THE SECRET OF LIFE TRANSFORMATION

Assalamu 'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh........

MATERI UTAMA,
DESIGN HUMAN MGINEERING
THE SECRET OF LIFE TRANSFORMATION
JAKARTA, 25 FEBRUARY 2012

TEKHNIK YANG HARUS DIKUASAI PESERTA :

1. TRANS GOAL SETTING
Tekhnik ampuh mewujudkan impian menjadi kenyataan. Menggunakan kemampuan alami manusia memasuki Alam META untuk ber-imajinasi menciptakan Impian atau Goal sehingga sudah menjadi NYATA sebelum terjadi. Sudah kedengaran sebelum terdengar. Sudah terasa sebelum ada. Sudah ada sebelum ada.

2. TRANS BASIC SUCCESS INSTINK
Menggunakan INTUISI dan meninggalkan sejenak fungsi Logika & Emosi agar didapat ide-ide baru, ide kreatif, ide antisipatif, ide unik, ide aneh atau ide edan hehehe… dalam merancang PETA JALAN di masa depan (Future State) yang belum terjadi.

TRANS BASIC SUCCESS INSTINK digunakan saat kemampuan Logika manusia menjadi terbatas & emosi yang belum terkelola dengan baik. Khususnya, merancang masa depan yang belum terjadi. Membuat PETA JALAN yang sangat TERINCI dalam menuju ke tempat Sukses yang ingin dicapai atau diwujudkan dengan metode ROAD TO SUCCESS DESIGN. PETA JALAN hanya bisa bisa dibuat dengan sangat presisi, jika menggunakan INTUISI.

►► Prepare for Nothing, but Ready for Everything…◄◄
Salah satu penyebab utama orang gagal mencapai tujuannya,
karena tidak punya peta jalan menuju tempat yg dituju.
Walau tahu tempat yang akan dituju.
(Krishnamurti Words)

MATERI POKOK PEMBAHASAN :

MEMBEDAH RAHASIA DI BALIK NASIB MANUSIA DAN BAGAIMANA MENDESAIN DIRI AGAR SELARAS DENGAN DESAIN TUHAN YANG DIPERUNTUKKAN BAGI UMAT MANUSIA....

ALLAH SWT BERFIRMAN :
"Sesungguhnya, Kami telah menunjukkan jalan yang lurus; ada yang bersyukur dan ada pula yang kafir." (al-Insaan: 3)

"Sesungguhnya, Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran." (al-Qamar: 49)

"Setan menjanjikan (manakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Mahaluas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (al-Baqarah: 268)

"Kami tiada membebani seseorang melainkan menurut Kesanggupannya, dan pada sisi Kami ada suatu kitab yang membicarakan kebenaran, dan mereka tidak dianiaya." (al-Mu`minuun: 62)

"Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah nikmat dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. Kami mengutusmu menjadi Rasul kepada segenap manusiaa. Dan cukuplah Allah menjadi saksi." (an-Nisaa` 79)

SALAM PERUBAHAN & SALAM SUKSES

THE SECRET OF LIFE TRANSFORMATION THE SECRET OF LIFE TRANSFORMATION Reviewed by Edi Sugianto on 22.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.