ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 16 Maret 2012

Keajaiban Alam Bawah sadar

Sahabat.....
Pernahkah anda sadari bahwa pikiran bawah sadar kita memiliki pengaruh yang sangat besar dalam hidup? Bahkan hidup kita adalah wujud dan hasil dari pilihan - pilihan yang kita masukan dalam pikiran bawah sadar kita. Inilah kenapa Marcus Aurelius Antonius, seorang kaisar romawi kuno pernah berkata "A man's life is what his thought make of it"  ~ Kehidupan kita adalah cerminan bagaimana pikiran kita bekerja.

Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar ini hingga banyak pakar di bidang neurosains mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Manusia menggunakan otak (mesin kesadaran) yang kecepatannya cuma 2000 bit perdetik. Sementara informasi yang membanjiri otaknya mencapai 400.000.000.000 bit perdetik. Jadi, saat kita meragukan keterangan ilmu pengetahuan modern, seberapa besarkah mesin kesadaran yang kita pakai untuk meragukannya. Bagaimana kita bisa begitu yakin akan sesuatu yang sangat sedikit kita pahami itu. (William Arntz, Betsy Chasse & Mark Vicente. ) Sebagaimana dituliskan kembali oleh Erbe Sentanu - The Science & Miracle of Zona Ikhlas.

Anda mungkin pernah mengalami hal dimana ketika melakukan sesuatu anda merasa "Saya yakin hal ini pasti akan terjadi" atau hal - hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?

Itulah salah satu contoh bagaimana pikiran bawah sadar kita bisa menciptakan KEAJAIBAN. Hal - hal sederhana yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Karena itu potensi luar biasa yang telah built - in yang diberikan Tuhan kepada kita ini jangan disia - siakan. Karena ketika potensi ini dioptimalkan secara maksimal dan konsisten maka bersiap - siaplah KEAJAIBAN akan terjadi dalam hidup anda!

Lalu bagaimana caranya melejitkan potensi ini? Pasti ini yang ingin anda tanyakan bukan. Tenang... Semua itu akan dikupas tuntas dalam Workshop State of Mind Control. Lihat Jadwalnya Di Sini...

Beberapa fakta yang anda perlu ketahui sebelum mempelajari teknik rahasia ini:
Tahukah anda bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan manusia dengan potensi kekuatan pikiran yang luar biasa?
Tahukah bahwa pikiran manusia menghasilkan berbagai jenis gelombang otak yang dapat dimanfaatkan untuk keuntungan anda?
Tahukah anda bahwa setiap pikiran manusia saling terhubung dengan yang lain sehingga dapat mempengaruhi pikiran orang lain asalkan tahu teknik rahasianya?
Tahukah anda bahwa sesungguhnya anda dapat mendapatkan pekerjaan idaman, kekasih idaman, jabatan impian, membuat orang senang kepada anda, memulihkan hubungan, atau apa saja yang anda inginkan dengan kekuatan pikiran anda sendiri? Anda cukup memprogram pikiran anda dan andapun dapat mendapatkan apa saja keinginan anda!
Tahukah anda bahwa pikiran anda dapat membuat anda selalu beruntung dan sukses dan juga dapat membuat anda sial, sakit, atau ditimpa musibah tergantung bagaimana anda menggunakan pikiran anda! Karena itu hati-hatilah dengan pikiran anda!

Salah Satu FAKTA Ilmiah yang Anda Perlu Ketahui adalah bahwa Kondisi Anda Saat Ini Kaya, Sukses & Beruntung atau . . . . . Miskin, Gagal atau selalu Sial
Semua itu Ditentukan oleh Kondisi Pikiran Anda!

Karena itu . . . . . .  anda perlu mengetahui Ilmu dan Teknik RAHASIA Bagaimana Menggunakan Kekuatan Pikiran Untuk Mendatangkan Semua Keberuntungan & Mendapatkan Semua Impian dan Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Untuk Mendapatkan Apa Saja Yang Anda Inginkan!!!

Sayang banyak yang menganggap informasi ini hanyalah kebohongan, penipuan atau sejenisnya. Jika anda pun berpendapat demikian saya tidak mempersalahkan anda. Itu wajar karena baru 1% manusia yang mengetahui rahasia ini. Berarti masih 99% belum mengetahui rahasia ini. Mungkin anda termasuk di dalamnya.
Memang kedengaran Tidak Masuk Akal Karena Anda Belum Tahu Rahasianya!!! Dan sebentar lagi kami akan membongkar ilmu rahasianya kepada anda sehingga anda dapat mewujudkan apa saja yang anda inginkan!!
Ilmu ini benar-benar nyata dan sudah dibuktikan secara ILMIAH!

Apa Saja Yang Anda Dapat Lakukan Jika Mengetahui
Teknik Rahasia Ini?




Teknik rahasia ini akan memampukan siapa saja mempengaruhi pikiran pimpian perusahaan atau instansi memberikan pekerjaan kepada anda di tengah-tengah persaingan yang sangat ketat.
Punya usaha seperti toko, kiosk, catering, jasa, dll?
Teknik rahasia ini akan meningkatkan jumlah pelanggan usaha anda  sehingga keuntungan meningkat drastis.
Sedang menjalankan bisnis MLM, asuransi atau sejenisnya?
Teknik rahasia ini akan meningkatkan jumlah prospek dan dapat meyakinkan prospek untuk join.
Sedang mencari jodoh atau kekasih idaman?
Teknik rahasia ini akan menolong anda mendapatkan cinta sejati anda.
Ingin punya karir yang bagus? 
Teknik rahasia ini akan membantu anda mendapatkan jabatan apa saja yang anda inginkan.
Ingin dapat pinjaman?
Teknik rahasia ini akan mempermudah siapa saja  untuk mendapatkan pinjaman modal.
Kekasih selingkuh dan ingin mempertahankannya?
Teknik rahasia ini akan memampukan setiap kekasih (suami/isteri, tunangan, pacar) mencegah perselingkuhan dan membuat dia setia kepada anda.
Hubungan di ambang kehancuran?
Teknik rahasia ini dapat membantu anda memulihkan hubungan yang yang sudah rusak baik itu perkawinan atau persahabatan.
Anak bandel?
Teknik rahasia ini akan memampukan setiap orang tua mencegah anak-anak atau orang-orang yang kita sayang dari pemakaian narkoba, alkohol dan kenakalan remaja lainnya dengan jalan mempengaruhi pikiran mereka.
Apa pun masalah dan keinginan anda dapat diwujudkan dengan teknik rahasia ini. 

Alam Bawah sadar
Otak sadar manusia layaknya bongkahan gunung es yang muncul di permukaan. Selebihnya berupa alam bawah sadar yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Banyak keberhasilan bisa diperoleh dari mengelola alam bawah sadar.

Diakui atau tidak, panca indra pada dasarnya cenderung menipu pemahaman manusia. Baik dari apa yang dilihat, di rasa, diraba, dicium dan di dengar. Kelima panca indra tersebut dominan memberikan informasi yang tidak tepat terhadap pemahaman kita. Singkatnya, kelima panca indra yang kita gunakan selama ini mempunyai banyak keterbatasan-keterbatasan. Ambillah sebuah contoh, mata yang kita punya ini ternyata tidak mampu melihat benda-benda kecil semacam atom atau molekul-molekul pada air yang kita minum. Sedangkan telinga, ia juga hanya bisa mendengar suara dengan frekuensi 20 sd 20.000 Hertz getaran perdetik. Sedangkan suara diatas atau dibawah frekuensi tersebut maka telinga kita tidak akan mampu menangkapnya. Misalnya gelombang suara radio atau suara-suara hewan lainnya seperti semut, kecoa dan lain sebagainya.

Oleh karena itulah maka manusia membutuhkan indra lain yang bisa membantu kekurangan panca indra tersebut. Menyikapi hal ini, maka pada tiap diri manusia itu (sebenarnya) telah diberikan oleh Allah SWT apa yang namnya Indra ke Enam. Hanya saja sebagian besar dari manusia lebih banyak yang acuh tak acuh dengan indra ini. Bahkan tidak percaya sama sekali. Padahal Indra ke enam ini semestinya di fungsikan untuk membantu efektifitas kinerja panca Indra kita.

Lalu dimanakah letak dari pada Indra ke Enam itu. Ari Ginanjar Agustian dalam ESQ Power-nya demikian juga Erbe Sentanu dalam Quamtum Ikhlasnya serta Agus Mustofa dalam serial diskusi tasawufnya - secara tidak langsung - mereka seolah-olah mensepakati bersama bahwa Indra ke Enam dalam diri manusia itu adalah Hati. Dimana Hati ini pada dasarnya telah mempunyai sifat-sifat fitrah alamiah yang diberikan oleh Allah sejak manusia masih berada dalam kandungan. Sifat-sifat fitrah tersebut adalah yakni sifat-sifat Allah SWT yang 20.

Dari sifat-sifat fitrah alamiah inilah kemudian hati mempunyai kekuatan yang lebih dahsyat dibandingkan alam pikiran kita. Dimana kekuatan-kekuatan dahsyat itu adalah berupa perasaan-perasaan yang bersumber dari dalam hati itu sendiri.

Dalam penelitiannya selama 20 tahun, Erbe Sentanu dalam Quamtum Ikhlasnya memaparkan bahwa; pikiran tak hanya terkait pembagian otak secara fungsional, tapi juga pembagian berdasarkan aspek kesadarannya. Umumnya manusia hanya memanfaatkan pikiran sadarnya yang memiliki kekuatan hanya 12 persen dari keseluruhan kekuatan pikirannya. pikiran sadar inilah yang biasa kita maksud ketika menyebut seseorang sedang menggunakan "otak"-nya. Sedang yang 88% lainnya merupakan kekuatan bawah sadar yang secara umum hanya muncul dalam bentuk "perasaan"-nya.

Salah satu yang menarik dari cara kerja Pikiran Bawah Sadar adalah proses Inkubasi Pikiran. Inkubasi Pikiran adalah saat dimana Pikiran Bawah Sadar memilah milih dan merangkai informasi yang relevan bagi si pemilik pikiran itu. Segala informasi yang masuk secara acak ke dalam Pikiran Sadar akan disusun secara rapi oleh Bawah Sadar sehingga terkadang kita sulit sekali memahami suatu permasalahan dalam kondisi kesadaran penuh namun permasalahan tersebut menjadi lebih mudah setelah terbangun dari "Tidur". Pada saat "Tidur" inilah pikiran bawah sadar mengatur, memilah, dan mengelompokan, terkadang membuat keimpulan-kesimpulan dari seluruh informasi dari alam Sadar yang relevan dengan yang dibutuhkan oleh si pemilik pikiran.

SELENGKAPNYA KLIK DI SINI....