berarti anda membuat gerakan. ‘Dari yang tanpa bentuk menjadi bentuk, dan dari yang berbentuk kembali menjadi tanpa bentuk’.

Untuk Jadwal Pelatihan Quantum Awareness Healing klik disini.

Lihat Videonya Di You Tube Klik Di Sini ....