ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 24 Agustus 2011

Tips Cara Memasang Incoming Search Terms Pada Blogspot

Tips ini jika di pasang di blogspot, lumayan juga untuk dapat mendongkrak traffic pada blog kita. Kalau di worspress gratisan anda tidak akan bisa memasangnya barang kali, namun jika anda memakai worspress org, Incoming Search Terms ini sudah tidak asing lagi, karena sudah ada plugin khusus yang tersedia, tinggal kita upload aja ke hosting kita.

Di sini saya hanya ingin berbagi kepada siapa saja pengunjung yang ingin mengunakan dan memasang Incoming Search Terms pada blogspotnya. Mungkin sebagian banyak blogger sudah memahami cara memasangnya Incoming Search Terms di blogspot, namun mungkin masih banyak juga yang belum mengetahui cara memasang Incoming Search Terms pada blogspot.

Lalu apa kegunaan dari memasang Incoming Search Terms pada blogspot itu, Incoming Search Terms adalah merupakan daftra kata kunci (keyword) yang akan datang ke blog kita melaui search engine dan fungsinya dapat menambah kata kunci baru pada postingan kita. Karena apabila search terms ini di tampilkan postingan blog maka search terms tersebut akan menjadi tambahan kata kunci pada postingan blog .

Masing-masing dari serach in terms itu memiliki link pencarian blog kita di google di tambah keywordnya. Lumayankan buat naikkan popularitas blog kita di mata mbah google.

Berikut di bawah ini Tips Cara memasangnya:

1. login ke account Blogspot anda
2. setelah di dasbhord blog anda, klik rancangan
3. Lalu klik Edit HTML, Jangan lupa centang dulu Expand Widget Templates
4. Cari Kode seperti ini :
5. setelah ketemu kode di atas, lalu letakkan kode berikut di bawah ini persis di bawahnya.:



6. simpan templet, selesai sudah.

Demikian tips cara memasang Incoming Search Terms pada blogspot, semoga bermanfaat.
Sumber : www.i-raka.com